Cantik Di Hari Pernikahan Dengan Cahaya Rias Pengantin

by - Jumat, November 04, 2016


[Wedding] Perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Tentu semuanya juga mau. Karena hari pernikahan adalah hari paling istimewa yang dinanti semua pasangan. Perempuan yang akan menikah, akan terlihat berbeda, dengan riasan dan baju pegantin yang dikenakannya. Maka, perlu sekali memilih rias pegantin yang sudah berpengalaman. Sehingga, hari istimewa akan terasa berbeda, karena sang pegantin tampil semakin cantik, serta auranya terlihat jelas di hari pernikahan.

Banyak sekali jasa rias pegantin yang bisa kita gunakan di hari pernikahan, salah satunya Cahaya Rias Pegantin milik Tian Lustian yang sudah berdiri sejak tahun 2007. Cahaya rias pegantin ini menyediakan jasa make up, sewa kebaya pegantin dan jual kebaya pegantin. Bukan itu saja, Cahaya Rias Pegantin juga memberikan pelayanan jasa make up untuk acara lainya, seperti wisuda, ulang tahun dan make up sehari-hari. Bahkan, siapapun yang ingin belajar make up disini juga bisa loh, karena Cahaya rias pegantin bisa kursus secara langsung, baik itu makeup pegantin dan sehari-hari.

Adat Sunda  Photo By Cahaya Rias Pegantin
Untuk menggunakan jasa make up pegantin disini bisa booking beberapa bulan sebelum acara pernikahan. Bahkan, Cahaya rias pegantin ini pernah loh ada yang booking h-14 sebelum hari pernikahan, dan tetap siap melayani pernikahan konsumennya. Dalam setiap pernikahan, ada 6 tim yang bertugas, yakni untuk make up pagarayu dan keluarga. Cahaya rias pegantin juga bekerjasama dengan beberapa vendor pernikahan, seperti catering. Jadi, kalau menggunakan jasanya, bisa loh pesan sekaligus, dari make up, hingga catering.

Untuk menggunakan jasa Cahaya Rias Pegantin dari Tian Lustian ini bisa disesuaikan keinginan kliennya, seperti berapa budget yang dimiliki, jadi semua bisa disesuaikan. Budget rias disini pun sangat terjangkau sekali, dari mulai 5 juta sampai 25 juta. Bagi saya sendiri ini sudah sangat terjangkau, mengingat sudah banyak sekali klien pernikahan yang ditangani Cahaya Rias Pegantin, jadi sudah jelas dong dengan pengalamannya. Bahkan, pernah juga hadle 2 wedding dalam satu hari. Konsumen pun sangat puas sekali dengan hasil riasan dari Cahaya Rias Pegantin ini.
 
Photo By Cahaya Rias Pegantin
Cahaya rias pegantin juga selalu menampilkan kebaya terbaru di setiap pegantin, mau di sewa saja boleh, ataupun mau dibeli juga bisa banget. Jadi, kalau pengen spesial di hari pernikahan dan budget banyak, bisa pesan langsung saja kebayanya disini. Nah, Cahaya Rias Pegantin juga menerima jasa make upnya ke luar kota, yang enak neh tidak ada biaya tambahan, kecuali akomodasi saja ke tempat acara. Jadi, kalau ingin menggunakan jasanya di Jakarta, tentu saja bisa.

Cantik di hari pernikahan dengan Cahaya rias pegantin yang ada di Bandung Jawa Barat. Info lengkap tentang jasanya bisa langsung cek di media soaialnya Cahayariaspegantin atau bisa langsung WA ke 089666899916 dan di http://riascahaya.blogspot.co.id. 



Ingin konsultasi pernikahan atau butuh tim Wedding Organizer untuk hari bahagia
atau mencari vendor make up
bisa hubungi Liswanti Wedding and Tim
Email: Lis.pertiwi@ymail.com
WA dan telpon : 08812147823   

·      

You May Also Like

19 komentar

  1. Terimakasih yaaaa, semoga lancar yaa usaha kita semua, aamiin

    BalasHapus
  2. Cantik mba pengantinnya :) sukses yaa mba utk wedding organizernya ^^

    BalasHapus
  3. Cantik banget pengantinya, riasannya juga bikin seger ya.

    BalasHapus
  4. waaah ini punyanya mba tian lustiana yaaa :D.. semoga makin sukses ya mbak...

    BalasHapus
  5. riasaaaan cakep :)...Sukseees yah teh Tian :)

    BalasHapus
  6. Saat kondangan, paling senang ngelihat riasan pengantin, apalagi yang seperti di foto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu bikin adem ya mba, jadi pengen ngulang sama suami ya hehe, eh anniversary pun bisa kayaknya.

      Hapus
  7. Eh busyet H-14 baru booking ??? itu kelupaan atau gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin neh om, calon pegantinnya sibuk ngurus ini itu hehe, atau bisa juga disengaja.

      Hapus
  8. Salud . . . sama Teh Tian, keren ikh . . . ngeblog sambil ngerias #pigimane.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.