Layanan GO-MASSAGE Bikin Wajah Kembali Fresh

Photo by www.pixabay.com
[Lifestyle] Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di bulan ramadan sangat penting, supaya ibadah juga lancar. Selama bulan ramadan aktivitas pekerjaan tetap jalan, demi bisa membayarkan THR tepat waktu. Tapi selama ramadan ini, tubuh memang gampang lelah. Mungkin karena tidur beberapa jam saja, dan pekerjaan banyak. Kerasa banget badan gampang pegel, wajah juga ga fresh. Kalau kata suami "mama lagi BT ya, wajah kusam begitu". Mungkin efek lelah ya, jadi begini.

Gamau dong disebut muka BT sama suami. Tetap harus bisa merawat diri, biar tubuh tetap sehat dan bugar selama bulan ramadan. Ada 3 cara menjaga kebugaran tubuh di bulan ramadan yang biasa saya lakukan, yakni:

1. Konsumsi makanan sehat


Alhamdulillah, bulan ramadan tahun ini, saya bisa menjaga pola makan. Udah ga buka sama gorengan lagi dan lebih banyak konsumsi buah dan sayur. Suami juga suka ngingetin, supaya menu buka da sahurnya banyakin sayuran, dan lauk pauk banyakin di kukus atau rebus. Ternyata ini berpengaruh juga ke kulit wajah, jadi ga kusam lagi. Dengan konsumsi makanan sehat yang bergizi dan bernutrisi, membuat tubuh jadi selalu sehat dan bugar. Apalagi kalau dibarengin dengan minum air putih yang cukup. Selama ramadan asupan air putih penting, karena tubuh saja gemuk, jadi ga 8 gelas lagi, tapi lebih banyak, bisa sampai 2 liter setiap harinya.

2. Olahraga 

Biarpun bulan ramadan, olahraga tetap saya lakukan. Biarpun jamnya jadi berkurang. Biasanya 30 menit setiap hari, jadi 15 menit. Ternyata memang bikin ngos-ngosan kalau puasa. Mana cuaca di luar juga panas banget. Jalan kaki saja berasa banget, keringat keluar banyak dan tenggorokan jadi mudah haus. Olahraganya yang ringan saja, yang penting bagi saya bisa bergerak dan bikin tubuh jadi bugar.

3. Pijat


Karena aktivitas yang banyak di bulan ramadan, bukan saja urusan kerjaan di luar tapi juga kerjaan di rumah. Dengan porsi tidur yang berkurang, ternyata biki badan sering pegal. Apalagi kalau habis sahur, pasti saya langsung ngepel, cuci piring dan nyetrika. Habis itu langsung ngurusin kerjaan lain di rumah, kadang keluar juga buat meeting. Kerasa banget deh badan cepat lelah dan pegal terus. Jadinya solusi saya melakukan pijat. 

Pengen banget pijat atau bahkan totok wajah biar badan dan muka jadi fresh juga, karena kesibukan jadi susah deh keluar rumah. Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan layanan pijat panggilan dari GO-MASSAGE.

Review GO-MASSAGE


Kemarin akhirnya saya mencoba layanan GO-MASSAGE, jujur ini pertama kalinya saya memanggil jasa pijat panggilan ke rumah. GO-MASSAGE adalah layanan pijat profesional keluarga on-demand dari GO-LIFE. Ini beneran solusi banget buat saya yang disibukkan dengan beragam aktivitas, apalagi harganya juga terjangkau banget. Terapis yang datang ke rumah saya juga sudah berpengalaman. Jadi pijatannya enak banget, bikin wajah, kaki dan tangan saya jadi segar banget, ga pegel lagi. Untuk melakukan pijak panggilan dari GO-MASSAGE juga mudah banget. Beberapa caranya sebagai berikut:

1. Gunakan aplikasi GO-LIFE

Buat yang belum punyak aplikasi GO-LIFE bisa download dulu ya. Dan masukin no telepon yang biasa digunakan untuk GOJEK. Diaplikasi GO-LIFE ada beberapa pilihan, klik saja GO-MASSAGE. Jangan lupa untuk nyalakan layanan lokasi di smartphone.

