Tidur Berkualitas Selama Ramadan, Baca 4 Tips Ini

by - Sabtu, Mei 27, 2017


[Lifestyle] Tidak terasa sudah masuk bulan ramadan, pastilah banyak aktivitas yang dilakukan. Selain kegiatan sehari-hari, ramadan ini kita akan selalu bangun saat sahur dan memasak untuk keluarga. Tentu saja di bulan ramadan ini, saya mengubah jadawal kegiatan harian, apalagi dengan waktu tidur. Kalau biasanya saya harus menghabiskan waktu bekerja hingga dini hari, saat ramadan semua menjadi lebih terkontrol.

Saat bulan ramadan selain memperhatikan asupan makanan, supaya selalu sehat dan kuat. Tentunya harus bernutrisi dan bergizi, supaya bisa menjalani semua kegiatan dan ibadah dengan lancar. Penting banget loh, saat ramadan itu mengatur jadwal tidur, supaya bisa bangun saat sahur dengan segar, sehat, dan pastinya tetap bersemangat menjalani hari-hari dengan lebih menyenangkan. Karena bulan ramadan adalah bulan yang penuh berkah.

Salah satu tips tidur berkualitas adalah olah raga
Tubuh itu jangan terlalu diporsil, bisa bikin sakit. Maka dari itu, tidur harus berkualitas. Maksimal sehari itu tidur selama 8 jam. Kurang dari itu, apalagi banyak bergadang, bisa membuat badan cepat sakit dan drop. Menjaga kesehatan dan waktu tidur selama ramadan juga penting loh. Supaya tidur berkualitas selama ramadan, baca 4 tips ini:
  • Konsumsi makanan sehat, mulai dari sayur dan buah. Sebelum tidur, supaya sayurnya ssegara, saya konsumsi buah segar.
  • Jangan lupa banyak minum, baik setelah berbuka dan sahur. Ini untuk selalu menjaga tubuh selalu sehat.
  • Biarpun lagi puasa, olah raga tetap harus dilakukan. Minimal jalan kaki selama 30 menit.
  • Memilih kasur berkualitas, untuk tidur yang rileks, nyaman, dan segar saat bangun.

In The Box Springbed berkualitas untuk tidur yang rileks


Untuk memiliki tidur yang berkualitas saat ramadan, memilih kasur berkualitas juga penting loh. Supaya badan saat dibaringkan selalu dalam keadaan nyaman dan rileks. Untuk kasur berkualitas bisa loh memilih solusi yang tepat dari In The Box.

In The Box ini adalah springbed yang dikemas dalam sebuah box, dan akan mengembang setelah di buka. In The Box ini menggunaka teknologi pocket spring untuk menciptakan tidur yang lebih nyaman, gerakan saat tidur tidak akan terpengaruh pada pasangan. Ada 5 hal yang perlu kita tahu tentang In The Box, yakni:
  • Jaminan khusus untuk pegas selama 10 tahun.
  • Mengirim barangnya mejadi lebih terjangkau dan mudah.
  • Kualitas terbaik.
  • Kemasan yang lebih modern dan praktis.
  • Harganya terjangkau.
Pada hari minggu, 21 Mei 2017 kemarin saya berkesempatan untuk melihat secara langsung unboxing In The Box, yang berlangsung di Hypermart Cibubur Junction. Dan yang menarik neh, pada hari itu ada promo menarik, membeli In The Box langsung mendapatkan 2 bantal. Asyik bangetkan ya. Dalam acara unboxig ini hadir Septian Hadisaputra selaku perwakilan In The Box yang memperkenalkan produk terbaru yang bisa membuat pengguna matras ini merasakan rileks.

Penampakan setelah unboxing
Awalnya saya ga percaya bahwa kasur springbed bakalan masuk ke dalam box, tapi setelah melihat langsung unboxingnya, itu tuh wow banget deh. In The Box ini hanya ada di Hypermart seluruh Indonesia. Kelebihan dari matras ini, karena semua bahan baku, hingga mesinnya diambil dari luar. Tapi, jangan salah loh, biar mesin dan bahan baku dari luar, harganya tetap terjangkau. Bahkan untuk membuktikan komitmennya terhadap konsumen, In The Box membuat pabrik yang ada di Bandung Jawa Barat. 

