Tampil Percaya Diri Setiap Hari Dengan Wangi Baru Dari Downy Yang Lebih Tahan Lama

by - Rabu, November 08, 2017


[Lifestyle] Memiliki aktivitas setiap hari di luar rumah, panas-panasan, kena debu, berganti tempat sambil naik motor, hingga kena hujan. Terkadang membuat pakaian cepat banget bau apek. Apalagi kalau berkeringa duuh rasanya ga nyaman banget deh. Itu yang saya rasakan setiap hari, ketika keluar rumah untuk urusan kerjaan, panas-panasan siang hari itu sesuatu banget. Bukan itu saja, badan saya yang gemuk, kalau cuaca di luar panas, cepet banget berkeringat. Ini neh yang bikin ga percaya diri setiap hari.

Berkeringat yang akhirnya memunculkan bau badan yang tak sedap, tentu akan membuat diri kita semakin tidak percaya diri. Ini juga yang selalu membuat saya resah. Akhirnya kemana-kemana harus membawa parfum. Belum lagi setiap hari naik ojek atau motor tentu kena debu dan asap kendaraan yang membuat baju pun cepat sekali bau. Butuhkan yang namanya solusi tepat supaya baju yang kita kenakan selalu wangi sepanjang hari. Dan solusi itu yakni dengan wangi baru dari DOWNY yang lebih tahan lama.  


Aktivitas di luar rumah itu seru

6 wangi mewah Downy Parfum Collection wangi lebih tahan lama

Kemarin (7/11) saya menghadiri acara DOWNY di The Westin Hotel Jakarta. Dalam acara ini Downy memperkenalkan inovasi produk terbarunya, yakni DOWNY Parfum Collection baru yang akan menambah koleksi pewangi dan pelembut pakaian dari P&G. Kehadiran wangi terbaru dari DOWNY ini, karena DOWNY paham betul dengan cuaca di Indonesia. Tingginya intensitas kelembapan, panas dan angin yang tentunya membuat masyarakat menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat. 



Dengan kehadiran produk terbarunya ini, akan semakin banyak pilihan lagi dan merasakan kesegaran dan wangi yang lebih tahan lama dari parfum mewah. DOWNY Parfum Collection yang baru ini hadir dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia. Apalagi saya yang selalu menjalani ativitas sehari-hari dan lebih banyak di luar rumah bisa tampil percaya diri. Apalagi buat konsumen yang aktif dan memiliki aktivitas tinggi, seperti halnya Wanita Indonesia yang dikenal sosok aktif dengan multi peran, baik itu ibu rumah tangga hingga wanita karir. Dengan rangkaian inovasi terbaik dari DOWNY, bisa menjadi menjadi solusi untuk wangi pakaian yang lebih tahan lama, biarpun banyak aktivitas.

Inovasi terbaru dari DOWNY ini menghadirkan intensitas minyak parfum premium tertinggi dan teknologi Dual-Perfume Capsule terbaik dalam sejarah DOWNY. Perpaduan harmonis antara konsentrat minyak parfum premium dan teknologi Dual-Parfume Capsule akan membuat pakaian wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah. Dalam acara ini juga ada demo yang membuktikan bagaimana DOWNY tetap wangi tahan lama, setelah disemprot air, pakai pengering, hingga kena panas. DOWNY Parfum Collection baru yang diciptakan oleh para ahli parfum terbaik dunia hadir dengan 6 wangi mewah, seperti:


  1. Mystique: Interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.
  2. Sweetheart: Menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.
  3. Passion: Karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar.
  4. Daring: Menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.
  5. Fusion: Komposisi menakjubkan yang terinpirasi dari apel toffe yang dibuat untuk meyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.
  6. Romance: Akan memberikan perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.
Dengan 6 wangi baru DOWNY ini semakin banyak pilihan lagi buat saya ataupun lainnya. Banyak yang suka juga. Setelah mencium wewangian baru DOWNY, ada 3 yang paling saya sukai, yakni Mystique, Passion, dan Daring. Wangi baru DOWNY yang tahan lama ini juga sudah dibuktikan oleh Andien Aisyah.

