Healthy Lifestyle dengan Belanja Kebutuhan di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi


[Lifestyle] Healthy lifestyle dengan belanja kebutuhan di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi menjaadi pilihan tepat. Apalagi sekarang ini penting untuk mengubah pola hidup dengan bayak konsumsi buah dan sayur. Hero Supermarket menghadirkan produk berkualitas yang fresh dengan harga terjangkau.

Belanja kebutuhan harian atau bulanan

Belanja itu menyenangkan banget. Kalau bagi saya yang setiap hari sudah padat dengan kerjaan di luar dan pekerjaan rumah tangga, belanja bisa menjadi me time berkualitas, selain nonton dan ngopi. Kalau sudah ketemu buah dan sayuran segar di supermarket, rasanya ya menyenangkan banget. Setuju ga kalau belanja itu juga me time buat para ibu? Iyain aja ya. Soalnya setiap hari ngurus rumah, kalau dikasih uang buat belanja pasti happy banget ☺☺☺.


Pokoknya ya namanya ibu-ibu pergi belanja pasti happy banget deh. Bagi ibu-ibu seperti saya datang ke minimarket atau supermarket itu hiburan dari rutinitas harian. Apalagi kalau sudah lihat promo di supermarket pasti deh makin happy. Tapi tenang, ibu-ibu tidak suka hanya menghabiskan uang buat belanja. Karena seorang ibu sudah tahu, apa saja yang akan di beli dan menjadi kebutuhan rumah tangga. Seperti yang saya lakukan, sebelum memutuskan belanja, tentunya sudah direncanakan sebaik mungkin, mulai dari:
  • Membelanjakan uang sesuai pos keuangan bulanan. Kalau uang bulanan buat belanja sudah menipis, lebih baik menunda belanja atau membelanjakan sesuai kebutuhan yang memang penting. Seperti belanja harian untuk beli buah dan sayur.
  • Buat list kebutuhan harian atau bulanan sebelum berbelanja, supaya barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan tidak masuk list.
  • Tidak berlebihan saat berbelanja. Biarpun banyak promo, belilah yang sesuai kebutuhan.
  • Pilihan barang yang berkualitas dan fresh, terutama saat membeli daging, buah dan sayur.
Belanja tuh harus happy
Tidak bisa dipungkiri, kalau ada promo di supermarket, rasanya bahagia banget, apalagi kalau ada bonus, entah itu sabun colek atau detergent. Selain itu, apabila ada barang yang kita cari, terus harganya beda jauh dari supermarket yang satu dan lainnya, pasti saya mulai membandingkan harga dulu, tentunya dengan kualitas yang sama. Barulah memilihnya. Karena beda harga seribu sampai lima rupiah itu bikin hemat anggaran. Saya paling senang kalau saat belanja menemukan harga sayur, buah dan daging lagi promo. Rasanya happy banget. Soalnya saat ini saya sedang menjalankan pola makan sehat, dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Maklumlah lagi program diet. Jadi, pas berkunjung ke Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi, melihat sayuran dan buah segar surga banget, dan banyak promonya.

Grand launching Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

Siapa yang tidak mengenal Hero Supermarket yang sudah berdiri sejak tahun 1971. Saya sendiri sering banget belanja di Hero Supermarket, karena produknya berkualitas, termasuk buah dan sayurannya, segar banget. Dan selalu mendukung healthy lifestyle dengan menghadirkan produk yang fresh. Hero Supermarket ini sudah memiliki 32 gerai yang terdapat di berbagai lokasi strategis. Dari mulai Jabodetabek, Balikpapan, Bandung, Lombok, Makasar, hingga Timika. Saya sendiri seringnya datang berbelanja ke Hero Supermarket yang ada di Plaza Senayan atau Sarinah Thamrin, pas kebetulan sedang ada pekerjaan di daerah tersebut. Dan kini, ada yang paling dekat dengan rumah, dan itu bikin saya happy banget, yakni ada di Lagoon Avenue Bekasi.

