Pilihan Paket Bundling di Gerai Indosat Ooredoo Jatinegara


[Teknologi] Gerai Indosat Jatinegara kini telah di City Plaza Jatinegara. Sejujurnya sudah lama banget tahu tempat ini, tapi ga pernah main. Dan ternyata tempatnya makin kece dan lebih hidup. Selama ini kalau ke Jatinegara, buat beli souvenir dan box seserahan. Apalagi harga souvenir pernikahan di pasar Jatinegara Mester unik dan murah. Sekarang apapun bisa ditemui di Jatinegara. Termasuk kalau mau beli smartphone dengan paket bundling di Gerai Indosat Ooredoo Jatinegara.

One Stop Service Gerai Indosat Ooredoo

Kamis lalu seperti biasa jalan ke Jatinegara untuk membeli kebutuhan box seserahan dan membeli souvenir yang memang sudah dipesan oleh calon pengantin. Soalnya hari itu pesanan yang dipesan minggu lalu baru datang. Apalagi harga souvenir pernikahan di pasar Jatinegara Mester unik dan murah. Dan apapun yang di cari untuk kebutuhan pernikahan semuanya lengkap. 

Saat itu toko langganan memang belum buka, akhirnya saya mampir dulu ke City Plaza Jatinegara yang penampilannya telah berubah. Dulunya tempat ini bernama PGJ, dan berubah menjadi City Plaza Jatinegara. Bukan namanya saja yang berubah, konsep dan penampilannya juga. Sekarang semakin nyaman, dan banyak tempat asyik buat nongkrong bareng teman. Di lantai 3 saja ada tempat kulineran enak yang bisa menjadi pilihan. 


Saat berkunjung ke City Plaza Jatinegara sekalian saja ke Gerai Indosat Ooredoo, karena kartu SIM Card saya sempat bermalasah. Jadi mau cek, apa harus ganti atau tidak? Gerai Indosat Ooredoo Jatinegara ini berada di lantai 2 City Plaza Jatinegara. Dari lobby utama saja sudat terlihat posisi Gerai Indosat Ooredoo yang berada di lantai atas. Biasanya saya berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo yang ada di PGC, sekarang makin banyak Gerai yang tentunya memudahkan para pelanggannya yang butuh informasi tentang produk dan layanan dari Indosat Ooredoo. 

Sebenarnya saya termasuk yang sering berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo. Karena Gerai Indosat Ooredoo adalah one stop service. Dan tentunya menjadi solusi layanan telekomunikasi yang mudah dan cepat, serta mudah ditemukan. Mau itu upgrade SIM dari 3G ke 4G, hingga cari informasi seputar pilihan paket bundling sesuai smartphone favorit. Saya senang kalau berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo, karena pelayanannya ramah, dan informasi apapun yang dibutuhkan seputar produk, serta promo menarik yang sedang dihadirkan. 


Oh iya, pada 20 November 2018 Indosat Ooredoo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 51 tahun. Bahkan, pada 19 November 2018 IM3 Ooredoo menghadirkan promo spesial #Sensa51IM3OOredoo Ekstra Kuota 1GB hanya 51 rupiah. Nah, khusus untuk Gerai Indosat Jatinegera, hadir promo khusus anniversary upgrade hp 3G ke smartphone 4G. Setiap handphone 3G lama pelanggan akan dihargai minimal Rp. 510.000 hanya dengan berlangganan Paket Pascabayar Super Plan atau Freedom Postpaid Plus. Promo ini hanya berlaku hingga akhir November 2018. Untuk upgrade ini tidak butuh waktu lama dan pelayannya sangat cepat.


