Nikmati Era Kebebasan Menjelang Ramadhan Bersama IM3 Ooredoo

by - Kamis, Mei 11, 2017


[Lifestyle] Tidak terasa ya ramadhan sudah di depan mata, akan banyak sekali sekali kegiatan dan aktivitas seru. Terutama menyiapkan takjil dan makanan sahur. Terkadang kalau ramadhan seru banget di berbagai grup WA dan BBM untuk saling mengingatkan waktu sahur dan berbuka. Apalagi kalau ramadhan bisa menikmati beragam kebebasan dalam berkomunikasi. Nah ini neh ada inovasi terbaru dari IM3 Ooredoo.

Bebas Menggunakan Aplikasi Dan Nelpon Ke Semua Operator

Menjelang ramadhan yang tinggal beberapa minggu lagi, hari kemarin (10/05) Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi dari produk terbarunya, yang bikin semua pelanggannya semakin happy. Termasuk saya sendiri yang sudah menggunakan IM3 dari tahun 2007. Banyak sekali kemudahan dan layanan dari IM3 Ooredoo yang selalu membuat saya puas. Apalagi semenjak kehadiran Freedom combo, telpon dan sms sudah unlimited. Saya jadi ga boros lagi deh menggunakan data internet atau bahkan menelepon anak di kampung halaman.

Peluncuran Inovasi Produk Terbaru IM3 Ooredoo
Selain itu semenjak hadirnya data rollover, saya semakin dimanjakan lagi, yang bikin kuota ga takut hangus. Dengan data rollover, kuota bulan lalu bisa digunakan hingga setahun. Dan kemarin neh, bertempat di Kantor Pusat PT. Indosat Ooredoo Jakarta yang dibuka dengan Rampak Bedug dan Dancer, hadir produk terbaruya, yakni dengan memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Jadi kalau sering pake WA, BBM, Facebook, Twitter, Line, Grab dan Gojek, jangan takut kuota habis, karena IM3 Ooredoo memberikan kebebasan akses aplikasi sehari-hari tanpa kuota.

Bukan itu saja loh, IM3 Ooredoo juga memberikan keuntungan lainnya, yakni dengan Rp.1/detik bisa telpon ke semua operator. Kebetulan neh, teman saya beda operator, jadi nanti bisa telpon sebebas-bebasnya. Asyik bangetkan. Inovasi terbaru ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan berinternet untuk seluruh pelanggannya di Indonesia. Jadi neh, untuk pengguna freedom seperti saya, sudah bisa menikmati kebebasan akses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama. Kan bisanya tuh, kalau telpon pake WA suka nyedot kuota, sekarang tidak lagi. Karena semuanya sudah bebas.


Apalagi kalau nelpon ya, mengingat semua kerabat dan teman tidak semuanya menggunakan Indosat. Maka dengan kehadiran RP.1/detik ini membuat saya senang, karena sebagai pelangga diberikan kemudahan dan kebebasan menelepon RP.1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama. Semakin senang dan happy banget menggunakan IM3 Ooredoo.

Nah, semua keuntungan ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredeoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal. Mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan tentu saja Freedom Combo. Sebagai pengguna Freedom Combo, nah berikut ini adalah harga yang bisa di beli. Dan sudah pasti kita akan menikmati kebebasan menggunakan aplikasi dan nelpon hanya 1/detik.
  • Freedom Combo M 59 ribu
  • Freedom Combo L 99 ribu
  • Freedom Combo XL 149 ribu 
  • Freedom Combo XXL 199 ribu
Saya sendiri selalu memilih L, karena sudah cukup untuk satu bulan. Sekarang ini pake freedom combo, selain dapat kuota, unlimited sms dan nelpon, juga dapat menikmati kebebasan berlipat ganda, yakni aplikasi tanpa kuota dan RP.1/detik ke semua operator. Asyiknya sekarang ini bisa menggunakan apliasi dengan bebeas, apalagi saya punya banyakk grup WA dan BBM, yang setiap hari selalu rame. Belm lagi kalau hadir ke event, pasti selalu menggunakan ojek online. Dengan kehadiran produk yang super lengkap ini membuat pelanggan IM3 Ooredoo bisa happy.

