Vizitrip, Solusi Liburan Yang Lebih Mudah



[Wisata Indonesia] Libur lebaran telah usai, saatnya kembali menabung untuk merencanakan liburan yang lebih menyenangkan di tahun depan. Atau mungkin sudah ada rencana menikmati liburan di akhir tahun nanti. Dompet memang sudah kempes, tapi semangat jangan sampai kendor untuk kembali bekerja dan mengumpulkan dana, supaya liburan selanjutnya bisa segera terwujud. Apalagi di zaman sekarang liburan jadi mudah bersama Vizitrip

5 hal yang bikin liburan lebih mudah

Puas banget lebaran tahun ini, bisa menikmati liburan lebih lama bersama keluarga dan anak-anak tercinta di kampung halaman. Biarpun libur lebaran tidak seperti yang lain dari tanggal 11 Juni, setidaknya itu sudah membuat saya puas. Kenapa? Karena libur lebaran tahun ini bisa kulineran dan berkunjung ke tempat wisata di daerah kelahiran. Kangen sekali karena sudah lama tidak jalan-jalan seru bersama adik.

Liburan kemarin kemana saja?

Libur lebaran kali ini akhirnya bisa kembali menikmati suasana Garut yang sesungguhan, mulai dari main ke sawah, jelajahi Situ Bagendit sambil membeli pernak pernik. Hingga berkunjung ke Gunung Papandayan. Kalau kulineran jangan ditanya deh, karena saya puas dan kenyang makan Mie Baso favorit sejak masih sekolah, yakni M.Imu. Apalagi bisa main ke Mesjid Agung Garut untuk menikmati jajanan pinggir jalan yang suka saya nikmati sepulang sekolah bersama teman-teman. Ya, karena harganya terjangkau juga. Ada cimol, mie lidi, batagor kuah atau kacang, hingga Es Goyobod yang sangat khas.


Gunung Papandayan
6 hari menikmati libur lebaran bersama keluarga sudah sangat puas. Saatnya kembali bekerja dan menikmati jalanan macet dan desek-desekan di KRL. Tapi, tetap harus semangat, jangan sampai kendor sedikit pun. Apalagi sudah ada rencana baru yang ingin saya buat bersama teman-teman untuk travelling bersama ke beberapa daerah di Indonesia. Ya semoga saja, mimpi liburan ke negara Kim Soo Hyun segera terwujud di tahun ini juga.

Travelling itu memang menyenangkan sekali. Saya ingat saat masih duduk di bangku SMA, senang sekali ikut kemping dan jelajahi gunung papandayan bersama ayah. Tidak ada rasa lelah, malah membuat saya happy, karena bisa belajar banyak hal, termasuk kemandirian. Setelah menikah dengan seorang tentara, saya memiliki kesempatan untuk menjelajahi beberapa daerah dan mengeksplore keindahannya. Saat travelling bukan saja bisa menikmati liburan seru, tapi banyak hal bisa saya pelajari. Selain melihat keindahan alam dan kuliner khasnya, saya bisa belajar dalam mengenal keanekaragaman pangan dan budaya di daerah tersebut.

Lagi membayangkan mau liburan kemana lagi
Dan kini ingin sekali mewujudkan liburan seru bersama teman seperjuangan untuk menjelajahi tempat baru yang seru dan menyenangkan. Semoga saja bisa bawa anak-anak juga, supaya mereka semakin cinta Indonesia. Saatnya bekerja dan menyiapkan dana untuk liburan selanjutnya, biar bisa travelling ke beberapa tempat baru yang belum dijelajahi. Kan masih ada libur akhir tahun yang sayang banget kalau dilewatkan. Rencananya sih teman ngajakin ke Lombok dan Surabaya. Semoga saja tidak berubah lagi.

Yang namanya liburan atau travelling, biarpun dekat, tetap butuh yang namanya dana yang tidak sedikit. Kan namaya liburan, banyak sekali makanan ingin dicoba, dan tentunya banyak juga lokasi wisata yang ingin dikunjungi. Untungnya ya, liburan zaman sekarang serba mudah, bisa menghemat waktu, termasuk bisa merencanakan liburan dengan tepat. Tentu saja ini membawa keuntungan sendiri untuk kita yang ingin berlibur. Buat saya pribadi liburan itu jangan dibikin ribet, soalnya kalau ribet, ga bisa menikmati serunya liburan. Ada 5 hal yang membuat #LiburanjadiMudah, yakni:

