Gelisah Hati Windy Ghemary

by - Selasa, Maret 07, 2017


[Review] Pernah merasakan hati gundah gulana ditinggalkan kekasih? Atau pernah merasakan hati gelisah, ketika suami tidak ada di dekat kita? Keduanya ini pernah banget saya rasakan. Duuh beneran deh ga enak banget rasanya. Apalagi saya selalu gelisah hati,pas lagi hamil suami malah kerja ke tempat yang jauh, rasanya hati terus gelisah.

Pernah juga ditinggalkan pacar yang pergi selamanya dari dunia ini, rassanya hati semakin sakit dan gundah gulana. Hati saya semakin gelisah ketika dia pergi, butuh waktu yag cukup lama sekali untuk melupakannya. Nah, baru-baru ini saya dengar lagu Gelisah Hati dari Windy Ghemary, masa-masa lalu itu merasa terwakili banget. apalagi dengar lirik lagunya, itu tuh "aku banget" di masa lalu.

Gelisah hati menanti kau tuk kembali
Lama kau pergi sewindu lelah menanti
Kuberharap hatimu rindu diriku selalu

Dimanakah dirimu kekasihku
Andai saja kau tahu yang kurasa
Kuinginkan hatimu disisiku

Peluklah aku
Dekap diriku

Kuatkan hati melangkah untuk mencari
Waktu Berganti asaku akkan berhenti

Lirik lagu #GelisahHati dari IsoundRecord ini bahasanya ringan dan mudah diingat. Musiknya yang nge-beat membuat rasa gelisah dan gundah bisa hilang. Saya saja suka nyanyiin lagunya, baik saat masak atau beraktivitas di rumah. Apalagi beberapa hari ini lagu Gelisah Hati sering di putar di beberapa radio. Salah satunya yang saya dengar saat di Garut, ada di Radio Cosmo dan Raka FM.


Melihat lirik lagu di bait pertama benar-benar mewakili siapa pun yang merasa sedang gelisah ditinggal kekasih. Di bait pertama mengisahkan seseorang yang sedang gelisah menanti sang kekasih yang tak kembali lama sekali, sehingga membuat dirinya lelah. Dia berharap hati kekasih bisa mengingat dan merindukannya. Bait pertama ini benar-benar menggambarkan aku banget belasan tahun silam saat ditinggal seseorang #eaaaah. Apalagi di bait kedua, seseorang ini mengharapkan sang kekasih bisa di sisinya, memeluk dan mendekapnya dengan penuh kasih. 

Biarpun lagu Gelisah Hati liriknya melow, tapi musiknya mampu membuat hati tetap terassa riang. Musik yang nge-beat ini cocok banget dibawakan Windy Ghemary dengan suara merdu dan khasnya. Tidak salah deh kalau lagu harus didengarkan, terutama bagi siapapun yang yang lagi gelisah dan gundah. Karena, lagu ini bisa hilangkan gundah dan selalu membuat happy.

Hayo, cung ah yang lagi gundah gulana? Coba deh dengarkan lagunya di video ini. Saya jamin deh bakalan suka banget. Saya juga jadi suka lagunya, biarpun tidak sedang gelisah, karena warna musik Gelisah Hati yang enak di dengar dan suara Windy bisa membuat jatuh cinta.

You May Also Like

18 komentar

  1. Suaranya merdu. Walau judulnya Gelisah Hati tapi aku jadi nggak baper :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali mba, pokoknya ini lagunya enak banget deh.

      Hapus
  2. Klo yg melow begini biasanya aku jadiin inspirasi tulisan mba,, ^^

    BalasHapus
  3. Judul lagunya gelisah hati, cocok banget nih buat yang lagi gelisah. Tapi aku kok jatuh hati ya sama mba Windy Ghemary nya hehehe..

    www.geraldirizki.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah waaah ga apa. Jatuh hati sama lagunya juga dan penyanyinya ya

      Hapus
  4. Saya suka dengarin lagu ini, lagi pas dengan suasana hati :D

    BalasHapus
  5. Cantik bgt si Windy Ghemary..

    BalasHapus
  6. suasananya merdu dan liriknya bisa pas gitu..hahah

    BalasHapus
  7. Wah aku baru denger teh nama sama lagunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah ayo dengerin enak loh lagunya

      Hapus
  8. Suara Windy halus enak didengar ��

    BalasHapus
  9. Waah bisa ya kata2nya melow tapi musiknya ngebeat....hehe..

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.