3 Hal Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hadirnya Vivo V5s Di Indonesia

by - Jumat, Mei 12, 2017


[Teknologi] Bulan Mei ini ternyata banyak sekali smartphone baru yang hadir di pasaran Indonesia. Setiap produk pastinya memiliki keunggulan yang berbeda dengan lainnya. Jadinya konsumen tinggal memilih, produk smartphone mana yang sesuai kebutuhannya. Dan salah satu smartphone terbaru yang hadir di pasaran Indonesia adalah Vivo V5s.

Vivo V5s ini resmi hadir di Indonesia pada 10 Mei 2017, yang bertempat di Raffles Hotel Jakarta. Ini sekaligus melanjutkan komitmennya sebagai produsen selfie smartphone. Sebelumnya PT. Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) telah meluncurkan Vivo V5 dan Vivo V5 Plus yang memiliki keunggulan kamera depan 20MP. Dan kini, Vivo V5s juga memiliki 20MP Softlight Camera Perfect Selfie.


Baca juga tentang Vivo V5 dan Vivo V5 Plus

Dalam peluncuran Vivo V5s yang dipandu Daniel Mananta sebagai MC beberapa hari lalu, juga dihadiri langsung oleh James Wei selaku CEO Of PT. Vivo Indonesia, Kenny Chandra selaku Product Manager PT. Vivo Indonesia, dan Edy Kusuma selaku Brand Manager PT. Vivo Indonesia. Kehadiran Vivo V5s tentu saja disambut meriah oleh para fansnya. Apalagi, smartphone yang satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni 3.799.000. Ada 3 hal yang harus kamu ketahui tentang hadirnya Vivo V5s di Indonesia, yakni:

1. Brand Ambassador Terbaru Vivo Indonesia


Saat Vivo V5 hadir di Indonesia, Agnes Mo terpilih sebagai Brand Ambassadornya yang sangat mewakili anak muda yang energik dan suka musik. Mengingat Vivo Smartphone mengusung Camera and Music. Setelah itu hadirlah Vivo V5 Plus dengan 2 kamera depan, dengan brand ambassadornya, yakni Afgansyah Reza dan Pevita Pearce. Kini, saat peluncuran Vivo V5s, sederet selebritis Indonesia yang sudah dikenal masyarakat, hadir sebagai brand ambassador terbaru dan diperkenalkan langsung oleh Edy Kusuma. Seperti Shireen Sungkar dan kakaknya Zaskia Sungkar, serta Prilly Latuconsina dan Al Ghazali yang juga menunjukkan kemahirannya nge-DJ saat launching Vivo V5s.

Dengan begitu, Vivo Indonesia telah memiliki 7 brand ambassador, yang kesemuanya adalah selebritis muda yang sukses dan bisa merepresentasikan karakter pelanggan Vivo Smartphone yang modern, dinamis, trendi, senang dengan hal baru. Serta selalu tertarik pada inovasi-inovasi terbaru smartphone yang memudahkan pelanggan seperti mobile photography dan Hi-Fi audio. Selain brand ambassador terbaru, dalam peluncuran Vivo V5s, Vivo Smatphone menunjuk Nicolline Patricia Malina, seorang fotografer profesional dan model, sebagai Chief Selfie Officer yang akan selalu berbagi tips tentang #PerfectSelfie. 

2. Fans Club Vivo


Vivo yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2014, tentu saja sudah memiliki banyak fans setianya. Apalagi Vivo Smartphone sudah memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota di 32 provinsi untuk selalu melayani para konsumennya yang ada di Indonesia. Dalam acara peluncuran ini, Vivo Smartphone mengumumkan hadirnya Vivo Club Indonesia sebagai fans club vivo resmi. Karena Vivo percaya bahwa kesuksesan itu bisa diraih dengan hadirnya para konsumen setia dan juga Vivo Fans yang merupakan bagian dari keluarga besar Vivo. 

"Hari ini kami mengumpulkan 100 anggota pertama dari Vivo Club Indonesia. Kami menaruh apresiasi tinggi pada mereka dan kami berharap dapat terus merayakan momen sempurna bersama dengan para Vivo fans." Ujar Edy Kusuma. Untuk bergabung menjadi bagian dari Vivo Club Indonesia, konsumen bisa langsung mengakses dn mendaftar melalui fanpage Vivo Smartphone.

3. Beragam fitur unggulan Vivo V5s


Buat penggemar Vivo, ini loh yang harus diketahui, yakni bergam fitur unggulan yang dimiliki oleh Vivo V5s. Keluarga baru Vivo ini semakin menyempurnakan pengalaman selfie untuk para konsumennya. Yakni dengan meningkatkan performa kamera depan yang dapat menghasilkan magical clear selfie. Dengan hadirnya fitur new selfie softlight pada Vivo V5s akan membantu pencahayaan pada saat selfie di lingkungan gelap. Dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil foto yang lebiih baik, layaknya di photo studio profesional. Dan menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski pencahayaan yang minim.

