Giveaway Pernikahan


[Lifestyle] Menikah denganmu adalah anugerah terindah. Menikah denganmu adalah jawaban dari doa-doa yang aku panjatkan. Menikah denganmu adalah sebuah takdir yang tak pernah kuduga. Karena jodoh adalah rahasia Sang illahi.

8 Agustus 2008 aku menikah dengan seorang lelaki yang sudah menjadi pilihanku. Pilihan yang sudah Allah SWT tunjukkan kepadaku. Dengan istikharah, Allah SWT memberikan jawaban terindah, hingga akhirnya aku memutuskan untuk menerima pinanganmu. Dengan Bismillah, ku melangkahkan kaki ke jalan yang baru bersamamu. Melewati jalan kehidupan yang terkadang naik turun, manis dan pahit hingga suka dan duka, tanpa melepas tanganku, sepedih apapun itu.

Menikah bukan lagi tentang aku dan kamu, tapi sudah menjadi kita. Ya, kisah kita berdua yang telah memberikan pelajaran hidup. Menikah denganmu telah membawaku pada perubahan diri yang begitu berarti. Sebelum dan sesudah menikah tentu saja akan ada banyak cerita yang selalu menjadi kenangan indah.

Masih ingat jelas, saat aku memutuskan menikah semua terasa begitu berbeda. Iya berbeda, karena tak ada lagi bapak di sisiku yang menjadi wali nikah. Bapak udah pergi selamanya kepangkuan Sang Illahi. Begitu nikmat mempersiapkan pernikahan dengan kondisi sedang menyelesaikan skripsi dan sidang. Dan menikah dengan seorang TNI, banyak sekali yang harus dikerjakan. Ngurusin izin menikah, tes kesehatan, membuat SKCK, hingga lapor komandan. Iya, itu semua dilakukan sebelum akad nikah di depan penghulu. 

Ngurus pernikahan berkas sudah banyak, apalagi ngurusin skripsi, tambah double nikmatnya. Udah ga sempat pingitan, apalagi luluran. Karena yang ada dipikiran saat itu, semua berkas nikah selesai, skripsi juga selesai. Alhamdulillah 3 hari sebelum pernikahan sudah dinyatakan lulus dari kampus, akhirnya bisa mewujudkan keinginan alm. Bapak anaknya bisa lulus kuliah.

Photo by Canva
Ngomongin pernikahan, dulu tuh aku urus semua sendiri, cari vendor dekorasi, makeup, dan membuat souvenir juga sendiri. Maklumlah budgetnya harus dipas-pasin. Rencana menikah sudah dibuat ketika ada almarhum Bapak. Bapak pengennya di gedung, karena memang akan mengundang 1000 tamu undangan. Iya itu temen bapak semua. Tapi semenjak Bapak ga ada, rencana itu terpaksa dibatalkan. Karena dana yang telah Bapak tabung harus digunakan untuk kehidupan sehari-hari dan biaya lahiran adik ke 3 di waktu itu.

Semenjak itulah, aku tuh pengen sekali bantu nikahan, siapapun itu, dari teman hingga keluarga. Karena ku tahu mempersiapkan pernikahan itu tidaklah mudah. Apalagi kalau ingin mempersiapkan resepsi pernikahan yang indah. Banyak yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah gedung. Kalau memiliki halaman rumah yang terbatas, tentu saja pilihannya adalah sewa gedung. Banyak kok sekarang gedung yang bisa jadi pilihan, salah satunya di Grand Galaxy Convention Hall Bekasi, yang juga sering mengadakan pameran pernikahan yakni Bekasi Wedding Exhibition.

Giveaway Pernikahan


Punya banyak cerita tentang pernikahan atau sedang mempersiapkan pernikahan, bisa ikuti Giveaway Pernikahan, kerjasama www.liswantipertiwi.com dan Bantunikahan dengan Bekasi Wedding Exhibition dan Grand Galaxy Convention Hall. Bekasi Wedding Exhibition sudah berlangsung tahun ke 7. 

Terus apa ya syarat buat ikutan Giveawaynya, simak yuk syarat-syaratnya.

