Bersama Pureit Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadan

by - Kamis, Mei 25, 2017


[Lifestyle] Ramadan tinggal beberapa hari lagi, banyak sekali persiapan yang sudah dilakukan. Mulai dari stock bahan pokok, nyekar ke keluarga yang sudah tiada, hingga bersilaturahmi dan saling bermaafan. Supaya hati dan pikiran kembali bersih, sehingga puasa pun berkah dan lancar. Menyiapkan mental dan fisik juga perlu sekali, jangan sampai puasa terganggu karena badan sakit. Usahakan untuk selalu konsumsi makanan bergizi dan bernutrisi, serta minum air putih. 

Di bulan suci yang penuh berkah, hendaknya kita berbagi kebaikan dengan orang-orang sekitar. Biasanya neh saat kumpul bersama keluarga sambil silaturahmi, saya dan suami selalu membawa bingkisan, entah itu makanan, sirup, atau bahkan souvenir lainnya. Tahun ini sepertinya ingin memberikan sesuatu yang beda kepada Ibu tercinta di kampung halaman. Di usia Ibu yang sudah menginjak 50, selain asupan nutrisi, tentu saja harus banyak minum air putih. Apalagi di kampung saya itu jauh buat beli air galon, akhirnya mengandalkan air tanah untuk masak ataupun minum. Biarpun harus di rebus lama.  Terkadang beli galonan juga untuk minum, tapi belinya lumayan jauh dan mahal. 


Maka dari itu, ramadan ini menjadi moment yang penting dan tepat. Supaya kemurnian air minum yang memberikan perlindungan, bisa dinikmati ibuku tercinta, yakni dengan Pureit yang sudah teruji klinis, dan aman bagi kesehatan. Ibadah semakin berkah dengan memberikan bingkisan cantik yang bisa digunakan keluarga di kampung halaman. Ga ada lagi yang namanya air butek, atau mahalnya dan jauhnya membeli air galau. Sekarang semakin mudah, hemat dan aman menikmati kemurnian air murni di bulan ramadan dengan Pureit.

Pureit Aman dan Lebih Hemat

Pada sabtu 20 Mei 2017 kemarin, saya mengikuti event bertajuk "Give Pure Love" bersama Pureit di Fat Shogun Menara BTPN, Jakarta. Melalui Give Pure Love, Pureit sambut ramadan dengan mengajak para ibu di Indonesia berbagi lebih banyak kebaikan kepada orang-orang terdekat. Acara ini sendiri bekerja sama dengan vemale.com, dan mengundang beberapa peserta untuk ikut berbagi kebaikan murni di bulan ramadan. 


Dengan tema #GivePureLove ini, Pureit juga mengundang ibu muda dan selebritis seperti Ayudia Bing Selamet, Nycta Gina, hingga Kirana Larasati. Hadir juga perwakilan vemale.com dan ibu Adeline Ausy Setiawan selaku Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia. 

Ramadan tahun ini memang menjadi moment yang penting untuk Pureit bisa menginpirasi masyarakat Indonesia untuk bisa mengisi ramadan dengan kegiatan yang tulus dan bermanfaat bagi banyak orang. Pureit yang sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI, juga akan berbagi kebaikan di bulan ramadan dengan membagikan hadiah kebaikan yang murni melalui donasi 1000 unit Pureit yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik. Seperti masjid, sekolah, dan rumah sakit dimulai dari bulan Ramadan hingga sepanjang tahun 2017 ini.

Tentu saja Pureit ini bisa menjadi solusi bingkisan menarik sambil berbagi kebaikan di bulan ramadan. Ada beberapa alasan kenapa Pureir ini bisa menjadi hadiah istimewa:

1. Pureit aman

Kenapa disebut aman? Karena Pureit ini telah dipercaya sebagai cara baru yang praktis dan sangat terjangkau oleh lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia dalam memperoleh air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman tanpa proses memasak air dan aman untuk dikonsumsi langsung. Dengan dipenuhinya kriteria ketat dari United States Environmental Protection Agency (US EPA) melalui teknologi Germkill yang dimiliki. 


Pureit ini sudah tentu aman, karena sudah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus, dan parasit berbahaya yang tidak terlihat, disinfektan, serta kotoran yang ada dalam air. Menurut bu Adeline sendiri Pureit ini menggunakan teknologi 4 tahap pemurnian yang menghasilkan air minum dengan rasa yang alami, jernih dan tidak berbau. Bahkan konsumen bisa langsung menuangkan air tanah atau PAM, karena sudah terjamin kebersihan dan kesehatannya.

