2 Jenis Undangan di Undanganbekasi.com

by - Minggu, November 13, 2016


[Wedding] Saat pasangan sudah memutuskan untuk memulai kehidupan baru dengan menikah, pasti akan melakukan banyak sekali persiapan. Apalagi kalau keluarga kedua pasangan ingin mengadakan resepsi, pasti harus yang disiapkan. Akan banyak pula undangan yang datang dan di undang oleh mempelai dan kedua keluarga. Terkadang neh keluarga yang datang kebanyakan undangan dari orang tua.

Maka, sejak memutuskan untuk menikah, kedua kelauarga pun mulai membuat list tamu undangan. Sehingga pasangan dan keluarga bisa tahu jumlah tamu yang di undang, dan memudahkan dalam menghitung jumlah catering serta souvenir yang akan di buat. Pasangan pun akan membuat surat undangan yang menentukan kapan dan dimana pesta resepsi serta akan nikah akan dilaksanakan. Sekarang ini ada cara mudah memesan surat undangan di undanganbekasi.com.


Undanganbekasi.com merupakan usaha milik dari Widy Darma dan Irawan yang sudah berdiri sejak November 2014. Sejak awal berdiri, undanganbekasi.com sudah memproduksi lebih dari 150.000 pcs undangan. Dengan jumlah kliennya perbulan bisa mencapai 20 sampai 30. Di sini melayani cetak undangan untuk pernikahan dan khitanan. Dan ada 2 jenis undangan yang bisa di pilih klien/customer, seperti:
  • Undangan Blanko adalah undangan dengan desain template yang sudah tersedia. Kelebihannya, tentu saja harga akan lebih murah, variasi model banyak, dan bisa cetak lebih sedikit (mulai 200pcs), serta pembuatannya yang lebih cepat (2 minggu). Tapi, klien atau pasangan pegantin harus tahu juga neh, dengan memilih undangan blanko, desain yang sudah dipilih tidak bisa diubah, bahan kertas pun sudah sesuai dengan sampel.
  • Undangan customized adalah jenis undangan yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bisa ganti warna, desain pun bisa disesuaikan keinginan. Tapi, harganya jauh lebih mahal, dan cetak pun minimal harus 500pcs, dengan pengerjaan lebih lama, yakni 3 minggu.

Nah, kalau sudah tahu, customer akan lebih mudah memutuskan jenis undangan mana yang akan di ambil. Mau yang cepat dan murah, atau ingin yang lebih spesial? Biarpun undangan blanko di undanganbekasi.com terhitung murah, tapi desainnya bagus dan berkualitas. Jadi, saran saya neh, untuk undangan pernikahan bisa di hemat dengan memilih jenis undangan blanko ini. Karena surat undangan tuh kalau sudah di baca pasti di buang. Kecuali, surat undangannya bisa bermanfaat, misal di buat kipas dan kalender.


Untuk menggunakan jasa cetak undangan di undanganbekasi.com, bisa mulai pesan sejak H-2 bulan atau H-1,5 bulan. Jadi, masih ada waktu untuk menyebarkan undangan nantinya. Untuk undangannya sendiri ada 3 orang, mulai dari pemilik dan satu operator mesin. Dan untuk cara kerjanya, pemilik usaha ini akan selalu melakukan acc sebelum naik cetak. Apakah isi undangan sudah sesuai atau belum? Karena kalau kesalahan cetak dari kelalaian customer saat meng-acc, maka tidak bisa di ganti. Tapi, kalau hasil cetak kurang maksimal atau terbalik, pemilik akan memberikan diskon atau cetak kembali.

Maka dari itu, pemilik usaha akan selalu mengingatkan para customer untuk selalu detail dalam melakukan acc, jangan sampai ada data atau nama yang salah. Undanganbekasi.com juga sudah memiliki banyak reseller di wilayah jabodetabek. Bahkan, bisa juga bertransaksi di Tokopedia.


Dan kalau yang dari luar kota ingin pesan undangan di sini, tentu saja bisa. Karena undangan dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Dimana, bobot undangan tergantung dari jenis undangan, seperti soft cover blanko muat hingga 100pcs/kg. Bisa dikirim dengan JNE, Wahana, Go-send, dan GrabXpress (Bekasi dan Jakarta). Dengan ongkos kirim di tanggung pemesan.

Nah, kalau ingin pesan dan cetak undangan di undanganbekasi.com bisa lihat kataog dari 2 jenis undangan di webnya. Termasuk pertanyaan seputar pembuatan undangan.
  • Web: www.undanganbekasi.com
  • HP/WA/BBM: 085 88 333 1505 / BBM : UNDBKS1
  • Media Sosial: facebook.com/undanganbekasi


Ingin konsultasi pernikahan atau butuh tim Wedding Organizer untuk hari bahagia
atau pesan undangan pernikahan
bisa hubungi Liswanti Wedding and Tim
Email: Lis.pertiwi@ymail.com
Telp: 08812147823

You May Also Like

14 komentar

  1. Sekarang undangannya malah dibuat web mbak, beberapa kali saya menghadiri pernikahan si pengantinnya cuman sms/WA atau BBM ngasih link...hemat biaya...he..he..he...

    BalasHapus
  2. Yang customized jaman sekarang lucu lucu banget undangannya ya maaak. Ada konsep shabby-shabby gitu, makin kesini makin kreatif ya undangan-undangan pernikahan.. Ehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, makin kesini makin kreatif dan menarik

      Hapus
  3. Sekarang apa-apa bisa banget di-online-kan ya Mba, termasuk ke pesen undangan. Jadi gampang kalo mau liat portofolionya sebelum memutuskan memakai jasanya. Dulu jaman tante saya nikahan harus muter-muter Jogja buat nyari vendor undangan yang sreg karena belum jaman pesen online hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, sekarang jadi serba mudah.

      Hapus
  4. Pengalaman waktu bikin undangan saya dan kakak emang harus di acc dulu. Adaaaa aja dulu salahnya. Nama yang salah, trus alamat yang keliru. Sampai ada yang sudah dicetak banyak tapi salah nama :( jadi emang harus kudu di-acc ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba harus di acc dulu, biar semuanya bagus. Jadi harus fokus kalau dalam hal pembuatan nama dan alamat sampai gelar.

      Hapus
  5. Undangan sekarang tuh lucu-lucuuu yaaaa

    BalasHapus
  6. Betul banget mba, bikin undangan bagus2 kadang berakhir di tempat sampah atau loak. Kalo aku suka ide yang bikin undangan di gelas, kipas atau kalender. Jadi berfungsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup benar ssekali kalau budget banyak itu ya mba hehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.