Lengkapi Pola Makan Seimbang Dengan Pristine 8+


[Kesehatan] Akhir-akhir ini makan semakin tidak teratur, dan mulai bandel lagi, banyak jajan makanan pedas, makanan asam, yang akhirnya membuat asam lambung naik. Kalau lagi kambuh, pasti deh susah makan, soalnya sering merasa mual, muntah-muntah, dada nyeri hingga perut kembung. Rasanya memang ga enak kalau lagi sakit. Setelah bayak berobat, saatnya untuk kembali sehat dengan menjaga pola makan sehat dan seimbang dengan dilengkapi minum Pristine 8+.

Menjaga pola makan sehat dan seimbang

Semenjak duduk di bangku sekolah, saya paling suka makan baso, mie ayam, pempek, hingga cireng. Yes, jajanan yang sebenernya bikin lambung saya sering sakit. Bahkan sampe kena usus buntu. Efek jajan cabe terus. Setelah nikah dan hingga kini kebiasaan jajan baso itu belum bisa berhenti. Biarpun pedesnya mulai dikurangi. Ya gimana lagi dong, namanya juga makanan favorit, kan susah banget ya.

Makan baso itu ga enak kalau ga banyak pedas dan saos, agak gimana gitu, selalu hambar. Apalagi kalau makannya di cocol dengan gorengan. Makin nikmat saja. Saya sadar kalau yang namanya makan berlebihan itu ga baik untuk kesehatan tubuh. Makanya sering sakit.



Efek sering makan ga teratur, jajan sembarangan, hingga jajan baso pedas terus menerus membuat saya mulai sakit lagi. Asam lambung kena lagi. Duuh rasanya nano-nano, dan bikin badan semakin drop. Saat lambung kena, itu tuh bikin mual, perut kembung, sakit kepala hingga muntah. Kalau terus kambuh, suka bikin ga fokus kerja. Aktivitas harian pun terganggu, sehingga apa yang akan dikerjakan tidak pernah selesai. Karena saat nyeri lambung, harus istirahat.

Tidak ingin situasi seperti ini terus berlanjut, mulai niat deh tuh buat menjaga pola makan dengan konsumsi makanan sehat dan gizi seimbang. Supaya tubuh tetap sehat dan bugar. Rasanya ga asyik saja badan sering sakit, padahal yang tahu kondisi tubuh kita, sudah pasti diri kita sendiri. Bahkan suami sering negur, tapi minum malah coklat, kopi atau bahkan es campur, coba deh biasain minum air putih. Maka dari itu, penting untuk hidup seimbang, dengan selalu konsumsi air putih. Serta sayangi tubuh dengan selalu makan sehat dan menghindari makanan yang sebenarnya sering memicu asam lambung naik. Bisa itu minum kopi, banyak makan gorengan, makanan pedas, hingga soda. Biar asam lambung ga kambuh terus, kalau habis konsumsi makanan tersebut.

Memang seger ya makan beginian
Semenjak itu, saya mulai mengurangi minum kopi, padahal setiap pagi sebelum kerja biasanya ngopi dulu. Mengurangi makan gorengan juga. Dan sekarang harus pasrah dengan keadaan tubuh yang tidak seperti muda dulu. Sekarang harus selalu jaga kesehatan, supaya tubuh tetap sehat dan bugar. Adapun yang saya lakukan untuk menjaga live balance adalah:
  • Tidak telat makan. Setiap pagi saya biasakan makan sebelum jam 9, bisa dengan konsumsi oeatmeal, sayuran, pisang hingga daging. Kalau pengen ngemil, biasanya saya juga sedia buah dan ssayuran yang di kukus. Makan ini harus teratur, baik saat sarapan, makan siang dan malam.
  • Menghindari konsumsi gorengan. Biasanya tiap pagi itu selalu cari gorengan, sekarang ini saya ganti dengan ubi ungu atau jagung saja.
  • Kurangi ngemil saat malam. Selain ga baik untuk kesehatan tubuh, ngemil pas malem itukan bikin gemuk juga. Itu sebenarnya yang saya alami. Bisa jadi tubuh mencerna makanan saat malam juga lebih lama.
  • Menjaga pola makan seimbang dengan dilengkapi minum air putih.
Dalam menjaga pola makan seimbang, tentu saya harus memperhatikan asupan makanan, mulai dari:

Ini pegangnya pake tangan kanan kok
  1. Jangan lupa asupan karbohidrat. Supata tetap berenergi sepajang hari, tentu butuh asupan karbohidrat. Makanan seimbang, penting ada karbohidratnya. Saat ini saya sedang suka konsumsi berass merah, kalau pas ada di luar, tetap nasi putih. Kalau lagi malas makan nasi, kan bisa diganti dengan sereal, jagung atau bahkan roti. 
  2. Pentingnya protein. Nasi sudah, saatnya asupan protein. Kan nasi tanpa lauk pauk pasti hambar bangetkan. Protein bisa kita dapatkan dari ikan, telur, hingga daging sapi sebagai protein hewani. Sedangkan protein nabati bisa didapttkan dari tempe tahu hingga sayuran.
  3. Asupan sumber vitamin dan mineral. Setiap hari penting sekali untuk konsumsi buah dan sayur untuk menjaga kesehatan tubuh. Jumlah sayuran bisa banyak juga ya setiap harinya. Buat saya pribadi, kalau makan tanpa sayur dan buah terasa hambar.
  4. Usahakan untuk terlalu banyak mengkonsumsi minyak, gula dan garam, jadi harus seperlunya saja.
  5. Jangan lupa untuk minum air putih 2 liter (8 gelas) setiap harinya.
Selain pola makan seimbang, supaya tubuh tetap sehat, jangan lupa untuk selalu cuci tangan sebelum makan, jaga kebersihan dan jangan lupa untuk selalu berolahraga. Biasanya saya lari di sekitar komplek, soalnya berat badan setiap harinya semakin naik. Setiap kali beraktivitas, saya tidak pernah lupa untuk selalu bawa Pristine 8+ yang mengandung pH baik untuk tubuh. Bahkan saat kerja sedia Pristine. Selain itu, yang paling penting untuk rajin beribadah supaya hidup seimbang.

Live Balance dengan Pristine 8+ 


Menjaga kesehatan memang penting sekali, dan saya juga harus menjaga pola makan yang dilengkapi dengan konsumsi Pristine 8+ untuk live balance. Pertama kali minum Pristine 8+ itu waktu perjalanan ke kampung halaman. Badan memang lagi drop banget, suami beli makanan dan minuman, eh dibawain Pristine 8+. Warnanya biru tosca gitu, ukurannya imut. Saya tanya dong sama suami, kok beli minumannya bukan yang biasa? Kata suami, enakan ini. Dan ternyata kalau habis olahraga, suami selalu beli Pristine 8+.

Pristine 8+ memiliki rasa yang sama dengan air mineral kemasan lainnya, paling enak kalau dikonsumsi pas keadaan dingin, segar banget. Yang beda tentu karena Pristine 8+ ini memiliki pH baik untuk tubuh. Kehadiran Pristine tentu saja bisa menjadi solusi buat saya yang sering kena asam lambung. Tentunya membantu untuk netralkan asam tubuh dengan selalu minum Pristine 8+.  Produk air mineral Pristine 8+ merupakan produk dari Sinarmas Consumer Products yang diproduksi oleh PT. Super Wahana Tehno Bogor Indonesia. Air minum Pristine juga sudah Halal dan memiliki sertifikasi BPOM RI MD 265210006138. Selain itu Pabrik Pristine 8+ sudah mendapatkan sertifikasi ISO yang menjamin kualitas terbaik dan memenuhi standar kesehatan dan keamanan pangan dunia.



Pristine 8+ ini merupakan air minum Alkalin, dengan kandungan pH 8+ yang tentunya sangat bermanfaat untuk detoxifikasi bagi tubuh. Pristine juga berasal dari sumber mata air terbaik yang berada di kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango. Dengan minum Pristine secara teratur membuat tubuh lebih sehat, karena mampu mengembalikan pH tubuh menjadi normal, dan diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no. 1 di Jepang, sehingga menghasilkan air dengan pH di atas 8 (Basa) yang membantu menetralisir keasaman dalam tubuh. Serta mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh. Air Alkalin dari Pristine 8+ memiliki keunggulan khusus karena diproses melalui 3 tahapan:
  1. Water Treatment
  2. Lonization Process
  3. Filling into the bottle

Dengan 3 tahapan ini, selain mampu menyeimbangkan PH tubuh, molekul air alkalin Pristine 8+ menjadi lebih kecil dan cepat diserap tubuh. Pristine ada dalam berbagai ukuran, mulai dari 400 ml, 600 ml, 1500 ml, dan 19L (galon). Pristine juga sangat mudah ditemukan di mini market maupun supermarket.