2. Hemat 

Tentu saja Pureit ini bisa menghemat juga anggaran biaya membeli air minum galonan. Bahkan bisa menjadi solusi penghematan hingga jutaan rupiah setiap tahunnya. Contoh neh, saya beli satu galon air 15.000 untuk 4 hari. Dalam sebulan membutuhkan 9 galon, berartikan kalau dikalikan 15.000 menjadi 135.000. Nah kalau setahun bisa sejuta lebih. Tentu berbeda ketika memiliki Pureit. Harga 500.000 saja sudah bisa digunakan bertahun-tahunkan. Jadi hemat anggarankan. 

Selain hemat uang, tentunya hemat waktu yang tidak perlu keluar rumah beli galon, dan tentunya hemat energi, ga perlu ngangkat galon lagikan. Jadi asyik deh. Dengan Pureit semuanya jadi terasa mudah.

3. Beragam pilihan varian Pureit

Kata siapa Pureit ini mahal? Ada beragam pilihan loh yang bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ada Pureit Classic 9L yang menjadi produk utama dengan harga terjangkau, yakni 700.000. Dan khusus di bulan Ramadan ini Pureit memperkenalkan 3 varian baru yang bisa menjadi pilihan. Ada Pureit Classic 5L dengan harga 500.000, Excella dengan harga 800.000 dan Pureit Slim RO yang sudah menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis seharga 3 juta rupiah.


Pureit classic 5 liter ini memiliki fitur dan kelebihan:
  • Sistem pemurnian: 4 tingkat sistem pemurnian yang dipatenkan, menyediakan air yang selalu aman.
  • Manfaat Germkill Kit: GKK 1500 Classic 9 Liter memberikan 79 galon dan GKK 3000 Classic 9 Liter memberikan 158 galon. Sedangkan GKK 1250 Classic 5 liter memberikan 65 galon. Hal ini menghindarkan anda dari repotnya mengganti galon setiap hari.
  • Indikator Germkill: Mengindikasikan bahwa masa pakai germkill kit akan segera habis dalam waktu 15 hari (kurang lebih).
  • Non-aktif otomatis: Apabila anda lupa mengganti germkill kit, fitur keamanan tambahan ini akan menghentikan aliran air, memastikan anda terhindar dari air tidak higienis. 
  • Kapasitas penyimpanan besar: Classic 9 liter dapat menyimpan 9 liter air sementara classic 5 liter dapat menyimpan 5 liter air untuk memastikan konsumen tak pernah kehabisan air minum higienis.
  • Rangka kuat dan tahan lama: Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan food grade untuk memastikan perangkat pemurni tahan lama.
  • Desain praktis: Tak butuh listrik atau gas yang mahal, atau persediaan air yang terus menerus untuk memberi konsumen air minum. Perangkat bisa dipasang dimana ppun di rumah konsumen.
  • Garansi menyeluruh selama 6 bulan
Selain yang Classic, tentu kita ingin mengetahui juga Pureit Excella yang memiliki keunggulan:

  • Kapasitas air siap minum 9 liter.
  • Kerannya tahan rusak: Sudah teruji dari 50.000 kali untuk memastikan kualitas keran.
  • Bahan yang kuat, karena terbuat dari bahan plastik yang kuat untuk memastikan pemurni air tahan lama.
  • Germ Life Indicator: Memberi petujuk saat Germnkill Kit perlu diganti.
  • Hemat 75% dibanding air galon.
  • Untuk gaya hidup yang lebih hemat dan praktis: Tidak memerlukan listrik atau biaya gas yang mahal untuk pemurni air. 
  • Auto Shut Off dengan mekanisme perlindungan tambahan dengan penghentian otomatis saat GKK habis.
  • Perlindungan maksimal dengan memenuhi kriteria internasional yang sangat ketat dari US EPA untuk menghilangkan virus dan bakteri berbahaya dari dalam air.
  • Dan garansi 6 bulan untuk cacat produksi.
Dan yang terakhir neh, produk di bulan ramadan, yakni Pureit Slim Ro yang memiliki keunggulan seperti:

  • Menghilangkan TDS hingga 1800 PPM, karena mengubah air dari TDS tinggi menjadi lebih rendah dengan rasa air yang alami.
  • TDS modulatornya bisa menambah mineral pasca pemurian untuk meningkatkan rasa air.
  • Sudah memenuhi kriteria internasional yang sangat ketat US EPA untuk bisa menghilangkan virus dan bakteri berbahaya di dalam air.
  • Secara otomatis mengisi air dari keran, artinya tidak membutuhkan intervensi secara manual.
  • Pemurni air terdepan dengan sistem 6 tahap pemurnian.
  • Memperingatkan konsumen 15 hari sebelum filter Germkill Kit habis.
  • Mekanisme perlindungan tambahan dengan penghentian otomatis saat GKK habis.
  • Cocok untuk menyimpan 4 liter air.
Dan ketiga varian baru dari Pureit ini bisa menjadi pilihan dalam memberikan bingkisan terindah dalam berbagi kemurnian di bulan ramadan. Dan sepertinya dari 3 varian baru ini ada salah satu yang cocok untuk hadiah kemurnian air minum untuk ibu di kampung halaman.


