Ekspresikan Diri Dengan Koleksi Perhiasan Goldmart

Photo by Goldmart
[Lifestyle] Setiap perempuan memiliki keunikan tersendiri. Terutama dalam hal penampilan dan kemampuannya dalam mengekspresikan diri. Setiap perempuan memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kemampuan dari dalam dirinya. Setiap perempuan jangan pernah takut untuk selalu menunjukkan kemampuan diri. Saatnya Dare To Be You, karena perempuan selalu punya kesempatan dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan segala mimpi. Termasuk mengekspresikan diri dengan menggunakan perhiasan dari Goldmart.

Uniknya kecantikan setiap perempuan

Setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik. Baik itu dari kepribadian, karakter dan penampilannya. Seringkali saya merasa minder dengan tubuh gemuk. Tapi seorang teman pernah berkata, setiap perempuan itu cantik, mau dia itu langsing atau gemuk. Yang penting bagaiman dia bisa mengekspresikan diri, selalu tampil berani dan percaya diri. Gemuk jangan jadi halangan untuk bisa mengekspresikan diri. Jadilah diri sendiri dan selalu percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Jadilah perempuan yang kuat dan percaya diri ya. Karena semua perempuan itu cantik
Semenjak itu, ga ada lagi tuh perasaan minder dengan tubuh gemuk. Karena setiap perempuan memiliki keunikan tersendiri. Tak perlu melihat orang lain, baik melihat penampilannya hingga kepribadiannya. Cukup dengan menjadi diri sendiri. Apalagi kecantikan akan terpancar dari hati. Melihat kecantikan setiap perempuan, ada beberapa orang yang saya kagumi, ada Artika Sari Devi, Raisa, Dewi Sandra hingga Sandra Dewi. Sedang artis Korea ada Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Shin Min Ah, Park Bo Young dan IU. Melihat artis-artis di atas, bukan saja cantik, tapi bisa menginspirasi. Termasuk menginpirasi saya sendiri, untuk menjadi perempuan yang cantik dari hati dan yakin dengan kemampuan diri sendiri. 

Dengan berani dan percaya diri, setiap perempuan akan mampu mengekspresikan dirinya sendiri tanpa rasa takut dan malu. Yakinlah dengan kemampuan diri, tidak perlu melihat orang lain lagi. Yakin kita selalu bisa melakukannya dengan kemampun sendiri dan saatnya dare to be you. Seperti yang dilakukan Goldmart yang selalu memahami keunikan setiap perempuan, dengan menghadirkan koleksi perhiasan terbarunya.

Dare To Be You by Goldmart

Setiap perempuan pasti selalu ingin tampil cantik. Selain memilih makeup yang tepat, setiap perempuan pasti suka memilih perhiasan. Bagi setiap perempuan, perhiasan bisa melengkapi kecantikan. Bahkan penampilan pun semakin menarik dengan menggunakan perhiasan. 

Goldmart sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Pilihan perhiasan Goldmart banyak sekali. Ada koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Ada juga kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Goldmart sangat memahami betul dengan keunikan yang dimiliki setiap perempuan. Maka untuk merayakan uniknya kecantikan setiap perempuan, baik dari kepribadian, karakter, dan penampilan. Goldmart pada 23 April meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya yakni Dare To Be You by Goldmart dan Gold Master di Harris Suites Hotel FX Sudirman, Jakarta. Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian terbarunya, dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin. Perhiasan-perhiasan ini bisa digunakan dalam berbagai suasana dan acara, maupun aktivitas lainnya.


Dalam sambutannya, ibu Agnes Hadiwono selaku Merchandising Manager Goldmart bahwa koleksi perhiasan Dare To Be You by Goldmart dan Gold Master sebuah koleksi yang bertujuan untuk merayakan kecantikan, keindahan dan keunikan semua wanita. Karena Goldmart memahami bahwa setiap wanita diciptakan unik dan memiliki penampilan yang berbeda-beda.

Setiap perempuan akan selalu memperhatikan setiap penampilannya. Begitupun saat memilih perhiasan untuk melengkapi kecantikan dan penampilannya. Untuk melengkapi penampilannya, Goldmart bisa menjadi pilihan. Karena Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang memang cocok sekali dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. 

Setiap koleksi perhiasan dari Goldmart memang cocok sekali untuk digunakan dalam setiap aktivitas, baik itu melengkapi penampilan kasual sehari-hari, hingga untuk pesta yang glamor. Sehingga pada awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan "Dare To Be You" yang merupakan sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter, dan penampilannya untuk merayakan uniknya kecantikan mereka. 