Kalau nyebut Alkalin, jadi selalu ingat ibu di kampung yang sering banget beli air Alkalin untuk menjaga kesehatan tubuhnya, sayangnya sekarang sudah tidak ada yang jual. Sepertinya Pristine 8+ ini bisa menjadi pilihan tepat. Selain menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh, manfaat Pristine lainnya juga banyak sekali, mulai dari:


  • Konsumsi air alkalin secara teratur dapat menjaga rambut agar tetap kuat. Karena air alkalin dari Pristine memiliki kandungan antioksidan dan dapat memperbaiki folikel rambut sehingga akar dan batang rambut tetap sehat.
  • Kandungan dalam Pristine, yakni dengan pH di atas 8 (basa) juga berfungsi mengecilkan pori-pori, sehingga kulit wajah akan menjadi lebih kencang dan segar.
  • Air Alkalin Pristine 8+ membantu untuk selalu membantu tampil cantik dan prses diet seperti saya. 
Dengan keunggulan yang dimiliki Pristine 8+ tentunya sangat membantu saya yang sekarang ini sedang menjaga pola makan, supaya lebih sehat dan bugar. Dengan konsumsi Pristine setiap hari membuat tubuh sehat, hidup seimbang, dan bisa netralkan racun dalam tubuh. Sehingga tidak mudah sakit, asam lambung tidak kambuh terus, serta sehat selalu. Selain kosumsi makanan sehat, jangan lupa lengkapi pola makan seimbang dengan Pristine 8+.

19 komentar

  1. sehat terus pokoknya ya bu kalau minum ini..
    betwe paling enak kalau sudah di masukin ke Kulkas..

    BalasHapus
  2. Seger banget sih air minum kemasan prestine 8+ ini.

    BalasHapus
  3. Kemasannya aku suka banget mba, unyu-unyu nggemesin gitu hihi :D

    BalasHapus
  4. Manfaat dari produk ini benar-benar banyak banget ya mbak.

    BalasHapus
  5. Wah.... kandungan pHnya 8+, keren banget sih produk ini.

    BalasHapus
  6. Selain bagus untuk kesehatan, bentuk botolnya juga cantik. Abis dipakai,bisa untuk vas bunga.hehehe...

    BalasHapus
  7. pertama kali liat pristine langsung sret saya tarik.. saya beli karena gak tahan liat bodinya yg ramping...
    waktu itu blm ngerti manfaatnya dan sisi positifnya, pokoknya saya suka aja

    BalasHapus
  8. semenjak aku konsumsi pristine 8+ kulitku berubah jadi sedikit lebih kenyal dan lembab mbak. mungkin karena kandungan alkali pada pristine 8+ kah ?

    BalasHapus
  9. Suegeerrrr banget ya, Teh.
    Duh itu makanan kenapa menggoda sekali. Bangun jam 3.an pagi gini asik sih selain bisa baca-baca dan BW. Tapi artikel ini bikin laper, Teh..

    Mau keluar tapi nanggung besok agak pagian aja sekalian olahraga.he

    BalasHapus
  10. Saya juga masih berusaha mengurangi gorengan ... godaan gorengan buat saya itu ya ampun, koq susah banget ditepisnya. Sudah dikurangi banyak sih saat ini. Tapi tetap saja ngiler lihat gorengannya. Pengennya meniadakan tapi koq kayaknya gak mungkin hihi.

    BalasHapus
  11. Pristine8+ ini cocok banget buat saya. Apalagi kalau lambung lagi kurang nyaman, biasanya minum ini agak enakan

    BalasHapus
  12. seger banget ya mbak. aku juga suka banget minum air putih..

    BalasHapus
  13. Pristine ini memang enak dan segar banget ya ceu. Wajib banget dibawa keman-mana kalau lagi traveling. Kemasan ramping enak buat digenggam.
    Dan pola hidup sehat dan makan seimbang itu memang wajib dilakukan.

    BalasHapus
  14. Wah manfaatnya banyak ya air alkali, jd pengen rajin konsumsi Pristine jg biar wajah makin kecil pori2nya dan makin kencang :D

    BalasHapus
  15. Air minun jaman now. Ga hanya menghilangkan dahaga tapi mengandung kebaikan lainnya

    BalasHapus
  16. jujur, saya juga suka beli pristine. apalagi kalau lagi ada promo beli 2 5.000. hehe gtw kenapa dari yg awalnya coba2, jadi ketagihan aja.

    BalasHapus
  17. Pantesan harga Pristine lebih mahal dibanding produk sejenis. Karena, Pristine melalui 3 tahapan ya Teh. Kemasannya juga cantik. Worth to buy buat investasi kesehatan

    BalasHapus
  18. karna aku udah tau manfaatnya seperti ini bakalan makin sering nih minum pristine, makasih sharingnya teh.

    BalasHapus
  19. Akupun suka minum Pristine 8+ ini karena kandungan pHnya bagus untuk tubuh kita yaaaaa. Toss dulu berarti kita Teh Lis.. hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.