Nikmati Menu Baru Domino's Pizza Dengan Cita Rasa Makanan Khas Indonesia

by - Senin, Maret 20, 2017


[Review] Indonesia terkenal dengan berbagai wisatanya yang indah, baik itu wisata alam, tradisi , budaya hingga kulinernya. Kalau ngobrolin makanan khas Indonesia memang tidak ada habisnya, kaya dengan rempah-rempah pilihan dan cita rasanya yang nikmat. Dari Sabang sampai Merauke, banyak sekali makanan khas yang enak dan nikmat. Siapapun suka dengan makanan Indonesia, termasuk wisatawan asing. Bahkan, beberapa makanan khas Indonesia sudah dikenal dunia, sebut saja Pempek, sate, nasi goreng, gudeg, gado-gado, soto hingga rendang.

Domino's Pizza punya 2 menu baru Pizza yang terinspirasi makanan khas Indonesia

Siapapun suka sekali dengan rendang yag diolah dengan rempah pilihan, serta rasanya yang pedas. Dan kini, kita bisa menikmati pizza rendang. Seperti beberapa waktu lalu (16/03), Domino's Pizza sebagai pemimpin bisnis pizza delivery yang sudah 8 tahun di Indoneia memperkenalkan menu dalam Chef's Premium Collection. Menu ini terdiri dari 7 jenis pizza, termasuk 2 pizza cita rasa Indonesia, dan 3 dessert.

Pizza Beef Rendang
2 menu baru Domino's Pizza dengan cita rasa Indonesia, adalah pizza beef rendang dan pizza ayam bakar. Kehadiran 2 menu ini, karena terinspirasi dari makanan Indonesia yang disukai banyak orang, dan diharapkan dapat memuaskan pelanggan akan cita rasa lokal. Semua orang suka rendang, termasuk saya sendiri. Untuk membuatnya memang membutuhkan waktu yang lama dengan bumbu pilihan dan daging yang terasa empuk. Kini, kita bisa menikmati rendang di Domino's Pizza.

Pizza Beef Rendang memiliki cita rasa yang sama dengan rendang yang biasa kita makan. Wangi rendangnya juga begitu terasa di pizza ini. Menurut chef Eko, bumbu dan saus untuk pizza beef rendang semuanya dari Indonesia. Cita rasa Beef Rendang ini benar-benar Indonesia banget. Rasa pizza ini unik dan kuat, dengan daging rendang yang lezat, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella. Biasanyakan kalau saya makan pizza, pasti nyari saus sambel. Nah, saat makan pizza ini tidak perlu pakai saus lagi, karena sudah terasa pedas.

Pizza Ayam Bakar
Kalau bicara ayam bakar, saya suka banget, terutama anak-anak. Jenis bumbu ayam bakar itu banyak sekali, mulai dari ayam bakar madu, ayam bakar pedas, ayam bakar khas Padang, hingga ayam presto bakar. Bah, gimana dengan Pizza Ayam Bakar? Tentu saja rasanya juga sama enak. Menu baru Domino'z Pizza, yakni pizza ayam bakar memiliki perpaduan ayam bakar yang gurih, dengan bawang bombay, parsley dan keju mozzarella. Buat penikmat ayam bakar, jangan sampai ketinggalan deh buat menikmati Pizza Ayam Bakar ini di Domino's Pizza.


5 Menu baru lainnya di Domino's Pizza

Selain 2 menu baru yang memiliki cita rasa makanan khas Indonesia, ada juga 5 menu lainnya yang ga boleh ketinggalan untuk dicoba dan dinikmati bersama keluarga tercinta.


Gambar atas: Vegie Deluxe dan Gambar bawah: Tandoori Chicken
Vegie Deluxe dan Tandoori Chicken, menjadi menu baru dari Domino's Pizza. Buat yang lagi diet, bisa juga loh menikmati pizza Vegie Deluxe. Karena menu baru ini menawarkan perpaduan kelezatan dari jamur, zaitun hitam, paprika, nanas, bawang bombay, dengan keju feta dan mozzarella sebagai topping. Em yummy banget deh, anak-anak juga pasti suka kalau banyak sayuran.

Sedangkan Tandoori Chicken ini memiliki cita rasa Asia lainnya, yakni India. Dengan adanya kombinasi saus kari, ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella. Menikmati pizza ini saya bisa merasakan makanan India yang baru saya cicipi. 

Spicy Garlic Prawn
Saya juga suka banget pizza yang satu ini, yakni Spicy Garlic Prawn. Apalagi saya adalah pecinta seafood. Karena pizza yang satu ini menawarkan perpaduan udang segar dengan rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozzarella. Pizza ini tipis banget, sausnya juga terassa enak, jadi pas saya coba langsung suka dengan spicy garlic prawn.

