3 Keuntungan Paket Bundling IM3 Ooredoo Advan


[Teknologi] Sebentar lagi akhir tahun, mau ganti smartphone atau kasih kado sama pacar, budgetnya ga masuk. Tentu harus semangat menabung lagi. Tapi tenang, karena dengan 777.000 bisa punya smartphone baru dengan beragam keuntungan. Yakni dengan membeli paket bundling IM3 Ooredoo.

Paket Bundling IM3 Ooredoo dan Advan

Biasanya kalau akhir tahun itu selain dapat bonus dari tempat kerja, pasti pergi liburan atau bahkan beli smartphone baru. Bisa juga beliin buat kekasih. Tapi, kalau budgetnya terbatas gimana dong? Mau beli juga, kalau budget pas-pasan jadi bingung. Apalagi pengennya kalau beli smartphone sudah 4G juga, dengan spesifikasinya yang bagus. Nah sekarang ga perlu galau lagi untuk beli smartphone baru untuk digunakan sendiri atau bahkan untuk kado. yakni dengan membeli Paket Bundling IM3 Ooredoo dan Advan dengan beragam keuntungan yang akan didapatkannya.


Pada 26 Oktober 2018, saya mengikuti media launch Paket Smartphone Bundling Advan - Unlimeted Go IM3 Ooredoo, yang berlangsung di Ocha & Bella Hotel Morissey Jakarta. Acara ini juga menghadirkan pembicara, yakni Ms. Radhia Bendhifi selaku Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo, Mr. Tjandra Lianto, selaku Marketig Direktor Advan, dan Mr. Andy Gusena selaku Brand Director Advan Archives.

Program bundling smartphone dari IM3 Ooredoo kali ini bekerjasama dengan Advan untuk membidik kalangan yang ingin juga merasakan teknologi 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Ada 3 keuntungan paket bundling IM3 Ooredoo, yakni:

1. Advan Smartphone Unlimited


Akan ada 3 pilihan smartphone dari Advan yang sudah memiliki teknologi 4G dengan harga mulai dari 777.000. Mulai dari:
  • Advan S50 4G seharga 777.000, dengan spesifikasi Android 8, 5 inci display full view, quad core 1.3 Ghz, 1GB RAm dan 8 GB ROM, kamaera belakang 5MP dan depan 2 MP dengan daya baterai 2000 mAh. S50 4G ini menjadi smarphone pertama Advan yang menjalankan sitem operasi Androoid Go. Dimana sistem operasi ini memungkinkan perangkat berspesifikasi dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan prima. 
  • Advan iLite dengan harga 909.000 dengan spesifikasi Android 7, ukuran 7 indi HD display, quad core 1.3 Ghz, 1GB RAM dan 8GB ROM, kamera belakang 5MP dan depan 2MP, serta baterai 2500 mAh.
  • Advan 16a seharga 1.449.000 dengan spesifikasi Android 8.1, layar berukuran 5.5 inci display full view, quad coore 1.3 Ghz, 2GB RAM dan 18 GB ROM, kamaera belakang 13MP dan depan 5 MP. Untuk baterai 3200 mAh. Smartphone ini juga memiliki layar full view rasio 18:9 yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smatphone.
Perlu diketahui juga keuntungan Android Go pada perangkat Advan diantaranya tentu dapat mengatur atau kostumisasi Google Play Store. Pengguna tetap dapat menginstal seluruh aplikasi. Tapi, Google akan merekomendasikan aplikasi dengan versi Lite yang cocok, seperti Line Lite, Facebook Lite dan lainnya. Android G juga sepenuhnya sudah dioptimalkan, membuatnya lebih cerdas , lebih mudah digunakan, lebih aman dan lebih ringan saat digunakan.

2. Akses internet Unlimited IM3 Ooredoo


Keuntungan membeli paket bundling ini, tentu saja dapat akses internet Unlimited dari IM3 Ooredoo. Daari mulai gratis Youtube setahun, bisa akses aplikasi sehari-hari sepuasnya tanpa batas, hingga streaming film dan musik yang didukung smartphone 4G layar lebar yang pasti berkualitas.

3. Hemat dengan paket bundling

Membeli smartphone Advan tentu jadi jauh lebih hemat, karena sudah bisa menikmati kebebasan berinternet. Untuk mendapatkannya sudah tersedia di outlet handphone atau gadget center di seluruh Indonesia. 

Bahkan bukan itu saja dengan membeli smartphone Advan, tentu saja gratis paket bundling Unlimited Go selama 1 tahun hanya dengan isi ulang minimum 25 ribu/bulan. Apa saja yang didapatkan? Tentu saja banyak sekali. seperti yang saya bilang di atas, ada Unlimited Youtube 24 jam selama 1 tahun, unlimted aplikasi harian (BBM, Facebook, Twitter, Whatsapp, Grab, Gojek) selama 1 tahun. Selain itu kuota di semua jaringan, unlimited akses ke Ifflix dan Spotify tanpa biaya berlangganan, serta unlimited nelpon ke sesama dan 10 menit nelpon ke operator setiap isi ulang mulai 10 ribu yang berlaku 90 hari sejak kartu SIM aktif.


"Kami meyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. Untuk itu, pakket smartphone bundling Advan. Unlimited ini kami luncurkan sebagai solusi. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 777.000, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan gratis Youtube setahun, hingga gratis berlangganan Iflix dan spotify. Pilihan smartphone serta keunggulan benefit yang ditawarkan jugsa sangat menguntungkan dibanding dengan paket sejenis dari kompetitor." Ujar Radhia Bendhifi selaku Group Head retail & Device Management Indosat ooredoo.

Kehadiran paket bundling kerjasama antara IM3 OOredoo dan Advan tentunya tidk bisa lepas dari penggunaan internet sekarang ini. Internet berubah seiring waktu, akibatnya perilaku orang berubah "everything is mobile". Bahkan per 2018 total pengguna smartphone  103 juta  Dan hampir 50% dari 250 juta penduduk sudah memiliki smartphone. Tentu inilah yang akhirnya menghadirkan paket bundling ini. Pastikan bisa menikmati aktivitas internet dengan penawaran paket bundling Advan dan IM3 Ooredoo tanpa harus membayar lebih.



IM3 Ooredoo percaya bahwa melalui melalui benefit Unlimited aplikasi sehari-hari seperti Whatsapp, Facebook hingga streaming di Iflix merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat di era digital seperti saat ini. Paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada paket smartphone S50 4G, Advan i6a dan iLite. Jadi, pastikan pelanggan membeli paket bundling yang tepat dan jangan lupa untuk meregitrasikan kartu SIM IM3 Ooredoo untuk menikmati internet tanpa batas.

Sudah siap ya buat membeli kado istimewa atau ganti smartphone dengan paket bundling IM3 Ooredoo Advan.

3 komentar

  1. Kaaaakkkkkk... Maoklah paket bundlingnye...

    BalasHapus
  2. wahhh im3 ooredoo bundlingnya cucok meong yaa paketannya

    BalasHapus
  3. Wahh lumayan gedee yaaa layarnya. Bisa buat main game bareng anak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.