Cantik-cantikkan ya koleksi Dare to be you by Goldmart
Dengan kampanye yang dihadirkan Goldmart ini, tentu saja mengingatkan kita sebagai perempuan, bahwa ada banyak sekali kesempatan untuk bisa mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi tanpa batas. Peluncuran dari Dare To Be You by Goldmart dan Gold Master juga dimeriahkan dengan fashion show hasil kolaborasi dari Goldmart dan Forteatelier dan Aloes. Aloes sendiri merupakan label fashion. Dimana selalau berfokus pada penggunaan kain batik yang meruapakan warisan budaya tradisional Indonesia, tentunya dengan sentuhan modern. Melihat perkembangan fashion saat ini, Aloes yang berdiri sejak 2015 juga menghadirkan fashion dengan memadukan tradisi dan modernitas dalam pakaiannya. 

Begitupun dengan Forte Atelier yang merupakan brand fashion yang sudah berdiri sejak 2017. Forte Atelier menciptakan desain yang awet muda, elegan dan akan terus berevolusi untuk memenuhi kebutuhan fasion dari setiap lapisan masyarakat. Forte Atelier bertujuan untuk menghasilkamn pakaian atau busana yang siap pakai untuk setiap perempuan dari semua ukuran. Didesain dengan bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi, sehingga perempuan akan selalu percaya diri dalam menggunakan beragam pakaian dari Forte Atelier.

Dalam fashion show ini ada beragam busana dari Aloes dan Forte Atelier yang tentunya dilengkapi dengan perhiasan cantik dari Goldmart dan Gold Master. Bisa disimak nih beberapa busana yang ditampilkan dengan menggunakan koleksi perhiasan Dare To Be You by Goldmart dan Gold Master.





Melihat koleksi perhiasan dengan beragam busana saat fashion show, bisa terlihat uniknya kecantikan dari setiap perempuan. Dengan koleksi perhiasan ini, tentunya setiap perempuan bisa ekspresikan diri dengan penampilan dan karakter dari diri sendiri. Dengan dare to be you mengajak semua perempuan untuk selalu berani, dan tentunya kampanye ini sangat fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional.

Saatnya ekspresikan diri dengan koleksi perhiasan Goldmart, dan mulailah untuk berani cantik, tak kenal takut dan berani untuk menjadi diri sendiri. Apalagi Goldmart sudah 27 tahun menjadi salah satu perusahaan yang menjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan visi misinya "The Destination for all jewelry needs" dan "To share love and joy through jewelry".

Terus, kalau pengen punya koleksi terbaru Goldmart ini, beli dimana ya?

Menggunakan cincin dari salah satu kolek perhiasan terbaru Goldmart
Untuk pembelian tentu sangat mudah, karena lokasi ghowroom dan counter Goldmart sudah tersebar di berbagai kota, dari mulai Jabodetabek yang ada di Supermal Karawaci, Margocity, dan Metropolitan Mall Bekasi. Sedangkan di Bandung ada di Bandung Indah Plaza, Surabaya ada di Tunjungan Plaza 3, Malang ada di Mall Olympic Garden, Bali ada di Level 21 Mall, Palembang ada di Palembang Icon, Gresik ada di Gressmall dan Pekanbaru ada di Living World.

Untuk Departement Store ada di Matahari, Sogo, Centro, Parkson dan Sarinah. Gampang bangetkan ya mencari koleksi perhiasan Goldmart. Tinggal siapin budget untuk membeli koleksi perhiasan Goldmart yang bisa digunakan sendiri atau mungkin buat investasi. 
Saat menggunakan langsung koleksi perhiasan Goldmart, tentu saja happy banget ya. Apalagi yang emas putih dengan berlian, bikin percaya diri. Saya sendiri paling suka emas putih, karena kilau dari emas putih akan selalu terjaga. dengan begini akan semakin memencarkan kecantikan perempuan. Koleksi emas putih dan emas kuning dari Goldmart bisa menjadi pilihan, sehingga perempuan bisa ekspresikan diri. 

Hempaskan keluh kesah, karena setiap perempuan itu cantik dan tak perlu malu. Saatnya berani tampil cantik, tak ada rasa takut dan berani jadi diri sendiri. Jadilah perempuan kuat, berani dan percaya diri. Yakin dengan kemampuan diri sendiri. Bersama Goldmart, perempuan harus dare to be bold, dare to be beautiful, dare to be fearless. Dare To be YOU!