Grand Extravaganza dan Loaded  Meatzza

Menu baru lainnya dari Domino's Pizza adalah Grand Extravaganza dan Loaded Meatzza. Pelanggan yang suka dengan perpaduan sayur dan daging, bisa menikmati Grand Extravaganza dengan toping beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley, dan keju mozzarella. Sedangkan bagi yang suka daging, bisa menikmati Loaded Meatzza, karena bisa memanjakan selera pelanggan dengan beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble, dan BBQ sauce. 


3 Dessert baru Domino's Pizza

Selain 7 menu pizza baru, dalam Chef's Premium Collection ada juga dessert baru seperti Martabak Chocolate Cake, yang juga terinspirasi dari dessert khas Indonesia dan sangat poluler. Martabak ini sangat manis, enak juga dinikmati selagi hangat. 
Yang pertama Chunky choc-Chic cookie.
Gambar atas: chocolate Brownie. Bawah: Martabak chocolate Cake
Ada juga Chuncy Choc-Chic Cookie  menawarkan kelejatan kue dengan chocolate chips di dalamnya yang sangat menggoda lidah. Sedangkan Chocolate Brownie enak dinikmati saat masih hangat, apalagi pake taburan chocolate sauce, emmm yummy banget

Dessert baru dari Domino's Pizza ini juga terasa enak, apalagi lagi sangat suka ssekali coklat. Dipilihnya coklat sebagai makanan penutup, karena Domino's Pizza ingin sajikan penutup yang manis. Nah buat pecinta pizza yang ada di Jakarta, Bali, dan Bandung bisa memiliki kesempatan untuk mencoba menu baru Chef's Premium Collection dengan diskon spesial 10% dalam jangka waktu tertentu. Jadi, buruan deh untuk datang ke Domino's Pizza terdekat.

Setelah mencoba 7 pizza dan 3 dessert, ternyata saya paling suka dengan Pizza beef rendang, ayam bakar, karena cita rasa Indonesia yang sesuai lidah saya. Apalagi rendang dan ayam bakar adalah makanan favorit saya. Selain itu saya juga suka dengan Spicy Garlic Prawn dan Veggie Deluxe, yang rasanya juga pas banget dilidah. Kalau untuk dessert, makanan apapun yang terbuat dari coklat saya pasti selalu suka, terutama brownies dan martabak.

You May Also Like

36 komentar

  1. Duh saya suka banget sama 2 menu khas Indonesia itu. Dan Vegie Deluxe nya bikin aku ketagihaannnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya teh enak banget, jadi pengen nyobain lagi

      Hapus
  2. Di Serang baru buka nih mba Domino's pizza. belum pernah nyoba sih, soalnya waktu pembukaan kemarin, antree banget :)

    BalasHapus
  3. cateetlah kalau pas nemu tempatnya bisa dicobain, :)

    BalasHapus
  4. Siap kebetulan masih punya voucher MAP, untuk makan disini.

    BalasHapus
  5. Kalau aku lebih suka pizza rendang kak daripada ayam bakar.

    BalasHapus
  6. enak banget bikin ngiler itu pizza.

    BalasHapus
  7. saya suka banget pizza di Domino apalgi yg tipis saos topping atas pizza juga rasanya enak banget. aduhh ngak tahan liat choco lava nyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba kapan kita makan pizza bareng di Dominos #eaaah

      Hapus
  8. Suka banget sama pizza nya Dominos, lebih enyak apalagi yang tipis. yummy

    BalasHapus
  9. Sayangnya di semarang blum ada nih. Penasaran bgt rasa pizzanya

    BalasHapus
  10. pizza salah satu makanan favoritku kak klo pergi ke mall mall yg ada italianya :D

    BalasHapus
  11. Duduu untung deket dari rumah dominos pizza ini...melipir ah semoga di sini udah hadir menu barunya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada semua menu barunya mba, selamat menikmati

      Hapus
  12. Wahh lagi banyak menu baru ya. Aku belum pernah makan pizza yang rasa Indonesia gitu sih. Selalu yg meat lover atau super supreme atau yang banyak kejunya. Liat ini jadi kepingin coba nih. Apalagi bisa delivery. Yummy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dong dicoba rasa Indonesia, enak banget

      Hapus
  13. hmmmmm penampakannya udah menggiurkan....

    BalasHapus
  14. Bikin ngiler plus perut krucuk2. :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laper ya mba, yuuuk ah kita makan pizza

      Hapus
  15. Pesan pizza beef rendang 1 😚

    BalasHapus
  16. Ada DOmino dekat rumahku nih. Ah penasaran pengen langsung mencoba :)

    BalasHapus
  17. kayaknya banyak yang bisa dicoba niiih mba :)

    BalasHapus
  18. Sering ke dominos apalagi yg baru buka.. banyak promonya.. tapi kalau yg udah lama buka sedikit ngasih discounntnya.. apalagi kalau pesen via online dapat disx 50 persen.

    BalasHapus
  19. Saya ngiler sama beef rendangnya :)

    BalasHapus
  20. Ih Pizza rendang :D bikin penasaran banget :3

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.