Windy Ghemary Sedang Gelisah Hati

by - Rabu, Maret 01, 2017


[Musik Indonesia] Ada apa dengan Windy Ghemary? Beberapa waktu ini Indonesia telah melahirkan banyak penyanyi baru. Salah satunya adalah Windy Ghemary yang tahun lalu telah sukses mengeluarkan single terbarunya Masih Mencintaimu. Ternyata, beberapa waktu ini Windy Ghemary sedang gelisah hati. Entah apa yang membuatnya gelisah?

Lebih dekat dengan Windy Ghemary

Dalam acara ngobrol santai bersama Windy Ghemary senin kemarin (27/02) di kupas tuntas tentang Windy Ghemary yang sedang gelisah hatinya. Ternyata, Windy Ghemary yang biasa dipanggil Windy, malah sedang senang hatinya, karena singel keduanya Gelisah Hati sudah bisa dinikmati pencinta musik Indonesia. Inilah beberapa bait lirik lagunya.

Gelisah hati, menanti kau tuk kembali
Lama kau pergi, sewindu lelah menanti
Kuberharap hatimu, rindu diriku selalu
Dimanakah dirimu, kekasihku?

Andai saja kau tahu yang kurasa
Kuinginkan hatimu di sisiku
Peluklah aku..... Dekap diriku


Jadi, bukan gelisah hati karena kekasih ya, tapi pemilik nama lengkap Windy Yunita Ghemary ini baru saja punya single kedua dengan judul Gelisah Hati. Dalam acara ngobrol santai yang dimoderatorin oleh teh Ani Berta banyak sekali hal inspiratif dan menyenangkan dari sosok Windy, seperti:
  • Windy melakukan segala hal dalam kesuksesannya dimulai dari nol.
  • Windy ini sosok pekerja keras.
  • Windy suka musik sejak usia 5 tahun dan sudah terbiasa dengan musik sejak kecil.
  • Orang tua Windy suka sekali musik dan karaoke, termasuk om nya.
  • Sejak kecil sudah ikut kompetisi menyanyi.
  • Kursus vokal di Purwacaraka dan Elfas.
  • Widy membiayai kuliahnya sendiri.
Dan masih banyak sekali hal menarik lainnya dari Windy Ghemary. Gadis kelahiran 1993 ini memang suka sekali dengan musik, sehingga bisa membawanya ke 7 besar Indonesia Idol di tahun 2014. Tentu saja perjuangannya ini sangatlah besar. Windy senang sekali karena banyak yang meendukungnya. Dukungan orang tuanya juga sangat luar biasa untuk kesuksesan Windy. Semenjak kecil Windy sudah terbiasa bekerja keras, ketika dia ingin membeli sesuatu, pasti dia beli dari hasil kerja atau menyanyi.



Dalam ngbrol santai, di bahas juga tentang jodoh. Ternyata sosok Windy ini ingin menikah muda, antara 25 atau 26 tahun, dengan karakter suaminya yang smart, pengertian, bukan orang entertain, dan menjadi sosok yang mau berusaha bersama-sama. Karena, sosok Windy ini memang melalui semua kesuksesan dari nol. Windy pun sangat konsisten, bahkan ketika ada tawaran film dia belum ambil, dan tetap fokus menyanyi. Barulah sekarang-sekarang ini, ketika ada tawaran film lagi, Windy mulai ikut-ikut casting.

Gelisah Hati menjadi singel ke 2


Windy Ghemary dan Pencipta lagu  Doddy Sukaman
Dalam acara ngobrol cantik ini, hadir juga pa Doddy Sukaman selaku pencipta lagu dari Gelisah Hati. Lagu terbaru Windy ini memang cocok dinyanyikannya. Apalagi Gelisah Hati ini bergenre POP yang sesuai dengan karakter Windy. Menurut pa Doddy, lagu ini dikerjakannya bersama tim lainnya. Sehingga terasa kebersamaannya. Bagi Windy sendiri lagu Gelisah Hati ini sudah pernah dia alami, jadi untuk menjiwai dan membawakan lagunya tidak terlalu sulit.

Dalam mempromosikan lagunya, Windy legih ke dunia digital, seperti youtube, Spotify dan lainnya. Windy juga belajar koreoo untuk memaksimalkan perfrmnya di atas panggung. Di ISooundrecords sendiri ada 3 dancer perempuan yang selalu menemaninya.
  
Foto dokumen dari mba Dewi dan Choirul
Windy yang suka musik sejak kecil ini, juga berbagi tips seputar merawat kecantikannya dan kesehatan. Karena semenjak bersama ISoundrecords banyak sekali aktivitas yang dilakukannya, selalu mengusahakan untuk menjaga tubuhnya supaya lebih sehat. Windy tidak lupa minum vitamin dan rajin berlah raga, untuk ke salon, dia melakukannya 2 bulan sekali saja. Tapi, kulitnya selalu sehat dan segar.

Windy yang selalu interaktif dengan para followernya yang berkomentar ini, juga senang sekali kumpul dengan para blogger, bahkan ingin belajar menulis loh. Sosoknya yang ramah ini disukai semua orang yang baru saja menemuinya. Bahkan, lagu-lagu yang dibawakannya juga terasa enak di dengar. Penasaran dengan suaranya bisa loh cek youtubenya Windy Ghemary. 

Ngobrol santai pun berakhir dengan tour langsung ke studio ISoundrecords yang berada di Jakarta. Semoga lagu Gelisah Hati ini juga sukses seperti single Masih Mencintaimu
  

You May Also Like

16 komentar

  1. Wah, jadi bikin single kedua ya Windy, semoga segera bikin album ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Iya ini bikin album kedua teh, enak loh lagunya.

      Hapus
  2. Meski hati saya sedang tidak grlisah, tapi saya penasaran sama lagunya. 😁
    Semoga bisa segera tahu, biar nggak gelisah hati. 😂😂

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dengerin mas, lagunya enak banget

      Hapus
  3. Dulu sempet ngejagoin windy pas indonesian idol.. Apalagi muka dia itu miriiip banget ama temen kantorku. Sayang yaa ga menang di idol. Windy ini paket lengkap, udh cantik, pinter nyanyi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba dullu mantep banget ya di Indonesia Idol, ga apa kalau ga menang, yang penting sekarang bisa sukses.

      Hapus
  4. Keren sudah bikin single kedua, cantik masih muda dan berbakat, semoga ke depan nya makin sukses si Windy.

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran sam lagunya, orangnya cantik dan berbakat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget cantik dan berbakat

      Hapus
  6. Windy punya berbagai kelebihan dan humble. Single Gelisah Hati, musiknya unik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Humble banget, itu yang saya suka teh. Apalagi sosoknya cantik dan suaranya merdu

      Hapus
  7. Iyah, Windy ini baik banget Ceu udah gitu gak sombong. Makanya, sosok Windy selalu banyak penggemarnya. Sukses selalu buat Windy. ☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, suaranya kece banget

      Hapus
  8. Cantik dan menginspirasi pula ya. Nanti mau dengar lagunya buat nyantai2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba dengerin lagunya #Gelisah Hati

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.