Mudahnya Menikmati Kopi Ala Kafe Hanya Dengan Ujung Jari



[Lifestyle] Menikmati kopi setiap pagi seperti sebuah keharusan. Kalau belum minum kopi, serasa ada yang kurang. Setiap pagi, saya dan suami memiliki rutinitas menikmati secangkir kopi, sedangkan suami memilih tea, ditemani dengan kue atau gorengan hangat untuk pagi yang menyenangkan. Setiap pulang kerja, saya memilih kopi sebagai teman untuk istirahat sejenak, sebelum mengerjakan pekerjaan lainnya. Mau ngopi pagi atau malam tetap mudah dan praktis dengan kemudahan untuk menikmati kopi ala kafe dari ujung jari dengan Nescafe Dolce Gusto.

Bikin kopi ala kafe semakin mudah dengan Nescafe Dolce Gusto

Sudah minum kopi hari ini?

Sudah dong, mengingat sekarang dah massuk Oktober harus tetap semangat dan ceria, apalagi tanggal 1 Oktober 2018 menjadi peringatan Hari Kopi Internasional. Tentu saja tidak boleh terlewatkan untuk menikmati segelas kopi sebelum memulai beraktivitas.


Sebenarnya dulu tuh ya, saya termasuk yang tidak suka kopi. cuman karena lihat bapak suka minum kopi suka penasaran. Wangi kopi yang diseduh itu wangi banget, tapi pas dicobain kok pahit banget.  Pernah nyicipin punya bapak pas banyak tugas, yang tadinya ngantuk, jadi ga ngantuk lagi. Akhirnya suka minum kopi, tapi kalau bikin biasanya saya campur dengan susu. Sampai sekarang kebiasaan minum kopi, sekalinya berhenti hanya pas hamil saja.

Seiring waktu berjalan, banyak kafe bermunculan dengan menyajikan aneka minuman berbahan kopi, dengan lokasi yang kekinian dan instagramable banget. Asyik buat nongkrong dan ngobrol bareng teman. Dari situ semakin tergiur untuk berkunjung dan menikmati sajian kopi pilihan. Sekarangkan, kopi itu tidak harus hitam saja, makanya saya suka banget. Apalagi kalau lagi diajak teman, buat curhat atau meeting kerjaan, pilihannya pasti di coffe shop. Biasanya saya lebih suka pesan caffe latte, cappucino, caramel macchiato, hingga aneka minuman chocolate. Tapi, kalau keseringan nongkrong di kafe, bisa-bisa boros dan dompet bisa cepat kempes. 


Itu cerita dulu, untungnya sudah 2 tahun ini saya punya mesin kopi Nescafe Dolce Gusto yang bisa membuat saya tetap hemat dan bisa menciptakan minuman ala kafe di rumah. Biasanya kalau teman ngajak nongkrong dan malas keluar rumah, pilihan saya ngafe di rumah dengan menggunakan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto. Soalnya kalau ngopi di luar, satu gelasnya sudah 50 ribu sampai dengan 60 ribu, itu belum termasuk cemilan, ongkos, dan pajaknya. Nongkrong sekali bisa habis 200 ribuan.

Kan jadinya ga asyik banget kalau niatnya ketemu teman buat cerita banyak hal, tapi pegeluaran banyak banget alias boros. Apalagi kalau itu setiap hari, bisa-bisa gaji bisa habis buat nongkrong di Coffe Shop. Untungnya kehadiran Nescafe Dolce Gusto membuat hidup semakin bahagia dan bisa menikmati my quality minutes setiap hari sehabis pulang kerja. Tentunya saya bisa juga berhemat. Asyikkan ☺☺.


