Liburan ke Bandung dengan Pegipegi


[Wisata Indonesia] Liburan ke Bandung wajib banget kulineran dan mengunjungi tempat wisata yang semakin banyak dan ngehits banget. Wisata Indonesia yang ada di Bandung itu banyak banget, mulai dari Kawah Putih Ciwidey, Danau Situ Patenggang, Curug Cimahi, Maribaya Bandung, Puncak Bintang, hingga Tebing Keraton Bandung. Tentunya masih banyak lagi tempat wisata tujuan yang ada di Bandung. Dan liburan ke Bandung dengan Pegipegi makin seru.

Mengunjungi Rabbit Town La La Land di Bandung

Dulu sering banget main ke Bandung, karena kota yang satu ini memang paling dekat dengan kota kelahiran saya di Garut. Apalagi ada banyak saudara juga yang tinggal di Bandung. Bagi saya Bandung itu kota kenangan, dimana saya bisa mengukirkan jejak di kota ini untuk mengikuti beragam kompetisi dan pelatihan. Dari lomba baca puisi, teater, hingga pelatihan pemilih pemula tahun 2004. Mantan saya juga seringnya ada kerjaan di Bandung, eaaah. Eh pas masih pacaran sama suami juga sekolah di Bandung. Dia yang selalu support saya untuk cepat menyelesaikan kuliah. Bahkan suami juga, yang selalu membantu saya mencari buku di Palasari Bandung.

Apa sih yang paling dikangenin dengan Bandung?


Kalau saya sendiri paling kangen kulineran. Dari menikmati Cendol Elizabeth, mie yamin hingga batagor yang enak banget. Semenjak menikah saya sebenarnya jarang banget ke Bandung, karena hijrah ke Ibukota Jakarta. Biarpun Jakarta juga dekat dengan Bandung, saya tidak sempat pergi lagi ke Bandung, kecuali ada urusan pekerjaan atau pernikahan. Banyak sekali perubahan di Kota Bandung, selain tempat kuliner yang semakin banyak, tempat wisatanya juga semakin menarik untuk dikunjungi.

Seperti pada bulan November lalu, saya mengunjungi Rabbit Town La La Land di Bandung bersama teman-teman Squad. Kalau datang ke tempat ini wajib banget buat foto-foto. Dan bisa stock konten foto hingga beberapa bulan ke depan. Rabbit Town La La Land merupakan wisata selfie yang berada di Jl. Rancabentang No. 30-32 Bandung. Tempat wisata yang satu ini buka dari senin sampai dengan jumat dari jam 10:00 sampai 20:00 WIB. Sedangkan Sabtu sampai dengan Minggu buka jam 09:00 sampai 20:00 WIB. Untuk masuk ke tempat ini dikenakan biaya 65 ribu rupiah. 

Jungle Arena

Kolam Bola Rabbit Town Bandung

Pink Ice Cream Banana
Di tempat ini banyak spot-spot cantik untuk foto selfie, foto sama pacar (kecuali foto sama mantan), foto sama keluarga dan calon istri. Asyik juga kalau pre wedding unyu-unyu di tempat ini. Di luar dan dalam ruangan, spot-spotnya cakep banget. Ada banyak spot, mulai dari dove garden, donat, dinding pelangi yang berwarna warni, kolam bola putih dan pink, ice cream light, pink ice cream banana, hingga jungle arena. Masih banyak spot lainnya yang bisa menjadi pilihan buat berfoto. Anak-anak juga bakalan puas bermain. Kalau anak pengen ganti baju, karena basah oleh keringat, di Rabbit Town juga ada storenya kok. Apalagi kalau laper, ada tempat makan yang asyik juga buat nongkrong.

Menginap di Grand Mercure Bandung


Main ke Rabbit Town itu ga cukup hanya 2 jam saja, karena banyak spot cantik yang bisa dijelajahi. Bisa buat stock konten beberapa bulan kedepan loh. Biar instagramnya juga makin cantik. Lokasinya Rabbit Town ini udah deket banget dengan Lembang. Jadi kangen main ke Observatorium Bosscha dan mengenang pelatihan selama di Lembang. Kebetulan saat ke Bandung saya juga menginap di Grand Mercure Bandung. Ya, ga jauh juga dari Rabbit Town La La Land. 



Grand Mercure Bandung merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 269-275 Bandung. Hotel ini juga merupakan bagian dari Accor Hotels, itu artinya satu keluarga dengan Ibis, Pullman, hingga Novotel. Selain kamar yang nyaman, hotel ini juga memiliki banyak fasilitas, mulai dari parkir area yang luas, fasilitas olahraga, spa, berenang juga nyaman, restaurant yang menyajikan makanan enak, ballroom yang luas, dan masih banyak pelayanan lainnya yang bisa dirasakan saat menginap di hotel ini.

