Mudahnya Belanja Kebutuhan Ramadan Di HappyFresh

by - Jumat, Juni 02, 2017


[Sponsored post] Tidak terasa ya ramadan sudah satu minggu saja. Dan tak terasa juga stock makanan di kulkas sudah mau habis. Di setiap bulan ramadan, kebutuhan dapur untuk sahur dan buka memang bertambah, apalagi kalau suami minta menu takjil. Tidak salah kalau saya belanja jadinya 2 hari sekali. Terkadang kalau aktivitas banyak, saya jadi malas ke pasar untuk belanja. Solusi saya belanja di HappyFresh.

HappyFresh, solusi kebutuhan ramadan

Sudah beberapa kali ini saya mengandalkan HappyFresh untuk memenuhi kebutuhan rumah, seperti ramadan sekarang ini.  Selain hemat waktu dan tenaga, di HappyFresh apapun bisa ditemukan. Mulai dari sayuran segar, buah, ikan dan ayam, hingga cemilan anak-anak. Yang paling saya suka belanja di HappyFresh ini adalah ketepatan waktunya dan keahlian shopper terlatih yang memilihkan belanjaan dengan kualitas terbaik.

HappyFresh sebagai perusahaan penyedia layanan belanja, memang memudahkan kita yang memiliki banyak aktivitas, atau mungkin tidak sempat untuk belanja keperluan sehari-hari. Di HappyFresh kita bisa memilih kebutuhan atau belanjaan dari supermarket-supermarket pilihan melalui aplikasi mobile dan situs web untuk diantarkan dalam waktu tidak lebih dari 1 jam.   


Sebagai seorang ibu yang memang memiliki kegiatan lain di luar rumah, kehadiran HappyFresh ini sangat membantu. Terutama di bulan ramadan seperti sekarang ini. Beberapa hari lalu, saya kembali belanja kebutuhan dapur untuk sahur dan berbuka. Maklumlah belum sempet ke pasar buat belanja ☺☺☺. Saya pun belanja kebutuhan, seperti bumbu, ikan segar, sayuran, kebutuhan rumah, hingga syrup buat berbuka. 

Ada yang menarik neh dari HappyFresh di bulan ramadan, jadi setiap kita belanja dengan memilih pengiriman setiap jam 4-6 sore bakalan dapat kurma dan ucapan berbuka. Ini menarik sekali, terutama saya sebagai pelanggan merasa diperhatikan, karena sedang menjalankan ibadah puasa. Kebetulan kemarin itu saya memilih pengiriman jam 4-5 sore. Dimana shopper belanja di Carrefour MT. Haryono, yang terdekat dari rumah saya. Semuaya bisa kok mendapatkan kurma ini, dan jangan lupa buat ikutan foto instagramnya ya. Karena akan ada 3 pemenang yang beruntung untuk mendapatkan masing-masing voucher HappyFresh senilai 100.000, dengan cara ikutan Instagram This Kurma:

  • Belanja dulu di HappyFresh mulai dari tanggal 27 Mei hingga 17 Juni. Jangan lupa untuk selalu pilih pengiriman jam 4 sampai 6 sore untuk bisa mendapatkan kurma dan kartu ucapan Selamat Berbuka Puasa.
  • Kalau sudah dapat neh kurmanya, jangan lupa deh buat upload foto kreatif kalian bersama kurma dan kartu ucapan ke Instagram dengan menggunakan hastag #InstagramThisKurma #FastingIsSharing.
  • Setelah itu kita tunggu deh pengumuman tiap minggunya yang bakalan dapat Voucher HappyFresh senilai 100.000.
Asyik bangetkan udah belanja, eh dapat kurma dan bisa ikutan lombanya di Instagram. Nah ada yang menarik lagi neh, buat pelanggan baru atau belum pernah pakai HappyFresh, bisa gunakan voucher HFBLGLSW buat dapatin diskon 10%. Dan ini hanya berlaku untuk 100 orang pertama yang belanja di HappyFresh hingga tanggal 30 Juni. Jadi, jangan sampai ketinggalan buat nikmati promo menariknya, apalagi buat pelanggan baru ya.


Dengan belanja di HappyFresh kita bisa menikmati mudahnya berbelanja, tanpa mengeluarkan tenaga. Apalagi di bulan ramadan seperti sekarang ini. Sudah tidak bermacet-macetan, dan berpanas-panasan, belanjaan yang diinginkan bisa dipilihkan oleh para shopper dan sudah pasti barangnya berkualitas. Mudahnya belanja kebutuhan di bulan Ramadan bisa bikin happy di HappyFresh.

Mudahnya belanja di HappyFresh bisa melalui web di www.happyfresh.id atau melalui aplikasi HappyFresh yang bisa diunduh di Playstore. Kalau sudah diunduh, tinggal belanja deh berbagai kebutuhan untuk sahur dan berbuka selama ramadan di supermarket-supermarket pilihan.  

You May Also Like

26 komentar

  1. SEBUAH LAYANAN PESAN ANTAR YANG MAKJLEB DAN SANGAT BERMANFAAT BAGI PARA IBU yang sibuk dan atau malas belanja keran jauh dan atau karena macet, sebab dengan berbelanja di HappyFresh semuanya makjleb deh pokoknya mah dengan kualitas produk yang makjleb juga tentunya dong ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat makjleb pa, karena saya sudah merasakannya. Belanja jadi mudah dan happy

      Hapus
  2. Bisa jadi referensi saat malas melanda, atau butuh irit karena ke pasar terlalu berbahaya untuk dompet. Apalagi menjelang lebaran. Hehehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amankan dompet, mari belanja hemat dan praktis di HappyFresh hehe

      Hapus
  3. Wah recomended banget, jadi tau sekarang kalau mau belanja buat lebaran besok

    BalasHapus
  4. Pengen nih. Tapi rumahku jauh dari supermarket :'D

    BalasHapus
  5. baru jabotabek aja kayaknya mah ya mbak? kalau kirim2 ke luar pake paket juga kayaknya. jadi masih praktis beli sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HappyFresh ini sudah melayani Jabodetabek, Bandung dan Surabaya mba. Mba sendiri tinggal dimana?

      Hapus
  6. saya kdng males ke pasar, enak kl ada happy fresh kualitas barang yg dibeli pun dipilihkan yg bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba, kalau lagi malas, bisa deh pake HappyFresh ini

      Hapus
  7. Memudahkan banget nih ya soalnya selama Ramadan ini emang jadi mager plus kerjaan di depan laptop lagi banyak. Pakai happyfresh jadi happy deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sama banget neh, aku juga begitu. Alhasil selama ramadan pake HappyFresh aja

      Hapus
  8. enak ya kak belanja di happyfresh....

    BalasHapus
  9. Cucok nih buat kalo lagi mager ngantri di supermarket. Ramadhan kan selalu bikin supermarket jadi ngantri banget pas mau bayar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, bikin males kalau udah ngantri ya

      Hapus
  10. Sayangnya di tempat ku happy fresh belum ada nih, padahal pingin coba pelayanannya

    BalasHapus
  11. Happy fresh bikin penumpang happy ya mbak, praktis banget dah

    www.borusiallagan.com

    BalasHapus
  12. Happyfresh adanya di Jakarta aja ya, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya

      Hapus
  13. di bandung udah ada belum ya mba?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.