Stroller Praktis untuk Travelling Bersama Anak


[Review] Sebentar lagi sudah masuk liburan akhir tahun ya moms. Biasanya planning liburan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Dari mulai menyiapkan dana, pesan tiket, booking hotel, hingga mempersiapkan kebutuhan anak. Kalau anak masih bayi atau balita, tentu perlengkapan juga banyak yang harus dibawa ya moms. Terutama stroller, supaya saat jalan-jalan di tempat liburan, tidak perlu gendong anak. Dan kitanya bisa menikmati liburan seru bareng keluarga. Tapi bawa stroller juga ribet ya. Tenang, sekarang ada stroller praktis untuk trevelling bersama anak dari Hamilton.

Stroller Hamilton

Travelling bareng anak memang seru dan menyenangkan ya, apalagi sekarang ini sudah masuk musim liburan akhir tahun. Liburan akhir tahun paling pas dimanfaatkan untuk liburan ke berbagai tempat bareng anak. Tentunya setiap orang sudah mempersiapkan segala hal jauh-jauh hari, sebelum berangkat travelling. Dari mulai pesan tiket pesawat, booking hotel, bikin list tempat liburan, hingga mempersiapkan kebutuhan keluarga. Apalagi kalau bawa anak bayi atau balita, kebutuhan lebih ekstra banyak. Termasuk membawa stroller, supaya selama liburan tidak ribet dan tidak perlu gendong-gendong anak. Kan liburan itu pengennya bahagia bareng keluarga.


Jadi ingat saat ayahnya sedang ada tugas dan saya bareng teman-teman akhirya memutuskan untuk travelling bersama. Waktu itu memang belum ada anak kedua, jadi masih satu anak. Tapi, ya gitu bawaannya segambreng. Saya dan teman saya memutuskan tidak membawa stroller, karena gede banget dan ribet saat dilipat. Akhirnya selama liburan harus semangat bawa bayi 13 kilo kemana-mana. Itu seru banget, jadi pengalaman asyik. Padahal ya niatnya bawa stroller, biar pinggang tidak kena. Mau gimana lagi, stroller yang saya dan teman punya tidak praktis, malah bikin ribet.

Travelling bareng anak memang harus banyak bawaan ya. Bukan saja pakaian anak, obat-obatan, tapi juga stroller supaya  mereka nyaman saat liburan dan paling penting tidak di gendong. Tapi ya, kadang bawa stroller itu ribet, belum lagi pas mau naik tangga. Jadinya terasa begitu berat. Tentu saja travelling itu penggennya happy tanpa ribet. Nah, tanggal 27 November 2018 kemarin saya menghadiri acara ILotte Hangout bersama teman-teman blogger di iLotte Indonesia Nouble House Jakarta. Dalam acara ini juga hadir beberapa narasumber, yakni Adi Sudaro selaku Chief Marketing Officer ILotte.com, Ais Widya Pratiwi dari Hamilton, Enno Lerian dan Vibrie.

Adi Sudaro


Sebenarnya apa ya itu ILotte?

ILotte.com  adalah situs belanja online terpercaya yang menawarkan beragam produk pilihan dengan koleksi terlengkap seperti profuk kecantikan dan kesehatan, fashion, perngkat handphone, hingga kebutuhan anak, seperti stroller juga ada dan lengkap. Situs belanja online iLotte sebagai Online Shopping  Mall di Indonesia memberikan solusi alternatif belanja online yang cepat dan mudah. Kini, belanja produk dari Lotte Shopping Avenue, Lotte Mart, Lejel, Home Shopping, K-Mall dan Planet Sport bisa dilakukan dalam satu website iLotte yang juga belanja langsung via aplikasi. Bahkan di iLotte bisa mendapatkan kesempatan untuk nonton konser K-Pop dan masih banyak promo menarik lainnya. 

iLotte Hangout menurut Adi Sudaro adalah kegiatan rutin yang dilakukan bersama blogger. Banyak sekali tema yang diangkat, dari mulai parenting hingga memasak. Tentu acara ini menyenangkan sekali, biarpun ini perdana saya ikut. Tapi untuk iLotte sendiri saya sudah tahu sejak lama, dan pernah beberapa kali belanja untuk kebutuhan anak-anak. Dan disinilah saya jadi mengenal tentang produk stroller praktis dari Hamilton. Coba tahu dari dulu ya, travelling bakalan seru banget.

Ais Widya Pratiwi
Jadi ya moms, saat acara iLotte Hangout ini, Ais dari Hamilton menjelaskan tentang keunggulan produk strollernya. Yang ternyata bisa dilipat dengan praktis dan dibawa kemana saja, termasuk ke dalam bagasi pesawat, karena ada tasnya gitu. Pokoknya praktis banget deh. Saya yang memang pengen program anak lagi pasca keguguran, jadi mulai tertarik dengan stroller yang satu ini. Bahkan Enno Lerian yang juga hadir dalam iLotte Hangout sangat senang dengan kehadiran stroller ini. 