Waktu bermalam di Grand Mecure Hotel, saya mendapatkan kamar di lantai 5. Ada balkon yang menghadap langsung kolam renang dan restoran, sehingga bisa sambil bersantai dan menikmati pemandangan. Dua malam di hotel ini, seru dan menyenangkan, karena selalu diisi dengan kegiatan seru dan menyenangkan. 

Merencanakan liburan dengan Pegipegi


Akhir tahun memang jadi waktu yang tepat untuk menikmati indahnya wisata Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh, Bandung dan sekitarnya punya banyak tempat wisata yang keren dan hits untuk dikunjungi dengan keluarga tercinta. Bandung itu sudah banyak banget tempat wisata dan kulinernya juga enak banget. Dan untuk ke Bandung juga gampang kok. Kalau malas bawa mobil pribadi, kan bisa menggunakan transfortasi umum. Mau naik bus gampang banget, mau ke Kp. rambutan atau Pool Primajasa juga bisa. Apalagi naik kereta, juga makin gampang, termasuk naik pesawat. Termasuk pilihan hotel di Bandung juga banyak banget. Butuh booking hotel ataupun beli tiket kreta dan tiket pesawat, bisa mulai merencanakan liburan ke Bandung dengan Pegipegi.

Pegipegi adalah perusahaan yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api melalui situs web, serta aplikasi yang bisa didownload di Playstore dan Appstore. Pegipegi berkantor pusat di Jakarta dan fokus membantu masyarakat untuk mengelola kebutuhan liburan ataupun perjalanan bisnis dengan menjadi fun travelling partner. Diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada saat itu yakni Mari Elka Pangestu, Pegipegi menyediakan layanan reservasi online yang sagat mudah buat para wisatawan.



Di Pegipegi juga banyak promo yang menarik, apalagi kalau menjadi member. Karena ada promo khsusus member, pengumpulan poin yang bisa ditukarkan, hingga menikmati fitur istimewa lainnya. Pegipegi memiliki komitmen untuk menjadi mitra perjalanan yang menyenangkan. Apalagi Pegipegi sudah terhubung dengan lebih dari 7.000 hotel pilihan, lebih dari 30.000 rute penerbangan, dan lebih dari 1.600 rute kereta api dan airport train (railink), yang tentunya dapat dipesan dengan mudah. Merencanakan liburan dengan Pegipegi jadi lebih menyenangkan, mau cari hotel dan tiket juga lengkap banget dan banyak promo menarik. Untuk proses pembayaran ada beberapa metode, dari mulai transfer bank, kartu kredit, hingga cicila 0%.

Kenapa harus Pegipegi.com untuk pesan hotel, tiket pesawat dan kereta?

  • Adanya kemudahan pembayaran. Kita bisa memilih metode pembayaran yang sesuai keinginan. 
  • BAnyak diskon dan promo menarik. Untuk member Pegipegi bisa menikmati harga spesial dan dapatkan juga harga promo menarik lainnya. 
  • Ada Pepepoin. Dengan mengumpulkan Pepepoin dari transaksi bisa digunakan untuk potongan harga pada transaksi berikutnya.
  • Best Price Guarantee. Pegipegi menjamin kita untuk mendapatkan harga terbaik saat melakukan pemesanan.

Untuk pembayaran melalui Bank Transfer bisa melalui BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Sedangkan ATM Transfer bisa melalui ATM Bersama, Prima, ALTO, dan Bank Permata. Pesan tiket maupun hotel, juga bisa bayar dengan kartu kredit, KlikBCA, CIMB Clicks, Cicilan 0%, Virtual Account BCA dan tentunya kemudaha dengan membayar di swalayan. Terus cara pemesanannya gimana yah?

  • Pesan Hotel. Untuk memesan hotel, sangat mudah dan cepat. Kita tinggal buka saja wwebsite atau aplikasinya. Lalu isilah nama lokasi/hotel tujuan. Kemudian isi juga check in dan check ooutnya, jumlah tamu dan kamar. Tinggal cari deh, dengan begitu bisa mengikuti tahap selanjutnya.
  • Pesan tiket pesawat. Untuk melakukan booking tiket pesawat. Klik "Pesawat", lalu isi data dari mulai bandara mana akan terbang, dan tujuannya kemana. Serta mengisi tanggal penerbangan, isi tiket pesawat (untuk dewasa, anak dan bayi), barulah klik "Cari Tiket". Setelah itu tinggal pilih, akan terbang dengan maskapai apa dan bisa sesuaikan dengan budget yang dimiliki.
  • Pesan tiket kereta. Untuk booking, kita tinggal mengisi dari dan ke stasiun manakah, tanggal keberangkatan dan kepulangan dan untuk berapa orang. Setelah itu klik "Cari Tiket". 
Berangkat liburan ke Bandung sepertinya seru ya menggunakan kereta api, karena pesan tiket kereta api di Pegipegi juga banyak untungnya:

  • Rute lengkap untuk semua jenis kelas. Dapat membeli tiket kereta api mulai dari 3 jam hingga 90 hari sebelum tanggal keberangkatan untuk semua jurusan dan kelas.
  • Transaksi mudah dan bebas antri. Navigasi yang mudah membuat kita dapat secara bebas menentukan jadwal perjalanan dan memilih kursi yang diinginkan.
  • Sistem yang terpercaya Telah terverifikasi oleh SSLyang menjamin privasi dan keamanan transaksi secara online. 
  • Tukar E-Ticket. Manfaatkan fasilitas Mesin Cetak Mandiri di Stasiun untuk mencetak tiket atau boarding pass. 
  • Check in dan berangkat. Pastikan kita menaiki kereta dengan gerbong dan nomor kursi yang sudah dipilih untuk perjalanan yang lebih nyaman dan jagalah barang selama perjalanan.
Melakukan perjalanan liburan dengan Pegipegi ke tempat wisata di berbagai daerah semakin lengkap dan mudah, termasuk ke Bandung. Apalagi Bandung menjadi kota tujuan yang juga populer di Pegipegi.  Pegipegi juga memberikan layanan 24 jam bisa telpon customer service di 0804-1400-777 atau email ke cs@pegipegi.com. 



Sekarang sudah siap dong untuk melakukan perjalanan seru dan menyenangkan dengan Pegipegi. Mau ke Bandung atau kota lainnya juga bisa banget. Mau pake pesawat dari maskapai manapun tinggal pilih. Termasuk beli tiket kereta dan hotel. Apalagi sampai tanggal 20 Desember ini ada promo loh, bisa langsung cek saja di Pegipegi.com. 

Jelajahi Indonesia bersama Pegipegi.com dan kunjungi beragam eindahan alam dan budaya Indonesia bersama keluarga maupun sahabat. Karena di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi. Selain Bali, banyak wisata alam yang indah dan cantik, salah satunya Bandung. Mungkin habis dari Bandung bisa mampir ke Garut dan kota lainnya. Tapi untuk urusan mencari tiket pesawat murah, tiket kereta api dan hotel bisa cek Pegipegi.com. Cari tiket dan hotel? Pegipegi Yuuk.



Sumbeer Pegipegi: https://www.pegipegi.com

35 komentar

  1. Bandung memang gak habis-habis ya untuk dijelajahi, tidak membosankan dan selalu ada tempat wisata baru yang kece untuk didatangi. Kalau aku senangnya naik kereta, di sana sewa mobil. Gak repot dan gak pake macet dari Jakartanya. Paling praktis juga pesan di OTA kek pegipegi untuk tiketnya supaya gak kehabisan. Maklum,Argo Parahyangan itu jalur yang laris manis. Btw... Hotelnya enak ya. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  2. Aku pengen nyomot ice cream banana itu deh. Unyu unyuuuuuu

    Bandung selalu punya tempat baru ya. Bikin pengen liburan ke Bandung terus deh

    BalasHapus
  3. Wah asiknya ya nginep di Hotel Mercure :) Keren hotelnya, nyaman deh betah istirahat. Memang enak pesan hotel pakai Pegipegi. Suka ada promo jadi kan hemat. Halan2 ke Bandung rasanya ga ada habisnya ya. Naik kereta api juga bisa pesan leat Pegipegi nih :)

    BalasHapus
  4. Aku kalau ke Bandung malah kangen masakan nyokap hahahhaa, jadi jarang banget ke tempat wisata dan kadang kudet kalau ditanyain tempat wisata di Bandung. Ini aja baru tau ternyata ada rabit town & lala land tempat poto2 cetar kek gini :D

    BalasHapus
  5. Aku penasaran pingin ke Rabit Town, lucu ya buat foto2, anak2 mestinya juga suka nih

    BalasHapus
  6. Halah, banyak banget wisata Bandung yang kayaknya musti dikunjungi. Lha rencana mau stay di sana 2 hari aja nggak cukup ini yak, wkwkwk

    BalasHapus
  7. Aku penasaran sama Rabbit Town, tapi masih rame membludak orangnya ga sih?

    BalasHapus
  8. Saya gak sempat kesana kemarin ke Bandung teh.

    BalasHapus
  9. Piknik itu memang mengasyikkan ya.. apalagi dapet harga murah dari Pegi-pegi

    BalasHapus
  10. udah 6 tahun ya kiprahnya membantu banyak perjalanan jadi nyaman dan aman. Udah lama juga nggak ke Bandung euy. Recomended ini tempat ya. Pas buat liburan keluarga.