Tentunya masih banyak layanan dan promo menarik lainnya yang akan terus dihadirkan Indosat Ooredoo, seperti:
  • Ganti SIM Card. Jadi ya, ketika ganti handphone, pasti ganti ukuran SIM Card. Saya pernah mengalami pergantian ini di Gerai Indosat Ooredoo. Dari SIM Card Standard ke Micro, lalu berganti lagi menjadi SIM Card Nano.
  • Upgrade 3G ke 4G. Saat saya sudah punya smartphone 4G, hal pertama yang saya lakukan adalah upgrade 3G ke 4G Gerai Indosat Ooredoo. Untuk upgrade ini tidak butuh waktu lama dan pelayananya sangat cepat.
  • Mengatasi masalah. Pernah tidak mengalami masalah, seperti SIM Card mati, mengaktifkan kembali no yang hilang, masalah jaringan, sinyal hingga menganti nomor baru. Saya pernah, waktu itu baru menetap di Jakarta selama 2 tahun. Ponsel jatuh ke dalam air, begitupun dengan SIM Cardnya mati. Karena tidak mau ganti nomor lagi. Tentu saja yang mengaktifkan kembali nomor lama yang sudah mati. Soalnya sayang banget, no itu sudah dicatat oleh teman-teman.
  • Membeli smartphone baru dengan paket bundling. Nah, buat yang mencari ponsel baru, tentuu ini menjadi pilihan tepat, karena beragam jenis ponsel favorit ada di Gerai Indosat Ooredoo.



Mengujungi Gerai Indosat Ooredoo menjadi pilihan tepat, apalagi sedang mencari ponsel baru. Karena mau cari smartphone idaman seperti Samsung, Oppo, Vivo dan Huawei semuanya lengkap ada di Gerai Indosat Ooredoo, termasuk di gerai yang ada di Jatinegara, tersedia live demo unitnya lagi, bisa sekalian eksplorasi deh sambil tanya spesifikasinya.Kebetulan saya sedang encari ponsel baru, karena ponsel satunya mati setelah jatuh kke dalam air. Sekalian tanya beragam promo bundling yang dihadirkan deh.

Paket bundling dengan berlanngganan pulsa atau paket data sudah mendapat smartphone baru yang lebih bagus. Dengan pilihan ponsel idaman dari mulai Samsung, Huawei, hingga Oppo. Paket berlanggan ini dinamakan Super Plan yang merupakan paket pascabayar dari IM3 Ooredoo yang memungkinkan untuk mendapatkan gratis smarthone, saldo pulsa, stream on, Apps sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama dan spotify Premium. Dengan paket Super plan mulai 200 ribu selama 1 hingga 24 bulan, sudah bisa bawa ponsel idaman.

Saya sendiri akhirnya mencoba secara langsung Samsung Galaxy S9+, bagaimana keunggulan posel yang satu ini saat berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo Jatinegara. Kali sajakan, besok-besok bisa balik lagi untuk membeli smartphone yang satu ini. Kehadiran Gerai Indosat Ooredoo tentu sangat membantu sekali dan tentunya makin mudah ditemui. Sekarang kalau ke Jatinegara dan perlu ke Garai ga usah pulangnya ke PGC lagi, karena sudah dekat dengan lokasi tempat saya belanja kebutuhan pernikahan. 



Kehadiran Gerai Indosat Ooredoo sekaligus menyediakan solusi layanan telekomunikasi menyeluruh, dengan menghadirkan beragam bundling smartphone 4G dan paket internet terjangkau dalam satu tempat. Bahkan setiap bulannya, bakalan ada beragam program bundling yang lebih menarik. Jadi, mau beli ponsel, kuota internet hingga pelayanan lainnya, tinggal berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo. Sekarang saya 2 pilihan gerai yang bisa dikunjungi. Misal nih di gerai PGC sedang antri, bisa langsung ke Jatinegara, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal, sangat terjangkau dan hemat ongkos. Cek alamat Galeri Indosat Ooredoo bisa langsung  kunjungi website di https://indosatooredoo.com/gerai.

Gerai Indosat Ooredoo Jatinegara Jakarta Timur terletak di City Plaza Jatinegara Jl. Matraman No. 173-175, Rt 7/RW 6, Bali Mester Jatinegara Jakarta Timur 13310. Ayo ke Gerai Indosat Ooredoo.

1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.