Cukup 5 Menit Charging, OPPO F9 Tahan Untuk Telepon Selama 2 Jam!

Photo by https://www.oppo.com/id/smartphone-f9
[Content Partner] Sudah pada tahu belum, kalau OPPO Camera Phone kembali meluncurkan smartphone terbarunya nih tanggal 23 Agustus 2018 kemarin. Dengan desain yang eye catching, dan kabarnya OPPO F9 ini cukup di charge selama 5 menit saja sudah bisa dipakai telepon selama 2 jam. Nah, cakep ga tuh.

Kabar gembira nih buat kamu-kamu yang super aktif dan mobile banget. OPPO F9 hadir dengan teknologi VOOC Flash Charge, yaitu teknologi terbaru yang bikin proses pengisian daya jadi lebih cepat. Jadi kalau kamu ngga ada waktu berlama-lama menunggu proses pengisian daya alias nge charge, kamu bisa beralih ke OPPO F9 nih. Cukup 5 menit charging, OPPO F9 tahan untuk dipakai telepon selama 2 jam! Itu sih cepat banget.

Baca juga: OPPO F5

Oh yah, teknologi setara VOOC Flash Charge ini belum dimiliki oleh brand smartphone lain loh. Inovasi teknologi ini baru digunakan kembali oleh OPPO Find X dan OPPO F9. Keren juga nih OPPO akhirnya bawa fitur unggulannya lagi.


Photo by https://www.oppo.com/id/smartphone-f9
 Untuk sisi desainnya, OPPO Mobile juga kasih inovasi yang canggih nih. Layar seluas 6.3 inchi ini memang memiliki notch, namun inilah yang bikin OPPO F9 ini terlihat unik. Desain notch pada OPPO F9 ini sangat mini, dan berbentuk seperti tetesan air dan disebut Waterdrop Screen Pada notch yang mini ini disematkan kamera depan berkekuatan 25MP. Daripada penasaran, langsung cek aja penampakannya nih.
Cahbrogo

Screen-to-body ratio OPPO F9 ini mencapai 90,8%, frame dari layar utamanya sendiri sangat tipis sehingga layarnya jadi lebih luas. Jadi pas kita menonton video atau bermain game akan terasa lebih puas.

Untuk dalemannya, OPPO F9 dilengkapi chipset MediaTek Helio P60 dengan RAM 4GB dan kapasitas storage internal 64GB, tapi tenang kapasitasnya masih bisa ditambahkan hingga 256GB dengan microSD tambahan. Buat tambahan informasi nih, slot dual SIM dan microSD nya menggunakan tray terpisah, jadi kita ngga usah khawatir harus mengorbankan satu tray khusus untuk microSD.
Foto by https://www.oppo.com/id/smartphone-f9

Oh iya, OPPO F9 hadir dengan dua kamera belakang nih, masing-masing beresolusi 16MP dengan lensa f/1.8 dan 2MP dengan lensa f/2.4. Dual kamera belakangnya ini sudah dilengkapi dengan AI terbaru loh, jadi bisa menghasilkan foto-foto yang makin kece.

Sepertinya OPPO Mobile benar-benar serius menggarap pasar di Indonesia, dengan menghadirkan seri OPPO F9 yang memiliki banyak fitur-fitur canggih yang inovatif, salah satunya VOOC Flash Charge. Dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sebesar Rp. 4.299.000 selama masa presale, OPPO F9 bisa jadi pilihan yang patut dilirik nih. Kamu setuju kan?

6 komentar

  1. Asik tuh kalau cuma 5 menit. Lumayan kan tahannya bisa smapai 2 jam

    BalasHapus
  2. Bagus yah mbak teknologi yg ditanamkan di OppoF9 nya, bisa cepat ngisi batrainyaaa

    BalasHapus
  3. Wah keren bnaget ini, bener - bener fast charging yah

    BalasHapus
  4. wah jadi bingung pilih ponsel nih , sekarang lihat oppo, waduh

    BalasHapus
  5. Ini bermanfaat banget nih buat yang gak betah lama lama ngecas h hape pengen segera dipakeee ajaa

    BalasHapus
  6. Oppo ya, makin ke sini makin kereennnn,inovasinya kece. Dan aku pun makin ngiler dibuatnya....
    Doain suatu saat aku bisa punya ini ya mbk lis. Matur nuwun

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.