  1. Banyakin browsing tempat-tempat liburan, bisa satu atau 2 bulan sebelum melakukan perjalanan. Kalau waktu liburan dan budget terbatas, coba deh cari lokasi wisata yang dekat dengan wisata lainnya. Jadi satu hari bisa megunjungi beberapa tempat. Jangan lupa untuk sering membaca blog-blog traveller, karena biasanya banyak rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi. Biar tahu juga tuh berapa budget saat perjalanan mengunjungi wisata di daerah tersebut. 
  2. Buat list dana yang dibutuhkan, mulai dari tiket, penginapan, makan, hingga masuk tempat wisata. Harus jelas banget tuh supaya dana yang dimiliki bisa digunakan dengan bijak. Seperti menghitung berapa hari akan liburan, berapa juga akomodasi yang dibutuhkan selama liburan, hingga pentingnya memiliki dana darurat saat liburan. Supaya kita juga mempersiapkan diri, kalau terjadi sesuatu selama liburan, misal sakit. Dengan adanya dana darurat bisa tenang dan happy selama jalan-jalan.
  3. Booking tiket dan penginapan jauh-jauh hari. Kalau perlu nih, mulai browsing dari sekarang, biarpun liburan masih 3 atau 4 bulan lagi. Biasanya saya akan memilih penyedia tiket online untuk membandingkan harga. Supaya sesuai budget juga, kalau sudah sesuai tinggal booking tiket.
  4. Cari promo travelling yang bisa memangkas biaya liburan.
  5. Kalau ingin trip makin seru, cari penyedia trip. Seperti halnya trip liburan jadi mudah bareng Vizitrip.

Solusi mudah dan murah bersama Vizitrip

Yuuk travelling seru dan mudah
Pengen jalan-jalan dengan tenang, murah dan mudah, tentu saja itu keinginan semua orang, termasuk saya sendiri yang suka banget travelling. Maklumlah budget buat travelling terbatas banget, karena pos keuangan masih banyak banget buat masa depan anak-anak. Maka dari itu, saya dan teman lagi kerajinan cek harga tiket pesawat dan trip murah. Untunglah sekarang ada solusi mudah dan murah bersama Vizitrip. 

Trip bareng Vizitrip bisa menjadi pilihan tepat yang ingin liburan dengan mudah dan murah. Karena di Vizitrip ini ada berbagai jenis produk wisata. Termasuk tiket atraksi atau wahana permainan ke destinasi populer di dalam maupun di luar negeri. Apalagi Vizitrip ini sudah bekerjasama dengan 500 tour partner terbaik yang berpengalaman, dengan begitu akan memberikan pelayanan yang membuat kita aman dan nyaman. Vizitrip yang merupakan online marketplace memberikan solusi lengkap bagi setiap tipe travellers yang membutuhkan produk wisata dan aktivitas. Ada 3 alasan kenapa Vizitrip bisa menjadi solusi dan pilihan tepat, yakni:

  1. Fleksibel. Bersama Vizitrip menawarkan flesibilitas, dimana traveller bisa custom itinerary melalui proses pemesanan yang sangat mudah. 
  2. Budget friendly. di Vizitrip bisa menemukan ribuan harga tur dan aktivitas dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki dan sesuai kebutuhan perjalanan.
  3. Memberikan layanan yang dapat dipercaya. Disini Vizitrip sudah memilih mitra tur yang berpengalaman, dengan mempertimbangkan kualitas untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.
Mau trip bareng Vizitrip sangat mudah sekali. Coba deh langsung cek di websitenya www.vizitrip.com, kita akan melihat tour yang bisa menjadi pilihan, mau itu regular trip, open trip dan group trip. Harganya bisa sesuai budget yang kita miliki, dan bersama Vizitrip ini kita bisa mulai merencanakan perjalanan secara tepat dan mudah. Misal kita punya budget 2 jutaan, tinggal cek deh di Vizitrip, dengan budget segitu bisa masuk atau tidak dengan tempat liburan yang kita inginkan.

Dengan Vizitrip ini #LiburanJadiMudah, mau itu open trip ke Gili Ketapang Probolinggo bisa lebih hemat juga. Atau mungkin mau open trip ke Jepang juga ada. Apapun di vizitrip semuanya lengkap. Dengan begini merencanakan perjalanan ke negara yang diinginkan juga jadinya lebih mudah. Saatnya mulai mengumpulkan dana, supaya bisa secepatnya merencanakan liburan seru bersama Vizitrip, solusi liburan yang lebih mudah. Apalagi yang namanya liburan itukan harus happy terus, tidak bingung juga habis dari tempat yang satu ke mana lagi. Akhirnya waktu malah terbuang percuma. Bersama Vizitrip liburan jadi lebih mudah dan murah.