Jangan lupa juga buat ikutan Dare To Be You Photo Contest "Let us know what makes you beautiful?" dan dapatkan voucher Goldmart senilai 2 juta rupiah untuk satu pemenang dan eksklusif gift untuk 10 orang yang beruntung. Caranya gampang banget kok:

  • Follow instagram dan like akun @goldmartjewelry.
  • Share post foto kamu yang terbaru dan menceritakan apa arti berani cantik menurutmu dan fitur apa dari dirimu yang membuatmu unik cantik.
  • Tag @goldmartjewelry dan 5 temanmu.
  • Gunakan hastag #DaretobeyouXGoldmart.
  • Tambahkan sumber dari mana kamu mendapatkan informasi ini #nama_selebgram/BloggerX Goldmart. Contoh: #PenaliswantiXGoldmart.
  • Tambahkan juga hastag pendukung #Perhiasanemasberlian #cincinemas #GoldmartJewelry.
  • Penilaian berdasarkan kolom caption yang paling kreatif, menarik dan paling banyak disukai yang akan dijadikan pemenang.
  • Photo Contest ini berlangsung hingga 31 Juni 2019. Dan akan diumumkan pada 10 Juli 2019.
Untuk informasi lebih lengkap tentang koleksi terbaru dari Goldmart bisa langsung cek di:
  • Website: www.goldmart.co.id
  • Facebook: Goldmart Jewelry
  • Twitter: @Goldmartjewelry
  • Instagram: @goldmartjewelry

40 komentar

  1. Aihh aku mupeeeng, mewah bnget teh lis. Designya sederhana tapi wah banget pas dipake.

    BalasHapus
  2. Betul sekali, Mbak.
    Semua perempuan terlahir cantik dengan segela keunikan masing-masing. Dan makin cantik pakai perhiasan Goldmart hehehe.

    BalasHapus
  3. dari dulu akutu sukaa sama desain perhiasan goldmart yg cantik. sampe nyontek buat bikin cincin kawin dulu hihihi

    BalasHapus
  4. Ini perhiasannya cantik-cantik banget ya
    Yang gelang dipakai Teh Lis itu unik banget
    Naksir aku ih

    BalasHapus
  5. wiiih syantik syantik banget disainnya...
    jadi pingin nyomot satu eh dua hahaha....
    keceeeh

    BalasHapus
  6. Gemes ngeliat koleksi perhiasannya, dan harganya sesuai dengan kualitasnya 😍

    BalasHapus
  7. Inovasi Goldmart memang memanjakan keinginan wanita. Bahaya buat para suami 😁

    BalasHapus
  8. Tajam banget mata wanita kalau udah masalah fashion and jewelry mah, apalagi dengan koleksi yang bagus seperti ini, makin banyak wish list yang ingin dicapai tentunya.

    BalasHapus
  9. Perhiasan kalau mau puasa atau lebaran laku keras di pasar kampung saya mah Teh. Biasa yang dari kota pada mudik, bawa uang dan belanja belanji. Perhiasan jadi salah satu prestise buat mereka. Tidak aneh meski setelah syawal banyak yang dijual kembali. Hehehe

    BalasHapus
  10. asik nih di Bandung ada di BIP cus ah kepoin cakep-cakep ya mba :) kalau aku sih ga terlalu suka emas putih mba hehehe lebih suka emas kuning :)

    BalasHapus
  11. hmm hmm.. semoga bini ga liat posting ini. simpan dompet..

    BalasHapus
  12. Cincin kawinku Goldmart. Yang pesen kakak almarhumah iparku, waktu itu masih calon kakak ipar. Padahal kami melompati beliau yg belum menikah. Beliau memang baik sekali orangnya. Al Fatihah buat beliau.

    BalasHapus
  13. Kecantikan kaum Hawa akan semakin terpancar dengan perhiasan Goldmart ini ya, langsung niat untuk nabung dikuatkan deh demi bisa kebeli satu persatu koleksinya, hihi. Selain untuk mempercantik diri, sekalian buat Investasi masa depan juga. Ah kumauuuu dibeliin Suami rasanyaa, haha

    BalasHapus
  14. Duh, baca ini jadi pengen beli.. Tapi memang beli emas ga ada ruginya, selain buat penampilan juga bisa buat investasi...goldmart ini desainnya keren-keren ya... Tfs mb...

    BalasHapus
  15. Wanita itu unik saya setuju banget. Sisi keunikan itu berbeda beda pada tiap wanita. Salah satu hal yang membuat wanita unik itu mampu memadukan perhiasan yang cantik dengan gayanya sendiri. Goldmart koleksinya cakep cakep yaaa, bisa buat perhiasaan untuk pesta nih.

    BalasHapus
  16. Perempuan memang termasuk aku tidak bisa lepas dari namanya perhiasan...

    BalasHapus
  17. Perempuan emang nggak bisa dipisahkan dari perhiasan ya? Banyak yang bilang unyuk menunjang dan menambah kepercayaan diri. Koleksinya cakep2 bangeeet nih goldmart

    BalasHapus
  18. saya perhiasan di rumah tinggal cincin nikah aja, itu pun disimpan di lemari,gatau ya kalo saya ribet sih pake perhiasan apakagi punya bayi gini. BTW, perhiasan goldmart buat mas kawin atau perhiasan pernikahan bisa juga ya?