Dengan kamera depan 20MP dari Vivo V5s, kita bisa juga melakukan group selfie dengan cara memutar dari kanan ke kiri untuk mengaktifkan fitur ini. Dan bisa buktikan hasil group selfie semakin sempurna. Dengan begini, selfie dengan banyak teman tidak perlu tongsis lagi. Selain kamera, ada beberrapa fitur unggulan lainnya dari Vivo V5s, yakni:

Inilah wajah keluarga baru Vivo Smartphone, yakni Vivo V5s
  • Kamera belakang 13MP yang didukung dengan teknologi PDAF, memberikan kinerja kamera yang lebih cepat untuk mengabadikan setiap momen dengan sempurna. fitur ultra HD dapat menangkap beberapa foto sekaligus dalam waktu bersamaan, dan menghasilkan gambar sempurna.
  • Dikemas dengan Sleek Unibody Design yang mampu memberikan tampilan lebih elegan dan nyaman saat digenggam.
  • Didukung dengan kapasitas 4GB RAM dan 64GB ROM, yang bisa diperbanyak menggunakan MicroSD hingga 256GB. Selain itu performa semakin lancar, dengan CPU octa-core 64-bit.
  • Biarpun kapasitas baterai 3000 mAH, Vivo V5s bisa tahan lama. Apalagi ponsel ini memiliki fitur Apps Clone, yang bisa menggunakan 2 aplikasi dengan akun berbeda secara bersamaan dalam satu ponsel. Aplikasi yang didukung fitur ini adalah WA, BBM, Line, dan Viber.
  • Tetap mengusung Camera and Music, Vivo V5s ini mengedepankan kesempurnaan fitur Hi-Fi dengan menanamkan audio chip Hi-Fi AK4376. Dengan begitu akan akan memberikan kualitas suara jernih dan audio terbaik.
  • Memiliki fitur Smart Split 2.0 membantu memudahkan kita yang senang dengan kegiatan multi-tasking. 
  • Dilengkapi juga dengan fast fingerprint unlocking, yang memudahkan kita mengaktifkan ponsel dalam waktu 0.2 detik.
Hasil Selfie pake Vivo V5s
Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Vivo V5s, tentu bisa menjadi pilihan untuk para konsumen yang mencari ponsel baru. Perlu kita ketahui juga neh, bahwa Vivo ini memiliki beberapa pusat riset dan pengembangan global yang terletak di Silicon Valley, San Diego, Beijing, Shenzhen, Hangzhou, Nanjing, dan Chang'an. Dan sudah menduduki peringkat ke 5 dalam daftar World's Top 5 Smartphone Vendors di tiga kuartal tahun 2016. Bahkan, Vivo Smartphone juga telah memenuhi aturan pemerintah untuk 32% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat smartphone berbasis LTE dan telah membuka pabrik tersendiri di daerah Cikupa Tangerang sejak Maret 2016.







Dengan kehadiran keluarga baru Vivo Smartphone ini, tentu bisa menjadi pilihan untuk para konsumennya dalam memiliki ponsel terbaru yang sesuai kebutuhan. Apalagi saat ini neh, banyak sekali konsumen yang sangat suka selfie dan mendengarkan musik di ponsel untuk menemani kegiatan sehari-harinya. Bahkan Vivo V5s ini hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Rose Gold, Crown Gold, dan Matte Black. Untuk informasi lebih lanjut tentang Vivo V5s, bisa langsung cek deh di media sosialnya, seperti:
  • Twitter: @vivo_indonesia
  • Facebook: Vivo Indonesia (@vivosmartphoneid)
  • Instagram: @vivo_indonesia
  • Web: www.perfectselfie.id 


You May Also Like

30 komentar

  1. Vivo V5s ini canggih benerrrr aku sampe mupeng soalnya fiturnya yg aku butuhin banget. Moga bisa kebeli deh ini smartphone :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Sama teh aku juga mau neh hehe

      Hapus
  2. Vivo V5s bikin mupeng iih, kameranya 20MP woow bangat ya :)

    BalasHapus
  3. Surprais ada Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, hijabers idolaku. Mereka jadi brand ambassador Vivo smartphone jugak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeh ternyata mamak ngefans sama hijabers kakak adik ini ya. Mantep ya sekarang jadi brand ambassadornya

      Hapus
  4. Vivo V5s harga murah banget ya, untuk spek yang bagus begitu. Btw kemarin sempat nyobain yg Vivo V5 Plus, jadi mupeng :D

    BalasHapus
  5. Lah hasil foto pake kamera vivonya mana nih... 😂😂

    BalasHapus
  6. Wuah, vivo kerennyaaaaaa.. Kebetulan emang pengen ganti henpon niiih, kayanya bisa ya Vivo v5s ini jadi bahan pertimbangan.. Hehehehee

    BalasHapus
  7. Fitur Vivo V5s emang asyik ya pas banget sama kebutuhanku

    BalasHapus
  8. Keren juga nih Vivo... harganya juga lumayan sih.. heheh...

    BalasHapus
  9. Iya banyak banget henpong baru yg dilaunching bulan ini jadi bingung :D
    Tapi selfie depan vivo hasilnya bening banget ya teh Lis, wajah teh Lis jadi beninggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe itu pake beauty mba, coba kalau ga pake, kelihatan jerawatnya

      Hapus
  10. Hasil selfienya oke banget ya, jernih deh

    BalasHapus
  11. aaaak! bagus banget ulasan vivo nya .. nyesel kemaren beli samsung lagi :(

    BalasHapus
  12. wah 20mp jadi makin gila selfie nih hehe

    BalasHapus
  13. Hasil fotonya natural dan jernih banget ya mba, jadi pengen ganti hp lol

    BalasHapus
  14. wahh hasil selfienya kece mbak...
    btw brand ambassador nya keren yak :D

    BalasHapus
  15. puas ga teh selfie pake hape ini? itu hasil selfienya bagus banget

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.