Pentingnya Memiliki Asuransi Syariah Supaya Bahagia Di Masa Depan

by - Rabu, Juli 05, 2017


[Keuangan] Hidup itu tidak ada yang abadi dan kehidupan tidak selamanya berjalan mulus. Seperti halnya dengan keuangan, dalam kehidupan selalu ada naik turunnya. Sama halnya dengan kesehatan tidak selamanya akan selalu sehat, ada satu masa kita akan mengalami sakit. Bahkan membuat kondisi semakin buruk karena banyaknya aktivitas untuk mencari uang. Uang buat apa? Tentu saja untuk masa depan keluarga, baik itu masa pensiun dan anak-anak. 

Supaya semua perencanaan yang kita lakukan tercapai, seperti melihat anak tumbuh dan meraih kesuksesan, sehingga kita orang tuanya bahagia di di masa pensiun, tentu butuh yang namanya perlindungan. Disinilah semua harus sadar tentang pentingnya memiliki asuransi supaya bahagia di masa depan. Sekarang ini kita bukan saja bisa memilih asuransi konvensional, melainkan juga syariah. Dan tentunya sudah banyak disediakan oleh beragam perusahaan asuransi di Indonesia. Salah satunya adalah PT. Prudential Life Assurance, yang saat ini juga memperkenalkan PRUprime healthcare syariah.

10 Tahun Prudential Syariah dan hadirnya PRUprime healthcare syariah.


Diusianya yang ke 10 Prudential Syariah mampu menempati posisi pemimpin pasar dan akan terus memenuhi kebutuhan perlindungan keuangan yang berbasis syariah untuk  Indonesia, supaya selalu bahagia di masa depan. Dan diusianya yang ke 10 di industri syariah, Prudential terus berkomitmen untuk mendengarkan dan terus memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan perlindungan terbaik. Salah satunya adalah dengan meluncurkan PRUprime healthcare syariah, setelah pada November 2016 lalu memperkenalkan PRUlink Sharia Rupiah Asia Pacific Equity Fund.

PRUprime healthcare syariah ini merupakan produk asuransi jiwa rawat inap berbasis syariah yang komprehesif dengan manfaat yang berkembang dan jangkauan global. Produk terbaru Prudential syariah ini merupakan solusi perlindungaan komprehesif bagi keluarga Indonesia yang akan menanggung biaya rawat inap sesuai tagihan, sehingga memberikan mereka ketenangan pikiran. Bahkan produk ini bisa membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan dengan pilihan maksimum kamar hingga 8 juta. Selain itu produk ini memiliki jangkauan global, termasuk perawatan dengan pembayaran secara cashless di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Sedangkan di Amerika hanya untuk perawatan gawat darurat.


Produk terbaru Prudential Syariah ini tentu sangat bermanfaat dan penting, mengigat biaya rawat inap sekarang sangatlah mahal. Belum lagi kalau harus berobat keluar negeri. Manfaat lainnya yang akan didapat dari PRUprime healthcare syariah adalah jika kita tidak ada klaim selama satu tahun polis berjalan, maka Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% manfaat yang terus berkembang, dengan maksimum 50%. Terus apalagi kelebihan yang dimiliki Produk ini? 
  1. Memiliki manfaat pembayaran biaya kunjungan dokter spesialis dihitung berdasarkan per tipe spesialis.
  2. Ada juga manfaat PRUprime limit booster, dimana sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah dipakai. Dengan batas manfaat tahunan sampai dengan 35 milyar yang merupakan angka tertinggi di pasar pada saat ini.
Tentu saja kehadiran produk dibidang syariah sangat dibutuhkan. Selain itu Prudential juga sangat enjunjung tinggi nilai-nilai universal syariah, termasuk didalamnya ada prinsip gotong royong, berbagi risiko dan manfaat untuk semua, yang pastinya sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. Selain produk PRUprime healthcare syariah, Prudential juga menawarkan beragam produk perlindungan yang dirancang bagi mereka yang menganut prinsip universal syariah. Apalagi bisa bermanfaat bagi nasabah Muslim dan Non-Muslim.