2. Pilih kategori layanan


Pilih kategori layanan yang diinginkan, ada 5 pilihan, yakni:
  • Body Rejuvenation terdiri dari layanan Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexology, Body Massage & Totok Wajah, Body Massage & Scrub, Body Massage & kerokan, Kerokan & light massage.
  • Reflexology terdiri dari layanan Body Massage & Foot Reflexology, Reflexology & Light Massage, Foot Reflexology.
  • Beauty Massage terdiri dari layanan Body Massage & Totok Wajah, Totok Wajah & Masker, Foot Spa, Hand Spa, Body Massage & Body Mask, Foot & Hand Spa, Body Wrap Spa.
  • Advanced Massage terdiri dari layanan Sport Massage, Thai Massage, Hot Stone Massafe.
  • Mom & Kids Massage terdiri dari layanan Pregnancy Massage, Post Natal Massage, Post Natal Complete Package, Kids Massage.
Kemarin saya memilih layanan Beauty Massage: Totok Wajah & Masker yang merupakan kombinasi antara perawatan totok wajah dan pengaplikasian masker wajah yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit, dilengkapi dengan pemijatan ringan di area tangan dan kaki.

3. Pemesanan

Setelah tahu layanan apa yang akan dipilih, bisa klik jenis kelamin kita, durasi pijat panggilan, klik informasi penting dan important notice. Setelah itu klik juga preferensi penyedia jasa, bisa pilih mau pria atau wanita. Baru klik lanjut. Nantinya akan terlihat harga juga.

Setelah melakukan layanan pijat panggilan, di aplikasi akan muncul penyedia jasa, lengkap dengan nomor telepon, serta lokasi dan waktu pemesanan. Kemarin ga menunggu waktu lama, terapis saya mba Yuyun namanya datang ke rumah. Untungnya mba Yuyun hapal banget lokasi rumah, karena ternyata sering dan punya langganan di daerah komplek saya. 

Suka banget dengan profesionalisme terapis yang datang tepat waktu dan melakukan layanan pijat dengan baik. Mba Yuyun yang juga sudah memiliki 2 anak, membawa perlengkapan lengkap seperti bandana, waslap, krim wajah, face cleanser, masker bentuk pasta dan face toner untuk melakukan totok wajah. Sebelum melakukan pemijatan, mba yuyun tidak lupa cuci tangan dan gelar alas. Baru setelah itu melakukan proses pijatan.

Pertama yang dilakukan saat totok wajah, adalah dengan membersihkan muka saya terlebih dahulu. setelah bersih, barulah mba Yuyun melakukan totok wajah selama 15 menit. Beneran deh pijatan di area wajah terasa banget enaknya, apalagi di bagian mata bawah, memang lelah banget karena setiap hari saya depan laptop. Sambil melakukan totok, kami ngobrol banyak hal, yang ternyata mba Yuyun dulunya kerja di salon, dan merasa nyaman dengan waktu yang flexibel di GO-MASSAGE. Ini mirip banget sama saya yang lebih suka kerja freelance ya.


Setelah selesai melakukan totok, wajah saya digunakan masker, dan sambil menunggu kering, mba Yuyun melakukan pemijatan area tangan dan kaki. Pijatan mba Yuyun enak banget, tangan saya yang setiap hari dipake aktivitas, ga kerasa pegal lagi, apalagi kaki. Ketahuan deh urat-uratan tangan saya tegang banget, mungkin efek tiap hari ngetik dan nyuci kali ya hehe.

Ga kerasa sudah 60 menit cepet banget, karena setelah pijat kaki tangan, saya langsung dibersihkan maskernya dan diberikan face toner. Habis itu wajah saya jadi segar lagi, nyesel banget deh ga pilih body massage dan totok wajah. Kan bisa seluruh badan yang dipijat. Kemarin memang saya mau ada tamu, jadi lebih memilih totok wajah dan masker. Tapi itu udah bikin kaki dan tangan saya ga pegel, wajah juga jadi lebih fresh. Temen yang datang juga bilang "segeran tuh muka", baru tahu mereka bahwa saya habis totok wajah. 

