TURBO Blender Sahabat Ibu di Dapur


[Review] Memasak di dapur itu memang menyenangkan sekali. Apalagi membuat menu-menu istimewa buat keluarga. Saat anakk dan suami makan dengan lahap, membuat saya merasa begitu bahagia. Semenjak menikah memasak menjadi hobi baru, dimana saya mulai belajar banyak kreasi makanan dan minuman supaya keluarga tidak bosan. Semenjak suka dengan memasak, saya jadi suka membeli alat masak, hingga peralatan untuk mengolah makanan. Dan TURBO menjadi salah satu produk yang menjadi sahabat saya di dapur.

Sahabat ibu di Dapur

Setelah menikah dan memiliki 2 anak, hobi menyenangkan buat saya adalah memasak. Berlama-lama di dapur sambil membuat menu istimewa untuk keluarga membuat saya mendapatkan banyak inspirasi untuk menulis. Anak-anak dan suami termasuk tipe yang suka ngemil, kalau ga ada makanan di rumah, pasti mereka jajan di luar. Kan boros ya. Maka dari itu, sebagai ibu, saya harus semakin rajin membuat makanan dan cemilan untuk keluarga. Supaya mereka betah di rumah dan tidak boros jajan cemilan di luar.

Semenjak suka memasak, saya semakin senang mengumpulkan peralatan dan perlengkapan memasak di dapur. Ya, biarpun baru belajar masak, setidaknya ada cemilan yang selalu di pesan teman-teman, yakni cilok dan kue. Biasanya sih kalau mereka ada acara dirumahnya, pasti deh pada pesan cilok dan kue. Maka dari itu, saya membeli banyak membeli peralatan memasak juga. 


Bagi saya peralatan masak itu penting banget dimiliki para ibu di dapur, salah satunya adalah blender. Blender menjadi alat masak yang bukan saja bermanfaat untuk membuat minuman sehat, tapi juga menghaluskan bumbu. Saya termasuk yang malas banget ngulek, apalagi kalau pesanan lagi banyak dan waktunya sangat mepet, blender sangat membantu sekali dalam menghaluskan bumbu masakan. Apalagi ya tiap pagi itu suami selalu minta dibuatkan juice sebelum berangkat bekerja. Tentu saja, apa yang diinginkan suami dan anak-anak akan selalu saya buatkan.

Blender sahabat ibu di dapur yang selalu banyak kegunaannya. Bila untuk membuat juice, giling daging, menghaluskan bumbu hingga menghaluskan kacang. Dengan adanya blender, sangat meringankan pekerjaan saya di dapur, apalagi kalau harus buru-buru berangkat kerja. Membuat saya harus cepat dalam memasak. Dengan adanya blender di dapur, saya tidak perlu lama-lama ngulek bumbu yang butuh waktu lama. Selain itu, menyiapkan juice buah serta smoothies pun sangat cepat dan praktis. 

Dalam memilih blender juga harus tepat dan jangan asal. Bagi saya membeli blender itu harus yang bisa tahan lama, karena setiap hari saya pake. Kemudian memiliki pisau yang tajam, kapasitasnya besar, dan motornya kuat. Dan pilihan itu jatuh pada TURBO Blender.

TURBO, pilihan tepat untuk ibu yang hobi masak


Produk TURBO itu banyak pilihan, dari mulai setrika, mixer, hingga blender. Di rumah saya memiliki blender TURBO yang selalu menjadi sahabat saya di dapur. Mau itu buat juice, smoothies, hingga bumbu masakan dan bumbu cilok makin mudah. Apalagi produk blender TURBO yang diproduksi PT. Selaras Cittra Nusantara Perkasa ini memiliki beberapa keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan saya, mulai dari:

  • Memiliki food grade dengan kapasitas yang besar (2L), sehingga bisa menampung lebih banyak.
  • Untuk food grade 2 kali lebih tajam untuk melumat, sehingga hasilnya lebih halus. Bahkan membuat smoothies hasilnya sangat halus.
  • Memiliki mesin yang kuat, sehingga mampu melumat dengan cepat. Dimana motornya ini sangat kuat, karena terbuat dari 100% tembaga, sehingga tidak mudah panas.
  • Memiliki penggiling kering untuk menghasluskan bumbu yang tentu ini makin memudahkan saya dalam memasak.
  • Memiliki 5 tingkat kecepatan dan tombol pulse dengan indicator LED.



Blender TURBO ini juga memiliki kapasitas daya listrik 350 W, 220-240 V dan sudah mendapatkan sertifikasi SNI 04-6292.2.14-2004 LSPr-022-IDN. Dengan memiliki 5 mata pisau yang berbentuk bintang, bahan makanan dapat terlumat lebih cepat dan halus. Bahkan bisa menghancurkan es batu dengan cepat. Blender TURBO juga terbuat dari material yang bersentuhan langsung dengan makanan telah "food grade" yang artinya cadmium lead dan mercure yang biasanya terdapat pada bahan plastik maupun stainless dalam kadar yang aman bagi kesehatan.