Sesi grand launching saat dibunyikan alarm
Pada Jumat, 21 Desember 2018, saya menghadiri acara grand launching Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi. Acara ini sendiri dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya  dan band perform dengan membawakan jingle Hero. Host pada hari itu adalah Novita Angie, yang ternyata juga suka banget berbelanja di Hero Supermarket. Grand launching juga dihadiri langsung oleh Roy Soeradji selaku Direktur Operasional Hero Supermarket. Sedangkan saat membunyikan alarm sebagai tanda dibukanya Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi, hadir juga Hadrianus Wahyu Trikusumo selaku Group Counsel & Legal Director, Sujarwo selaku Head of Marketing Hero Supermarket, dan Tony Mampuk selaku GM CSR & External Communication. Grand launching ini semakin semarak dengan music perform, beragam kuis, shopping challenge, dan flash mob.


Cari apapun ada di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi, termasuk Jengkol
Hero Supermarket ini menjadi gerai ke 32 secara nasional dan gerai ke 16 di Jabodetabek. Hero The Fresh food people merupakan cikal bakal Perseroan. Hero Supermarket sejak awal didirikan dengan konsep gerai modern yang menawarkan produk kualitas premium termasuk produk impor. Sasaran pelanggan Hero Supermarket adalah pelanggan segmen menengah ke atas yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran dan kualitas produk. Berawal dari sebuah gerai di daerah utara Jakarta, Hero Supermarket semakin berkembang, sehingga kini telah memiliki 32 gerai.

Senang rasanya bisa dekat dengan Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi, dari rumah saya sendiri tinggal lurus saja. Sehingga bisa memudahkan saya dalam berbelanja kebutuhan harian ataupun bulanan dan tentunya hidup makin sehat dengan konsumsi buah dan sayur segar. Saya paling senang belanja di Hero itu saat melihat buah dan sayuran segar, termasuk tomat-tomat yang sangat besar. Bahkan saat masuk ke Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi sudah disambut dengan buah dan sayur segar depan pintu masuk. Dan yang paling menyenangkan dari Hero Supermarket, cari kebutuhan apapun sangat lengkap, termasuk jengkol kesukaan suami. 

Apa yang menjadi alasan Hero Supermaket memilih Lagoon Avenue Bekasi untuk gerai ke 32?

Novita Angie dan Roy Soeradji selaku Direktur Operasional Hero Supermarket
Seperti yang diungkapkan Roy Soeradji, alasan kami memilih Lagoon Avenue sebagai lokasi toko baru Hero Supermarket adalah karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Dan kami melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 13 ribu rumah tangga yang menurut kami peduli terhadap healthy lifestyle sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket.

Hero sebagai supermarket premium yang meyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan service yang memuaskan. Hero Supermarket sangat memperhatikan dan selalu memastikan kualitas terbaik dari setiap produk setiap saat untuk para pelanggannya. Seperti buah dan sayuran, pasti akan selalu dicek mana saja yang masih berkualitas baik. Dan kalau buah atau sayur turun kualitasnya akan diambil dan dipisahkan. Termasuk yang tidak layal jual. Dengan begini pelanggan tidak akan pernah kecewa dengan produk, dan justru senang karena produk berkualitas serta fresh.

Sedang ada pengecekan kualitas buah nih
Luas dan nyaman saat berbelanja
Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi memiliki suasana modern yang luas dan dipadukan dengan nuansa khas tradisional Indonesia. Serta dibangun pada luas area hampir 1000 m2. Yang siap memanjakan para pelanggan dengan menawarkan lebih dari 10.000 jenis produk berkualitas untuk kenyamanan berbelanja. Kini, Hero Supermarket juga memiliki inhouse bakery "O-Fournil" yang memiliki konsep "Fresh from The Oven" dan menawarkan piliha roti dan pastry dengan rasa yang enak serta menggugah selera. 

Grand opening selain diisi keserua shopping challenge yang berhadiah voucher belanja, juga diisi dengan rangkaian acara seru lainnya dari tanggal 21 sampai dengan 23 Desember. Mulai dari Healthy Talk Show, stand up comedy, cooking parade dari 6 chef ternama dan guest star perform. Di hari yang sama, Guardian salah satu unit bisnis PT. Hero Supermarket Tbk yang berfokus pada health and beauty membuka gerainya yang ke 267 secara nasional di Lagoon Avenue Bekasi.

