Melirik Investasi Di Grand Taman Melati 2 Margonda Untuk Masa Depan

by - Minggu, Maret 12, 2017


[Keuangan] Melirik Investasi Di Grand Taman Melati 2 Margonda Untuk Masa Depan. Bagi saya investasi itu menjadi salah satu cara bahagia di masa depan. Dengan banyak investasi, berarti seseorang itu adalah orang kaya, yang selalu bijak menggunakan uang, dan cerdas mengelola keuangan. Dengan berinvestasi, hasil kerja bisa selalu menguntungkan. Mau itu investasi perhiasan, tanah, hingga properti. Melirik investasi di bidang properti, bukan saja dalam bentuk rumah ataupun villa, bisa juga dalam bentuk apartemen.

Investasi di Grand Taman Melati 2 Margonda Depok

Sekarang ini apartemen juga menjadi pilihan tepat dalam berinvetasi, apalagi tempatnya di lokasi yang sangat strategis. Harga investasi ini akan terus naik setiap tahunnya, dengan melihat kebutuhan masyarakat. Memiliki apartemen bisa juga disewakan, apalagi bagi mereka yang membutuhkan temat tinggal sementara di sebuah kota.

Pertumbuhan kota yang semakin maju, akan terlihat dari banyaknya pembangunan baru dan kawasan yang semakin ramai. Sehingga pertumbuhan ekonomi di tempat tersebut semakin meningkat. Salah satunya adalah Depok. Sejak dibangunnya kampus Universitas Indonesia di pertengahan tahun 1980an, secara perlahan kawasan Depok ikut berkembang. Setelah melalui lebih dari tiga dekade, Depok mengalami perubahan. Dulunya hanya sebuah perkampungan dengan banyak lahan kosong. Kini berubah menjadi kawasan pendidikan, yang juga ditopang dengan kawasan komesial, infrastruktur penunjang disekitarnya, serta tempat kost untuk para mahasiswa.


Melihat perubahan Depok yang semakin maju, tentu banyak sekali peluang. Salah satunya dengan melirik investasi di Grand Taman Melati 2 untuk masa depan. Salah satu caranya, kita bisa berivestasi dengan memiliki satu unit, untuk digunakan anak saat sekolah di UI, atau mungkin untuk disewakan. 

PT. Adhi Persada Properti, sebagai salah satu anak perusahaan dari PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, sukses mengembangkan Taman Melati Margonda di Tahun 2010 sebanyak 800 unit, dan Grand Taman Melati Margonda di tahun 2013 sebanyak 507 unit. Jadi, total unit apartemen yang sudah terjual dari kedua tower berjumlah 1.307 unit. Dan peluang terus berlanjut, apalagi setelah APP melihat antusiasme pasar di kawasan Depok. Maka, APP kembali membangun satu tower apartemen, yang masih satu lokasi, yakni Grand Taman Melati II Margonda Depok.

Grand Taman Melati II Margonda dibangun di area seluas 3.705 m2 yang berisi 39 unit dan dipasarkan dengan harga 500 juta per unit. Bahkan, progress penjualan sudah mencapat 50 persen dan APP sebagai pengembang, sudah memulai konstruksi sejak bulan November 2016, dan dijadwalkan Desember 2019 unit apartemen sudah selesai, serta diserah terimakan kepada penghuni. Grand Taman Melati II Margonda memiliki konsep kreatif dan nyaman untuk kalangan mahasiswa. Apalagi lokasinya sangat berdekatan dengan Univestitas Indonesia. Apartemen ini juga berkonsep student center, sehingga akan terasa nyaman sekali untuk para mahasiswa.

Grand Taman Melati II memiliki 21 lantai dengan total parkir 194 lot. Yang terdiri dari beberapa tipe, yakni type studio, type 1 bedroom, studio corner, dan type 2 bedroom. Dengan berbagai fasilitas menari, seperti student center, swimming pool, fitness center, Bank dan ATM, laundry, cafe, hingga mini market. Tentu ini akan memudahkan mahasiswa yang tinggal di kawasan Grand Taman Melati II. Untuk keamanan sudah sangat jelas sekali, ada security 24 jam, CCTV, dan penghuni menggunakan access card, karena tanpa card tak akan bisa masuk.

