Wajah Bersih Dalam Satu Langkah Dengan Garnier Micellar Water

by - Minggu, November 27, 2016


[Review] Banyak melakukan kegiatan di luar rumah, pastilah selalu bersentuhan dengan debu dan kotoran yang terkadang menempel di kulit dan wajah. Sebagai perempuan harus bisa menjaga kesehatan kulit, terutama wajahnya, maka setiap kali keluar rumah, harus segera dibersihkan, apalagi kalau habis menggunakan make up. 

Terkadang neh kalau saya ada acara wedding yang berlangsung malam hari, saat pulang badan sudah lelah. Sehingga membuat saya malas untuk membersihkan make up, cukup cuci muka dan tidur. Padahal neh, membersihkan wajah itu penting, apalagi debu dan kotoran masih melekat dimuka. Kalau dibiarkan, bisa saja memunculkan segala macam masalah pada wajah, seperti jerawat, hingga penuaan dini. Jadi, usahakan untuk selalu membersihkan wajah setelah melakukan banyak aktivitas di luar rumah dan setelah menggunakan make up.



Untungnya neh, sekarang ada cara mudah membersihkan wajah dari kotoran dan debu secara mudah dan praktis, hanya dengan satu langkah saja. Yakni dengan kehadiran Garnier Micellar Cleansing Water. Dengan micellar water akan mengembalikan keindahan kulit wajah bersih secara lembut, cepat dan praktis. Produk baru dari Garnier ini ada 2 varian, yakni:
  • Micellar Cleansing Water (yang berwarna pink) untuk kulit normal dan sensitif. Mampu menghapus makeup dan membersihkan serta menyegarkan kulit wajah. 
  • Micellar Cleansing Water Pure Active (yang berwarna biru) untuk kulit berminyak. Mampu menghapus makeup dan membersihkan, tanpa kilap dan tanpa bilas.
Terus, apa seh Micellar Water?

Micellar water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof makeup secara lembut tanpa perlu dibilas. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet. Mengapa Micellar water? Karena molekul micelle di Micellar Cleansing Water dapat mengangkat kotoran, minyak, dan make up dengan cepat, gentle dan tidak perlu dibilass dengan air. 

     
Memiliki kulit wajah bersih dan cerah tentu impian semua perempuan, saya sendiri selalu menginginkan wajah selalu bersih tanpa noda. Sehingga akan selalu percaya diri dalam beraktivitas. Kulit wajah yang berjerawat dan berminyak terkadang membuat saya sedikit risih dan tidak percaya diri. 

Semenjak menggunakan Garnier Micellar Water, membersihkan wajah menjadi mudah dan praktis. Cara menggunakannya pun cukup mudah:


  • Tuangkan Micellar Cleansing Water ke sebuah kapas.
  • Usap ke wajah secara lembut untuk mengangkat kotoran dan make up.
  • Hasilnya wajah bersih tanpa harus dibilas.
Micellar Water all in one cleansing water menjadi cara baru yang lebih mudah dalam membersihkan wajah, sehingga bersih dari make up, debu, dan segala kotoran, sehingga kembali segar.  

You May Also Like

12 komentar

  1. Waaah...mauuuu. Aku tipe yang malas ribet kalo bersihin muka. Apalagi pake yang 2 way cleasing itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sama kalau begitu, aku juga paling malas bersihin wajah, dengan produk ini hanya sekali usap mba.

      Hapus
  2. Belum pernah nyoba produk ini.. makasih sharringnya ya Mba..

    BalasHapus
  3. Ujian dan cobaan bersih wajah itu males . . . . wach lumayan ada micellar water bisa lebih praktis ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda dengan Micellar Water menjadi lebiih praktis lagi

      Hapus
  4. kalo laki boleh pakai gak ia bgtuan? pembersih muka cuma pakai nevia doank haaaaa sama tisu kalo lagi motoran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau kaki mah saya ga tau hehehe

      Hapus
  5. Praktis ya mbak, kayaknya soft dikulit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba enak banget dan jadi segar saat membersihkan dengan Micellar Water ini.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.