30 komentar

  1. Asik banget ke Garut.. Aku baru sekali ke Garut dan itu sebentar banget, jadi pingin eksplor Garut lagi nih teh.. :D Belum pernah nyoba Vizitrip.. Jadi pingin nyobain yg bisa disesuaikan budget.. :D

    BalasHapus
  2. Tips nya cocok banget untuk liburan panjang seperti ini

    BalasHapus
  3. promo travelling memang sangat membantu hehe

    BalasHapus
  4. Sayangnya sekarang sudah gak liburan ya hehe

    BalasHapus
  5. Lain kali mau coba Vizitrip ahh

    BalasHapus
  6. Wah terimakasih ya tipsnya bermanfaat hehe

    BalasHapus
  7. Baru masuk kerja jadi udah pingin planning liburan aja nih hehe

    BalasHapus
  8. Betul mba mau liburan dekat atau jauh butuh dana yang tidak sedikit. Terutama buat jajan. :D

    BalasHapus
  9. wahhh kebetulan banget nih lagi mau ngerencanain liburan keluarga dan masih ngitung2 bujet, dll. Langsung meluncur ke Vizitrip ah biar #LiburanJadiMudah

    BalasHapus
  10. Wah aku juga pengen banget ke Lombok, jadi pengen travelling pakai Vizitrip

    BalasHapus
  11. Ahh, Gunung Papandayan belom kesampean mendaki ke sana, pernah di tutup beberapa waktu yang lalu, trus musim ujan pula, gatot deeh.
    Btw Vizitrip, waah budget friendly yaa, langsung kepooo

    Hayu atuh kita trapeling bareng ke Garut hahahaa

    BalasHapus
  12. Bener nih kalo ga repot mending pakai jasa travel agent aja kaya vizitrip ini. Tinggal bayar, eh tapi pastikan kita juga paham tempat-tempat tujuan wisatanya.

    BalasHapus
  13. #LiburanJadiMudah sama Viztrip, semuanya beres ya mba hehehe trus terjangkau pulak

    BalasHapus
  14. vizitrip baru denger kayaknya. maklum jarang travel nih hehehe. kayaknya butuh juga rekreasi and travel ke suatu tempat. langsung aja deh cek di vizitrip.com

    BalasHapus
  15. Yah nggak ada fotonya, daku mau lihat penampakan es Goyobod kayak apa.

    BalasHapus
  16. wuah pas banget nih mau jalan2 buat agustusan, langsung deh cek webnya www.vizitrip.com

    thanks infonya yah mbak

    BalasHapus
  17. Buar dana list ini sangat penting sekali. Jangan sampai pengeluaran membengkak dari rencana.

    BalasHapus
  18. Vizitrip benar benar mantap, liburan jadi lebih murah.. :)

    BalasHapus
  19. Cari promo liburan. Solusi hemat jalan2. Btw di viztrip lagi ada promo ga ya? Mampir aj ke sana.

    BalasHapus
  20. Baru tau tentang viztrip ini, sek lah tak coba intip2 websitenya kali aja ada banyak promo heuheuu.

    BalasHapus
  21. Kalo liburan panjang emang harus disiapkan jauh-jauh hari ya termasuk rencana mau kemana dan destinasi apa aja. Thanks tuk tipsnya mbak.

    BalasHapus
  22. Ceu Lis, maaf aga umum nanyanya. Itu Pin it itu fungsinya apa n gmana cara masukinnya mba?

    BalasHapus
  23. Kebetulan aku lagi mau liburan teh mau coba pakai vizitrip ah, makasih infonya yah teh

    BalasHapus
  24. ini berbasis apps juga kah kak? baru denger istilahnya.. banyak promo ngga ya hehe

    BalasHapus
  25. Aduhhh teteeeeh eta garuuut neuni kangeeeen ... situ bagendit ... waas pisan ih. Aaah aku jd pgn ke garut. Btw, makasih untuk tips an info vizitrip nya. bermanfaaat pisan.

    BalasHapus
  26. mau cobain Vizitrip ini untuk liburan akhir tahun nanti :)

    BalasHapus
  27. Terkadang kepengen nih sesekali pakai jasa paket liburan macam vizitrip biar gak pusing mau kemana aja :D

    BalasHapus
  28. makin banyak aja nih refrensi trip murah.. nice info kak

    BalasHapus
  29. Waaahh nostalgia banget dong ya mba kemarin. Dan yes setuju klo liburan harus dipersiapkan jauh-jauh hari supaya terencana dengan matang. Apalagi travellingnya dengan membawa krucils.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.