Pengembangan Grand Taman MElati II merupakan salah satu upaya APP untuk terus berkembang, dan senantiasa menghadirkan karya-karya terbaik bagi bangsa Indonesia. Project yang dikembangkan pun, tidak hanya hunian vertikal (apartemen) melainkan juga hunian tapak, kawasan komersial, serta kawasan mixed-used.

#TamelHangout Blogger Bersama Adhi Persada Properti dan Grand Taman Melati II

4 Narasumber #TamelHangout Blogger
Melihat kawasan Depok yang semakin strategis, tentu menjadi pilihan tepat neh berinvestasi di tempat ini, terutama di bidang properti berupa apartemen. Apalagi, kampus UI akan terus datang setiap tahunnya. Kalau sekarang harganya 500 juta per unit, beberapa tahun lagi bisa naik 2 kali lipat. Tentu saja ini menjadi investasi yang sangat menggiurkan di masa depan.

Dalam acara #TamelHangout blogger kemarin (11/03), hadir 4 narasumber, yakni Ferry Thahir selaku General Manager wilayah II PT. Adhi Persada Properti, lalu ada Elvira Wigati, selaku Project Manager Taman Melati Margonda, Cica selaku mahasiswa dan penghuni Taman Melati Margonda, dan investor Ferry. Selain diisi dengan memperkenalkan hunian Grand Taman Melati II Margonda, ada juga tour apartemen dengan melihat langsung salah satu unit, yakni type studio.

Dalam acara ini, ada yang menarik neh perihal investasi dari pa Ferry, yang membuat saya terinspirasi. Bahwa sebagai manusia, jangan berhenti untuk terus bermimpi, karena itu bisa menjadi doa dan bisa terwujud. Dari cerita pa Ferry yang puya 4 apartemen, saat membeli apartemen di Taman Melati dia berkata, semoga saja anaknya bisa sekolah di UI, dan ternyata mimpi itu terwujud, anaknya sekarang kuliah di UI. Pa Ferry sebagai seorang investor dan pegawai sebuah perusahaan, juga sangat senang dengan keamanan yang ada di kawasan apartemen ini dan nyaman untuk ditinggali putrinya.


Begitu pun dengan yang dirassakan Cica selaku mahasiswa kebudayaan Korea. Dia merasa nyaman dan aman tinggal di apartemen Taman Melati selama 2 tahun ini. Karena, mahasiswa pun selain ingin belajar dengan nyaman, sudah pasti ingin juga memiliki hunian yang nyaman untuk ditinggali.

Melihat kepuasan dari para penghuninya, tentu ini sesuai target market dari APP. Tentu kita sudah tahu, bahwa sekarang ini banyak juga mahasiswa yang datang dari kalangan menengah serta menengah ke atas, dimana orang tua ingin anakya tinggal lebih baik dibanding sebuah kamar kost. Dimana para orang tua memilih menyiapkan sebuah apartemen yang bisa dekat dengan kampus anaknya. Selain mahasiswa, target market APP sendiri adalah dosen serta para karyawan.

Di akhir acara, pa Ferry Thahir mengungkapkan "seiring dengan semangat APP, yaitu 'building tomorrow today' dalam mengembangkan setiap bangunan APP selalu mengedepankan konsep 'saving environment'. Hal ini dikarenakan, APP melihat bahwa dalam membangun masa depan, kita juga perlu menyelamatkan masa depan, khususnya dalam hal lingkungan".

Lanjut pa Ferry. Dengan konsep bangunan yang ramah lingkungan, setiap bangunan yang dikembangkan dan dibangun oleh APP, akan memiliki unit pengolahan air, dimana air sisa akan diproses dan bisa digunakan kembali untuk kegiatan penyiraman tanaman, mencuci kendaraan dan lainnya. Tentu saja ya ini menjadi langkah nyata APP, demi kelestarian alam dimasa depan.