Tema: Mengenang Masa Pernikahan
  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia, yang memiliki alamat di Indonesia.
  2. Menulis di Blog minimal 500 kata dengan platform bebas, mau itu Blogspot, Wordpress, Kompasiana dan TLD.
  3. Tema “Mengenang Masa Pernikahan” dengan sub tema sebagai berikut (bisa pilih salah satu):
-          Merencanakan pernikahan.
-          Masa-masa mempersiapkan pernikahan.
-          Menikah itu Mudah
-          Gedung atau rumah untuk menikah.
  1. Memasukkan informasi tentang Gedung Grand Galaxy Convention Hall (GGCH), Bekasi (Keterangan tetang Grand Galaxy Park):
  • Grand Galaxy Convention Hall merupakan gedung pernikahan terbesar di Bekasi (kapasitas terlampir)
  • Grand Galaxy Convention Hall memiliki paket all in one untuk para pengantin.
  • Grand Galaxy Convention Hall memiliki event rutin yaitu Bekasi Wedding Exhibition
  1. Untuk materi foto dan lainnya, silahkan download pada link dibawah ini: https://drive.google.com/open?id=18SoAeH4xhbAEh1e5bJ-h7zSZM6s-DfKi
  1. Gunakan Keyword :
  • Pernikahan
  • Gedung Pernikahan di Bekasi
  • Bekasi Wedding Exhibition
  •  Grand Galaxy Convention Hall
  • Bekasi Wedding Exhibition
  1. Follow @bekasiweddingexhibition @bantunikahan
  2. Gunakan hashtag
#Bantunikahan
#GrandGalaxyConventionHall
#BekasiWeddingExhibition
#GiveawayPernikahan
#GrandGalaxyPark
#MenikahMudah

  1. Periode lomba dari 1 Agustus s/d 10 September 2019
  2. Pengumuman Pemenang: 12 September 2019 di Panggung 7th Bekasi Wedding Exibition
  3. Daftarkan link artikel di https://forms.gle/tbv3jAk2yux84byz7
Akan ada 6 pemenang yang dipilih oleh juri dari pihak Bekasi Wedding Exhibiton dan Grand Galaxy Convention Hall dan berhak mendapatkan hadiah berupa:
  • Juara 1 Rp. 1.000.000
  • Juara 2 Rp.    500.000
  • Juara 3 Rp.    350.000
  • 3 Paket Kosmetik untuk 3 Pemenang Favorit.


Jangan lupa ya buat tulis ceritanya dan dapatkan hadiah menariknya. Siapapun boleh ikutan loh, mau itu sudah menikah, sedang dalam persiapan pernikahan, hingga yang belum ada rencana menikah juga boleh. Kali saja bisa menuliskan keinginan rencana indah pernikahan nantinya ya.

16 komentar

  1. Poin 4 itu harus semuanya atau salah satunya aja ?

    BalasHapus
  2. oke deh, bisa buat mengenang nih, tapi jangan smapai nambah anak ya ceu, hihihi

    BalasHapus
  3. Ikooot.. aku seneng klu mengenang masa pernikahan

    BalasHapus
  4. Waah mupeng hadiahnya. Temanya juga asik yaaa.

    BalasHapus
  5. Jadi mau coba ikutan 😍

    BalasHapus
  6. Ikutan teteh. Bismillah newbie bisa menang. 😁

    BalasHapus
  7. Wah tema giveawaynya keren sekali, makasih ya :). Insya Allah ikut.

    Jadi ini ceritanya mengapa Kak Lis bikin WO ya :D.

    BalasHapus
  8. Teh Kalo belum menikah tapi lagi mau merancanh pernikahan apa boleh ikut?

    BalasHapus
  9. GA yang menarik nih, sharing sekalian nostalgia masa-masa persiapan nikah🥰

    BalasHapus
  10. Pernikahanku kandas..tapi aku masih memimpikan suatu pernikahan yg manis, langgeng dan bisa saja itu untuk anak-anakku.

    BalasHapus
  11. Menarik banget, nantang diri sendiri untuk mengenang bagaimana bapak Ibu mempersiapkan pernikahaku, hehehee. Hadiahnya mupeng banget deh

    BalasHapus
  12. hepi weding eniperseri untuk liswanti dan suami, moga selalu dilimpahkan kebahagiaan dan berkah dunia akhirat, aamiin.

    insha Allah ikutan... brb semedi dulu :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.