Punya mesin ini senang banget dan bikin hemat. Soalnya setiap hari saya bisa menikmati kopi 1 sampai dengan 2 gelas, sebagai teman bersantai dan me time berkualitas bersama keluarga. Setiap pagi, saat memulai aktivitas, pasti tidak akan lupa dengan secangkir kopi yang ditemani kue atau cemailan. Saya paling suka pisang goreng dan roti bakar buatan sendiri, itu nikmat banget dengan segelas cappucino. Biarpun sekarang ini suami lebih memilih coklat panas atau tea untuk memulai pagi yang ceria, membuat kreasi minumanya tetap Nescafe Dolce Gusto menjadi pilihan.

Semenjak ada Nescafe Dolce Gusto, membuat kopi ala kafe jadi semakin mudah. Tidak harus keluar uang banyak dan tidak perlu. Dan merasa menjadi barista di rumah. Bayangin saja, setiap kali suami sama temannya, atau ada temanku ke rumah, pasti minta dibuatkan kopi. Ga pake ribet harus rebus air dulu. Tinggal gerakkan ujung jari, kopi favorit siap disajikan.

Menciptakan Kafe di rumah hanya di ujung jari




Mau ngafe di kantor maupun ngafe di rumah bukan masalah lagi, kalau ada mesin kopi Nescafe Dolce Gusto. Saya punya mesin Picollo manual yang suka banget di bawa suami ke kantor, jadi dia bisa ngafe di kantor. Kalau di rumah saya pake Nescafe Dolce Gusto Lumio, yang type 9777 berwarna merah. Menciptakan kafe di rumah dengan Nescafe Dolce Gusto memberikan pengalaman seru dalam membuat kopi favorit tanpa harus keluar uang banyak. Saya berasa punya kedai kopi sendiri, yang bisa membuat aneka minuman ala kafe. Apalagi Dolce Gusto Lumio yang saya miliki merupakan mesin kopi compact baru automatic yang sangat praktis dalam membuat kopi dengan waktu 1 menit. Bahkan dengan gerakan ujung jari, kopi sudah tersaji. Asyik bangetkan?

Saya suka dengan desainnya Lumio Red, berasa punya robot pintar di rumah. Dolce Gusto Lumio saya ini memiliki desain yang minimalis dan cantik, ultra compact dengan 3 pilihan warna, mulai dari putih, hitam dan merah. Terus apa saja ya keuntungan setelah punya mesin ini? Ada beberapa hal yang membuat saya senang bisa memiliki mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di rumah, yakni:

  •  Lebih hemat, karena dengan 100 ribu bisa mendapat 16 kapsul. Jadi bisa untuk beberapa hari.
  • Bisa berkreasi aneka minuman yang kekinian. Apalagi Nescafe Dolce Gusto Capsule ada banyak pilihan, mulai dari Green Tea Latte, Mocca, Cappucino, Chocoino, Espresso, Cappucino Ice, Latte Macchiato hingga Milo. Seperti yang terbaru ada Americano, Cafe Au Lait Decaf, Ristretto Ardenza dan Marakesh Tea.
  • Bisa menikmati my quality minutes setiap saat.
  • Mudah digunakan, dengan ujung jari, kopi ala kafe sudah tersaji kurang dari 1 menit.
Saya termasuk yang setiap hari menggunakan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto, mau itu pagi, siang atau malam. Apalagi kalau pulang kerja dan harus mengerjakan pekerjaan lainnya di rumah, otomatis harus terus melek. Jadi deh selalu bikin kopi dengan mesin kopi kesayangan Dolce Gusto Lumio. Belum lagi, kalau akhir pekan ada tamu atau bahkan teman yang main ke rumah, pasti membuat minuman dengan Nescafe Dolce Gusto, semudah membuat minuman ala kafe di ujung jari. Dengan adanya mesin kopi di rumah, tentu menjadi keuntungan tersendiri, selain lebih hemat, saya jadi punya pengalaman bagai di kedai kopi sendiri.