Dengan konsep seperti ini, selain investasi bisa menguntungkan di masa depan, tentu saja konsepnya pun ramah lingkungan. Banyak penghuni dan investor puas, ga ada alasan lain lagi neh buat buat siapapun yang ingin menambah investasinya di bidang properti di Grand Taman Melati II. Dengan alamat lengkapnya di Jl. Margonda Raya No. 525A, Kel. Pondok Cina, Kec. Beji, Depok Jawa Barat.


Melirik Investasi di Grand Taman Melati II untuk masa depan menjadi pilihan tepat, karena lokasi strategis, dekat dengan kampus, dimana perkembangan kampus di Deok akan terus meningkat. Sekarang tinggal sesuaikan saja budget yang dimiiki untuk membeli sebuah unit. Kalau belum mencukupi, bisa di DP dulu. 

Investasi memang banyak sekali macamnya, semua tergantung ke pribadi masing-masing. Mau itu investasi properti atau mungkin perhiasan, karena semua disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Yang paling penting dalam berinvestasi adalah tujuan dan keinginan. Kalau saya sendiri tentu saja ingin bahagia di masa depan bersama keluarga.

Nah kalau kalian sendiri, pilih investasi apa? 

You May Also Like

28 komentar

  1. Oh ini yang apartemen di Margonda ya. Cakep juga dan ada kolam renangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini apartemen di Margonda, fasilitasnya lengkap neh

      Hapus
  2. Pengen investasi property mbak..tapi dana blm mencukupi...☺

    BalasHapus
  3. Depok sekarag menjadi tempat ivestasi terbaik ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba, kota ini terus berkembang.

      Hapus
  4. Sudah muncul, yang lebih menarik bagi saya, mereka ngundang blogger sebagai salah satu media publikasi dan promosi, cukup menarik,

    BalasHapus
  5. hampir setiap hari melewati tamel ini.. lokasinya strategis memang dan baru tau klo dalem nya ternyata bagus ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tempatnya bagus nyaman dan aman

      Hapus
  6. Ingin investasi ke perhiasan mbak, tapi takut masih belum pengalaman kalau bisnis-bisnis besar seperti ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masih takut jangan mba, coaba saja investasi yang kecil-kecil dulu, seperti perhiasan yang sudah mba lakukan

      Hapus
  7. Wah deket dengan kampus biasanya banyak dilirik mahasiswa mba..cocok buat investasi masa depan memang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali bang, deket kampus mah cocok buat investasi di masa depan.

      Hapus
  8. Ah, punya apartemen salah satu wishlist saya di masa depan nih, Mbak hehehe. Hm sepertinya apartemen di sini bisa mulai dilirik2 nih yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ayo berinvestasi di Taman Melati Margonda

      Hapus
  9. Aaaak jd pengen punya apartemen, bisa dipake sndiri bisa juga disewain kan 😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, kalau investasi properti itu selalu menguntungkan di masa depan, mau dipake bisa, mau disewain juga bisa.

      Hapus
  10. emang oke banget ya apartemen ini, pasti orangtua merasa aman dan tenang nih kalo anak2nya tinggal di sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba, pasti orang tuanya tenang kalau anak tinggalnya di apartemen ini

      Hapus
  11. Depok sekarang jd sentra bisnis ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, banyak perubahannya

      Hapus
  12. Konsep saving environmentnya itu oke banget ya mbak. APP ini emang salah satu pengembang terpercaya di Indoensia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mantep banget dan terpercaya

      Hapus
  13. apartemen yg good buat investasi ...bungkusss :)

    BalasHapus
  14. GTM ini jadi salah satu tempat invest terbaik karena segmennya spesial ya, buat Mahasiswa. Ngiler jadinya invest disana.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.