Enno Lerian sendiri punya pengalaman menarik saat travelling bersama buah hatinya. Dirinya sangat senang dengan membawa stroller Hamilton yang mudah dibawa dan dilipat, serta bisa masuk ke kabin pesawat. Dengan begitu tavelling makin menyenangkan, itulah mengapa Enno makin jatuh cinta dengan produk stroller dari Hamilton yang praktis. Cerita travelling juga disampaikan Vibrie, bahwa dirinya selalu membawa stroller saat travelling. Vibrie sendiri adalah customer setia dari Mum&Me yang selalu dibelinya di iLotte.com. Bahkan produk yang dibelinya ini selalu dibawa travelling.



Kehadiran stroller untuk travelling bareng anak memang penting ya, tapi harus yang praktis dan mudah dilipat. Kehadiran stroller dari Hamilton ini menjadi solusi dan pilihan tepat untuk moms yang ingin mengajak buah hati untuk liburan akhir tahun nanti. Terus apa ya yang menjadi keunggulan dari Stroller Hamilton ini?

Stroller Hamilton ini produk rancangan dari Jerman yang dibuat dengan teknologi magicfold. Ada bebeapa poduk unggulan dari Hamilton ini, seperti:

1. Hamilton Ezze Elite Carbon Black

Hamilton Ezze Elite Stroller Carbon Black yang merupakan stroller rancangan Jerman dengan dilengkapi sistem otomatis, Magicfold. Produk ini adalah yang pertama dari jenisnya dan tidak menggunakan baterai, kabel, pengisi daya atau listrik. Yang juga merupakan gagasan seorang insinyur Jerman yang bersemangat membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman bagi para orangtua. Terutama saat melakukan travelling ke luar kota atau luar negeri.


Dengan teknologi magicfold, stroller ini cocok untuk bayi usis 0 bulan ke atas dengan berat bayi hingga 20kg. Selain itu produk ini juga dilegkapi dengan sandaran penuh saat berbaring, bilah bumper yang dapat dilepas dengan cover kulit (Elite Model), dengan sistem keselamatan harness 5 titik. Selain itu, pijakan kaki Adjustable dan memiliki keranjang penyimpanan yang luas. Canopy dengan Sun Flap dan Parent Window. 

Ezze Elite Carbon Black dilengkapi kanopi magnetik dengan jendela atas dan tabir matahari, sehingga bayi tetap aman. Serta dilengkapi SPF50 Canopy (Model Elite), pemegang piala dilepas (Eliten Model), suspensi 4 roda, dan sitem rem pedal kaki fisik yang cepat. Selain itu, stroller ini bisa dibawa kemana saja, karena beratnya yang sangat ringan, yakni 6,5 kg dan memiliki bingkai kokoh dan desain yang stylish. Serta dilengkapi dengan kelambu dan tas perjalanan, sehingga aman dibawa ke dalam kabin pesawat atau bagasi. Travelling semakin menyenangkan. Dengan kualitas yang baik, produk stroller dari Hamilton ini bisa dibeli di iLotte.com dengan harga 4.199.00.

2. Hamillton Ezze Basic Series


Hammilton Ezze Basic Series ini juga sama dengan Ezze Elite Carbon Black dielngkapi dengan sistem otomatis, magicfold. Tidak menggunakan baterai, kabel, pengisi daya atau listrik. Dan cocok digunakan untuk anak yang baru lahir 0 bulan ke atas. Yaang membedakan adalah untuk bilah bumper yang dapat dilepas dari Ezze Basic Series ini dengan penutup kain, dan jendela paruh magnet snaps. Sedangkan untuk keunggulan lainnya semuanya sama dengan Hamilton Ezze Elite Carbon Black. Stroller ini juga bisa dibeli dengan di iLotte.com seharga 3.799.000. Ada warna pilihan red dan grey.

Produk stroller yang menggunaka teknologi magicfold ini hanya menggunakan tenaga pegas. Bahkan penggunaannya sangat praktis dan mudah, cukup geser tombol yang ada di pegangan stroller, sudah ngelipat sendiri deh. Praktiskan? Dengan keunggulan yang dimiliki stroller ini, tentu saja tidak diragukan lagi dan sudah pasti aman buat anak-anak. Mau travelling jadi makin seru membawa stroller yang satu ini. Produk stroller dari Hamilton ini juga sangat mudah dicuci dan memiliki garansi 1 tahun. Selain stroller, ada juga carseat dengan kualitas terbaik. Bahkan kini sedang banyak promo menarik di iLotte.com. Pengen beli buat travelling bersama anak akhir tahun ini, belanja seru di iLotte.com




Sumber tentang keunggulan stroller Hamilton dari https://www.ilotte.com dan iLotte Hangout

5 komentar

  1. Aih..kebetulan lg cari stroller, kyknya naksir sama hamilton yg merah neh.

    BalasHapus
  2. wah kapan ya bisa beli ini buat cucu, anak2ku masih suka sendiri saja nih

    BalasHapus
  3. Harganya lumayan sih mba tapi aku yakin sebanding sama kualitasnya :) jadi referensi nih buat anak keduaku nanti

    BalasHapus
  4. Kalo buat keperluan anak harus pilih yang nomor satu ya mba. Strollernya hamilton keren ya udah bisa lipat, penggunaan mudah, dan gak makan byk tempat. Yg penting anak nyaman.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.