Mobile Data Plan, Cara Baru Beli dan Cek Kuota


[Teknologi] Mau ga cek kuota jadi super gampang? Pasti mau bangetkan, apalagi kalau ceknya langsung dari smartphone android yang dimiliki. Sebagai pengguna IM3 Ooredoo sejak tahun 2007 tentuu semakin dimanjakan dan dimudahkan banget kalau urusan cek kuota. Saya bisa beli dan cek kuota dengan aplikasi MyIM3. Dan sekarang super gampang dengan hadirnya Mobile Data Plan yang jadi cara baru beli dan cek kuota.

IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Google

Kemarin nih (3/07) saya menghadiri peluncuran Mobile Data Plan di Paradigma Cafe Cikini, Jakarta. Hadirnya Mobile Data Plan merupakan kolaborasi yang pertama di Indonesia antara IM3 Ooredoo dan Google. Dengan hadirnya Mobile Data Plan, pengguna android dan pengguna IM3 Ooredoo akan semakin dimudahkan dalam hal cek dan beli kuota.


Mobile Data Plan menjadi fitur yang sudah ditanamkan dalam sistem operasi android, sehingga pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengelola kuota internet. Kira-kira apa saja yang bisa dilakukan dengan Mobile Data Plan?
  • Bisa cek informasi saldo.
  • Bisa tahu informasi paket data.
  • Bisa melakukan pembelian paket.
Pelanggan Indosat bisa menggunakan Mobile Plan data tanpa harus install aplikasi. Jadi kalau kapasitas smartphonenya tidak bisa install aplikasi MyIM3, pelanggan Indosat Ooredoo bisa melakukan setting Mobile Plan Data di ponsel androidnya. Caranya gimana? Tentu saja caranya juga super gampang, yakni:

  • Buka settingan ponsel android.
  • Lalu pilihlah menu "Google"
  • Setelah itu pilihlah menu "Paket Kuota" atau "Mobile Data Plan"
  • Kemudian akan muncul "kelola paket selular anda dengan mudah", lalu klik "Setuju".
  • Mobile Data Plan akhirnya sudah aktif.
Menurut mas Roni, buat akses Mobile Data Plan ini yang penting harus pake IM3 Ooredoo. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa menikmati kemudahan dalam cek dan beli kuota. Dengan adanya fitur Mobile Data Plan tentu saja bisa meningkatkan pengalaman pelanggan dalam melakukan pembelian kuota maupun cek status kuota dengan cara super gampang. Nah, buat pelanggan IM3 Ooredooo yang belum beli paket kuota, buruan beli deh. Karena dari tanggal 3 Juli hingga 16 Juli 2019 bakalan ada bonus 50% kuota utama setiap beli paket di Mobile Data Plan. Asyik bangetkan ya?




Acara peluncuran Mobile Data Plan juga dihaditi Vikram Sinha selaku Director& Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Mahir Sahin selaku Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia Google, hingga Turina Farouk selaku Group Head Corporate Communication.

Seperti yang diungkapkan Mr. Vikram, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo akan selalu berupaya untuk berinovasi dengan memberikan produk dan layanan terbaik. Melalui IM3 Ooredoo terus memberikan transformasi digital. Sedangkan menurut Mr. Mahir Sahin yang mengatakan bahwa Google bekerjasam erat dengan Indosat Ooredoo sebagai pratner penting di ekosistem untuk memberikan pengalaman terbaik di paltform Android. 


Semua foto by Dokumen Pribadi (Liswanti)
Hadirnya Mobile Data Plan yang berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo akan memudahkan pelanggan dalam mengelola dan membeli paket data super gampang langsung di ponsel android. Karena internet sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk bisa mempermudah kehidupan sehari-hari, baik itu berkomunikasi dengan keluarga hingga teman dekat, pesan angkutan online, hingga mengurus pekerjaan secara online. Termasuk main media sosial untuk mendekatkan yang jauh.

Banyak banget paket internet yang bisa dinikmati pelanggan IM3 Ooredoo, dari mulai New Freedom yang kasih banyak benefit dengan internet hingga 60GB, paket unlimited, hingga Yellow yang bisa dinikmati pelanggan. Dengan hadirnya kolaborasi antara IM3 Ooredoo dan Google tentu saja akan memberikan pengalaman pelanggan dalam mengontrol kuota dengan menggunakan Mobile Data Plan. Gimana sudah siap buat internetan kuat bersama IM3 Ooredoo? Pastikan cek dan beli kuota super gampang di Mobile Data Plan.