    BalasHapus
  11. Jadi kangen ke Bandung, Grand Mercure termasuk hotel fav kami sekeluarga saat menginap di Bandung, dan sekarang objek wisata banyak banget ya di Bandung, khususnya daerah lembang.. huhu kapan ya ke Bandung lagi.. Yang arrage penginapan biasanya suami, coba kau rekomendasiin pegipegi ini ya, kalo lebih banyak kemudahannya kenapa ngga ya..

    BalasHapus
  12. Aaakkk, BANDUNG kece kece amaaattt destinasinyaaaa
    Aku juga mau booked Pegi Pegi buat cuss ke Bandung aahh
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  13. Ahhhhh jadi kangen Bandung deh...Memang ya, selalu ada alasan untuk ke Bandung. Mulai dari kuliner, wisata sampai udaranya bikin rindu.

    Dan... booking hotelnya di PegiPegi memang selalu dapat best price yaaa :)

    BalasHapus
  14. yang aku denger itu, di Bandung lagi ngehits banget Wisata Selfie.. duh pengen banget nyobain ah. eh pesen hotelnya di Pegi-Pegi aja deh

    BalasHapus
  15. Terakhir ke Bandung, aku gak jadi ke Rabbit Town karena reviewnya kurang rekomen ya. Tapi spot fotonya lucu-lucu juga.

    BalasHapus
  16. Grand Mercure Bandung kelihatannya nyaman banget, ya. Next time kalau liburan ke Bandung dan menginap, pengin deh coba nginep di hotel ini. :D

    BalasHapus
  17. Next ke Bandung wajib ke Rabbit Town nih kayaknya seru buat anak-anak. Makasih teh tulisan nya jadi punya ide ajak anak liburan ke Bandung.

    BalasHapus
  18. bulan lalu mampir ke bandung. ternyata ada wisata Rabbit Town La La Land yang asik banget dikunnjungi ya buat konten kasih makan instagram. hehe nantilah kalo balik lagi dicoba mampir ke sini. hiii bikin pengen foto2 aja ini.

    BalasHapus
  19. Saya pun akhir-akhir ini kalau pesan tiket maupun hotel senangnya pake pegi-pegi. Kadang dapat harga lebih murah dibandingkan yang lain. Pokoknya mesti pinter-pinter milih wis biar dapat murah... hahaha. Oh ya, baca tulisan Ceu Lis, jadi pengen ke Bandung juga nih liburan akhir tahun ini. Bandung selalu bikin kangen.

    BalasHapus
  20. bandung itu wisatanya asyik juga kulinerannya

    BalasHapus
  21. Gemeeeezzz lihat foto-foto di Rabbit Town. Rasanya pengen meluncur ke Bandung sekarang juga :)

    BalasHapus
  22. Setiap kali ke Bandung, nih hotel Grand Mercure selalu menarik perhatian dehh..
    kapan-kapan ke Bandung lagi bisa kali ya staycation disana.
    *brb cari promo hotel Grand Mercure Bandung di PegiPegi*

    BalasHapus
  23. Rabbit town destinasi kekinian yg lagi rame banget di Bandung. Saya salut deh sama kota pasundan ini, hanya dlm waktu singkat selalu bermunculan destinasi menarik dan menggoda utk dikunjungi

    BalasHapus
  24. Seru banget sih liburan di Bandungnya? Aku malah belum kesampaian ke Rabbit Town padahal penasaran :)

    BalasHapus
  25. Aku bintangin kak buat referensi kalau ke bandung. Aku kan belom pernah ke bandung hahahahaa

    BalasHapus
  26. Semoga tahun depan ada kesempatan ke Bandung. Banyak amat destinasi kekinian yg bikin penasaran. Mengundang untuk berkunjung.

    BalasHapus
  27. Sudah lama banget nggak ke Bandung sejak pindah di Jawa. Dulu sering pilih penerbangan ke Bandung karena anak2 senang jalan2 disana. Setelah itu baru naik kereta api ke Jogja. Harus dijadwalkan lagi kesana nih.

    BalasHapus
  28. Jadi pengen kw bandung nih karena udah banyak tempat seru yg baru.. udah lama ku gak ke bandung

    BalasHapus
  29. sepertinya gw butuh liburan juga nih.. makasih rekomendasinya ya mba Lis...

    BalasHapus
  30. Pernah ke bandung main ke trans studio. Oleh oleh yang kusuka adalah mochi. Enak hehehe.. Kangen bandung yang dingin

    BalasHapus
  31. Bandung memang gak ada matinya....udah berkali2 ke sana, tetep aja pingin balik lagi hehehehe......Istri saya juga orang Garut Mba hehehehehe

    BalasHapus
  32. Selalu kangen sama Bandung wisatanya juga kulinernya.. kmrn k Bandung juga pesan hotel n tiket kereta api lewat pegi2

    BalasHapus
  33. pengen ke rabbit town.... tunggu bukan peak season aja deh biar puas :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.