Z Glow Duren Sawit Jakarta Timur


[Lifestyle] Jam begini tuh pengennya bahas tentang perawatan (lagi). Lagi suka banget perawatan, maklumlah usia ga bisa bohongkan. Udah mulai banyak masalah kulit. Pengen perawatan kaya artis-artis, eh dompetnya kagak kuat. Akhirnya perawatan seadanya saja di rumah. Semakin sadar akan pentingnya perawatan kulit, supaya tetap cerah dan sehat, sesekali pergi ke salon buat facial, karena dompetnya cuma kuat disitu aja nih hehe.

Sekarang ini lagi kerajinan baca tips-tips dalam melakukan perawatan kulit supaya tetap sehat dan cerah. Siapa coba yang tidak ingin cantik? Semuanya pasti selalu ingin tampil cantik, apalagi didepan suami. Setuju ga? Aku iyain aja, kan ibadah selalu tampil cantik depan suami.


Sebagai seorang perempuan yang berkulit sensitif, saya tuh termasuk yang pilih-pilih dalam memilih produk skincare. Kalau sudah cocok sama satu jenis, ya sudah pake itu saja terus, termasuk dalam penggunaan makeup. Pernah banget zaman masih sekolah, ada produk baru dicobain, karena pengen wajah putih. Maklumlah kulit wajah sempat hitam banget, karena suka ikut Pramuka dan Paskibra. Maskeran ala gadia zaman dulu saja, yang biasa saja pake bengkuang dan mentimun. Tapi ternyata kebiasaan ganti-ganti prodk itulah yang bikin wajah saya jadi bermasalah. Dari mulai kulit wajah merah, timbul bintik-bintik merah dan terasa gatal. Pake bedak perih banget, apalagi pelembab. Akhirnya saya jadi kerajinan berobat ke dokter, semenjak itu makin hati-hati pake produk makeup dan skincare. 

Terkadang pengen banget melakukan perawatan wajah yang makin kekinian atau bahkan menggunakan skin care yang semakin banyak pilihan. Tapi ya gitu deh, masih ada rasa was-was, takut ga cocok lagi, dan berakhir ke rumah sakit lagi buat pengobatan di dokter kulit. Biarpun pengen melakukan perawatan, sepertinya harus bisa pilih juga, apa ada dokternya atau tidak? Kan biar bisa konsultasi juga, bagaimana kondisi kulit kita dan perawatan seperti apa yang cocok. Salah satu yang bisa pilihan tuh ada di Z Glow yang baru saja buka lokasi terbarunya di Duren Sawit Jakarta Timur.

Opening Z Glow Duren Sawit Jakarta Timur


Dengar nama Z Glow ini memang tidak asing banget. Karena tahun lalu pernah datang kekantornya Z Beauty dan tahu bahwa Z Glow yang merupakan klinik kecantikan bakal hadir di bulan September tahun lalu, dari mulai Bekasi, lalu Kemang, Depok dan kini hadir di Duren Sawit Jakarta Timur. Dalam rentan waktu 5 bulan, sudah hadir 4 klinik kecantikan Z Glow di beberapa lokasi yang bisa memudahkan para pengunjungnya.

Z Glow merupakan bagian dari PT. Batin  Medika  Indonesia, dan sudah memiliki beberapa merk dagang, seperti Z Beauty, Go Life, Z Academy dan  Z Glow Clinic. Kehadiran Z Glow baru di daerah Duren Sawit Jakarta Timur, tentu saja bisa memberikan kemudahan buat siapapun yang ingin konsultasi dan melakukan perawatan. Pada acara opening Z Glow Duren Sawit Jakarta Timur Sabtu kemarin (26/01) hadir Futri Zulya, S. Mn, M.Bus selaku CEO dan Founder of Batin Medika Indonesia, dr. Milka Anisya selaku Co Founder Batin Medika Indonesia dan yang spesial adalah kehadiran Dr. H. Zulkifli Hasan, SE., MM selaku Ketua MPR RI sekaligus ayah dari Futri Zulya.



Dalam sambutannya Futri Zulya mengungkapkan bahwa saat ini ada 4 cabang Z Glow, yakni di Bekasi, Kemang, Depok dan kini di Duren Sawit, yang semoga dapat memperluas jaringan Z Glow. Bahkan selama bulan berjalan Z Glow sudah melakukan 500 treatment. Tentu 6P ini terealisasi di Z Glow, dari mulai product, price, place, promotion, public relation, power dan tidak lupa pertolongan Allah SWT. Sedangkan dalam sambutan dr. Milka didirikan Z Glow didirikan dari hati, ingi didirkan dengan treatment yang cepat. 