20 komentar

  1. Wah sekarang menjadi lebih mudah ya Mbak kalau ada mobile data plan ini

    BalasHapus
  2. Jadi ini nggak menggunakan aplikasi nih ya Mbak. Memakai bawaan dari hanphone nya. Keren

    BalasHapus
  3. waa saya pengguna im3 nih, jadi tahu infonya, makasih mba :)

    BalasHapus
  4. Aku pengguna setia IM3 ooredoo, selama ini sih beli paketnya di konter dekat rumah. Belum pernah mencoba pakai data plan kelihatannya nya apalagi bulan ini ada promo bonus 50% dalam setiap pembelian data plan

    BalasHapus
  5. Wah menggoda nih Ceu. Kolaborasi dengan Google itu kekinian banget. Memudahkan banyak pelanggan juga

    BalasHapus
  6. Indosat memang selalu juara ya ceu, aku jadi ingat jaman pertama kali punya handphone saat smu dan nomernya Indosat. Jadi Mobile Data Plan ini khusus IM3 saja ya ceu, btw kalau IM3 gitu bisa request nomer gak ya?

    BalasHapus
  7. Wah, kudu banget ya kita pake mobile data plan ini. Biar semua pemakaian bisa terkontrol. Apalagi ada kerjasama dengan Google, pastinya makin lebih baik deh pengalaman internetannya. Anakku kudu tahu nih. Biar bisa dapet bonus 50%

    BalasHapus
  8. Indosat keren nih menghadirkan Mobile Data Plan, cek dan belum kuota jadi lebih mudah lagi deh ya. Bisa dipraktekkan apalagi karena skr memang menggunakan Ooredoo untuk mobile Internet.

    BalasHapus
  9. Keren ya kolaborasinya sama Google. Jadi makin mudah kalau mau beli dan cek kuota

    BalasHapus
  10. Daku belum coba nih pakai data plan, padahal pakai nomor Im3 yang masih 11 angka, hihi

    BalasHapus
  11. Mantep juga ini, jadi ga ribet harus instal aplikasi lagi ya, teh. Pengen coba, baru tau soalnya

    BalasHapus
  12. Wah keren banget ini inovasinya, jadi memudahkan pengguna internet ya
    Pemakaian juga terkontrol dengan baik. Mau ah pakai ini

    BalasHapus
  13. Informatif ceu, pas banget lagi butuh. Soalnya mau ganti ke indosat niy, yg lebih murah paket datanya

    BalasHapus
  14. Wah jd pas keabisan banget kalau pakai oreedoo kita bisa tetep cek pulsa dan bahkan melakukan pembelian ya mbak. Gak bingung lagi. Kan gak lucu lg di jalan keabisan pulsa trus bingung gmn cara pesen ojol hanya krn gak tau bisa isi pulsa dmn :D

    BalasHapus
  15. Gilak-gilakan ya yang New Freedom. Sampek 60GB lho! Wuih, menggirukan. Tapi emang dari dulu IM3 itu macem-macem programnya. Dulu jaman kuliah pun aku lbh pilih pakai IM3 karen ya itu, paketannya macam-macam dan menurutku lumayan bersahabat sama kantong.

    BalasHapus
  16. Memudahkan banget teh Lis, ak malah baru tau nih dan bisa ga menuh-menuhin memori juga. Ak pemakai setia si kuning tercinta soalnya teh hehe

    BalasHapus
  17. Aku selama ini cek Kuota via SMS teh, tapi kadang berbalas, kadang lama berbalas sih hehe. Selarang bisa via internet ya. Penting utk tau sisa Kuota berapa supaya bs mengontrol dori hehe

    BalasHapus
  18. Provider HP ku belum ada mobile data plan nih. Apa kudu ganti nih? 😆. Adanya MDP ini jadi nggak perlu pencet nomor operator lagi ya.

    BalasHapus
  19. Makasiih infonya....pas banget aku pengguna IM3.

    BalasHapus
  20. Sekarang apa-apa dipermudah dan harganya lebih terjangkau. Bandingkan dgn jaman jadul udah sinyal terbatas Mahal pula

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.