Dalam acara ini hadir juga mba Dilla seorang customer yang sudah mencoba langsung matras dari In The Box. Menurut mba Dilla, banyaknya aktivitas di luar rumah, tidur juga harus berkualitas. Memilih matras yang tepat juga sangat penting sekali. Apalagi sangat perlu sekali kita memilih kasur yang mengikuti lekuk tubuh kita, mau ke kiri atau ke kanan tetap nyaman. Alhasil tidur pun menjadi nyenyak dan bangun badan menjadi segar. In The Box ini memang solusi tepat untuk tidur yang berkualitas. Apalagi seperti ramadan kali ini, kan harus bangun sahur, tentu badan harus segar ya.

Kita juga harus tahu neh, kalau kita kurang tidur, bahayanya ada dalam kesehatan, tubuh bisa sakit. Dan matras dari In The Box ini memang terasa nyaman, apalagi kalau anak-anak yang tidur ya. Nah pegasnya juga sudah terjamin tahan lama, tidak salah kalau bergaransi 10 tahun. Anak bisa puas deh tuh, mau loncat-loncat juga. Untuk pengiriman In The Box ini juga sudah mencapai seluruh Indonesia.

Keseruan acara Unboxing In The Box
In The Box ini per pocket spring di desain untuk memberikan dukungan yang sempurna pada punggung untuk tdur lebih nyaman. Bahkan, matrasnya ini memiliki busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft. Selain itu Fibertech, teknologi fiber. Kain knitting menggunakan quilting supersoft yang membuat tidak panas di malam hari. Orthopedic mampu menoang tulang belakang dalam postur yag baik, sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri pada saat tidur. Dan yang pasti neh medium hardness cocok untuk segala usia. Apalagi jahitan benang dan finishingnya sangat rapi.

Saat melakukan unboxing bersama 2 blogger, ternyata terbukti loh, hanya dalam waktu 15 menit, kasurnya sudah mengembang sendiri. Padahal box kecil, tapi bisa muat loh. Packagingnya memang dibuat khususnya, sehingga matras bisa masuk dalam box. Di Hypermart sendiri kita bisa membeli In The Box sesuai budget. Untuk ukuran 120 x 200 harganya 1.199.000 dan 160 x 200 harganya 1.499.000. Jadi, kalau yang penasaran untuk menimati matras yang berkualitas dan bikin tidur rileks saat ramadan bisa langsung ke Hypermart terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, bisa langsung cek di:

Bersama Emak Blogger habis Unboxing
  • Web: www.inthebox.id
  • Facebook: Inthebox.id
  • Instagram: @inthebox.id
  • Twitter: @intheboxid
  • G+: InTheboxid
Dengan hadirnya matras dari In The Box ini, tidur akan selalu rileks. Bangun saat sahur pun akan selalu segar dan nyaman sekali. In The Box memang cocok menjadi solusi tidur berkualitas baik selama ramadan, maupun di hari-hari berikutnya. Karena dengan tidur rileks, akan membuat tubuh selalu segar dan sehat sepanjang hari. 

You May Also Like

57 komentar

  1. Pengennya borong ya pas one day promo kemaren, kan lumayan potongan harganya.

    BalasHapus
  2. Tipsnya bermanfaat say, olahraga itu penting banget ya supaya badan rileks dan tidur bisa berkualitas. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say, pokoknya olah raga tetap harus.

      Hapus
  3. Bangun pagi itu kadang badan pada pegel ya kalo kasur udah mulai kempes. Jd pengen beli nih inthebox

    BalasHapus
  4. Jadi pengin cobain tidur pakai springbed In The Box, kayaknya nyaman banget ya?

    BalasHapus
  5. matrasnya kereeen ya mba..semoga bisa punya nanti di tanah air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mba. Iya mba ini keren banget, ga usah ribet pindahan

      Hapus
  6. Tipsnya, noted teh. Tapi olahraganya nih yg agak susah. Sama kasurnya kalau punya inthebox maaa pasti berkualitas banget yaa tidurnya. Smiga sayapun sgera bisa memiliki kasur kece ini.

    BalasHapus
  7. Hadirnya in the box buat kualitas tidur kita jadi sehat ya Mba, inovasinya emang pas banged buat di moment ramadhan ini.

    Kualitas tidur jadi okeh, ibadah puasanya juga tambah semangat and khusyuk dech.