Promo menarik di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi


Yang namanya grand launching pasti banyak banget promonya. Termasuk di Hero Supermaket Lagoon Avenue Bekasi. Saat melakukan tour, ada banyak promo seru, dan ini yang menjadikan saya juga ingin berbelanja buah dan sayur. Banyak banget promo buah dan sayur yang saya lihat, dari mulai pisang cavendish Sunpride, Anggur Autumn Royal, bayam, kangkung akar, caisim, pear golden, hingga ikan gurame dan daging. Saya sendiri belanja sesuai yang dibutuhkan untuk makan sehari-hari. Alhamdulillah bisa hemat kalau ada promo begini.

Selain itu, promosi menarik juga ada di produk O-Fournil, promosi produk makanan dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Yang menarik nih, ada promosi belanja untuk 250 orang pertama yang akan mendapatkan shopping voucher sebesar seratus ribu rupiah untuk setiap pembelanjaan lima ratus ribu rupiah. Kalau banyak promo menarik seperti ini semakin menyenangkan dalam berbelanja, terutama untuk para ibu yang setiap hari mengatur keuangan belanja. 



Di hari pertama grand launching Hero Supermarket Lagoon Avenue bekasi sudah banyak pelanggan yang mengantri di kasir dengan barang belanjaannya. Bahkan ada yang dari Jakarta loh untuk berbelanja. Seru bangetkan ya. Itu karen belanja di Hero Supermarket sangat nyaman sekali. Apalagi di Lagoon Svenue Bekasi, dimana kita tinggal memilih mau cari kebutuhan apa saja buat keluarga di rumah. Termasuk produk healthy, vegetables, fruit, frozen food, dairy daily, sugar, cereal, poultry and meat, fishery, roast and fry, hingga snack modern. Semuanya lengkap sekali, apalagi kalau sedang menjalani healthy lifestyle, mau belanja kebutuhan yang fresh Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi bisa menjadi pilihan dengan lokasinya yang sangat strategis. 



Maka dari itu, kita bisa selalu berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan menu yang lezat dan enak, dalam memenuhi healthy lifestyle untuk kehidupan yang lebih baik dengan belanja kebutuhan produk berkualitas di Hero Supermarket. Karena Hero The Fresh Food People. 

Informasi tentang Hero Supermarket bisa langsung cek:
  • Website: www.hero.co.id
  • Twitter: @HEROSupermarket
  • Facebook: HERO Infoodtainment
  • Instagram: herosupermarket

57 komentar

  1. Heronya deket sama rumahku, jadi ngga jauh juga nanti mau belanja lagi di Hero. Ini supermarket kenangan bangett deh. Jadi inget waktu kecil suka diajak papah ke Hero

    BalasHapus
  2. aku kok sampe lupa ya kapan trakhir belanja di hero. udh lama banget pastinya, sebelum nikah pas msh tinggal di bintaro. deket rumah ada. tp sjk nikah tinggl di rawamangun,jujurnya ga pernah liat supermarket ini lg. ntah ada ,ato mungkin kalah saing ama tiptop dan carrefour yg lbh dominan di sini.

    sampe pernah kepikiran hero udh ga ada. ternyata masih yaaa.. salut, malah bisa bagus dn besar begini :). kangen pas inget masa2 selalu belanja di hero dulu :)

    BalasHapus
  3. Wah fresh semua ya sayur daging ikannya... lengkappp sampai jengkol juga adaaaakkk.....

    BalasHapus
  4. Hero swalayan ini legend, sudah ada sejak dulu, Sayang di tempat Saya cuma 1 di kota Bogor jadi jarang ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Bogor hanya 1 ya teh, semoga nanti ada yang lainnya ya

      Hapus
  5. penataan marketnya mirip kayak di AEOn, belanjanya juga nyaman dan penataan cornernya rapih terus luas. aku juga kalo ke Bekasi suka mampir, maklum diBekasi kan kanan kiri depan belakang semuanya mall hehe.