Dalam acara opening ini, juga diperkenalkan siapa saja yang ada di balik Z Glow, dari mulai dokter, perawat, hingga para adminnya. Senang sekali melihat para pegawainya berkumpul dalam opening kali ini. Acara opening sendiri diresmikan langsung oleh bapak Zulkifli Hasan, Futri Zulya dan dr. Milka serta ayahnya. Beberapa blogger yang hadir turut serta dengan Bapak Zulkifli untuk ikut tur ke Z Glow Clinic yang ada di Duren Sawit. Lokasi Z Glow yang ada 2 lantai ini, memiliki suasana yang nyaman dan peralatan yang canggih. Bahkan blogger yang hadir diberikan kesempatan untuk melakukan skin check supaya tahu bagaimana kondisi kulit kita. Saya lupa hasilnya apa saja, yang saya ingat, bahwa kulit saya bagus, cuman hanya satu yang bermasalah dengan kulit berminyak.



Terus, perawatan yang ada di Z Gloc Clinic apa saja ya?

Ada beberapa perawatan di Z Glow yang bisa menjadi pilihan, bahkan buat yang mau treatment wedding juga ada loh disini dan sangat lengkap. Adapun beberapa perawatan yang bisa dipilih di Z Glow Clinic Duren Sawit Jakarta Timur adalah:

1. Laser Glowing

Nah laser glowing ini 5 in 1 loh yakni 5 treatment dalam sekali tindakan yang hanya ada di Z Glow. Dimana step 1 Laser Glowing dengan menggunakan teknologi laser NdYAG terbaik dari Korea yang mampu memanjakan kulit, mengatasi warna kulit yang tidak rata, hiperpigmentasi, mengecilkan pori dan kerut halus. Step 2 dilakukan IPL Skin Rejuvenation dengan menggunakan teknologi terbaru dari Korea yaitu i-Toning yang memancarkan sinar ke kulit wajah untuk mencerahkan, melembapkan dan membuat kulit wajah lebih kenyal. Step 3 menggunakan Masker Peel Off Rejuvenation untuk memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit wajah, dan meredakan iritasi kulit wajah setelah dilakukan laser.

Selain itu step selanjutnya yang ke 4 yakni melakukan Oxy Infusion yaitu penyemprotan oksigen murni ke kulit wajah untuk menyegarkan dan melembapkan kulit. Dan step 5 pemberian moisturizer dan sun block khusus yang berguna untuk melengkapi rangkaian treatment ini.

2. IPL Body Rejuvanation

Merupakan metode peremajaan tubuh yang bertujuan untuk memperlambat proses penuaan khususnya melalui pendekatan internal sehingga diharapkan dapat memperoleh kondisi sehat yang optimal dalam waktu yang lebih lama, lebih produktif dan akhirnya bisa memiliki kualitas hidup yang lebih baik.



3. Filler

Filler treatment ini adalah prosedur untuk kecantikan kulit dengan manfaat meyamarkan garis dan kerutan pada wajah dan menjadikannya lebih muda. Ii bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan.

4. PRP 

Plasma darah kaya trombosit atau platelet-rich plasma (PLP) adalah plasma yang telah diperkaya dengan trombosit. Salah satu kelebihan PRP, adalah kemampuannya dalam merangsang penyembuhan tulang dan jaringan lunak.

5. Hollywood Peel

Hollywiid Peel adalah perawatan untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi kadar minyak pada wajah.


Selain 5 perawatan di atas, masih banyak perawatan lainnya yang tentunya bisa menjadi pilihan, dari mulai Dermapen dan BB Glow, Peeling, Botox, Facial, IPL Hair Removal, Oxygeneo, HIFU (Full Face), suntik ACNE, Radio Frequency, Facial, Eyelash Extensions, Infus Whitening dan Nail Treatment. Jadi perawatannya bukan hanya untuk wajah saja, ada juga perawatan khusus kuku dan tangan. Bahkan Z Glow juga akan menghadirkan Z skincarenya loh. Nah, makin banyak pilihan perawatan. 

Melakukan perawatan di Z Glow Clinic Duren Sawit ini harganya juga sangat terjangkau, yakni mulai dari 99K. Dengan jam operasional Clinic yakni senin sampai dengan jumat mulai pukul 10:00 sampai dengan 20:00, Sabtu dimulai pukul 10:00 sd 19:00, sedangkan Minggu/Hari Besar mulai pukul 10:00 sd 18:00. Z Glow Clinic Duren Sawit sendiri lokasinya berada di Jl. Raden Inten II No. 58 Klender, Duren Sawit Jakarta Timur. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek:
  • Website: www.zglow.id
  • Facebook: Z Glow
  • Instagram: Z_glow.id
Pastikan untuk menikmati perawatan Z Glow yang makin banyak pilihan, dari Bekasi, Kemang, Depok dan Duren Sawit. Untuk menjangkau lokasinya ini paling dekat dengan stasiun buaran, tinggal menggunakan ojek deh. Z Glow glowing skin is always in.

