Bermain Game Semakin Powerful Dengan OMEN By HP

by - Senin, Agustus 14, 2017


[Teknologi] Bermain game memang seru dan menyenangkan. Di Indonesia sendiri banyak pencinta game, mulai dari laki-laki dan perempuan dari berbagai usia. Bahkan dari mereka sudah banyak yang berprestasi, dan mendapatkan kemenangan di berbagai kompetisi, baik dalam maupun luar negeri. Yang paling menarik neh, banyak game karya anak bangsa yang juga sudah mendunia. Industri game sendiri semakin meningkat setiap tahunnya. Tentu ini menjadi peluang yang sangat menarik.

Bermain games tentunya membutuhkan banyak perangkat yang bisa mendukung permainan. Sehingga bermain game pun semakin powerful. Kini telah hadir sebuah ekosistem gaming yang bisa membantu para gamer dalam mendominasi permainan. Yakni dengan hadirnya OMEN by HP yang baru saja diluncurkan pada Rabu, 9 Agustus 2017 di Plaza Indonesia.

OMEN by HP untuk para Gamer

Kehadiran OMEN by HP menjadikan para gamer memiliki pengalaman bermain yang semakin powerful. OMEN   by HP didesain secara khusus dan memiliki fitur terbaik di kelasnya. Produk ini dibuat supaya bisa mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Selain itu OMEN by HP ini memiliki perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Ambassadors OMEN by HP
Dalam acara ini hadir David Tan selaku Presiden Direktur HP Inc. Indonesia, Hendry Widjaja selaku COO HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra selaku Gaming Market Development Manager HP Indoesia, dan Harry K. Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia. 

Sebuah perangkat game, tentunya harus memiliki performance yang baik dan berkualitas. Dan kehadiran produk HP ini mampu memberikan nilai performa, inovasi, dan perangkat berkualitas tinggi, untuk pegalaman gaming yang paling hebat. Pertumbuhan industri game di tanah air semakin meningkat, dan kehadiran inovasi dari OMEN by HP ini didedikasikan untuk para gamer dan siap membantu dalam mendominasi setiap permainan. Bahkan menurut David, kehadiran OMEN by HP ini sebagai bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten.

Dalam acara ini, diperkenalkan juga para Ambassadors OMEN by HP, sekaligus inagurasi dan pemberian medali. Ambassadors itu meliputi Tim Recca Esports, Tim Boom ID, Tim Mineski Talent, Donna Visca, dan Cindy Monika. Para tim Gamer ini telah berkesempatan untuk menggunakan ekosisten OMEN by HP dalam mendukung pengalaman gaming mereka. Selain itu, OMEN by HP juga telah bekerja sama dengan Blizzard Entertainment untuk menjadi PC resmi dari Overwatch World Cup. Dimana OMEN by HP adalah sponsor PC Resmi yang telah ditunjuk oleh Blizzard Entertainment dalam penggunaan perangkat hardware resmi untuk kejuaraan dunia Overwatch.


Rangkaian Ekosistem OMEN by HP       

Ada berbagai rangkaian new OMEN family yang memberikan kekuatan untuk bisa mendominasi permainan para gamer, meliputi:

1. OMEN By HP Laptop


HP OMEN laptop terbaru ini dibuat dengan terinpirassi dari desain pesawat tempur dan pesawat luar angkasa dengan menggunakan teknologi terdepan. Ada 2 seri, yakni Omen by HP 15 dan Omen by HP 17. Kedua seri laptop ini diciptakan dan didesain ulang pada tahun 2017 untuk menyasar para gamer. Tentunya dengan kemampuan ekspansi lebih besar, port tambahan, serta kompatibilitas VR yang lebih baik. Ada berbagai pilihan OMEN 15 yang dirancang dengan mengedepankan performa, tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Selain itu meningkatkan gameplay, bermain game semakin optimal, hingga membatasi gangguan eksternal. 

OMEN 15 sendiri untuk seri 15-ce087TX dibandrol dengan harga di kisaran 26.499.000 rupiah, 15-ce085TX kisaran 15.299.000, hingga 15-ce088TX dikisaran 17.599.000. Sedangkan OMEN 17 didukung dengan teknologi tercepat, sehingga gamer bisa memainkan game kelas AAA dengan framerate yang tinggi. Ada beberapa seri juga dari OMEN 17, salah satunya 17-an002TX yang dibandrol di kisaran 40.299.000 rupiah. OMEN 15 dan OMEN 17 ini memiliki beberapa spesifikasi, seperti:

  • OMEN 15 dan OMEN 17 memiliki CPU Intel Core i7 Quad Core Processor generasi ketujuh dengan kemampuan komputasi yang ditujukan dalam menangani permainan multiplayer dan multi-tasking yang berat, atau game online terkini yang mengharuskan CPU beroperasi pada 100+FPS. Selain itu pendingin pada laptop OMEN memiliki performa tinggi, karena system pendingin terpisah dari CPU dan GPU. Serta memberikan solusi multi-fan/multi-heatpipe/multi-exhaust thermal agar proses  komputasi dapat berjalan dengan tetap dingin dan mengurangi risiko throttlinng selama berlangsungnya sesi game yang berat.
  • Desain bodi lebih menyudut, dengan diselimti warna hitam yang elegan. Dipadukan juga dengan warna merah di komponen dan bagian tertentu yang menjadi ciri khas produk OMEN by HP.
  • OMEN 15 memiliki GPU performa tinggi dengan teknologi NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan desain Max Q untuk kemampuan grafis prima yang akan menjalankan game. Sedangkan OMEN 17 memiliki teknologi NVIDIA  GeForce GTX 1070 untuk kemampuan grafis prima yang mampu menjalankan game pada kualitass display UHD.
  • Nikmati bermain game di laptop OMEN dengan hasil suara yang menyeluruh 360 derajat dengan menggunakan headset apapun. Pengguna bisa juga memainkan game dengan menggunakan Dual Speaker HP dengan Audio oleh Bang dan Olufsen. Kehadiran teknologi HP Audio Boost dengan amplifier menghasilkan suara yang lebih baik.
  • Laptop OMEN juga memiliki lampu backlight keyboard berwarna dragon-red yang dioptimalkan untuk bermain dengan tombol WASD beraksen merah.
Ada spesifikasi lainnya yang menjadi keunggulan dari laptop OMEN ini, sehingga menjadikan pengalaman bermain game semakin powerful. Laptop juga memiliki pilihan tampilan hingga resolusi UHD/4K untuk pemutaran konten beresolusi tinggi. Pengguna tinggal memilih laptop mana yang akan dipilih dan menjadikan teman bermain game yang semakin powerful.

2. OMEN by HP Displays


New OMEN gaming family, juga menghadirkan 2 opsi layar baru yang bisa menunjang pengalaman bermain game. Ada OMEN by HP 25 dan OMEN by HP 27 display. Kedua layar baru ini bisa menyesuaikan setiap layar sesuai kebutuhan para gamer. OMEN by HP 25 dioptimalkan untuk game beresolusi 1080p dengan framerate yang kompetitif dan refresh rate yang ditingkatkan dengan AMD FreeSync ketika dipadukan dengan GPU AMD Radeon. OMEN by HP 25 juga memiliki keunggulan lainnya, salah satunya 2 lubang USB 3.0 yang memungkinkan koneksi ke berbagai perangkat USB dan 144Hz refresh rate yang dua kali lebih cepat daripada panel standar 60Hz.

Sedangkan OMEN 27 hadir dengan kecepatan dan fitur tepat seperti NVIDIA G-Sync yang memungkinkan perubahan. Serta menjadi pilihan tepat bagi para gamer yang membutuhkan performa tinggi. Memiliki keunggulan seperti Resolusi QHD dengan piksel 70% lebih banyak daripada panel Full HD, Panel TN yang dapat di overclock, hingga 165 Hz refresh rate hampir tiga kali lebih cepat.

3. OMEN by HP Desktop

Produk OMEN Desktop merupakan perangkat keras Overbuilt dan over-engineered yang ditujukan untuk menyuguhkan inovasi berani di dunia gaming. Dengan OMEN Desktop ini akan memberi pengalaman terbaik bagi para gamer. Desktop OMEN ini dibekali dengan Grafis dengan performa tinggi hingga NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti (SLI) untuk menjalankan game dengan pengaturan maksimal dan resolusi yang melebihi 1080p.

OMEN by HP Desktop dibekali Intel Core i7 Processor dengan opsi untuk melakukan overclocking untuk menangani permainan multiplayer. Selain itu, OMEN Desktop dilengkapi proses pendingin yang menyeluruh dan opsi dengan fitur water - cooling untuk membuang panas secara lebih efisien. Dan OMEN Desktop ini menjadi RIG terbaik untuk memenangkan setiap pertempuran. 

4. OMEN by HP Accelerator 


Tentu banyak juga yang suka bermain game di PC. Dan Accelerator ini dapat mentransformasi PC dengan Thunderbolt 3 yang harus bekerja keras menjalankan game menjadi PC gaming yang bertenaga dengan framerate cepat dan mulus pada resolusi tinggi. OMEN Accelerator membuat pengguna lebih profesional di siang hari, dan gamer di malam hari. 