Nikmati era kebebasan menjelang ramadhan sekarang ini, bisa memudahkan segalanya, terutama dalam hal berkomunikasi dengan mengguakan aplikasi chat. Bersama IM3 Ooredoo segalanya menjadi mudah. Oh iya, paket lengkap ini tidak akan berhenti sampai ramadhan selesai, karena semuanya akan terus berlanjut. IM3 Ooredoo benar-benar mengerti kebutuhan para pelanggannya, yang saat ini sudah serba digital dan suka dengan media sosial.


"IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pegalaman pelangga ke level selanjutnya, bahkan menjadi trendsetter dan sering kali dicontoh oleh yang lain. Kami memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. Dengan Aplikasi Tanpa Kuota, dan RP.1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya." Ujar Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo dalam sambutannya.

Semoga saja setelah ini, akan ada banyak lagi inovasi produk lainnya dari IM3 Ooredoo yang membuat pelanggannya selalu happy. Saatnya kita nikmati era kebebasan berlipat ganda mejelang ramadhan bersama IM3 Ooredoo. Informasi lengkap tentang IM3 Ooredoo bisa langsung cek *123# atau di www.im3ooredoo.com.

You May Also Like

32 komentar

  1. Wahy, asyik meman kalau ada operator yag bisa kasih kebebasan apps seperti ini. Chatting dan ngemedsos lancar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, semakin suka dengan IM3

      Hapus
  2. IM3 oreedo memang mantap. Kepuasan pelanggan sangat diperhatikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekli mba. Selalu tahu yang diinginkan pelangan

      Hapus
  3. Gak salah pilih saya juga setia ama Indosat

    BalasHapus
  4. Saya masih mggak percaya sebenarnya mbak nglihat murahnya Im3 ooredoo, buka medsos tanpa kuota nlpon murah dsb. Keren deh pokoknya apalagi nanti bulan ramadhan. Itu pake syarat dan ketentuan nggak sih mbak lis ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga kok, tinggal beli paket freedom ssaja Anjar

      Hapus
  5. Keren banget IM3. Nggak salah deh milih kartu ini buat bermedsos ria. :D Hehehehe

    BalasHapus
  6. Makin kece saja IM3. :D Ngerti banget kebutuhan konsumennya. :D

    BalasHapus
  7. IM3 Ooredoo selalu berinovasi dan sangat memanjakan pelanggannya, jd makin setia pake IM3 Ooredoo

    BalasHapus
  8. Ah, makin sayang dengan m3, operator paporit sejak kuliah tahun 2002.

    BalasHapus
  9. IM3ku baru hangus karena gak diisi pulsa 4 bulan (karena ga dipake internet)
    tapi lama2 pakek operator mahal jebol juga
    harus pake im3 lagi nih

    BalasHapus
  10. Inovasi IM3 Ooredoo mantap banget. Syukkurlah paketnya nggak berakhir bulan puasa. Bulan puasa kan bisa digunakan untuk telepon menjalin silaturahmi dan bahkan bangunin sahur. Hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, kan makin asyik telponnan ya

      Hapus
  11. Paling seneng kalau operator selular kasi murah gini, hihi. Semoga operator selular saya kasi murah dan kemudahan juga, aamiin hehe.

    BalasHapus
  12. IM3 Ooredoo emang keren
    sebagaipelanggan sejak 2003, saya merasa selalu dimanjakan dengan berbagai inovasi dan tarif yang bersahabat :)

    BalasHapus
  13. Saya juga sudah cukup lama pakai indosat buat internetan, mbak..sinyalnya termasuk bagus kalau di saya

    BalasHapus
  14. Semakin jatuh cinta dg IM3 Ooredoo, yg lain pergi sono

    BalasHapus
  15. Promonya indosat semakin banyak, hanya saja kemarin mau migrasi ke 4g masih terkendala dengan jaringan yang masih belum stabil (kata petugas cs nya).. ayo maju terus Indosat dalam memberikan layanan berkualitas :)

    BalasHapus
  16. makin banyak paket-paket menarik dari im3 ooredoo. sebagai pengguna merasa diuntungkan

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.