Mata Semakin Indah Dengan Automatic Eyeliner Caring By Biokos

by - Jumat, Mei 19, 2017


[Review] Kalau bicara tentang makeup semua perempuan pasti suka. Saya sendiri sudah belajar menggunakan riasan wajah sejak lama, tepatnya seh karena keharusan. Kalau kata teman saya, sesseorang yang sering ngurusin pernikahan, kudu bisa belajar menggunakan makeup, jangan polos-polos banget. Sejak itulah, saya mulai terbiasa menggunakan riasan wajah. Biarpun tipis banget. Maklumlah suami tidk terlalu suka istrinya menggunakan makeup ☺☺☺.

Sebenarnya perlu ga seh perempuan membuat budget untuk membeli makeup?



Kalau menurut saya seh perlu banget, apalagi kalau makeup itu dibutuhkan untuk menunjang pekerjaannya. Tapi, harus pitar juga neh mengatur uangnya. Jangan sampai memprioritaskan makeup dibandingkan kebutuhan anak atau keluarga. Nah beberapa waktu lalu neh, saya mengikuti acara Women's Talk bersama Caring By Biokos Martha Tilaar dalam event Jakarta Fashion And Food Festival 2017, tepatnya di hari jumat 21 April 2017. Dalam acara ini hadir Tantri Kotak seorang ibu dengan satu anak dan Anisa selaku financial planning and financial check up. Bagi Tantri kebutuhannya saat sini adalah anak, dan makeup juga penting, apalagi dirinya seorang entertainer.


Menurut pemaparan Anisa, kita ini akan mengalami namanya inflasi, makanya butuh sekali merencanakan keuangan. Pasti tidak maukan kalau anggaran membeli makeup itu di stop, maka dari itu perlu sekali membuat anggaran. Mulai ditulis tuh kebutuhan anak, rumah, asuran pendidikan, dana pensiun dan kebutuhan lainnya. Jangan sampai ya, asuransi ini di stop, karena asuransi akan menjadi proteksi untuk diri kita. Menentukan budgeting perlu loh dihitung aset, jumlah hutang, yang akhirnya kita bisa membuat cash flow untuk mengetahui pemasukan dan pengeluaran kita.

Kalau ngobrolin masalah keuangan memang ga ada habisnya ya. Semua balik lagi ke diri kita, mau ga berubah dan bisa merencakan keuangan, sehigga masa depan bisa menjadi lebih baik. Kebiasaan utuk membeli perlengkapan makeup pun tidak akan di stop. Nah, dalam acara bersama Biokos ini, hadir pula Shae dan Christi Colondam yang hadir menghibur. Acara pun semakin seru dengan adanga beauty workshop dari Caring By Biokos Martha Tilaar.


Automatic Eyeliner Caring By Biokos


Dalam acara ini diperkenalkanlah produk terbaru dari Caring By Biokos, yakni Automatic Eyeliner yang akan membuat mata terlihat semakin indah. Biarpun ukuran mata saya tidak terlalu kecil, tetap butuh juga eyeliner supaya mata terlihat indah. Menggunakan eyeliner saya tidak saya lakukan setiap hari, karena tidak baik juga. Mengingat area mata itu sensitif banget, daripada kena iritasi, mending cari aman. 

Tapi kalau menggunakan eyeliner dari Caring ini sepertinya berbeda. Karena kali ini, Caring By Biokos menghadirkan Automatic Eyeliner yang merupakan inovasi praktis tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis. Selain itu, bisa diruncingkan dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan yang lebih smokey eyes nan menawan pada mata. Bukan itu saya, eyeliner ini juga mempercantik sekaligus merawat mata dengan kandungan bahan aktif alami Jojoba Oil dan Vitamin E. 


Tidak salah dong, kalau memilih eyeliner ini sudah tepat. Selain merias mata supaya terlihat indah, automatic eyeliner ini juga bisa menjaga kesehatan mata. Dengan harga 115.500 kita bisa memilih 2 pilihan warna, yakni black dan brown. Saya sendiri memiliki warna black yang menjadi favorit saya. 

Eyeliner ini dikemas dalam sebuah box berwarna silver, dan terkesan lebih ke monochrome. Itu karena melihat dari kemasan yang didominasi dengan tulisan yang berwarna hitam dan putih. Melihat dari kemasannya sangat menarik dan cantik. Mengaplikasikan eyeliner ini juga terbilang mudah bagi pemula seperti saya. Saya sudah beberapa kali menggunakan berbagai jenis eyeliner, dan automatic eyeliner inilah yang terlihat mudah saat digunakan.



Automatic Eyeliner ini berjenis crayon dan sangat empuk saat digunakan. Memiliki smudger untuk membaurkan warna atau sebagai corrector, dan memiliki sharpener juga untuk mempertajam ujung pensil. Dilengkapi juga dengan jojoba oil dan vitamin E yang mampu melembutkan dan membantu mencegah timbulnya keriput, dan moisture eyeliner yang bisamempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata. Produk ini juga telah melalui pengujian yang dilakukan oleh ophthalmologist.

Dengan kehadiran produk ini, kita bisa ciptakan tampilan favorit dengan automatic eyeliner yang waterproof dan pigmented. Mata pun akan semakin indah. Jadikan koleksi makeup semakin lengkap dengan produk eyeliner terbaru dari Caring By Bikokos.

You May Also Like

15 komentar

  1. Kosmetik favorite aku, eyeliner. Hitamnya pekat ya? jadi pengen beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh hitamnya pekat dan awet. Yang aku suka, mudah dipakenya

      Hapus
  2. Wanita memang kebutuhannya serba kompeks, mulai dari kebutuhan dapur, ngurusin anak, sampe kebutuhan mempercantik diri,. Tapi bener kata teh liswanti jangan lupa asuransi sebagai proteksi. Eh btw kalau dilihat sih teh lis memang lebih cantik pake
    Automatic Eyeliner Caring By Biokos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah makasih, jadi malu hehehe. Bener banget asuransi itu penting banget, itu bisa memproteksia hidup kita

      Hapus
  3. Aku penasaran sama warna cokelatnyaaa

    BalasHapus
  4. setuju banget kak kalo eyeliner ini cocok banget buat pemula :D

    BalasHapus
  5. Saya juga suka pakai eyeliner, yang pensil lebih cocok, kalau pakai yang cair gak bisa pasti berantakan, hahah.
    Ini maksudnya ujung pensil bisa digerakkan saat dipulas di mata ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh sama dong mba, kadang yang cair susah. Iya benar mba, jadi setelah dipake, bisa dibaurkan gitu

      Hapus
  6. Aku sih belum pernah pakai eyeliner, tp kalo dikasih gak nolak. Buat yang dirumah bisa kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahkan bisa loh beli buat kado mas

      Hapus
  7. brarti lbh praktis ya mbak? wah, jadi ga belepotan lagi kl lagi buru2, hehe. coba ah..

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah setahun terakhir ini bisa irit pembelian make up karena jadi blogger banyak sponsornya, hihihi. Tapi tetep harus bisa ngatur kebutuhan lain yang tentunya suka banyak yang tak terduga.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.