4 Hal Menarik Dari Spider-Man: Homecoming

by - Sabtu, Juli 08, 2017

Photo By https://en.wikipedia.org/wiki/Spider-Man:_Homecoming
[Review] Akhirnya pada 4 Juli kemarin saya bisa menyaksikan film Spiderman: Homecoming bersama OPPO Indonesia. Dari dulu selalu suka dengan film superhero yang satu ini. Bahkan ketika film spiderman pertama yang diperankan oleh Tobey Maguire, saya mulai menyukainya. Sejak itulah, semakin rajin untuk menonton film Spiderman yang merupakan karakter superhero Amerika produksi Marvels Studios.

Spider-Man: Homecoming

Film terbaru Spiderman: Homecoming tahun ini mulai rilis di Indonesia tanggal 5 Juli 2017. Film yang disutradarai Jon Watts ini sangat menarik. Bahkan karakter Peter Parker yang kini diperankan Tom Hollad sangat kocak, saya pun sangat terhibur sekali saat menontonnya. Ada 4 hal menarik dari Spiderman: Homecoming, yakni:

1. Peter Parker Menjadi Seorang Youtuber

Banyak sekali yang suka menjadi seorang Youtuber. Nah, dalam seri terbaru Spiderman ini, kita tidak akan melihat profesi Peter Parker sebagai seorang fotografer, melainkan sebagai seorang Youtuber. Peter Parker (Tom Holland) memiliki kebiasaan masa kini, yakni ngevlog dan menguploadnya di Youtube. Peter selalu merekam seluruh kegiatannyam bahkan ketika didatangi Tony Stark. Yang pada akhirnya neh, Peter memiliki kostum Spider-Man canggih dari Tony Stark.

Keseruan Nonton Spiderman: Homecoming sambil selfie pake OPPO F3
2. Membawa penonton ke masa SMA

Spiderman: Homecoming menceritakan tentang remaja 15 tahun yang memiliki kemampuan luar biasa setelah digigit laba-laba. Dalam seri terbaru ini, penonton diajak untuk mengingat masa SMA yang begitu berwarna, kadang sangat labil. Begitupun dengan Peter Parker sang Spiderman, sempat merasakan kegalauan saat jatuh cinta dengan perempuan yang ternyata anak dari musuhnya, yakni Vulture (Michael Keaton). Bahkan jiwa anak SMA, selalu ingin mencoba berbagai hal. Begitu pun dengan Peter yang ingin ingin terus mengasah kemampuannya, supaya bisa diakui oleh Tony Stark/Iron Man.

3. Antara pendidikan dan menyelamatkan dunia

Sebagai remaja SMA, tentu banyak sekali hal yang ingin dilakukan Peter bersama teman-temannya. Mulai dari pesta, hingga menganggumi sosok perempuan bernama Liz (anaknya Vulture). Tapi dilain sisi Peter harus menyelamatkan dunia dari kejahatan Vulture yang memiliki sayap dengan teknologi canggih. Disinilah aktivitas sosial dan pendidikan Peter sedikit terganggu. Bahkan Peter sempat mendapatkan teguran dari Tony Stark supaya tidak terlalu gegabah dalam bertindak.

4. Semangat, percaya diri dan persahabatan

Peter sangat bersemangat ingin membuka kedok kejahatan Vulture dan teman-temannya yang menjual senjata berbahaya. Bahkan dia berjuang melawan kejahatan, saat di sebuah ATM, Kapal, hingga di sebuah menara. Sampai akhirnya Peter mendapat teguran dari Tony Stark, sehingga kehilangan baju supernya. Peter sempat galau dan hilang kepercayaan diri. 

Demi menyelamatkan dunia, dan mencegah pencurian yang dilakukan Vulture, peter mendapatkan kepercayaan diri biarpun tanpa baju supernya. Akhirnya dia berhasil melumpuhkan Vulture. Saat berjuang inilah, dia dibantu temannya Ned, yang selalu ada untuknya.

Limited Collection Spider-Man: Homecoming Dari OPPO Indonesia

Photo By Sanusi Ahmad
Antusias penggemar Spiderman memang luar biasa ya. Apalagi dari film Spiderman: Homecoming yang banyak sekali kocaknya, sehingga penonton pun terhibur. Bahkan OPPO yang baru meluncurkan OPPO F3 pada Mei lalu, bekerjasama dengan Sony Pictures. Kerjasama ini untuk mempromosikan film Spiderman terbaru dan perangkat OPPO F3 dengan warna terbarunya black.

Pembeli OPPO F3 akan mendapatkan limited collection pack Spiderman: Homecoming. Baik itu pembeliian OPPO F3 warna gold, rose, Reza Rahadian limited edition dan black edition untuk periode Mei hingga Juli 2017. Konsumen bisa langsung persayaratan untuk mendapatkan limited collection Spiderman dengan mengunjungi website spiderman.oppomobile.id. Caranya neh gampang banget, bisa dengan membuat foto selfie paling keren yang diambil menggunakan OPPO F3, dan berlangsung dari 3 Juli hingga 16 Juli 2017. Akan ada 500 limited collection pack Spiderman yang akan diperebutkan.
 
spiderman.oppomobile.id.
Jangan sampai ketinggalan buat ikutan ya. Dan ikuti serunya Grup Selfie dan Selfie dengan hasil terbaik menggunakan OPPO F3 yang memiliki dual kamera depan dengan wide angel 120 derajat. Mau tahu lebih lengkap tentang keunggulan OPPO F3 bisa langsung cek di review saya tentang OPPO F3.

You May Also Like

28 komentar

  1. Idenya keren yak...Spiderman juga bisa ngevlog ga mau kalah sama Kaesang...

    BalasHapus
  2. Heu. Belom sempet nonton. Jadi makin penasaran nih :(

    BalasHapus
  3. Spiderman nya abegeh suka maenan smartphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kece banget spidermannya hehehe, berasa ikut muda lagi

      Hapus
  4. Mengandung spoiler ini
    Liz = anaknya Vulture
    Padahal ini yg seru
    jiahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cinta memang susah ditebak, intinya begitu hihi

      Hapus
  5. perlu nonton nih, pdhl anakku bolak balik minta nonton

    BalasHapus
  6. Saya sendiri blm sempet nonton, karena dikota saya gaada bioskop.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah seriusan mas? Tinggal dimanakah?

      Hapus
  7. Beloon nonton, yang nonton anak2 aja waktu premier emak2nya rumpis sambil makan cendol hihi. Cuma denger ceritanya doank niy, ohh gagal pokus sama gantengnya akang spiderman .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya akang Spiderman bikin gagal fokus

      Hapus
  8. belum nonton,,

    gandengan kosong ,haha

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah saya, bunda, Kang Arul, Kholis, Imam nonton bareng karena gak sempat ikut waktu undangan Oppo.

    Ada satu lagi yg menarik menjelang adegan press conferen di akhir cerita. Spiderman diingatkan oleh Iron Man, "di luar banyak wartawan, wartawan sungguhan, bukan blogger" hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, semoga bang Nur ga baper ya

      Hapus
  10. Yaaaa aku belum nonton. :D

    BalasHapus
  11. Pengen banget nonton ini, dari trailernya udah kereeeennn!!!! Dan makin penasaran lagi pas tau Peter jadi youtuber, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya mba, yang ini seru banget dan kekinian

      Hapus
  12. Asik Udah ada review-nya. Si peter kekinian yak di spider skrg jd youtuber hehe..
    Makasih MBA review-nya��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Peter Parker sekarang kekinian banget

      Hapus
  13. Cita-cita jadi YouTuber sekarang kekinian banget, ya :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.