Klaim Makin Gampang Dengan Layanan Baru Dari Garda Oto

by - Kamis, Oktober 19, 2017


[Keuangan] Sekarang ini mobil bukan lagi menjadi sebuah kebutuhan, melainkan menjadi sebuah gaya hidup bagi masyarakat yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Dalam satu hari saja, orang-orang bisa berpindah tempat dari tempat A ke B, hingga C. Tentunya akan makin mudah menunjang aktivitas dengan membawa kendaraan roda empat, supaya terhindar dari panas ataupun hujan. Tapi tak bisa terhindar dari kemacetan.

Bahkan industri otomotif semakin maju pesat setiap tahunnya. Masyarakat pun semakin banyak pilihan dengan kendaraan yang sesuai pilihan dan tentuya isi kantong. Punya mobil tapi tidak punya asuransi itu rasanya hambar banget. Bayangkan deh, kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, malah rugi besar dengan biaya perbaikan ini dan itu. Yang biayanya bisa ditebak sendirilah. Maka dari itu, punya mobil, usahakan punya asuransi juga.


Punya Asuransi Yuuk
Gamau punya asuransi mobil, habis suka ribet kalau klaim. Betul ga seh?

Eits tenang dulu guys. Sekarang ini mau klaim makin gampang di era digital. Karena sudah banyak sekali layanan yang sangat memudahkan para nasabah asuransi. Seperti yang dihadirkan oleh Asuransi Astra yang beberapa waktu lalu atau tepatnya 10 Oktober 2017 menghadirkan layanan terbaru untuk memudahkan para nasabah bernama Garda Oto Digital. Yang bertempat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta.

Makin Gampang Klaimnya, Makin Banyak Bonusnya.

Sebenarnya apa itu Garda Oto Digital?


Halaman muka www.gardaoto.com
Garda Oto Digital ini merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Dengan hadirnya layanan ini nasabah bisa semakin diberi kemudahan dalam hal klaim. Karena memiliki kelebihan, seperti:
  • Gampanng pilih lokasi klaim. Jadi, nasabah #makingampang klaim, mau di rumah, di kantor dan dimanapun juga dengan layanan survei di lokasi pilihan.
  • Gampang antar jemput kendaraan. Dengan layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel bikin klaim makin gampang.
  • Gampang pantau status klaim. Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi makin gampang.
Kehadiran Garda Oto Digital tentunya diperuntukkan pengguna mobil, tapi untuk sementara ini hanya baru bisa melayani pembelian area Jakarta. Karena baru diluncurkan neh, ada yang menarik dari Garda Oto Digital, karena selain makin gampang klaimnya, makin banyak bonusnya. Bayangkan saja bonus-bonus bertebaran. Mulai dari hadiah langsung e-toll On Board unit dan Spin to Win Samsung Galaxy Note 8, ini khusus pembelian perlindungan Comprehensive. Selain itu ada juga hadiah langsung voucher Optik Melaway sebesar 500.000 rupiah dan cicilan 0% dengan kartu kredit Permata Bank, BCA, dan Bank Mandiri.

Makin asyik sajakan mau klaim atau melakukan pembelian di Garda Oto Digital. Karena semuanya makin mudah dan ga ribet. Apalagi kehadiran inovasi layanan dari Asuransi Astra ini sebagai wujud kepuasan pelanggan. Supaya pelanggan atau nasabah semakin senang dengan beragam kemudahan. Termasuk dalam hal klaim. Terus bagaimana ya cara membelinya? Nah ada beberapa tahap yang bisa dilakukan, seperti:


Gardaoto.com
  • Masuklah ke webssite www.gardaoto.com, lalu klik BELI di pojok kanan atas halaman.
  • Akan terlihat Step 1 Info kendaraan. Mulailah dengan menlengkapi form informasi kendaraan, perluasan jaminan, dan lokasi survei. Lalu klik LANJUT.
  • Isilah Step 2 dokumen dan data. Mulai lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.
  • Step 3 Pembayaran. Bisa mulai dengan baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis. Lalu pilih metode pembayaran. Klik BAYAR SEKARANG.
  • Pelanggan pun mulai melengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.
Setelah melengkapi semuanya pelanggan akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses serta panduan untuk melakukan survey. Dan melalui email notifikasi, pelanggan akan dijelaskan terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan. Dan pelanggan pun akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.


Makin Gampang dengan Garda Oto Digital
Dengan begitu sebagai pelanggan Garda Oto Digital untuk memudahkan klain, bisa juga tuh unduh aplikasi otocare. Sehingga klaim pun bisa digunakan dimana saja, tinggal masukkan lokasi klaim dan petugas pun akan datang ke lokasi. Yang makin gampang neh, pelanggan atau nasabah ga usah ribet lagi antar kendaraan, karena kendaraan akan dijemput langsung. Jadi kalau pengen memantau terus, semuanya ada di aplikasi Otocare 3.0.

Nahkan ga ribet dong ya pake asuransi mobil. Punya kendaraan cakep dan keren itu harus diasuransiin, daripada rusak dikit, keluar duit banyakkan. Lagian sekarang serba digital. Semuanya pasti terus berinovasi demi kepuasan pelanggan, seperti halnya kehadiran Garda Oto Digital yang memudahkan nasabah atau pelanggan dalam proses klaim. Makin gampang klaimnya, banyak bonusnya.

Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa langsung cek di gardaoto.com.

You May Also Like

13 komentar

  1. Senang deh kalau ada asuransi kendaraan yang klaimnya anti ribet dan sangat membantu seperti garda oto ini :)

    BalasHapus
  2. Wah salut juga mbak dengan pembaruan sistem seperti ini. Jadi ngga ribet lagi buat mikirin klaim kesana-kemari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget, jadi ga pusing lagi ya

      Hapus
  3. Asyik nih Garda Oto, gak perlu ribet nelpon, cukup mainkan jari aja udah langsung ditangani klaim kita

    BalasHapus
  4. Garda oto gitu lo, sungguh luar biasa. Mobil itu harus diansurasikan, biar hati nyaman dan tenang. Semua semakin mudah dan tidak ribet dengan adanya Garda Oto Digital.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju makin mudah sekali ya sekarang pake Garda Oto Digital

      Hapus
  5. Noted, kalau nanti punya mobil, Amin. hehehe

    BalasHapus
  6. Baru tahu aku tentang garda oto digital ini. Keren ya, Teh. Semakin mudah ada saat ini. Serba digital lah..

    BalasHapus
  7. ulasannya lengkap banget ceu, saya simpan informasinya buat kemudian hari pas punya mobil

    BalasHapus
  8. Sangat diuntungkan ya kalau serba digital kyk gtu. Jadinya kalau klaim gak perlu ke kantor asuransi cukup klaim via online.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.