Aplikasi Youtap BOS Solusi Mudah Pemilik Usaha Belanja Stock Usaha

aplikasi-youtap-bos
3 tahun ke depan punya rencana apa?

Kalau saya sudah punya target untuk buka usaha di kampung halaman, pengennya sih buka toko dan gerobak untuk jualan depan rumah. Bukan hanya jualan sembako, tapi juga jualan baju, dan oleh-oleh khas Garut. Kalau jualan baju sih udah sering, biasanya saya ambil barang dari Tanah Abang, tapi  semenjak pandemi saya memilih berhenti.

Sambil mengumpulkan modal, saya sudah mempersiapkan rencana bisnis, hingga belajar dari mantan bos saya yang punya banyak usaha sembako. Rencananya saya pengen sekali buka toko sembako yang lengkap dengan biaya terjangkau. Maklumlah ya tinggal di kampung, supaya bisa memberikan banyak kemudahan buat masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan.

Stock barang pasti ribet dong? Oh tentu tidak, karena sekarang ini ada solusi mudah belanja stock usaha bersamaAplikasi Pemilik Usaha Youtap BOS.

Berkenalan dengan Aplikasi Pemilik Usaha Youtap BOS

Apa itu Aplikasi Usaha Youtap BOS?
aplikasi-youtap-bos
Buat saya pribadi, Youtap sudah tidak asing, karena waktu ngajarin teman ngatur uang usaha, saya pernah rekomendasiin aplikasi kasir untuk memudahkan pencatatan, yakni Youtap  POS kasir digital. Dan kini Youtap juga menghadirkan Youtap BOS yang merupakan aplikasi khusus untuk pemilik usaha yang bisa membuat #SemuaBisa jadi bos, dan resmi dihadirkan pada 5 Maret lalu.

Nah, Youtap ini bukan hanya punya aplikasi kasir saja, tapi juga memiliki aplikasi usaha untuk memberikan solusi kepada para pemilik usaha untuk memenuhi semua kebutuhannya, termasuk belanja stock usaha, baik itu untuk barang sembako dan lainnya.

Aplikasi usaha Youtap BOS bisa memberikan kebutuhan dan solusi mudah untuk penuhi semua kebutuhan usaha. Tentu ini yang saya cari, tentunya untuk usaha buka toko nantinya.

Youtap Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi joint venture antara PT. Graha Kencana Maju, PT. Kreasi Sentosa Makmur dan Youtap Mobile Money Asia Private Limited dengan nama PT. Mitra Digital Sukses. Youtap dibentuk dengan tujuan untuk menyediakan solusi all in one untuk bisnis, baik korporasi besar maupun UMKM, sehingga platform bisnis ini memberikan kemudahan dan #SemuaBisa mengelola bisnis untuk memulai #LangkahDigital. 

Jadi, sebagai pemilik usaha tidak perlu ribet lagi belanja kebutuhan usaha, sampai harus jauh-jauh, karena ada solusi mudah belanja stock usaha dengan aplikasi usaha Youtap BOS

3 Pilar Layanan Youtap

Perlu diketahui, bahwa Youtap Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang sudah memasuki usia 4 tahun pada 5 Maret 2024. Biarpun masih terbilang muda, Youtap Indonesia mampu berinovasi dan selalu konsisten dalam memberikan solusi digital kepada para pelaku usaha. Ya, apalagi sekarang semuanya sudah serba digital, jadi setiap perusahaan untuk terus berinovasi dan semakin berkembang.

Di hari jadinya, Youtap Indonesia semakin menunjukkan konsistennya dalam memberikan solusi untuk pemilik usaha. Bahkan Youtap juga menghadirkan solusi di 3 pilar layanan, mulai dari: 
  • Solusi pembayaran non-tunai dan layanan finansial
  • Solusi pengelolaan usaha dengan layanan POS (Poin Of Sale)
  • Solusi rantai pasok
Youtap Indonesia selalu berupaya memberdayakan UMKM Indonesia ke arah yang lebih baik melalu berbagai solusi digital inovatif. Menjadi sebuah kebanggaan untuk Youtap Indonesia, karena di tahun ke 4 nya sudah mendigitalisasi lebih dari 500.000 pelaku usaha yang tersebar di lebih dari 510 kota/kabupaten di 34 provinsi di Indonesia.
aplikasi-youtap-bos
Sumber Youtap
"Empat tahun Youtap menjadi tempat usaha bagi semua pelaku usaha, dan dipercaya brand enterprise besar seperti McDonald's Indonesia. Kami selalu berupaya dan bersinergi untuk kemajuan para pelaku usaha untuk Goo Digital. Melalui Aplikasi Youtap BOS yang baru kami luncurkan ini, pelaku usaha bisa mendapatkan berbagai layanan yang kami hadirkan, mulai dari membeli paket usaha, berbelanja grosir kebutuhan stok, mendapatkan pembiayaan (Financing), hingga mendapatkan cuan tambahan dengan menjadi afiliasi Agen Ajak Cuan." Ungkap Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia.

Kenapa Youtap Indonesia ini bisa menjadi solusi untuk pemilik usaha?

Karena lebih dari 40% para pelaku UMKM di Indonesia masih belum tersentuh dengan ekosistem digital dalam pengembangan usahanya. Sehingga Youtap terus berinovasi dalam memberikan solusi usaha digital yang terlengkap dan terintegrasi untuk para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya. Cukup dengan satu aplikasi usaha Youtap BOS para pelaku usaha bukan hanya dapat cuan, tapi juga bisa belanja stock usaha, beli paket usaha, hingga mendapatkan akses ke layanan pembiayaan. 

Harapan kedepannya tentu saja, Youtap Indonesia bisa terus berkolaborasi dengan lebih banyak mitra yang memiliki visi misi sama untuk pemberdaayaan UMKM Go Digital. Bahkan pada perayaan anniversary ke 4 nya, Youtap juga menghadirkan paket usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie) yang berkolaborasi dengan INDOSARI Food Solutions  yang merupakan business unit dari brand roti ternama, Sari Roti.

Penasaran?

Buat pemilik usaha pasti penasaran dong ya, hanya dengan satu aplikasi banyak memberikan solusi dan keuntungan, termasuk belanja stock usaha. Buat yang masih ingin tahu lebih banyak dengan layanan digital Youtap, bisa langsung download Aplikasi Youtap BOS di Google Playstore atau Apple Appstore dan cek sosial medianya juga:
  • Website: www.youtap.id
  • Instagram: @youtap.id
  • Facebook: Youtap Indonesia
  • Twitter: @youtap.id
  • Youtube: Youtap ID
#SEMUABISAJADIBOS dengan Youtap BOS!

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.