    BalasHapus
  8. Pengen beli ini buat kado orang tua soalnya pasti cocok buat tidur mereka yang kadang mengalami masalah sama tulang belakang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, ini emang cocok buat orang tua ya

      Hapus
  9. Fara pulang2 minta beliin hahaha emaknya lansgung kasi kode ke pak suami

    BalasHapus
  10. Ngebayangin tidur nyenyak pake kasur in the box... Nyamannya maksimal pastiii

    BalasHapus
  11. Iya bener, kalau mau tidur dengan nyenyak, olahragaaaa

    BalasHapus
  12. Tipsnya bagus, so kasurnya layak nih masuk daftar list,ada rejeki lebih beli

    BalasHapus
  13. Duh kalo punya springbed In The Box, emang udah pasti tidur makin nyenyak ya selama ramadhan, awas nanti bisa bisa kebablasan sahurnyaaa.. Hihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bakal kebablasan mba, tenang aja, udah ada alerm

      Hapus
  14. bawaannya jd pgn bobo terus liat springbed in the box :D

    BalasHapus
  15. Empuk, simple, sip jd idola ini mah

    BalasHapus
  16. Emak-emak memang butuh tidur yang berkualitas <3

    BalasHapus
  17. Tipsnya kece nih, secara kalau romadhon untuk mempersiapkan ibadah dengan baik juga harus didukung oleh tidur yang baik ya. Apalagi ada in the box yang sudah didesain untuk kenyamanan punggung pemakainya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget. Ramadan tidur harus berkualitas

      Hapus
  18. tidur siang di bulan ramadhan itu jd hal lumrah yaa, apalagi kalau berkualitas. mau nanya, itu bisa di kempesin lg ga ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ga bisa dikempesin lagi mba. Soalnya Saat packaging awal saja untuk menghemat pengiriman

      Hapus
  19. kasur in the box yaa.. baru denger sih. Kayaknya enak ya tidur pake itu. apalagi saat bulan puasa, kerasa badan pegel2..

    nice post.

    okapinote.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini springbed yg dimasukkan box

      Hapus
  20. Akupun sama Teh, awalnya ga percaya ada springbed bisa masuk dalam box. Tapi setelah dibuka baru deh tuh ngerasain ada faktanya haha. Btw bener juga tipsnya tubuh ini jangan terlalu diforsir biar ga cepet lelah dan bisa jatuh sakit kan wkwk

    BalasHapus
  21. waaaa, seru banget mbak acaranya, pake nyobain juga ya, haha.. Jadi penasaran sama in the box

    BalasHapus
  22. Tidur itu emang ngefek banget ya mbak. Tidur yang berkualitas meski cuma sebentar udah bisa meningkatkan semangat dan stamina. Tapi kalau tidur lama gak berkualitas tetap aja bangunnya nggak enak. Makanya aku rencana mau ganti nih sama kasur in the box biar tidur lebih nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba pokoknya tidur tuh berkualitas tuh penting. Ayo diganti saja, supaya tidur semakin berkualitas.

      Hapus
  23. bs tidur berkualitas pas ramadhan itu luar biasa ya nikmatnya

    BalasHapus
  24. Kasur yang nyaman emang bikin tidur jadi nyaman ya mbak. Jadi pengen punya in the box juga nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba dengan kasur yang nyaman, tidur akan semakin menyenangkan

      Hapus
  25. Butuh banget nich, tidur yang berkualitas selama bulan Ramadan. Solusi tepat banget belanja springbed baru yang bisa dibawa pulang sendiri, gitu ya, Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba bisa praktis banget, apalagi kasurnya ini garansi 10 tahun.

      Hapus
  26. Pengen punya on the box juga. :D Di sini baru satu kasur yang diganti.

    BalasHapus
  27. Kasur yang bagus memang menentukan kualitas tidur. Kalau kasurnya udah mati, bangun tidur bukannya enak, malah pegal2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba, kalau kasur ga nyaman, bisa bikin ga enak saat tidur.

      Hapus
  28. Oh ini, kasur yang bisa masuk box. Kayaknya empuk dan bikin nggak mau bangun tidur, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ini kasur yang bisa masuk di box. Memang empuk banget

      Hapus
  29. Wew saya masih kurang olahraga nih, pas puasa malah jadi males

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.