Memilih Hidangan Pernikahan Di Paramita Catering

by - Kamis, November 17, 2016


[Wedding] Mempersiapkan resepsi pernikahan memang bukan perkara mudah. Banyak sekali yang harus disiapkan. Mulai dari, undangan, souvenir pernikahan, dekorasi, busana dan makeup, hingga catering. Memilih catering pun memang tidak boleh sembarangan, bagi saya sendiri, pernikahan yang sukses, selain acara, adalah suksesnya hidangan pernikahan, yang sudah pasti disukai para tamu. Artinya makanan tersebut enak dan habis di piring para tamu.

Saya pernah diajarkan oleh nenek yang memang sering memasak untuk pernikahan, kalau di piring masih tersisa banyak makanan berarti itu memang kurang disukai para tamu. Berbeda dengan piring makan yang memang habis, itu artinya para tamu sangat menyukainya. Terkadang kalau makanan kurang disukai, memang akan menyisakan sisa di piring, akhirnya makanan terbuang percuma. Tentu semua ingin makanan habis dan disukai. Maka dari itu, jangan sembarang memilih catering. Tapi, semua itu seh tergantung selera masing-masing ya. 


Sejak sekolah saya memang sering ikut membantu menyiapkan hidangan makanan, jadi kalau memang makanan enak, passti di piring pada habis, begitu pun sebaliknya. Nah, kalau sedang mencari catering yang enak, saya sudah coba beberapa menu dan sangat sesuai dengan selera lidah saya. Paramita Catering bisa menjadi pilihan untuk pasangan yang akan mengelar pernikahan dan mencari hidangan yang enak untuk para tamu undangan.

Paramita Wedding and Catering Service memiliki banyak paket, mulai dari paket 600 orang, 800 orang, dan 1000 orang. Serta berbagai menu pilihan yang bisa di pilih dan sesuai selera, seperti:

  • Manu Mawar terdiri dari nasi putih, nasi goreng, aneka sup pilihan (sup ayam, sup kimlo, dan sup ayam baso jamur), masakan daging pilihan (bistik daging, tumis daging lada hitam, sambal goreng bola-bola daging, dan rollade daging), masakan ikan pilihan (kakap acar kuning, kakap asam manis, dan kakap bumbu balado). Selain itu ada juga masakan pilihan (soun goreng, capcay, bihun, asinan, selada bangkok, dan gado-gado), aneka buah segar, aneka puding, hingga aneka soft drink.
  • Manu Lily terdiri dari nasi putih, nasi goreng, aneka sup pilihan (sup sosis telur putuh, sup baso tahu, dan sup daging sayuran), masakan daging pilihan (beef yakiniku, rollade daging, dan rendang daging), masakan ayam pilihan(ayam goreng kelapa, ayam saus mentega, ayam sayur bumbu pedas, dan ayam cah kacang mede), masakan ikan pilihan (kakap acar kuning, kakap asam manis, dan kakap bumbu balado). Selain itu ada juga masakan pilihan (mixed salad, cah jagung muda, sou goreng, bihun goreng, asinan, selada bangkok dan gado-gado), aneka buah segar, aneka puding, hingga aneka soft drink.
  • Manu Stargeiser terdiri dari nasi putih, nasi goreng, aneka sup pilihan (sup iga sapi, sup buntut, dan chicken corn soup), masakan daging pilihan (cah daging sapi lada hitam, cah daging jamur beby kailan, dan dendeng balado kering), masakan ayam pilihan (ayam brokoli, ayam bambu Bali, dan ayam kuluyuk), masakan ikan pilihan (udang asam manis, gurame asam manis, dan kakap bumbu balado). Selain itu ada juga masakan pilihan (cah jagung muda, sambal goreng ati, cap cay, mixed salad, fruit salad, dan salada bangkok), Schotel pilihan (macaroni schotel, pastel tutup, dan lasagna), aneka buah segar, aneka puding, hingga aneka soft drink. 
Selain menu parasmanan (buffet), ada juga stall food (makanan pondokan/gubukan) yang tentunya tersedia di Paramita Catering, mulai dari aneka salad, aneka pasta, dimsum, es cendol, nasi gudeg dan masih banyak lagi. Selain catering service, Paramita Catering juga paket lengkap seperti dekorasi, photography dan video, tata rias pengantin, hingga entertaiment.


Jadi, kalau ingin pesan selain makanan, di Paramita Catering ini sudah tersedia dengan lengkap. Ga perlu repot kesana kemari lagi deh mencari vendor pernikahan. Nah kalau ingin lebih tahu banyak tentang Paramita Catering, atau mau pesan untuk pernikahan. Bisa langsung ke:
  • Jl. Raya Jati Makmur Gg. Sahabat - Masjid Hudal Islam Perum Rahayu Residence No. A3 Jati Rahayu Pondok Gede.
  • Instagram: @paramitacatering
  • Web: www.paramitacatering.com
  • Hp: 081219869676

Ingin konsultasi pernikahan atau butuh tim Wedding Organizer untuk hari bahagia
bisa hubungi Liswanti Wedding and Tim
Email: Lis.pertiwi@ymail.com
Telp: 08812147823

You May Also Like

14 komentar

  1. Iya sangat setuju Mbak Lis, bahwa suksesnya sebuah pesta sangat tergantung juga dengan makanan yang dihidangkan. Sering banget ketemu kondangan di hotel bintang 5, makanan terlihat mewah, tapi rasanya tak karuan. Kalau ada satu catering yang dapat menyajikan makanan enak pasti langganannya juga banyak ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, soalnya makanan yang enak, tau pun senang setelah pulang dari pesta pernikahan.

      Hapus
  2. kalau di kampung, yg masak untuk nikahan tetangga dan saudara :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba di kampung saya juga begitu, kalau catering biasanya saat di gedung atau hotel.

      Hapus
  3. Malam2 liat foto dan daftar makanan catering mendadak lapar hehe

    BalasHapus
  4. Setelah aku pikir, lebih efektif dan murah dengan cara prasmanan ya mbak.
    Kalau dipersiapkan satu satu, butuh banyak bantuan dari tetangga dan kalau dihitung habisnya anggaran buat makanan lebih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pernikahan, budget yang luamayan banyak ya di makanan ini neh

      Hapus
  5. aku mau makanannya! hehe. lumayan nih mba bisa jadi referensi buat temen temen yang nanya

    BalasHapus
  6. Bener banget mba. Kunci lancar ngga nya acara juga bisa diliat dari hidangan yang disajikan nya. Btw menu2 nya komplit yang dipaketan nya yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba komplit banget kalau di catering ini.

      Hapus
  7. jd inget dulu keseruan milih2 catering pas nikah :D.. heboh tapi seruuu memang kalo milih catering ini ;).. nyobain di bebrapa wedding pas mereka lg dipakai, sampe akhirnya nemu yg pas di hati :D.. sukses trs usaha WO nya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Memang harus begitu mba, nanya referensi atau mencoba langsung.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.