Berbagi Kreasi dan Inspirasi Bersama SO GOOD Di Bulan Ramadan

by - Sabtu, Juni 17, 2017


[Makanan] Sebagai ibu yang terbiasa masak di rumah, apalagi di bulan ramadan, terkadang sering mengalami kebingungan dalam menyajikan menu makanan untuk keluarga. Besok masak apa ya? Itu yang sering jadi pertanyaan saya setiap harinya. Kalau makan itu-itu sajakan pasti keluarga bosan sekali. Apalagi di bulan ramadan, perlu banyak ide kreasi masakan yang bisa disajikan untuk keluarga.

Bicara tentang kreasi masakan, mungkin nanti para ibu yang galau menyajikan menu ramadan, bisa tengok neh beragam kreasi masakan dari SO GOOD. Karena pada 14 Juni 2017 kemarin, SO GOOD meluncurkan sebuah wadah untuk saling berbagi kreasi dan menginspirassi keluarga Indonesia selama bulan ramadan 2017. Dan wadah ini adalah adanya Lomba Kreasi Masak "Saat Ramadan, Saatnya SO GOOD" melalui kanal digital. Pada hari itu diperkenalkan juga seorang Chef Ari Galih yang berpengalaman dan sudah memiliki track record sebagai salah satu chef yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif. Serta seimbang gizi dan kaya protein sehingga sesuai untuk disantap dan dinikmati bersama keluarga.

Photo By SO  GOOD
Menurut Any Astuti selaku Marketing Manager PT. SO GOOD Food mengungkapkan bahwa lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi. Dan bisa menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadan dan Idul Fitri bersama SO GOOD.

Bahkan Chef Ari Galih sangat menantikan kreasi masak yang masuk dalam lomba ini. Karena lomba ini bisa menjadi program yang baik, selain menjadi wadah berbagai, tapi bisa juga menjadi wadah saling menginspirasi. Kriteria pemenang tentu akan dilihat dari sisi keunikan, kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya.

Berbagi Kreasi Masakan Bersama SO GOOD


Dalam acara ini, Chef Ari Galih juga berbagi kreasi masakan dengan menggunakan produk SO GOOD yang bisa menjadi inspirasi saat Ramadan dan Idul Fitri. Yakni dengan membuat Kari Ayam Ubi Cilembu (menggunakan SO GOOD Ayam Potong) dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget (menggunakan SO GOOD Fish Nugget).

Menurut Chef, SO GOOD Ayam Potong ini memiliki keunggulan yakni praktis, tidak perlu di potong, potongan tidak lengket 1 sama lain dan tidak perlu dicuci, bisa langsung dimasak sesuai selera karena kualitas kesegaran, gizi, cita rasa, dan kebersihan ayan tetap terjaga. Bahkan proses packaging SO GOOD Ayam Potong ini adalah begitu ayamnya selesai langsung dibekukan sempurna dalam waktu 45 menit dengan teknologi IQF (Individual Quick Frozen). Sedangkan SO GOOD Fish Nugget ini kayak protein, karena dibuat dari ikan pilihan dengan bumbu berkualitas dan kesegaran pada produk ini tetap terjaga, sehingga cita rasa ikan yang sebenarnya tetap terasa.


Saya sering juga membeli beberapa produk SO GOOD, terutama basonya. SO GOOD ini hadir dalam berbagai macam produk yang anak-anak sukai, seperti nugget, sosis, stick, baso, dan lainnya. Bahkan dengan SO GOOd beberapa kali saya berkreasi masakan, seperti sosis mie goreng, tumis sayur dan baso, dan lainnya. Produk SO GOOD juga sudah halal, berarti sudah aman dikonsumsi. SO GOOD selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan tidak hanya produk kaya protein yang berkualitas tinggi, higienis, praktis, tapi juga bisa dibeli dengan harga terjangkau. Dan pastinya terus memberikan kejutan-kejutan dan inspirasi kepada keluarga Indonesia agar terus memiliki kehidupan yang berkualitas yang lebih baik.

