Dengan Uangku, Transaksi Pempek Di Instagram Semakin Mudah Dan Aman

by - Selasa, Desember 27, 2016


[Review] Sebagai penikmat pempek, tidak boleh ketinggalan dong untuk bisa menikmati makanan yang satu ini dimana dan kapanpun berada. Terkadang neh, kalau pengen Pempek, pasti deh harus pergi keluar, panas-panasan, dan itu yang bikin malas sekali. Tapi untuk saat ini saya memiliki cara mudah dan cepat dalam menikmati pempek, tanpa harus pergi keluar rumah. Yakni belanja online di Instagram.

Sekarang ini belanja online memang menjadi sebuah pilihan. Apapun bisa ditemukan, mau itu pakaian, alat rumah tangga, perlengkapan bayi, hingga makanan. Di Instagram sendiri sudah banyak sekali toko online yang menjual aneka kebutuhan kita, dengan harga terjangkau. Tapi, memang harus cerdas dalam memilih toko online di Instagram, supaya transaksi aman dan nyaman. Uangku menjadi salah satu alat transaksi mudah dan aman untuk saya gunakan di Instagram. 



Semenjak kenal Uangku, transaksi di Instagram menjadi semakin mudah dan aman, ga ada lagi tuh harus kirim bukti transfer atau ribet antri di ATM. Atau bahkan memiliki rasa kekhawatiran barang yang dipesan, akan dikirim atau tidak. Karena dengan Uangku, the safest and simplest payment for social shopping. Bersama Uangku, kita akan mendapatkan banyak sekali promo menarik dari berbagai merchant. Transaksi dengan Uangku memang terasa aman dan nyaman. Apalagi merchant yang bekerja sama dengan Uangku sudah melalui proses verifikasi, sehingga dapat dipercaya. Dan sudah pasti apapun yang kita cari bisa ditemukan.

Seperti pengalaman saya dalam bertransaksi menggunakan Uangku di Instagram. Dengan Uangku, transaksi pempek di Instagram semakin mudah dan aman. Beberapa waktu lalu, suami ingin sekali makan Pempek, sedangkan saya malas sekali untuk membuatnya. Akhirnya saya pun cek Uangku, ada promo menarik dari @PempekPakcik, yakni free ongkir untuk pembelian minimal 100 ribu. Saya pun memilih membeli Pempek dengan transaksi menggunakan Uangku. Dan berikut adalah cara saya bertransaksi:

  • Follow akun instagram @PempekPakcik dan cari kontaknya. Lalu saya pun mencoba bertanya via WA, apakah Pempek Pakcik menerima pembayaran melalui Uangku. Setelah ok, saya pun memilih paket mana yang akan dibeli. Waktu itu saya memilih paket 100 ribu dengan isi 25 pempek kecil. 
  • Berikan no hape yang digunakan untuk mendaftar di Uangku.
  • SMS masuk dari Uangku, yang memberitahukan shopping payment request dari PempekPakcik.
  • Masuklah ke aplikasi Uangku dengan memasukkan PIN. Kalau saldo mencukupi, langsung klik menu "Payment Request" (ada pilihhan All, Pending, Paid, Fullfilled, Released). Kemudian kliklah "Pending". 
  • Di menu Pending, saya klik "Pempek Pak Cik requested payment from you", yang berisi data dan jumlah nominal pemesan. Setelah semua benar dan ok, lalu tekan "Pay Now". Setelah sukses bertransaksi, akan muncul "you have successfully paid to Pempek Pak Cik", lalu tekan "Done" sebagai tanda transaksi telah selesai.
  • Setelah semua selesai, pesanan Pempek Pak Cik akan terlihat di menu Payment Request kolom "Paid".
  • Keesokkan harinya muncul SMS dari Uangku, yang memberitahu bahwa Pempek Pakcik sudah mengirimkan barangnya.
  • Tak butuh waktu lama setelah pesan, Pempek pun sudah sampai di rumah dengan kemasan yang menarik dan kedap udara, sehingga makanan tetap terjaga kualitasnya.
  • Karena barang sudah sampai, masuklah kembali ke aplikasi Uangku, dan pilih "payment Request" dan klik "fullfilled". Kemudia saya klik "Pempek Pak Cik fullfilled your payment", lalu klik "Release Now". Barulah muncul "you have successfully released to Pempek Pak Cik". Dengan begitu semua transaksi selesai, dan kita akan melihat transaksi di Payment Request, masuk di kolom "Released".
Kegiatan transaksi dengan Uangku memang benar-benar mudah. Penjual dan pembeli sama-sama merasakan kegiatan bertransaksi yang cepat dan aman. Pembeli tidak perlu repot ke ATM, kirim bukti transaksi, dan penjual tidak perlu cek ke bank, karena semua dimudahkan dengan Uangku. Yang perlu diingat neh, setelah barang kita terima dengan sesuai, langsung konfirmasi, supaya pembayarannya segera diteruskan kepada penjual. Dengan begitu semuanya sama-sama merasakan rasa aman, nyaman dan mudahnya bertransaksi di Instagram dengan menggunakan aplikasi Uangku.


