3 Dara Cantik Wakili Indonesia Di Musim Ke 5 Asia's Next Top Model

by - Jumat, April 07, 2017


[Lifestyle] Asia's Next Top Model kembali hadir di saluran hiburan StarWorld. Di musim ke 5 ini ada 14 model belia dari seluruh Asia, mulai dari Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, dan Indoonesia. Serial kompetisi reality show di produksi oeh Star World. 14 kontestan ini akan berkompetisi untuk melewati berbagai tantangan modelling yang ketat sepanjang musim. Yang pada akhirnya layak dinobatkan menjadi Asia's Next Top Model.

Buat pemirsa di Indonesia, harus berbangga neh, karena ada 3 dara cantik yang mewakili Indonesia di musim ke 5 Asia's Next Top Model. Yakni pasangan kembar pertama dalam sejarah AsNTM Valerie dan Veronika Krasna, serta Clara

Dalam acara Press Screening AsNTM (4/4) di Lounge XXI Plaza Senayan Jakarta, juga di hadir 3 dara cantik ini. Dalam press screening ini, 3 dara cantik ditemani oleh Lesley Simpsons selaku Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia. Di acara ini kita menjadi tahu, bahwa ternyata Indonesia mendapat jatah paling banyak, yakni 3 kontestan seperti dari Filipina. Sedangkan negara lainnya ada yang 2 dan satu kontestan saja.


Bahkan melalui ajang ini, Valerie dan Veronika ingin mewujudkan mimpinya sebagai model dunia. Pasangan kembar ini juga ikut audisi melalui video. Sedangkan Clara audisi secara langsung. Para pemirsa nantinya bisa mengenal kontestan lebih dekat lagi melalui berbagai kisah yang sangat menyentuh. Nah, kira-kira, seperti apa ya ke 3 dara cantik asal Indoesia, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya. Sekilas tentang 3 dara cantik asal Indonesia di AsNTM.
  • Valerie Krasna "The Twin on Top": Adalah saudara kembar dari Veronika, dimana keduanya siap bersaing dengan energy tinggi. Valeria mungkin yakin dialah sang pemimpin pasangan kembar, namun kompetisi yang sangat ketat akan membuatnya sadar bahwa ia sangat membutuhkan saudaranya, dan mereka lebih baik bersama-sama.
  • Varonika Krasna "The Twin to Win": Sosok dara ini selalu mengutarakan apa yang ada dipikirannya, dan sebagai orang yang mengaku bertanggung jawab atas kembarannya. Pasangan kembar ini menjadi udara segar di AsNTM musim kelima, karena mereka senang bersenda gurau dan keduanya menunjukkan Top Model harus memiliki rasa humor dalam menghadapi tantangan.
  • Clara Tan "The entitled": Sosok dara cantik ini merupakan ana tunggal. Clara beruntung, karena banyak hal dalam hidupnya bisa didapatkannya dengan mudah. Namun, dia segera menyadari harus mandiri dan memiliki tekad kuat agar bisa menang di AsNTM. Clara memiliki jiwa yang halus, dan siap melindungi orang yang disayanginya.
StarWorld sebagai salah satu saluran hiburan terkemuka FOX Networks Group Asia, mengumumkan penambahan dua juri baru di musim ke 5. 14 kontestan ini akan dibimbing secara profesional oleh mentor model Cara Grogan, ada juga supermodel asal Thailand Cindy Bishop, creative direkktor Yu Tsai sebagai juri dan Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach akan mengisi beberapa sesi sebagai juri tamu.
 


AsNTM ini didukung oleh Subaru, Maybelline, Zalora dan Sunway City. Subaru merupakan Exclusive Automobile Partner AsNTM musim kelima, Maybelline sebagai Official Make Up, dan Zalora menjadi Official Online Fashion Shopping Partner. Begitu pun dengan Sunway City juga hadir dalam acara ini sebagai Premier Destination Partner.

Dalam setiap kompetisi pasti ada hadiahnya. Di musim ke 5 AsNTM, pemenang akan membawa pulang mobil Subaru Impreza terbaru, menjadi sampul majalah Nylon Singapore, serta membintangi halaman fashion spread-nya sendiri. Pemenang juga akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Eropa dari salah sau agensi modelling terbesar di dunia, Storm Model Management.

Pengen tahu siapa pemenang AsNTM musim ke 5, jangan lupa saksikan di StarWorld yang sudah tayang perdana 5 April kemarin pukul 20.00. Yuuk ah kita dukung Indonesia sebagai pemenangnya.

You May Also Like

19 komentar

  1. Aku nonton ni kmrn yg musim 4, sayang yg menang bukan indonesia lg

    BalasHapus
  2. Wah, harus didukung nih Asia Next Top Model untuk Indonesia yang jadi pemenang. Keren banget kembar dan sama2 beprestasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget berprestasi banget neh gadis kembar ini

      Hapus
  3. Dari banyak cewek2 di Indonesia kok bisa kembar kedua2nya masuk ANTM kan bisa jatah satunya buat cewek yg beda karakter mukanya, klo kembar kan wajahnya hampir mirip yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pilihannya mba, kan ini baru pertama kali. Apalagi kembar ini layak masuk AsNTM kok

      Hapus
  4. Lihat body model mah, 100% ngiri maksimal saya��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba saya juga ngiri punya body begitu hehehe

      Hapus
  5. Wew. Keren Indonesia dapat jatah peserta paling banyak sampai 3 orang. Semoga salah satu di antara mereka bisa jadi pemenangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga salah satu dari mereka menang

      Hapus
    2. Kenapa ya kok Indonesia diberi 3 jatah? Padahal Singapore yang konsumen fashionnya lebih banyak daripada Indonesia aja cuman dikasih 2 jatah.

      Hapus
  6. Body-nya langsing ya mbak, dan tingginya berapa cm itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ga salah ada yg 180an mba, soalnya tinggi banget itu

      Hapus
  7. Dulu, suka nonton acara ANTM ini di tv pas tengah malam biasanya mbak. Seru :)

    BalasHapus
  8. aku udah ngga ngikutin lagi. tp ANTM tetep masih menjadi salah satu ajang sejenis yang oke punya. btw, makin ke sini makin banyak banget ya kontes smacam ini. sampe bingung. dulu bs diitung jari :|

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.