Yuk ikuti lomba kreasi masakan bersama SO GOOD di Bulan Ramadan

Kalau terbiasa membeli produk SO GOOD, bisa loh ikutan lomba kreasi masakan bersama SO GOOd dan berbagi inspirasi untuk keluarga Indonesia. Lomba ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017, dengan persyaratan ssebagai berikut:

  • Lomba terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita) yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia.
  • Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget dan Instagram @SOGOODID, serta Twitter @So_Good_ID.
  • Lomba kategori SO GOOD Ayam Potong: Peserta diminta untuk mengupload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hastag #RamadhanSoGoodAyamPotong.
  • Lomba kategori SO GOOD siap masak: Peserta diminta mengupload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hastag #RamadhanSoGoodSiapMasak.
  • Untuk informasi lebih lanjut lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD atau bisa registrasi di https://bloggerperempuan.co.id/sogood/.
Untuk pemenang akan ada hadiah menarik dari SO GOOD untuk 2 kategori. Untuk pemenang masing-masing kategori, juara 1 mendapatkan IDR 3.000.000, juara 2 IDR 2.000.000, dan juara 3 IDR 1.000.000.

Jadi, jangan sampai ketinggalan buat ikutan kreasi masak. Dan saatnya di bulan ramadan ini berbagi kreasi dan inspirasi tentang menu masakan bersama SO GOOD.

You May Also Like

29 komentar

  1. mbak lombanya cuman khusus ibu-ibu yah? kalau anak kost-an boleh ikut gak. gini-gini anakkost doyan masak juga, apalagi pas tanggal tua skil memasak langsung datang tiba-tiba. Saya sampe sekarang masih suka makan baso so good itu, rasanya emang enak banget, biasanya saya masak bareng mie. mantep deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini terbuka untuk umum kok, jadi siapapun boleh ikutan

      Hapus
  2. Keren Teh. Kami juga biasa beli nougetnya, wach lombanya kedah berfikir mencari cara . . . #semedi ya wkwkwk.

    Pengen ikutan kalo lihat hadiahnya. #gemesin

    BalasHapus
  3. makasih info lombanya mbk :))

    BalasHapus
  4. Ini kedoyananya anak-anak nihh. Simple pas kepepet bingung mau masak apa. Klo mau sedikit kreatif, pasti bisa bikin olahan so good jadi menu yang enakk dan unik.

    BalasHapus
  5. Mbak misalnya ayam potong gitu kan sekali masak belum tentu dihabiskan ya. Bisa awet brp lama ya di freezer?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya seh pengen awet direbus atau bumbuin dulu mba.

      Hapus
  6. mba, ya ampun ini makanan kesukaan aku loh.
    apalagi yang isinya mayounese..
    yummyyyyyy..

    BalasHapus
  7. buat ibu-ibu yang suka masak perlu banget nih buat ikutan lombanya

    BalasHapus
  8. Pengen banget ikutan lombanya. Nanti beli lagi deh So Good-nya. Padahal kemaren udah beli 2 varian. Lupa gak difoto. Anak-anak udah keburu gak sabar untuk makan saat buka. Iya, aku masak So Good Chicken Spicy saat abis tarawih. Bentar dan praktis. Enak lagi. Gak perlu banyak nambahin bumbu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss ah teh, aku juga suka chicken spicy. Memang rnak banget ya

      Hapus
  9. Paling suka sama ayamnya. :D Soalnya udah terjamin juga higienisnya.

    BalasHapus
  10. Terima kasih bun infonya. Saya juga penyuka so good terutama nuggetnya. Tp msh blum pd nih buat ikut lombanya coz blum jago masak jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba ikutan saja, rezeki ga ada yang tahu loh

      Hapus
  11. aku dah ikutan lombanya. doakan nyangkut yaa, aamiin

    BalasHapus
  12. Aku juga pengen mba mengikuti kreasi masak. Soalnya aku sering bingung mau masak apa mba

    BalasHapus
  13. Suka deh sama so good, praktis

    BalasHapus
  14. Bookmark dulu mba.... Pengen ikutan lombanya tapi belom sempet belanja produknya

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.