Acata Give Pure Love juga ada demo masak dari Chef Chandra yang membuat hidangan berbuka untuk keluarga, yang sangat mudah diaplikasikan sendiri di rumah. Yang menjadi Chef pada hari itu adalah Chef Chandra Yudasswara yang sengaja mengajak para ibu sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam mempersiapkan kebutuhan dan kesehatan keluarga, dengan selalu menyajikan hidangan ramadan yang sehat, namun tetap dapat diolah secara praktis. Dan inilah 2 hidangan berbuka yang dibuat oleh Chef Chandra.



Ramadan sudah didepan mata, mari mulai berbagi kebaikan, supaya ibadah pun semakin berkah. Bersama Pureit mari berbagi kemurniaan air minum dengan orang tercinta. Bisa orang tua, keluarga, sahabat, dan orang terdekat lainnya. Karena kita itu hidup butuh minum dengan air yang murni dan jernih. Sebagaimana halnya di bulan ramadan ini mari saling memaafkan, tenangkan hati dan pikiran, supaya ibadah lancar, berkah dan kembali murni seperti air minum Pureit.


Selamat beribadah puasa ya. Mohon maaf lahir bathin. Maaf kalau ada salah-salah kata. Marhaban Ya Ramadan.

You May Also Like

26 komentar

  1. Tos kak...sama memberikan pureit untuk emak xoxo.

    BalasHapus
  2. Wah, aku mau coba juga nih. Selama ini boros pakai air galon.

    BalasHapus
  3. Pas banget kemaren lagi galau lihat tagihan pembelian galon mahal bgt terus masih ragu pake Pureit kan jadi bisa nanya langsung sama ahlinya kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik bangetkan ya jadi hemat kalau pake Pureit.

      Hapus
  4. Selama ini bagian suami yg ngurus ganti galon kalau habis, karna saya gak akan kuat angkat2 galon itu.

    Ternyata harga pureit terjangkau ya Mba, jadi gak akan ada drama angkat galon2 lagi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, ga usah ada drama angkat galon deh, ini asyik banget punya PureIt

      Hapus
  5. Aku jadi tertarik sama pure it. :) Kata2 hemat bikin mataku ijo. Hheheehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo mba beli Pureit biar makin hemat

      Hapus
  6. Pure it membantu kami banget. :D Hehehehe .... Airnya juga 100% jadi bersih dan aman diminum

    BalasHapus
  7. Pure It memang sudah terbukti kualitasnya ya mba. Sehat dan segar. Asik nih suatu saat pengen punya juga nih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, pureit ini sudah terbukti banget

      Hapus
  8. Hemat ya pake pureit!
    Sempat ingin beli waktu itu tapi maju mundur syantek dulu masih awal2 hrgany dbwh 500an...huwaaaa..menyesal deh skrg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ayo deh beli, soalnya ini bikin hemat banget

      Hapus
  9. Ini udah lama masuk wishlist, eh ada yg kapasitasnya lebih gede. Semoga disegerakan ganti pake pure it walo masih ditentang sama orang serumah, katanya aernya masih mentah, hehehe.

    BalasHapus
  10. Saya masih ragu nih, kalau yg digunakan air tanah di daerah DKI Jakarta, bakteri jahatnya sudah sangat mengkhawatirkan. Bahkan direbus pun masih belum yakin. Lain kalau air kotor (butek) yg terdapat di daerah2 kayak air payau, mungkin masih yakin karena kotornya bukan disebabkan bakteri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin sudah dicoba mba, dan sudah terbukti aman

      Hapus
  11. selamat puasa ya mbaaa...air memang sangat penting untuk menjaga kebugaran kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba, selamat puasa juga

      Hapus
  12. Selamat menjalankan ibadah shaum ramadhan, Mbak. Semoga berkah... :)

    BalasHapus
  13. Pure it yang excella desainnya kece ya, cocok juga dipajang di ruang tamu biar tamu ambil minum sendiri hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, pas banget klo punya ini ya

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.