Accelerator ini dapat dikonfigurasi dengan HDD 2,5 inci berkapasitas 1TB atau 256GB SSD. Selain itu, accelerator ini bersertifikat Thunderbolt untuk memastikan kompabilitas, Docking kabel tunggal bermuatan daya 60W yang mengisi kembali daya listrik pada PC. Bahkan OMEN Accelerator ini memiliki berbagai pilihan port, termasuk 4 port USB 3.0 tipe A.

5. OMEND by HP Accessories

New OMEN Family yang terakhir adalah accessories OMEN untuk melengkapi dan meningkatkan pengalaman pengguna. Aksesoris OMEN ini menjadi sebuah rangkaian baru yang berpusat pada gamer, sebagai bentuk komitmen penuh HP terhadap komunitas gaming. Ada beberapa aksesoris OMEN, yakni keyboard, mouse, dan headset yang sama-sama mendorong ekosisten OMEN untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Ada beberapa keunggulan dari aksesoris OMEN ini, yakni:

  • Keyboard OMEN 1100 dan N-key Rollover untuk anti-ghosting untuk memberikan akurasi yang lebih tepat dengan tombol mekanik.
  • OMEN Mouse 600 dengan fitur bobot yang dapat disesuaikan dan penambahan ketahanan hingga 50 juta klik.
  • OMEN Hedseat 800 dengan takup telinga yang lebih tebal, berikan kenyaman yag lebih baik dan suara yang lebih jernih. Selain itu dilengkapi sokongan performa akustik untuk nada tinggi, rendah dan tengah yang jernih. Serta profil audio yang disetel secara khusus untuk suara yang jernih.
Dengan kehadiran new OMEN family ini, tentunya akan memberikan pegalaman bermain game yang semakin menyenangkan dan powerful. Karena di dukung dengan ekosistem gaming terbaik yang membantu para gamer dalam mendominasi permainan. OMEN by HP bisa menjadi pilihan dan solusi untuk para gamer untuk mendapatkan perangkat yang mendukunng permainan. Tentunya dengan berbagai fitur dan keunggulan dari setiap produk yang bisa memuaskan penggunanya.


OMEN by HP jadikan pengalaman bermain game semakin seru. Dan nikmati bermain game yang semakin powerful dengan produk OMEN, yang memiliki performa gaming memukau. Dan dapatkan kesempatan untuk pre-order mulai 10-20 Agustus 2017 di www.hpshopping.id/omendominate. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan promo-promo menarik. Salah satunya seperti pre-order OMEN by HP Laptop 15-ce085TX INDO-Exclusive di JD.ID aka mendapatkan 1 unit HP OMEN Backpack dan 1 unit Logitech Prodigy G231 Gaming Headset. Tentunya promo-promo menarik lainnya dari pembelian produk OMEN by HP.

Ada beberapa e-commerce partners OMEN, seperti JD.ID, Bhinneka, Elevenia, blibli.com, Lazada, dinomarket.com, hingga Tokopedia. 

You May Also Like

23 komentar

  1. waahhh cocok banget nih buat gw yang doyan ngegame..harus nabung dulu kayaknya hmmm.desainnya juga keren banget..fiturnya apalagi..hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba beli mba beli *kompor hehehe

      Hapus
  2. Ngegame makin asyikk dan puas niih :D

    BalasHapus
  3. Keren banget! :D Bikin keasyikan dan super puas deh.

    BalasHapus
  4. bisa jadi saingan ROG ini..harganya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu harganya udah dicantumin. Sesuai tipe juga. Ada yang 15 jutaan kok hihi

      Hapus
  5. Penggila games harus punya OMEN by HP nih. Pasti bakalan puas banget mainnya. Hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba harus punya kalau suka main game

      Hapus
  6. Mauuuu ... :D Kira2 berapaan, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung tipe, ada yg 15, 17 sampe 40 juta mba laptopnya

      Hapus
  7. WAH INI COCOK MBAK main game yang kwalitas HD ,.... atau sekedar main Counter strike heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas ini buat yg pengen maksimal main game

      Hapus
  8. Untuuung anak anak bukan gamers, kalo engga udah pasti ngerengek minta ginian hihhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp mak kalau gamer juga, beliin satu hehehe

      Hapus
  9. duuuh canggih banget yaa.. bahagia banget inih para gamers :v

    BalasHapus
  10. Ngiler sama OMEN by HP...Bapake bisa pas beli ini..secara dia gamers:D...Nice info Mbak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeeh mantep bapake ya, beli mba beli

      Hapus
  11. Rekomended banget nih buat para gamers...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.