Melihat profesionalisme terapis seperti mba Yuyun baru tahu ternyata ada pelatihannya dulu, dan selama melakukan pemijatan, GO-LIFE selalu mengawasi semua kegiatan di dalam aplikasi dan layanan. GO-LIFE menindak tegas semua pelanggaran, termasuk pelecehan seksual sesuai hukum dan undang-undang. Menurut mba Yuyun biasanya dia didampingi kalau melakukan pemijatan, karena kebanyakan penggunanya wanita, dirinya merasa nyaman.


Hadirnya GO-MASSAGE sudah jadi solusi buat saya, sepertinya habis mencoba langsung dan sangat puas dengan pemijatan mba Yuyun. Langsung deh saya masukkan favorit, biar nanti saya gunakan kembali pijat panggilan ke rumah. Untuk harga juga sangat terjangkau sekali. Untuk totok wajah dan masker selama 60 menit, saya hanya keluar 85.000 saja. Dengan harga segitu, sudah bikin wajah saya kembali fresh.

Nah kalau pengen mencoba langsung layanan pijat panggilan dari GO-MASSAGE bisa gunakan referral code PERTIWIS6BAIK ya. Dan nikmati layanan GO-MASSAGE bikin wajah kembali fresh dan layanan pijat lainnya yang bisa membuat tubuh menjadi sehat dan bugar selama bulan ramadan. Dengan bantuan GO-MASSAGE jadi lebih mudah cari kebaikan dan berbagi hanya kebaikan di bulan ramadan.

30 komentar

  1. Teh Liswanti jadi kincloooong, sueger banget!
    Aku udah coba Go-Clean. Kapan2 mau coba go-massage aahh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Kinclong mba, jadi pengen di massage juga wajah nya. Jadi lebih mudah bisa pesan via online ya mba, dan aplikasi nya terpisah dari aplikasi gojek ya. Brb download go life

    BalasHapus
  3. Sayang kemarin aku nggak jadi cobain masker wajah karena kayaknya belum tersedia di sini. Padahal pengen banget masker wajah tanpa harus ribet jauh ke klinik kecantikan kan, hihihi. Enak banget kayaknya ini. Abis lebaran mau coba lagi ah maskeran pakai GO-MASSAGE

    BalasHapus
  4. Kemarin baru coba yang body massage sama totok wajah. Duh, asli langsung laff banget dengan GO-MASSAGE ini karena cocok. Mana abis totok wajah itu efeknya menenangkan gitu. Baru mudik gini terus dekat Lebaran keknya totok wajah dan masker bisa jadi pilihan untuk tampil cantik dan fresh.

    BalasHapus
  5. Wah ada pijat buat anak2 juga ya? Trus kalau mau pesan 2 layana, misal satu untuk pijat anak dan satu lagi beauty massage gitu apa harus pesan 2 kali ya? nggak bisa sekaligus?

    BalasHapus
  6. Aplikasi go massage membuat kita lebih mudah dari pada harus ke klinik terapi yang kadang dipandang negatif

    BalasHapus
  7. Uwiihh langsung cakep banget mbak,, hasilnya bikin puas yah dengan jasa Go-Massage heheee
    Kalau aku malah giat kalau senam saat puasa mbak, tapi ya gitu, nggak bisa lama2 hahaaa.

    BalasHapus
  8. Referral code berlaku sampai kapan mbak?
    Udah lama pengen coba layanan ini kalau pas lagi tugas ke Jakarta (kalau di rumah pasti susah, karena si bungsu nggak akan rela emaknya di pegang orang lain)

    BalasHapus
  9. Aku ngebayangin di pijat nih emang enak banget mba pastinya. Trus nyaman banget karena dipijatnya di rumah :)

    BalasHapus
  10. aku udah 2 kali pernah menikmati layanan go massage ini. kalau dihitung ternyata lebih murah dari pada manggil tukang pijat biasa.
    layanannya banya, tenaga profesional, dan harganya jelas.

    BalasHapus
  11. Aku pernah nyobain GO-MASSAGE tapi yang pijat badan, belum pernah yang wajah. Wah, kayaknya asyik juga sebelum lebaran pesen GO-MASSAGE buat wajah, biar makin fresh dan kinclong.

