Ingin Belanja Mudah Peralatan Rumah Tangga? Cek Saja Kreasi2Shop


Semenjak menjadi ibu rumah tangga, kegiatan di rumah menjadi lebih menyenangkan. Apalagi kalau sudah berada di dapur, kegiatan masak memasak dan mencoba resep baru, semakin membuat seru dan mengasyikkan. Sebagai Ibu, saya pun selalu ingin pakaian anak-anak dan suami selalu rapi dan bersih. Apalagi dengan rumah, biarpun berserakan mainan anak-anak, saya selalu ingin rumah selalu bersih. Sehingga anak-anak aman dan nyaman bermain di dalam rumah.

Tentu saja saya perlu peralatan elektronik yang bisa membantu saya dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Baik itu vaccum cleaner, alat memasak, dan lainnya. Saat ini saya sudah tidak sempat lagi mencari barang elektronik ke toko-toko, karena beberapa pekerjaan yang sulit ditinggalkan. Maka perlu cara mudah untuk saya dalam mencari barang elektronik kebutuhan rumah tangga.

Kini telah hadir website e-commerce baru, yakni Kreasi2Shop yang memiliki tujuan memudahkan para customer and smart shopper berbelanja secara online. Kreasi2shop menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non-elektronik rumah tangga, hingga peralatan bayi yang terdiri dari brand nasional maupun internasional dengan kualitas terbaik.


Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Kreasi2shop, seperti:
  • Mengutamakan kebutuhan customer dari sisi produk dan service, dengan garansi resmi yang disediakan langsung oleh brand yang berkaitan.
  • Ada beragam fitur khusus yang memudahkan customer dalam berbelanja.
  • Memanfaatkan sistem online yang diaplikasikan secara simple.
  • Spesialis dibidang peralatan rumah tangga dan produk bayi, yang akhirnya memudahkan customer memilih produk yang mereka butuhkan.
  • Mengutamakan pelayanan yang fast response and engaging untuk memberi kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer.
  • Garansi resmi untuk seluruh produk Kreasi2shop yang diberikan langsung oleh brand ternama, seperti Philips, Turbo, Graco, dan Corelle.
Dengan adanya garansi resmi, pelanggan akan merasa lebih terjamin, karena produk mereka ditangani langsung oleh profesionalis dari brand tersebut. Bukan itu saja, untuk meningkatkan loyalitas customer, Kreasi2shop menjalin relasi dengan PT. Citra Kreasi Makmur sebagai service center utama. Karena Kreasi2shop memerhatikan kekhawatiran customer dalam bidang after sales services.

Selain kelebihan di atas, Kreasi2shop juga memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan customer dan mempercepat decision making mereka untuk memilih dan membeli produk. Fitur bisa menampilkan produk yang berkaitan dengan produk utama, menampilkan produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasi agar pelanggan lebih mudah lagi untuk menentukan pilihannya.

Rae Narendra Putra
Kreasi2shop sudah berdiri sejak tanggal 8 Agustus 2016, dan kemarin (28/9)resmi diluncurkan, yang bertempat di Co-working space, Tendean Wijaya Intersection. Biarpun baru berusia 2 bulan, respon e-commerce yang satu ini sangat bagus. Terlihat dengan pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Hadir dalam acara grand launching dan selaku narasumber utama, yakni Rae Narendra Putra, selaku direktur Kreasi2shop.

Kreasi2shop sendiri mempunyai visi misi untuk menjadi first specialist e-commerce di bidang home appliances dan produk bayi. Fokus utamanya adalah membantu para unique customer and smart buyer untuk memilih produk yang sesuai kebutuhan mereka. Dengan tagline "Always There For You", Kreasi2shop akan terus mengembangkan pelayanan dan kemampuan, supaya pelanggan semakin percaya dan setia.

Untuk melakukan proses pembelian di Kreasi2shop hampir sama dengan e-commerce lainnya, yakni dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah itu barulah belanja kebutuhan elektronik dengan cara yang mudah. Mau cari blender, kipas angin, kompor ataupun juicer semuanya sudah tersedia di Kreasi2shop. 

Team Kreasi2Shop
Kreasi2shop juga akan mengembangkan fitur-fitur lainnya, seperti sistem pembayaran, logistik, maupun produk untuk mempermudah customer and smart buyer dengan cara membangun relasi dengan beragam tipe pembayaran dan cicilan, bekerja sama dengan beragam conventional and convertional logistic. Kemudian membangun logistik internal, menambahkan fitur COD dan pick up on store serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas.

Jadi, belanja kebutuhan elektronik rumah tangga akan semakin mudah dan menyenangkan. Apalagi banyak program hingga diskon yang ditawarkan. Ingin belanja mudah peralatan rumah tangga? Cek saja Kreasi2shop.

Info selengkapnya bisa langsung cek di:
Facebook: Kreasi2shop
Twitter: @kreasi2shop
Instagram: @kreasi2shop



28 komentar

  1. Senang sekali ada e-commerce baru yang emnyediakan kebutuhan ibu dan bayi.

    BalasHapus
  2. Kalo udah jadi emak2 yang di cari itu ga jauh dari peralatan dapur sama perlengkapan lainya, apalagi klo diskon gede beuhh,,kalap belanja haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, karena suka betah di dapur dan beresin rumah ya hehe

      Hapus
  3. Aku harus sering2 nonton drama korea nih, biar nggak stalking mulu ke sini, bisa lapar mata hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw, boleh banget mak. Saya malah sambil nonton drakor dan asyik masak hehe

      Hapus
  4. online shop baruu, yeay belanja lagi

    BalasHapus
  5. Ouuhh..semakin banyak pilihan ol.shop..jd enak ngebandingin harga dan produk..Maksudny jd banyak referensinya..cap cip cup..mana yg murah 😄

    BalasHapus
  6. acik2 cobain aaah... sapa tau ada yang bisa dibeli disini \m/

    BalasHapus
  7. Aku kalo denger peralatan rumah tangga terutama dapur langsung bersemangat hehe

    BalasHapus
  8. Jadi khusus produk rumah tangga dan bayi ya, Mba?

    BalasHapus
  9. asik jadi makin banyak pilihan kalau mau belanja :)

    BalasHapus
  10. pilihannya banyak juga ya...ayoo ah dicek :)

    BalasHapus
  11. Wah sekarang semakin banyak pilihan ecommerce buat belanja online ya mak, mudah2an kreasi2shop menawarkan fitur baru lagi yg bikin tampil beda dgn yg lain.

    BalasHapus
  12. Jgn lupa mak, gunain voucer kmarin.keren brand2 yg ada di kreasi2shop

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.