Saat ini di Indonesia industri asuransi syariah semakin tumbuh, apalagi Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Maka tidak salah kalau perekonomian syariah memiliki peranan penting bagi perekonomian negara secara keseluruhan. Sepertihalnya, asuransi yang sangat penting untuk melindungi kita dari segala risiko. Sehingga bisa selalu bahagia di masa depan. Sebagai pemimpin di industri asuransi syariah, Prudential berada di posisi yang baik untuk terus memimpin pertumbuhan industri asuransi jiwa syariah. Dan meningkatkan pengetahuan nasabah akan pentingnya perlindungan keuangan berbasis syariah.

Kehadiran PRUprime healthcare syariah menjadi solusi terbaik untuk selalu menjaga kesehatan dan keuangan kita. Apabila harus rawat inap karena sakit, produk ini bisa menjadi solusi yang baik. Dengan begitu kita selalu bahagia di masa depan. 

You May Also Like

35 komentar

  1. aku sudah ikut skema produk ini dan happy!

    BalasHapus
  2. Emang penting ya memiliki asuransi, tapi saya belum punya asuransi syariah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli asuransi syariah teh, banyak manfaatnya

      Hapus
  3. Asuransi buat jaga2 bener bngets selain bisa juga untuk investasi tabungan,. sdh Punya alhamdulillah

    BalasHapus
  4. Teman saya ada yang ikut program Asuransi dari PRUDENTIAL terutama saat ada keperluan pengobatan di RUmah Sakit. Sebenarnya sudah lama saya ingin bergabung di PRUDENTIAL ini. Sudah ada rencana.

    BalasHapus
  5. eeeh baru tahu Prudential ada syariah ya buuu..
    aku pakai prudential kesehatannya, berguna banget di RS swasta..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  6. Wah belum pernah gabung prudential syariah mba, lumayan juga ya ternyata

    BalasHapus
  7. Nggak dipungkiri kalau penting berasuransi. Pas dengan pepatah "sedia payung sebelum hujan", thanks for sharing, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget sedia payung sebelum hujan pentingkan, begitu pun dengan asuransi

      Hapus
  8. PRUprime jadi pertimbangan nih :)

    BalasHapus
  9. alhamdulillah sudah ikut asuransi ini 3 tahunan, meski ya lumayan sih tiap bulannya tapi gpp yg penting entar di kemudian hari gak nyesel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga apa demi kesehatan dan masa depan yang lebih baik

      Hapus
  10. Alhamdulillah, anak-anak bunda dan cucu-cucu sudah terdaftar di Prudential Insurance sejak kurang lebih 4 tahun yang lalu. Tapi mungkin bukan yang PRUprime ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bunda. Semoga sehat selalu ya bunda

      Hapus
  11. wahhh bisa nih jadi solusi asuransi untuk jangka panjang kedepann

    BalasHapus
  12. Masih pakai asuransi dari kantor suami dan BPJS. Tapi Alhamdulillah belum ada kejadian harus rawat inap di RS lagi.

    BalasHapus
  13. Aku uda lama sik Mbak, pengen punya asuransi yang berbasis syariah. Tapi masih mikir mulu, gak mulai-mulai. Wkwkwk :p

    BalasHapus
  14. Penting banget buat jaga~jaga, karena sakit g kita tau kapan datangx

    BalasHapus
  15. Duh saya belum punya asuransi, setelah baca artikelnya mbak baru ngerti betapa pentingnya asuransi. MAkasih ya mbak sharenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mba. Iya mba Asuransi sangat penting sekali untuk melindungi diri kita dari segala resiko.

      Hapus
  16. salam kenal Teh Liswanti :)
    Makasih ulasannya. Lagi nyari asuransi yang cocok juga untuk masa depan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. Sama-sama semoga tulisannya bermanfaat

      Hapus
  17. Saya juga punya mba asuransi pendidikan untuk anak mbak, bayarnya emang berat, tapi yakin hasilnya pasti baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asuransi pendidikan sangat penting juga itu mba.

      Hapus
  18. waah recommended banget nih mbak

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.