    BalasHapus
  12. Wah, bisa juga ya treatment wajah, jadi lebih seger deh mbak. Kirain cuma pijat tubuh sampai kaki. Bisa nih untuk pesan abis lebaran nanti, antisipasi muter-mter silaturahmi sepanjang lebaran

    BalasHapus
  13. Wah solusi bgt ya yg pgn ke salon, bs dikerjakan di rumah. Jd wktnya lebih flexible.

    BalasHapus
  14. Senengnya.. bisa merasakan dipijat oleh profesional. Wajah dibersihkan, dipijat, tangan dan kaki juga. Badan jadi kembali fresh nih kalau begini. Jadi pengen deh saya, buat ngilangin penat dan capek.

    BalasHapus
  15. Emang paling hobi kalau aku sih sama yang namanya massage, apalagi bisa sambil tertidur. Enak banget rasanya dipijat-pijat gitu. Sekarang ini kalau malas keluar rumah mau pijat bisa panggil GO-Massage aja ya teh.

    BalasHapus
  16. Murce loh 85rb. Coba kalau cari sendiri ke salon, kudu keluar rumah dulu, ah maleees. Apalagi abis totok wajah kan enaknya tiduran. Asyik banget kalau mbaknya mau dipanggil ke rumah begini. Go massage top banget dah

    BalasHapus
  17. Wah, boleh juga nih.
    Sudah lama tidak me time.
    Kayaknya sudah saatnya!
    Jadi, kudu unduh GO-LIFE ya
    Terima kasih sharingnya, mba^^

    BalasHapus
  18. Wahh jadi pengen coba nih mba.. pasti cape banget abis mudik nanti hihi cobain ah

    BalasHapus
  19. Kalo pijat wajah kubelum pernah coba mba denga Go Massage.

    BalasHapus
  20. Iya jadi seger banget mba wajahnya pasca treatment. Jadi pengin nyobain juga nih untuk Body Massage dan Scrub-nya. Saya paling suka soalnya treatment ini, bikin badan jadi segar dan bersih dari kotoran2 yang menempel.

    BalasHapus
  21. Jadi mau coba ceu lis, akupun butuh d massage kayakny biar lebih rileks nih mau coba juga layanannya Go-massage selama ini pakai yg dkt rmh cuma dah sepuh gitu

    BalasHapus
  22. Jadi segerannnb mak lis😍😍😍😍
    Murce ya lumayan dianya datang pula ke rumah

    BalasHapus
  23. Kalau pakai totok wajah pasti asli segar dan wajah terasa kencang ya mbaa. Aku juga sukaa

    BalasHapus
  24. Waah..jadi pengen nyobain menggunakan jasa go massage,
    Biaya totok wajah dan masker-nya cukup murah, hanya 85 ribu saja ya...
    Hasilnya memang keliatan fresh, Mbak

    BalasHapus
  25. Woow...iya loh..
    Beres dipijet senyumannya hangaatt pisaan...
    hehehe...

    Berarti nambah treatment setelah pemesanan tuh...gak bisa ya, kak?

    BalasHapus
  26. Tetanggaku ada yg sudah pakai Go Massage. Sekali datang Rp 300 ribu. Kelihatan mahal memang tapi klo namanya udah butuh ya harga nomor sekian.

    BalasHapus
  27. Wah makasih kode vouchernya mbak. Kyknya mau nyobain jg nih. Badan rasanya pegel2, enak ya skrng tinggal panggil go massage. Apalagi bisa sekalian pijat area wajah, biar ilang penat dan stress2nya😁

    BalasHapus
  28. wahh ikut seneng nih dengan adanya layanan ini.. jadi gak bingung cari terapis ya... tinggal buka aplikasi ajah

    BalasHapus
  29. Ya ampun Mba Lis bikin mupeng perawatan juga. Enak banget mukanya dipijat favorit banget pijet. Pengen juga ih. Tempat suamiku masih ndeso banget ini. Mau ah kalo pulang ke kotaku pesen hahahha fresh banget setelah dipijat kamu mba.

    BalasHapus
  30. Paling suka dipijat nih saya, apalagi badan akhir2 ini suka cepet pegel jadi panggil GO MASSAGE aja udah jadi solusi terbaik deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.