21 komentar

  1. mak, aku suka liat dirimu yang sekarang...lebih bercahaya kek ada mentari tersembul, hahaha

    BalasHapus
  2. Saudara aku pada seneng pas dikasih tau ZGlow udah hadir di Jakarta Timur, bahkan udah cobain treatment juga. Kalau gie lebih deket yang di Kemang, seneng deh karena klinik mereka bersih dan nyaman.

    BalasHapus
  3. Aku pengen bnget coba laser glowingnya. Sekali dateng bisa lngsung 5 perawatan neh heheheh

    BalasHapus
  4. Penasaran nih sama treatment Hollywood Peel nya secara di wajah ini banyak banget komedo. Kalau ke Z Glow pasti bisa kinclong lagi deh ya hehehe... Cuma yakin ga kuat di maharnya nih

    BalasHapus
  5. Makin cantik ih Teeeehhh.

    Kalo nggak salah, Z Glow juga ada di Depok ya. Lebih deket kalau dari tempatku yang di Depok ini.

    BalasHapus
  6. Semenjak punya anak belum lagi menginjakkan kaki di rumah perawatan wajah, hiks btw ini referensi nih.

    BalasHapus
  7. Yesss, seorang istri memang harus pandai merawat kesehatan kulit agar tetap tampil maksimal bagi suami tercintah.
    Saya sendiri selalu menyarankan istri di rumah agar mau untuk perawatan, alhasil dia mah atuh senang sekali.
    Cianjur ada ga nih?

    BalasHapus
  8. ngefek banget ya mak
    jadi glowing banget

    BalasHapus
  9. Wuih ceu Lis pasti semakin glowing nih habis perawatan di Zglow, wah lumayan juga nih di Jakarta Timur dekat dari rumah mamah. Btw yang Bekasi ada gak sih? Nampaknya lebih dekat ke Bekasi deng. Perawatan disini tuh enak banget ya karena treatmentnya harus sesuai dengan hasil dokternya.

    BalasHapus
  10. Wuih ceu Lis pasti semakin glowing nih habis perawatan di Zglow, wah lumayan juga nih di Jakarta Timur dekat dari rumah mamah. Btw yang Bekasi ada gak sih? Nampaknya lebih dekat ke Bekasi deng. Perawatan disini tuh enak banget ya karena treatmentnya harus sesuai dengan hasil dokternya.

    BalasHapus
  11. Pantas lah ya kulit Mbak Lis bersih, mulus dan tampak kenyal. Karena rajin merawatnya menggunaakn produk kosmetik yang tepat. Semangat terus ya Mbak

    BalasHapus
  12. Cukup lengkap ya paket2 perawatan yang ditawarkan?
    Jd pengen perawatan juga mbak, wajahku dah lama gak dibersihkan di klinik kecantikan hehe :D

    BalasHapus
  13. memang wanita itu kudu rajin merawat wajah ya ... kayaknya di Zglow gabus dech

    BalasHapus
  14. Perawatan yg murah meriah. Mulak 99k aja ini.

    BalasHapus
  15. Pada dasarnya perempuan senang mempercantik diri, ya. Pengen juga punya kulit wajah yang tetap glowing. Harus mulai rutin perawatan

    BalasHapus
  16. Mupeng dengan Laser Glowingnya..duh
    Lengkap banget ya pilihannya. Cabangnya Z Glow banyak pula. Untuk harga terjangkau juga ...wah, bisa nih kapan-kapan ke sana

    BalasHapus
  17. Aku yang dibawah 30 aja wanti wanti soal masalah wajah. Harus rajin bersih dan banyak minum air putih

    BalasHapus
  18. Penasaran sama list harga perawatannya di Zglow deh, kalau masih terjangkau bisalah setahun sekali kesana buat treatment hihi

    BalasHapus
  19. Asyikkk, ini deket banget sama rumahku. Naik angkot cuma sekali, motoran pun gak sampai 20 menit. Apalagi biaya perawatannya juga sangat terjangkau, perlu dicoba nih, hehe.

    BalasHapus
  20. menjelang usia 30 tahun nih aku harus banget perawatan, biar makin glowing. hehe
    penasaran pengen nyobain yg PRP cuma masih galau aja nih, aku suka manfaatnya bagus bisa ngecilin pori kulit wajah.

    BalasHapus
  21. Tempatnya nyaman banget yaa mbak. Bikin betah deh yang lagi perawatan di sini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.