Lengkapi Seserahan Make Up Dengan Zoya Metallic Lip Paint Elizabeth


[Review] Dalam menyiapkan pernikahan, memang banyak banget yang dipikirkan. Bukan saja mental, fisik, dana atau mahar, tapi juga soal seserahan dari pihak calon pengantin laki-laki untuk diberikan kepada calon pengantin perempuan. Biasanya neh seserahan itu terdiri dari keperluan perempuan, dari pakaian, sepatu, pakaian dalam, tas, sandal, selimut, had uk, jilbab (kalau yang berhijab), tas pesta, kebaya, hingga make up. Peralatan make up memang paling disukai perempuan, kan biar makin cantik di depan suami. Nah, sekarang seserahan make up bisa dilengkapi dengan produk Zoya Cosmetics yakni Zoya Metallic Lip Paint Elizabeth.

Isi seserahan make up

Seorang calon pengantin perempuan yang akan menikah pasti dong senang saat diajak calon pegantin pria untuk belanja kebutuhan seserahan. Dari beberapa kali aku menemani teman belanja seserahan, yang bikin antusias pasti saat beli pakaian, tas dan make up. Ya aku juga ngalamin sendiri seh, paling senang saat seserahan lebih banyak baju, tas, sepatu dan make up. Soalnyakan itu bisa dipakai kita sendiri. Emang seserahan itu isinya apa saja? Sebenarnya banyak banget kalau di list, tapi semua itu balik lagi ke pasangan masing-masing ya.

Ilustrasi ppernikahan (dokumen pribadi)
Kali ini saya bakalan membahas tentang isi seserahan make up yang semakin ke sini semakin menarik. Beberapa kali aku melihat isi make up dalam seserahan ada sepaket produk brand ternama hingga produk campuran. Yang pasti perlu calon pengantin pria tahu neh, kalau nantinya belanja sendiri, pilihan produk make uo yang biasa calon istrinya gunakan, supaya cocok di kulitnya juga. Dalam seserahan make up itu ada beberapa jenis produk, mulai dari body lotion, skin care, peralatan mandi, alas bedak, bedak, pelembab, hingga lipstik.

Apalagi sekarang bayak banget produk bermunculan, yang terkadang selalu tergoda untuk memilikinya, salah satunya lipstik. Yang namanya perempuan, biarpun sudah memiliki satu jenis lipstik, tetap saja cari yang lainnya, dan biasanya mencampurkan warna supaya terlihat indah, yang sering aku lakukan. Bisa juga loh buat melengkapi isi seserahan make up dengan salah satu produk dari Zoya Cosmetics, yakni Zoya Metallic Lip Paint Elizabeth.

Review Zoya Metallic Lip Paint Elizabeth


Kenapa seh Zoya Metallic Lip Paint ini cocok buat melengkapi seserahan? Karena produk yang satu ini limited edition. Sebenarnya ada 2 series, yakni Beatrix dan Elizabeth. Nah, punya saya ini adalah Elizabeth. Melihat dari warna lipstiknya suka banget, dan bisa jadi pilihan neh buat para calon pegantin buat melengkapi isi seserahan make up. 

Produk yang satu ini merupakan lipstik cair dengan teknologi formula yang dilengkapi shea butter extract yang akan memberikan hasil matte, ringan, tahan lama, namun tetap melembabkan. Akses glitternya yang mewah akan menghasilkan sentuhan yang elegan pada penampilan (sumber Zoya Cosmetics). 

Zoya Metallic Lip Paint Elizabeth dikemas dengan simpel, cuman kesan metallicnya begitu terasa saat pertama melihat kotak packaging dari produk ini. Produk keluaran Zoya Cosmetics ini juga memberikan kesan elegan saat pertama di buka. Karena kemasan lip paint yang terlihat transparan seperti kaca, sehingga isinya terlihat sangat jelas sekali, dan nyaman saat digenggam. Paling senang memang punya produk seperti ini, di bawa kemanapun tetap kece, apalagi pas dipakai. Bersumber dari wed Zoya Cosmetics, ada beberapa keunggulannya, seperti:

  • Aksen glitter yang mewah
  • Hasil akhir matte
  • Formula ringan
  • Tahan lama
  • No Transfer
  • Tidak membuat bibir kering
Lip Paint with shea butter ini saat saya pakai sangat nyaman digunakan dan tahan lama, serta hasil akhirnya yang matte dan terasa begitu rigan di bibir. Itu juga seh yang selalu jadi pertimbangan saya memilih lip cream. Pertama mencobanya saat test food di sebuah resto, benaran tahan lama banget deh, jadikan ga harus pake lip cream terus pas selesai makan. Lip cream ini juga cocok banget tuh kalau digunakan pegantin, pasti deh terlihat lebih cantik. Jadi, cantik buat melengkapi isi seserahan, cantik juga hasilnya. 

Ingredients: Isododecane, Isohexadecane, Synthrtic, Fluorpphlogopite, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, Argania Spinosa Kernel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.

May Contain: CI 77491, CI 77891, CI 77019, CI 77499, CI 45410, CI 15850:1, CI 17200. 


Zoya Metallic Lip Paint Elizabeth yang merupakan produk exclusively dari Zoya Cosmetics ini juga sudah halal loh, jadi aman dan tenang ya saat digunakan, dan no BPOM adalah NA18171302385. Dengan netto 5 ml produk yang satu ini harganya sebesar 120.000 rupiah. Dengan harga yang sangat terjangkau seperti ini tentu bisa dong melengkapi seserahan make up, pasti deh calon istrinya makin senang sekali. Dengan produk make up, istri akan berdandan yang tentunya untuk kebahagiaan suami saat di rumah. So, pilihlah produk make up untuk istri yang baik, halal, dan tentunya tahan lama saat digunakan.

Info lebih lengkap tentang produk yang satu ini bisa langsung cek:
  • Instagram: @zoycosmetics
  • Website: https://zoyacosmetics.com

19 komentar

  1. Warnanya cantik gak gonjreng tapi elegan

    BalasHapus
  2. Ini nih yang aku suka kalau lipcream tapi gak bikin bibir kering.

    BalasHapus
  3. Jadi pengen nyoba dehh.. Tapi lebih pengen lagi ada yg ngasih seserahan produknya zoya ke aku wkwk

    BalasHapus
  4. Must Try nih, produk Zoya dari dulu selalu bagus

    BalasHapus
  5. Aku suka lip cream, tapi sejauh ini lip cream yang ada matte semua. Aku gak berjodoh sama lip cream/stick yang hasilnya matte. :(

    BalasHapus
  6. warnanya marun kah? kemasannya elegant ya, cocok banget nih buat seserahan, terlihat wah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, mau deket ke maroon gitu. Elegan banget lihat dari kemasannya.

      Hapus
  7. Warnanya cantik ya merah tp ga menor gitu. Pengen nyoba

    BalasHapus
  8. Penasaran gimana hasilnya pas dipake mba

    BalasHapus
  9. Ini warna merahnya cantik lho, ada shimmer-nya tanpa terlihat menor.

    BalasHapus
  10. makasih reviewnya, warnanya lengkap kan? kalau aku suka warna merah terang buat nutupin bibirku ayng hitam

    BalasHapus
  11. wagh,, warnanya suka, penasaran nih pingin beli dan nyobain.. hehe

    BalasHapus
  12. Jadi pingin beli... belum punya lipstick Zoya nih :)

    BalasHapus
  13. Kenapalah dulu pas seserahan aku ga minta makeup sekalian yak hahahaha.. :p. Suka nih liat wrnnya.. Wrna begini yg srg aku pake kalo ke kantor soalnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.