Setiap membeli produk blender TURBO, sudah dilengkapi dengan jar (punya saya jar plastik) yang memiliki kapasitas 2 liter, serta dry mill. Dimana produk ini juga dilengkapi dengan safety lock dan memiliki garansi hingga 3 tahun dengan suku cadang asli. Ada beragam pilihan warna yang bisa menjadi pilihan, yakni ungu, hijau, merah, hitam, orange dan putih.


Terlihat dari penampakan di gelas, yang blender lama terlihat masih ada bintik-bintik merah potongan buah yang tidak halus sempurna. Sedangkan dalam gelas hasil blender TURBO tidak terlihat bintik merah kecil sisa potongan buah. Halus maksimal.
Di rumah saya memiliki produk blender lama lainnya, setelah membandingkan hasilnya saat membuat smoothies, ternyata beda banget. Dengan TURBO menggiling jauh lebih cepat dan sangat halus. Sedang blender lama cukup lama dan tidak halus, masih ada buah yang belum hancur dengan sempurna. Bahkan saat menghaluskan bumbu, dengan TURBO sangat cepat, sehingga memasak jadi lebih cepat juga. Saya menjadi senang bisa memiliki sahabat seperti TURBO di dapur. Ini membuat saya semakin happy dalam memasak dan menyajikan makanan sehat untuk keluarga tercinta di rumah.

Untuk informasi lebih banyak tentang produk TURBO, bisa langsung kunjungi media sosialnya di:
  • Facebook: TurboIndonesia
  • Twitter: @turboindonesia
  • Instagram: @turbo_id

34 komentar

  1. Wah blander impian ibu-ibu nih, kapasitasnya besar lagi, bisa untuk keluarga besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba kapasitasnya besar, impian ibu-ibu banget

      Hapus
  2. Mau beli ah, kebetulan blander di rumah lagi rusak.

    BalasHapus
  3. Wah wajib punya nih, kebetulan blander di rumah itu kalo di buat ngejus lama banget, dan hasilnya juga gak begitu halus.

    BalasHapus
  4. Menghaluskan bumbu jadi makin gampang nih, gak perlu ngegerus lagi.

    BalasHapus
  5. Banyak banget keunggulannya, keren.

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai blender TURBO dirumah, selain hasil smoothies jadi maksimal juga hemat listrik ya mbak.

    BalasHapus
  7. kayaknya aku tertarik blender turbo deh, mbak, soalnya blender yang udah ada di rumah kekecilan. alias udah butuh yang agak gedean iniiii

    BalasHapus
  8. pengen deh punya blender yang oke kayak gini

    BalasHapus
  9. Wiiih kece banget ini blender
    andalan emak2 jaman now, yes
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  10. bagus ya blender Turbo.. kualitasnya juga oke, tapi harganya gimana mba?

    BalasHapus
  11. wahh boleh banget nih blender Turbo buat ibu saya. Blender lama di rumah hasil potongannya sudah tidak maksimal euy. kalaupun mau yang halus banget harus agak lama nyalain blendernya.

    BalasHapus
  12. Dengan spesifikasi blender bermuatan besar dan mata pisau yang multi fungsi jadi peralatan rumah tangga idaman nih blender

    BalasHapus
  13. Makin praktis dan keren dg turbo ya Ceu, blender unggulan

    BalasHapus
  14. Wah benar-benar terlihat nyata yah bedanya antara blender turbo dengan blender lain. Wajib punya nih untuk di rumah secara anak ku hobi banget minum juice. Terima kasih sharing nya ceu lis.

    BalasHapus
  15. Merek blender baru ya mbak, sapa tau butuh kapan waktu bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  16. waaa manteb banget nih blendernya Lis, cucok buat ibu2 kayak kita yaa...

    BalasHapus
  17. Eh merk baru ini ya Mba.
    Seneng makin banyak pilihan buat belanja perkakas rumah.:)

    BalasHapus
  18. Membantu banget ini buat kaum hawa, makin seneng deh buat masakan. Tiga, mbak 😘

    BalasHapus
  19. wah ngegilingnya cepat ya.. di rumah punya blender dan ngegilingnya lama halusnya.. sampe mesinnya panas.. bikin takut korslet

    BalasHapus
  20. Wah hasil blendernya halus bangettttt... Minum jus jadi makin lap lep lap lep nih ya. Kayaknya boleh nih idenya buat mentemen yang mau kasih kado ke penganten baru wkwkwk

    BalasHapus
  21. jadi pengen ngejuss pake blender turbo

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.