    BalasHapus
  19. Sungguh aku sangat terpaku dengan berbagai perhiasan yang ada di Goldmart, mba. Bagus bagus sekali. Harganya seimbang lah :)

    BalasHapus
  20. Hempaskan keluh kesah, cakeeep mbak, hehee.

    Pilihan perhiasan di Goldmart banyak modelnya. Aku mupeng sama perhiasan putih, cantik semua sih baik yang emas putih maupun kuning

    BalasHapus
  21. Bagus ya desainnya... Aku suka klo liat cew kulitnya bersih, trus pake perhiasannya modelnya bagus. Kecantikannya memancar...

    BalasHapus
  22. Desainnya cakep2 ya. Rasanya sudah lama bgt aq nggak pake perhiasan emas begitu. Pengen ah beli, bisa buat investasi juga kan

    BalasHapus
  23. Lihat koleksi dari Golmart memang menarik semua. Jadi pengen beli deh! Selain untuk digunakan juga bisa jadi investasi ya...

    BalasHapus
  24. Duh asli aku mupeng bacanya Lis, kapan ya Goldmart Semarang mengadakan acara sekeren ini desain perhiasannya cantik dan bikin hasrat memiliki jadi tinggi hihihi semoga ada rezeki aamiin

    BalasHapus
  25. Aku mau juga dong kalau bisa punya cincin dan gelang secantik itu, mbak.

    BalasHapus
  26. dare to be bold, dare to be beautiful, dare to be fearless , dare to be YOU.
    Seneng banget baca quote ini! Memotivasi sekali
    Dan itu Goldmart bikin mupeng saya...cantiknyaaa:)

    BalasHapus
  27. Mewwah betuull perhiasannya. Mupeng cincinnya. Kyknya mesti kepoin goldmart jg nih..

    BalasHapus
  28. Asli cantik ya cincin dan gelangnya dari Goldmart ini bikin mupeng, entar pengen kepo ah medsosnya.Mbk juga makin cantik loh

    BalasHapus
  29. Aku gak nolak ceu kalau dikasih ginian, yanh mana aja aku terima kok. Tapi emang ya Gold Mart selalu memiliki koleksi perhiasan yang beda dengan yang lainnya. Kalau lihat ginian jadi inget Jedar sama Richard Kyle.

    BalasHapus
  30. Bagus-bagus euy koleksi dari Goldmart. Makin pede dan kinclong nih kalau pakai perhiasan koleksi dari Goldmart. Sayang ya outletnya di Semarang belum ada.

    BalasHapus
  31. Karena setiap permpuan itu unik dan berhak dapat yang istimewa yaaa. Perhiasan Goldmart itu cakep2 ya mbak. Aku pengen banget punya salah satunya terutama cincinnya yang minimalis :D

    BalasHapus
  32. Duuh cincinnya pengen dibawa pulang. Cantik banget soalnya. Aku suka dessain cincin yg simpel sebenarnya tapi liat cincin yg dipake Ceu Lies kok jadi tertarik

    BalasHapus
  33. Teh Lis, gak akan nolak akutu kalo dikasih seperangkat perhiasan Goldmart 😍 cakeeppp semua model-modelny

    BalasHapus
  34. Buat ke klien bantu nikahan enakkkk ini misalnya butuh beli dimana perhiasannn
    .itu tambah cantik pakai perhiasannya

    BalasHapus
  35. Wah kalo pake perhiasan dari Goldmart mah pastinya semua perempuan akan terlihat cantik yaa..

    BalasHapus
  36. Dengan mengenakan perhiasan selain menunjang penampilan untuk kaum hawa juga melengkapi penampilan sehingga lebih percaya diri dan terlihat elegan.

    BalasHapus
  37. Desain Goldmart memang bagus-bagus. Jadi ingat dulu waktu mau menikah, suka ke Goldmart untuk lihat desain-desainnya

    BalasHapus
  38. modelnya memang bagus2 ya tp sayangnya aku gak suka pakai perhiasan

    BalasHapus
  39. Setuju, selain pakaian yg bisa nambah pede itu klo pakai perhiasan. Jadi keingetan alm. Nenekku yg di Garut klo pergi kemana2 wajib pakai cincin + gelang + kalung untai. Sebulan sekali selalu ke toko emas di kota buat beli perhiasan terbaru.

    BalasHapus
  40. designnya bagus2 banget... Yg emas kuning ngingetin aku ama model2 perhiasan emas di timur tengah :). rata2 begitu.. yg designnya rumit, kuningnya juga nyala bnaget. aku sendiri prefer emas putih sih utk perhiasan, krn ga terlalu mencolok :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.