Nikmati BLANJA Tanpa Batas Dengan Lebih Dari 500 Juta Produk


[Lifestyle] Nikmati BLANJA tanpa batas dengan lebih dari 500 juta produk. Belanja seperti ini menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Dengan 500 juta produk kita bisa memilih produk apapun yang diinginkan, mau itu kosmetik, kebutuhan anak, hingga produk UKM Indonesia. 500 juta produk itu bisa kita temukan di BLANJA.com.

Apa itu BLANJA.com?

BLANJA.com merupakan sebuah e-commerce yang sudah hadir di Indonesia sejak 8 Desember 2014, dengan dukungan besar dari PT. Telkom Indonesia, Tbk sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 200 juta pelanggan, dan eBay sebagai pemain e-commerce marketplace kelas dunia. 

Minggu kemarin (29/03) bertempat di Foundry 8 SCBD Jakarta, BLANJA.com meluncurkan logo terbarunya dan menghadirkan berbagai improvement agar masyarakat Indonesia dan khususnya penjual serta pembeli selalu setia kepada BLANJA.com. Bisa juga merasakan pengalaman yang unik, berbeda dan tanpa batas. Dua tahun perjalanannya, BLANJA.com mempersiapkan dan memperkuat fondasi, mempelajari dan memahami keunikan dari market Indonesia. Sekaligus menemukan berbagai formula yang tepat untuk dapat menghadirkan BLANJA.com tanpa batas.

Aulia Ersyah Marinto, CEO BLANJA.com
"Market semakin kompetitif, karena itu BLANJA.com harus hadir dengan fondasi bisnis yang kuat dan mampu memberikan penawaran unik dan berbeda agar bisa menjadi yang terdepan di industri e-commerce Indonesia", ujar Aulis Ersyah Marinto, selaku CEO BLANJA.com.

Yang menjadi pondasi kuat BLANJA.com, yakni dimulai dengan talent (anak BLANJA), teknologi, memunculkan seller, hingga marketing. Bahkan, di tahun 2016 banyak momentum strategis, salah satunya dengan penetapan BLANJA.com sebagai e-commerce BUMN oleh Kementerian Negara BUMN melalui Program Rumah Kreatif BUMN (RKB). Dimana BLANJA.com ini menjadi platform e-commerce marketplace bagi 118 BUMN dan produk UKM-UKM binaan 118 BUMN. Tentu saja ini merupakan sinergi startegis untuk membawa produk ASLI INDONESIA menembus pasar nasional dan internasional.

500 juta produk dengan berbagai promo menarik

Faiz Fashridjal, Head Of Marketing BLANJA.com

Perkembangan e-commerce di Indonesia masih sangat besar, dan itu menjadi peluang yang harus dimanfaatkan. Dengan 500 produk di BLANJA.com kita bisa menikmati beragam produk dengan harga menarik. Dan akhirnya menjadikan BLANJA.com dengan jumlah produk terbanyak di Indonesia, serta menuju BLANJAtanpabatas. Selain kehadiran logo terbaru dengan banyaknya produk yang hadir di BLANJA.com, ada juga berbagai promo menarik yang bisa dinikmati konsumen Indonesia.

Dalam tampilan site terbaru hadir berbagai fitur baru, mulai dari produk eBay, brand-store, promo-partner, pengisian pulsa dan lainnya. Menurut Faiz, melalui fitur terbaru itulah, BLANJA.com menawarkan berbagai pilihan promo tanpa batas dari lebih 500 juta produk, yang dikemas dalam laman kejutan tanpa batas. Promo yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari Super Deals, e-Bay spesial promo, erba 30K, T-cash hot deals, spesial voucher, promo istimewa Bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BTN, BCA, UOB, CIMB Niaga ANZ) dan Telkomsel promo.

Cara berbelanja kebutuhan di BLANJA.com


Ingin belanja kebutuhan rumah atau belanja produk asli Indonesia, sekarang menjadi lebih mudah dengan adanya BLANJA.com yang menghadirkan lebih dari 500 juta produk pilihan. Belanja kebutuhan di BLANJA.com sangat mudah sekali, ada beberapa kategori produk yang bisa dipilih. Seperti fashion & Aksesoris, kesehatan & kecantikan, telepon & gadget, komputer, rumah & elektronik, anak, bayi & mainan, sport, travel & food, fotografi & video, otomotif, hingga film, musik & buku. 

Ada beragam produk UKM di BLANJA.com
Beragam produk asli Indonesia juga hadir di BLANJA.com. Mulai dari gaya Indonesia, kerajinan, makanan nusantara, produk binaan BUMN, batik dan produk UKM lainnya. Ini sebagai wujud nyata sinergi produk asli Indonesia, BLANJA.com mendukung digitalisasi produk-produk retail asli Indonesia. Dengan begitu masyarakat Indonesia bisa menunjukkan rasa cinta dan bangga dengan belanja produk asli Indonesia.