    BalasHapus
  6. aku suka deh belanja di Hero, item2 promotionnya dipampang gede2 di depan lorong. Alert penting untuk emak2 seperti kita ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, kalau emak2 lihat promo langsung clingg

      Hapus
  7. Wow, jengkol aja ready ya maaak disini. Jadi pengen cepet capcusss nih

    BalasHapus
  8. Luas banget ya teh sampai puas banget keliling Hero, barangnya lengkap banget sampai buah matoa aja ada yg jarang banget tersedia di tempat lain

    BalasHapus
  9. Biasanya aku bikin list juga klo belanja, tapi. Klo Hero jadi banyak ga disiplin sama catetan krn liat buah dan sayur yang seger minta diborong

    BalasHapus
  10. Alhamdulilah..hero hadir gak jauh dari rumah, jadi bisa bolak balik terus belanja di HERO

    BalasHapus
  11. Waaa promonya banyak bgt ya mba di Hero. Aku jg kalau belanja kudu bawa daftar belanjaan biar ga kalap

    BalasHapus
  12. Wahhh enak nih, Hero udah buka deket rumah. Aku bakalan sering2 kesini deh kayaknya :D

    BalasHapus
  13. Seneng emg ya mba kalo belanja ke hero, promo yang banyak + ramahnya staff bikin aku betah hehe

    BalasHapus
  14. Di Pontianak udah ada, tapi jarang banget pergi belanja ke HERO. Secara lokasinya juga cukup jauh dari rumah tinggal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, sesama pemukim Pontianak hehehe

      Hapus
    2. Kalo dulu di Mataram, ke Hero hanya untuk nyari buah

      Hapus
    3. HAyo pada belanja ke Hero, seger banget deh sayurannya

      Hapus
  15. dari dulu suka belanja di HEro karena luas trus tata letaknya rapih, wah sekarang conceptnya jadi lebih keren ya lis

    BalasHapus
  16. Heroo ini emang paling terkenal dengan buah2an segaar ya, meski terkenal mihilnya tapi berkualitas tuh. Cuma di Bandung udah pada tutup hihii..
    Dulu aku kerja bagian ngontrol supermarket2 se jabar, dan paling senneg mangkal di Heroo adeeem ..
    Btw itu anggur meni pada bolotot..

    BalasHapus
  17. Kalau untuk urusan buah di Mataram sini paling fresh dan lengkap ya di Hero. Makanya Hero masih tetap eksis sampai sekarang. Walaupun udah ada supermarket yang lain.

    Baca komentar Bang Day di sana setuju banget tuh..cari buah segar di Mataram ya di Hero.

    BalasHapus
  18. Heronya komplit bangeeet ��
    Aku tuh suka deh belanja di supermarket gini, karena kan sering dicek yaa kesegarannya. Trus enak gitu liatnya warna-warni berjejeran dan segar2. Harganya juga udah terpampang nyata ��

    BalasHapus
  19. Luas banged ya Teh Hero Lagoon Avenue Bekasi ini, puas banged pasti kalau belanja disana, plus banyak promo yg dikasih. Warga Bekasi bisa nyaman banged kalau belanja disana, lengkap pula lagii.

    BalasHapus
  20. Saya juga ingin belanja bulanan di hero. Sepertinya kualitas juga lebih bagus dari pasar tempat saya biasa belanja dan harganya sama saja: murah. Sayangnya lokasinya saja yg jauh. Huhu. Moga bisa buka di Krian, Sidoarjo

    BalasHapus
  21. Dulu pas masih tinggal di jaksel sering beli2 di Hero, suka soalnya ada bbrp produk premium yg gak ditemukan di supermarket lain. Enak ya warga Bekasi punya alternatif tempat belanja baru :D

    BalasHapus
  22. Dulu waktu kecil di Bandung, tempat main ya ke Hero di Maskumambang. Saat itu blm ada mall kaya sekarang. Panjang umur ya Hero masih ada sampai sekarang...