Dengan adanya Nescafe Dolce Gusto pun, saya jadi tetap bisa menikmati my quality minutes bersama keluarga dan sahabat di rumah, karena ngopi di rumah semudah kafe di ujung jari. Tinggal gerakkan ujung jari, kopi favorit persembahan Nescafe Dolce Gusto siap dinikmati dengan cemilan-cemilan kesukaan. Kemudahan lainnya, bisa beli kapsul Nescafe Dolce Gusto di mana saja, mau itu online maupun offline di supermarket terdekat. Bahagia punya mesin kopi ini di rumah, bisa memanjakan diri dengan menciptakan kopi ala kafe di rumah di ujung jari.

Ada yang mau ke rumah, yuuk kita ngopi bareng Nescafe Dolce Gusto. Kalian suka kopi rasa apa?

18 komentar

  1. gak usah sering-sering ngopi di cafe buat nyobain latte yang nikmat. aku suka banget kopi ini karena rasanya yang khas dan gak berat buat lambung. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, nyaman di perut banget, makanya aku selalu suka

      Hapus
  2. Menikamti kopi ala kafe sekarang jadi makin mudah ya mbak, gak perlu jauh-jauh mencari kafe. Bikin sendiri di rumah lebih gampang, leluasa, dan makin banyak waktu quality time bareng keluarga pastinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, itulah mengapa saya selalu suka dengan kkehadiran Nescafe Dolce Gusto

      Hapus
  3. Duh, mesin kopiku ada di sini, wkwkkw. Kembaran mbak mesin kopinya. Entahlah, ini Nescafe Dolce Gusto semua varian rasanya enak, mau espresso-nya, Matchiato, Cokelat, duh aku pengen ngopi lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kembaran ya, toss dong mba. Iya bener varian rasanya banyak banget ya.

      Hapus
  4. Aku jadi kepikiran ngadoin ini buat temenku yang suka banget minum kopi. Tapi patungan sama temen temenku yang lain tentunya.

    Makasih reviewnya mba.

    BalasHapus
  5. Asik banget ya mba..
    Tinggal ngopi di rumah nggak perlu keluar hehe. Nescafe aku sukaa

    BalasHapus
  6. Dari dulu kepengen nih mesin tapi belum kesampean, huhuhu
    harus jadi prioritas nih, apalagi ngopi itu suatu kewajiban buat akuh...

    BalasHapus
  7. Wah seru juga ya punya alat kayak gini bisa buat kopi ala di cafe ya

    BalasHapus
  8. Yuhuuu ini sih bisa tiap hari ngopi ala kafe yak, kalo udah punya mesinnya
    --kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  9. AKU SUKA SEMUA!
    Kopi, mocha, cappuccino, latte. Enak semua.
    Bikinnya juga mudah, tinggal pencet-pencet aja. :D

    BalasHapus
  10. Sebagi penyuka dan peminum kopi, kayaknya aku juga perlu nih punya alat ini... hehe

    BalasHapus
  11. aris juga punya nih dolce2 ini.
    hihi.
    sayangnya ku enggak suka kopi, jadi waktu aris nawarin ku nggak minum deh.

    BalasHapus
  12. saya suka minum kopi dan tertarik banget sama si Dolce ini karena bentuknya yang imut macam penguin. kayaknya keren kalau dieltakkan dimana pun. lucu gitu, mudah pula buat kopinya ya.

    BalasHapus
  13. cocok banget buat yang suka ngopi. sayang di rumah jarang ada yang ngopi. suami ngopi cuma di kantornya saja

    BalasHapus
  14. sebagai coffee addict ku merasa dimudahkan nih sama Nescafe Dolce Gusto, bisa seruput kopi ala cafe di rumah bahkan juga bisa buat sajian mewah kalo ada tamu ya

    BalasHapus
  15. Wah enaknya udah punya mesin kopinya sendiri. Ga usah repot buang2 duit buat ngopi cantik di kafe ya, mbak, kalo di rumah aja juga bisa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.