Art Village IM3 Ooredoo di We The Fest 2019


[Lifestyle] Siapa yang beberapa waktu lalu menikmati musik dan seseruan bareng teman di We The Fest 2019? 

Anak muda Jakarta pasti ga ketinggalan ya buat datang dan menyaksikan festival musik tahunan yang sudah berlangsung sejak 2014. We The Fest adalah festival musik, seni, mode dan makanan yang diselenggarakan setiap tahun di Jakarta. Dan WTF 2019 berlangsung sejak 19 Juli hingga 21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran. Sejak diselenggarakan di tahun 2014 hingga kini WTF 2019 mampu menarik banyak penonton hingga puluhan ribu.

Soalnya nih musisi yang hadir juga ga main-main, kan setiap penyanyi pasti punya penggemarnya masing-masing. Dan tahun 2019 ini sebagai IM3 Ooredoo Squad, bisa loh dapat mengukirkan jejak buat hadir di We The Fest 2019. Udah lama banget ga nonton festival musik, terakhir nonton konser musik itu pas Super Junior datang pertama kalinya ke Jakarta. Terus nonton konser mini terakhir kali pas Andien sama Marcell manggung bareng bulan Februari lalu. Jadi kangen juga buat dengerin musik di festival musik.
\


We The Fest 2019 banyak menghadirkan musisi tanah air dan internasional, tapi yang paling kunantikan adalah RAN, biarpun pas tanggal 20 Juli 2019 ga bisa nonton lRAN Manggung, setidaknya bisa terobati nonton Eva Celia nyanyi. We The Fest 2019 yang berlangsung selama 3 hari ini, membuat kawasan JExpo Kemayoran ramai pengunjung, yang kebanyakan anak-anak muda. Biarpun musiknya dimulai sejak jam 17:00, tapi antrian masuknya bisa mengular panjang dari mulai jam 14:00 loh. Pas saya datang kesini saja sekitar jam 15:30, udah panjang banget antriannya. Mana panas pula. Duuh sesuatu bangetkan kalau buat emak-emak seperti saya mah.

Melihat antrian yang sesuatu banget, boleh aku kasih tips nih ya, kalau tahun depan mau datang ke We The Fest lagi:

  • Pakailah pakaian dan sepatu yang senyaman mungkin. Ya bisa lihat tema We The Fest dulu, biar dress codenya pas jugakan ya.
  • Bawa tumbler ya biar bersih jugakan dan ga ada lagi itu sampah plastik. 
  • Ga perlu bawa makanan, soalnya ketat banget loh pemeriksaannya.
  • Ga usah bawa barang banyak, udah deh bawa diri aja udah cukup dan uang jajan juga secukupnya aja.
  • Pakai tas cukup buat hape dan uang aja.
  • Jangan lupa pakai sunscreen atau sunblock saat antri di siang hari. Soalnya panas Jakarta sesuatu bangetkan ya.
  • Bawa gandengan. Iyalah harus, kalau sendirian antri ga enak banget. Soalnya kemarin ku antri sendiri ga enak banget, cuma bisa maen hape aja.

Seseruan di Art Village IM3 Ooredoo


Dan yang paling seru dan ga boleh ketinggalan nih. Jadi ya, datang ke We The Fest 2019 tuh, ga boleh ketinggalan juga buat seseruan di Art Village IM3 Ooredoo. Bersama IM3 Ooredoo di WTF 2019 untuk selalu bersemangat dan saatnya bebaskan kreativitas. Ya, di Art Village IM3 Ooredoo, pengunjung We The Fest 2019 yang hadir bisa jadikan musik sebagai sebuah ekspresi tanpa batas. Bahkan disinilah saya sebagai seorang ibu bisa ekspresikan diri. Ga nyesel deh seseruan sama teman di Unlimited Experience Zone #IM3OoredooWTF2019, karena disinilah kita bisa ekspresikan diri di 3 aktivitas yang berbeda dan merupakan gabungan antara seni musik, teknologi dan fashion, seperti:

  • Unlimited Movement. Aktivitas pertama yang saya lakukan di Unlimited Experience adalah memasuki area Unlimited Movement, merupakan ruang kolaborasi dimana menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Udah deh tuh di area ini bisa bebas banget bergerak dan berinteraksi serta menciptakan visual yang sangat unik.
  • Unlimited Remix. Pas masuk area ini, awalnya ga ngeh nih. Sebenarnya untuk apakah instalasi bola-bola itu. Ternyata saya norak-norak bahagia pas menyentuh bola-bolanya.. Karena ini adalah Unlimited Remix yang merupakan instalasi bola-bola interaktif, mengeluarkan suara musik digital ketika disentuh. Menarik banget. Kalau bawa anak, bisa gamau pulang itu.
  • Unlimites Fashion & Art. Nah ini aktivitas terakhir di Unlimited Experience Zone, jadi disini kita bebas berekspresi dan bisa membawa pulang tote bag lucu yang sebelumnya bisa ekspresikan warna. Bisa buat sekreatif mungkin. Sehingga pas jadi, kan asyik tuh punya tote bag yang udah diwarnai sendiri.


Di Art Village ini ga bakal mata gaya kalau pengen foto-foto, karena tempatnya instagramable banget deh. Dan banyak spot foto yang bisa dicoba juga, seperti fun slider, main photo booth, hingga foto seru di wall plastic mural/music corner. 

Datang ke Art Village IM3 Ooredoo di WTF 2019, tidak lupa ambil dulu Art Village Passport supaya bisa ngumpulin stamp dan dapat bawa pulang limited edition merchandise. PAs banget hari itu lupa bawa tumbler, dan saya dapat tumbler kece di Art Village. Ada yang mencuri perhatian saya juga di Art Village nih, yakni saat ikut serta workshop bersama Arcolabs. Jadi ya disini kita belajar bagaimana mengolah bahan plastik supaya bisa didaur ulang dan bisa menjadi barang yang bermanfaat. PAs banget hari itu cobain masukin sampah plastik ke dalam bootol. Kalau sudah banyak nih, botolnya itu bisa jadi tempat duduk juga, bahkan kuat banget, kece bangetkan.



Udah lama banget sebenernya pengen ikutan workshop mendaur ulang sampah itu, pas banget belajar di Art Village juga, jadikan bisa diaplikasikan di rumah. Kebetulan banyak banget sampah plastik, dan pengen banget menjadi sebuah barang yang menarik dan bermanfaat juga. Kali ajakan suatu hari ada nilainya.

Hadirnya Art Village menjadi cara yang sangat menarik dalam meramaikan We The Fest 2019 dari IM3 Ooredoo. Banyak juga loh yang datang ke Art Village. Mau foto saja harus gantian dulu. Semoga aja nih di tahun depan ada Art Village IM3 Ooredoo lagi dalam meramaikan acara tahunan We The Fest.




Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.