    BalasHapus
  23. Satu yang saya sukai kalau belanja di Hero, produk segarnya. Sayur-sayuran dan buah-buahannya membuat pojokan Fresh Hero jadi area wisata bagi mata saya. Kadang datang ke Hero khusus hanya untuk lihat warna-warni di bagian makanan segar :)

    BalasHapus
  24. seneng klo semua produk ada jadi uda ga bingung nyari lagi. apalagi klo pas ada diskon mantep betul hehehe

    BalasHapus
  25. ah senangnya kalau belanja di temoat seperti ini. Sudah lengkap, banyak promo, bisa meng-entertain pula. Yang penting bujet harus benar2 diatur ya, Mbak. Cos kalau enggak Emak bisa kalap mata,hehe

    BalasHapus
  26. dari kecil hero jadi langganan mamiku kalo belanja. pas di rantau juga, aku nyarinya hero. sayang di bogor deket rumah ga ada :(
    mudah2an nanti hero buka di dekat sini

    BalasHapus
  27. kalau belanja tentu aku happy
    yang enggak happy pas bayarnya, eh...

    ih seneng banget deh lihat Hero supermarket yang menyediakan buanyaaak buah segar! mudah pilih buat ngejus di rumah.

    BalasHapus
  28. Zaman dulu Hero andalan banget. Udah berasa keren deh kalau belanja di Hero. Tapi, beberapa tahun terakhir sempat meredup kayaknya. Melihat ini, Hero seperti bangkit lagi. Nanti kalau pulang ke Bekasi, coba belanja di sini deh karena dekat rumah :)

    BalasHapus
  29. hero mulai bergerak lagi nih kayanya. dulu supermarket ini berjaya banget lho. kalau dulu ke hero emang kaya rekreasi alias sambil cuci mata dan lihat produk2 terbaru. semoga hero makin berjaya lagi kaya dulu.

    BalasHapus
  30. aku juga kalau mau belanja nulis dulu mba biar ga ada yang melenceng dari kebutuhan makanya kalau belanja tanpa list budget suka bengkak hahaha...
    btw Hero ga ada euy di Cimahi semoga next ada

    BalasHapus
  31. Promo tahun baru ini mungkin lebih banyak juga nih, ah pas banget buka artikelnya di hari minggu, bisa langsung cus

    BalasHapus
  32. Deket sama rumah nih, seneng banget ada tempat baru buat belanja bulanan yg lengkap kayak gini

    BalasHapus
  33. Aku belum pernah sih Jajan di Hero supermarket. . Palingan kalau ada Hero, aku infoin mama bahwa hero banyak diskonnya hehe

    BalasHapus
  34. Aku salfok sama jengkolllnya..manteep tuh!
    Memang Hero juwaraa kualitas produknya, fresh dan dijamin mutunya
    Senengnya sudah ada cabang baru di Lagoon Avenue Bekasi ini. Jadi yng di sekitar situ mau belanja enggak perlu jauh-jauh lagi.

    BalasHapus
  35. Dulu deket rumahku di pancoran ada Hero, dan aku suka benget belanja ke sana. Tiap pulang kerja pasti disempetin mampir. Sekarang tutup hiks.....

    BalasHapus
  36. Sayang banget saya tinggal dikampung belanja di pasar tradisional. Waktu kerja dikota pernah merasakan sensasi belanja di herohero mbak

    BalasHapus
  37. Saya selalu kalap kalau belanja buah dan sayuran segar. Rasanya semua ingin dibeli. Semoga banyak promo signifikan untuk buah dan sayur di Hero Bandung ^&

    BalasHapus
  38. Lagoon itu d Bekasi ya mba? Sering dengar tapi baru tahu exactly dmna, hehe. Disini sdh jarang Hero, hiks. Semoga next makin banyak yaa di zjaksel 😍

    BalasHapus
  39. Keren ya selengkap ini, wah jarang-jarang loh kita bisa nemuin jengkol di supermarket. hehe belanja bulanan kudu nih kesini :D

    BalasHapus
  40. Di cibinong blon ada hero, kayaknya menarik tuh belanja ke hero ya..

    BalasHapus
  41. kalo ke hero aku selalu inget almarhum kakek.. dulu sering banget ke hero deket rumah... ini hero baru di Bekasi ya mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.