Untuk menikmati BELANJA tanpa batas bisa langsung ikuti cara belanja yang sudah saya lakukan:
  • Download aplikasi BLANJA (Jual Beli Online) di Playstore atau kunjungi websitenya www.blanja.com.
  • Daftar, dengan mengisi data, seperti nama asli, alamat, user, email dan no telepon. Nanti akan ada verifikasi masuk via email dan no handphone.
  • Berbelanjalah sesuai kebutuhan dan tambahkan ke troli. 
  • Setelah selesai, cek troli, lalu pelanggan tinggal ikuti langkah selanjutnya dengan klik pembayaran. 
  • Dalam menu pembayaran, ada konfirmasi alamat apakah sesuai alamat tujuan atau. Kalau sudah tinggal cek harga dan tinggalkan pesan apabila ada sesuatu yang ingin disampaikan. Lalu pilihlah metode pembayaran, mau dengan T-cash, Debit online, klikBCA, Bank Transfer, kartu kredit, bayar via ATM, atau bayar di Indomaret/Alfamart. Kemudian klik bayar. Apabila punya kode voucher bisa dimasukkan juga.
  • Akan muncul sms dan email apabila proses pembayaran selesai.
  • Tidak lebih dari 3 hari, barang yang kita pesan sudah sampai di rumah dengan selamat. Lalu konfirmasilah ke penjual, bahwa barang sudah di terima.
Saya sendiri memilih berbelanja beberapa produk, salah satunya kolam mandi anak. Pemesannya pun cepat, dan barang cepat sekali sampai. Tampilan website dan aplikasinya juga mudah dipahami, mudah digunakan. Dari segi tampilannya juga fresh dengan warna merah putih, yang melambangkan Indonesia. Karena BLANJA.com memiliki produk asli Indonesia.


Ada yang perlu diketahui neh, apabila memiliki voucher diskon, bisa gunakan untuk satu toko saja. Jadi apabila mau belanja makanan di toko A, cukup belanjanya di situ saja. Karena voucher berlaku untuk satu toko. Semoga saja ya, voucher diskon yang digunakan di BLANJA.com, kedepannya bisa mencakup semua toko yang bisa memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Kalau untuk ogkos kirim sesuai dengan jarak toko yang kita kunjungi untuk membeli barang. Maka, sebelum belanja, coba cek dulu, posisi toko ada di daerah mana, supaya bisa berhemat dalam hal ongkos kirim.

Apapun bisa dicari di BLANJA.com, produk-produk dalam negeri hadiri di e-commerce ini. Dan mulailah untuk nikmati BLANJA tanpa batas dengan lebih dari 500 juta produk, hanya di BLANJA.com.

Info lebih lanjut tentang BLANJA.com bisa langsung cek media sosialnya:
  • Website: https://www.blanja.com
  • Facebook: https://www.facebook.com/blanjacom/?fref=ts
  • Twitter: @blanjacom
  • Instagram: @blanjacom_official
  • Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCAnkhcyTzWiujuYMXerrt0g

24 komentar

  1. Camilan nya saya suka, harganyapun relatif terjangkau ya.Jadi makin asik nih belanja online

    BalasHapus
  2. Jadi gagal fokus sama macaroni nya

    BalasHapus
  3. Waah terima kasih ulasannya mbak . . Jadi lebih mengenal belanja.com hehehe
    Asik yaaa bisa belanjaa produk" UKM juga 😁

    BalasHapus
  4. Cara blenjanya mudah sekali ya ? DAn temanku ikut buka lapak di Blanja, lumayan katanya. Dan Blanja selalu mengontrol anggotanya dengan baik dan ketat demi menjaga kepercayaan konsumen.
    Blanja mulai naik daun dan bisa bersaing dengan yang lainnya.

    BalasHapus
  5. Macam produk banyak dan lengkap banget ya, Mbak. Boleh juga neh.... mantap :)

    BalasHapus
  6. terus belanja...belanja terus...itulah hebatnya di belanjadotcom
    belanja tanpa batas
    moga kontesnya menang yah

    BalasHapus
  7. jadi penasaran pengen belanja belanji hehehe...referensi oke untuk di tanah air nanti :)

    BalasHapus
  8. Blanja dot com super sih menurutku. ^_^ Transaksi mudah dan terjamin.

    BalasHapus
  9. Dari beberapa ecommerce yang ada, baru Blanja ini yang belum pernah aku coba mbak. Jadi penasaran belanja disana. :)

    BalasHapus
  10. belum pernah nyoba blanja.com nih aku.. sekarang banyak banget olshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ini baru 2 tahun, banyak banget produk yang ada di Blanja.com

      Hapus
  11. Belanja di Blanja ternyata bayarnya bisa di indomaret juga... Jd makin gampang untuk dinikmati semua kalangan ya mb..

    BalasHapus
  12. Pilihan produk jadi banyak yahh..terpercaya pula

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.