Andien Aisyah, Brand Ambassador Baru DOWNY yang menjawab tantangan wangi lebih tahan lama melewati Sabang sampai Merauke


DOWNY yang menghadirkan Parfume Collection terbaru, juga memiliki Brand Ambassador baru Downy Indonesia, yakni Andien Aisyah. Dipilih Andien, karena memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar DOWNY. Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya, baik sebagai Diva di Indonesia, istri dan ibu. Dalam acara ini Andien membuktikan pakaian yang menggunakan DOWNY wanginya lebih tahan lama. Dimana Andien hadir dengan dress yang sudah di bawa dari Sabang sampai Merauke.

Jadi Dress yang digunakan Andien kemarin, adalah sebagai bentuk DOWNY dalam mendemonstrasikan kehebatan produk terbarunya. DOWNY melakukan campaign bertajuk "Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke" dengan membawa dress Andien yang menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum akhirnya digunakan Andien kemarin. Jadi dalam video yang diputar bisa dilihat tuh, dressnya dibawa naik bajaj, ojeg, dibawa lari-larian, panas-panasan, dan hasilnya Andien nyaman menggunakan dress itu dan bajunya tetap wangi. Ini sudah menjadi bukti bahwa DOWNY menggunakan formula wewangian baru yang telah mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.




Andien Brand Ambassador Terbaru DOWNY Indonesia
Andien sangat senang menjadi bagian dari keluarga DOWNY. Karena bagi Andien tetap ssegar dan wangi itu sangat penting untuk menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi dirinya memiliki aktivitas yang panjang dan pada. Tentu saya juga setuju dengan apa yang diungkapkan Andien, wangi dan segar bisa membuat kita semakin percaya diri. Tak perlu beli parfum mewah untuk tetap wangi, dengan DOWNY semua masalah bau apek atau tak sedap pada pakaian bisa diatasi dengan wewangian baru DOWNY yang tahan lama. 

Bukan itu saja, Jessica Iskandar dan Sarwendah juga membuktikan tantangan DOWNY yang tahan lebih lama. Dimana Sarwendah sangat suka parfum, jadi saat menerima tantangan ke berbagai tempat seperti Bali dan kota lainnya, dia terus menggunakan parfum. Sedangkan Jessica menggunakan pakaian yang sudah meggunakan DOWNY. Ada banyak tantangan yang dilakukan, dan diakhir itulah bisa ketahuan siapa yang tetap wangi, ternyata Jessica yang menang dan mampu buktikan wangi baru DOWNY lebih tahan lama dari Sabang sampai Merauke.


Dalam acara ini pun hadir artis-artis cantik yang sharing tentang senangnya menggunakan DOWNY, mulai dari Jessica, Gissele, dan Sarwendah. Hadir pula Czar Callo selaku Country Marketing Leader P&G Fabrie Care Indonesia, serta Louie Morante, Regional Brand Communication P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara.

Setelah artis-artis cantik membuktikan kehebatan DOWNY yang tahan lebih lama, saatnya saya dan pelanggan setia DOWNY lainnya membuktikan langsung wewangian barunya. Saya sendiri sudah lama pakai DOWNY. Suka banget sama wanginya, apabila digosok atau bahkan di simpan lama di lemari, tetap tercium wangi. Pakaian anak, seragam suami, pasti saya pakaikan DOWNY. Ada banyak sekali manfaat yang saya dapatkan setelah menggunakan DOWNY, yakni:


  • Hemat uang belanja. Karena saya tidak perlu beli pewangi dan pelembut baju lagi. Cukup menggunakan DOWNY sudah dapat pewangi dan pelembut yang bikin pakaian tetap wangi.
  • Pake DOWNY, harganya sangat terjangkau. Untuk harga eceran, isi ulang 230ml harganya 10.900, isi ulang 800ml 28.500, dan isi ulang 1500 harganya 51.900.
  • Mudah ditemukan dimana saja, mulai dari Alfamart hingga supermarket.
  • Hemat air, karena cukup satu bilas saja, pakaian sudah bersih dan wangi lebih tahan lama.
  • Hemat parfum. Saya jadi ga usah sering beli parfum, kan sudah pakai DOWNY.
  • Suami dan anak selalu nempel terus. Asyikkan.