Untuk menikmati Pempek sekarang tidak perlu ribet lagi keluar rumah, karena saya bisa beli online, dan transaksi dengan aman, mudah dan cepat dengan Uangku. Apalagi neh, rasa Pempek Pak Cik enak banget, kita bisa sesuaikan juga cukonya mau level 1, 2 atau 3. Saya pun memilih cuko level 2 dan d goreng kering, karena itu yang disukai suami. Sedangkan Dimas memilih makan Pempeknya tanpa Cuko dan saya yang sedang diet, memilih memasaknya dengan cara merebusnya, jadi semua tetap bisa merasakan nikmatnya Pempek Pak Cik. Saya sudah rasakan bertransaksi aman, mudah dan cepat, keluarga pun senang bisa menikmati Pempek kesukaannya. 

You May Also Like

23 komentar

  1. jd penasaran pgn tau ttg UANGKU ini.. coba aku baca dulu postingan mbak sebelumnya yaa :)

    BalasHapus
  2. widihhh.. kebetulan lagi pengen pempek.. jadi mau nyobain juga. apalagi saldo uangku masih ada.. makasih mba infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bisa dicoba beli Pempek di Instagram mba

      Hapus
  3. wah iya banget mba Lis, uangku bikin apa2 jadi gampang ya kalo gini caranya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, semua jadi serba mudah pake Uangku

      Hapus
  4. Wuih ini metode pambayaran khusus di IG ya mbak?
    Keren sekali sangat memudahkan para calon kustomer...

    Salam dari Rembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan instagram saja kok, ini lebih ke social shopping, bisa yang lainnya juga. Download dulu Uangku, nanti ada banyak toko online yang sudah bekerja sama.

      Hapus
  5. Sama...aku abis beli pempekpakcik pake Uangku. Bayarnya cepet dan gampang. Pempeknya juga cepet habis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba udah cepet transaksinya, pempeknya enak juga ya

      Hapus
  6. jadi pengen pake uangku juga. tfs ya mak

    BalasHapus
  7. Wah.. Pempek pakcik yak.. Coba ah..
    Udah ngrasain pempek di palembang, jadi pemilih euy.. Di jakarta belom nemu pempek yg kayak di palembang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di tempat assalnya passti beda banget ya, aduuh saya jadi pengen ke Palembang

      Hapus
  8. Iyaa jadi lbh praktis ya dgn adanya uangku iniii

    BalasHapus
  9. Asik ya mbak, memudahkan sekali. sangat membantu nih Uangku. Thanks for share

    BalasHapus
  10. aduh pempeeekk! aku lemah sama pempek.. *brb jajan pake uangku*

    BalasHapus
  11. Uangku ini semacam rekening bersama ya mbak

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.