Selain itu kehadiran DOWNY di rumah mampu membuat saya tampil percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Bau keringat atau asap kendaraan bisa diatasi dengan kehadiran DOWNY. Apalagi sekarang ada wangi baru yang lebih tahan lama dari Sabang sampai Merauke. JAdi, semangat neh nyuci besok pagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk terbaru DOWNY bisa langsung cek di Facebook Downy Indonesia.

Kalian pakai DOWNY juga ga? Suka yang wangi apa neh?

You May Also Like

42 komentar

  1. Uwww.. Makasih infonya mbak.. Jadi pengin nyoba nih

    BalasHapus
  2. Downy wanginya emang enaak banget...sukaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mak, memang wanginya menyegarkan ya

      Hapus
  3. aku suka dan pakai downie yang mystique
    wanginya nendang mbak

    BalasHapus
  4. Pewangi baju terfavorit mah ini. Downy 😊

    BalasHapus
  5. Penasaran sama yang wangi Mystique

    BalasHapus
  6. aku juga suka wangi downy. Udah harum, harga terjangkau lagi. Biasanya beli eceran gitu. Maklum anak kos hehe

    BalasHapus
  7. Aku suka semua wanginya tapi yang penting Wangi nya yg tahan lama yess.

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai Downy nih di rumah, wanginya emang enak dan tahan lama :D

    BalasHapus
  9. aku suka wanginya nih yang baru, enaken, wangiii banget dan tahan lama

    BalasHapus
  10. Kalo downy aku lbh suka yg varian biasa aja, bukan yg parfum collection. Wanginya agak gonjreng banget

    BalasHapus
  11. Kalau badan dan pakaian wangi itu memang pengaruh banget ke rasa percaya diri kita. kalau buat pria cocoknya Downy yang mana ya Mbak?

    BalasHapus
  12. Aku suka Downy yang hitam. Sangat membantu pada musim hujan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, kalau musim hujan sering bau apek ya

      Hapus
  13. Aku biasanya pakai Downy yang anti bactetia, yang biru itu, kayaknya mesti coba yang ini deh..

    BalasHapus
  14. Saya baru pakai merk Downy nih mbak, dan benar saya suka sama wanginya. Jadi pengen nyobain yang koleksi terbaru ini deh.

    BalasHapus
  15. oalaaaah pelembut dan pewangi pakaian toh ... tak.kirain parfum beneran hehhehe .. ok sip sayah akan coba dah kalo bgitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan pake pewangi pakaian, ga perlu beli parfum terus hehe

      Hapus
  16. Emak daku klo nyuci, pewangi pakaiannya pakai downy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep emaknya. Beliin dong yg baru ini

      Hapus
  17. Ibu aku pakai loh, aku sukak wanginya, awet. Apalagi skrgkan lg musim hujan, jdi kadang ada baju yg dipaksakan kering, trus langsung disetrika, tapi untung ttp wangi wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kemarinkan habis dapet hadiah, ayo beliin emaknya Downy baru hehe

      Hapus
  18. semenjak ada downu ini, ibuku langsung beli katanya lebih wangi emang :D

    BalasHapus
  19. Aku sukanya pakai Downie yang Mystique euy, wanginya cucookk

    BalasHapus
  20. Wangi Mystique beneran enak dan tahan lama ya mbak...

    BalasHapus
  21. Terus aku kepingin dong jadi bajunya Andien yang bisa jalan-jalan dari ujung timur Indonesia sampai ujung barat Indonesia. Hahaha secara aku orang Indonesia aja belum pernah ke semua pulau.

    Hebat ya kekuatan parfumnya bisa awet gitu tanpa bau apek. Perlu banget nih terutama di musim hujan yang suka bikin cucian apek.

    BalasHapus
  22. aku suka sama wanginya downy, tahan lama :)

    BalasHapus
  23. Bunda selalu pake Downy yg Parfum Collection ROMANCE. Wanginya? Alamaaak semerbak mewangi. Sepertinya gak kan pindah ke lain hati, hehe...

    BalasHapus
  24. Aku pakai downy yg mystique, wanginya emang tahan lama menurut aku.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.