Menikmati Minggu Penuh Bahagia Bersama Samsung #BeTabAFamily

Liswanti Pertiwi | Kamis, Juni 02, 2016 | | | | | |

Melihat judul di atas, benar-benar menggambarkan kebahagiaan saya dan keluarga. Bayangkan saja, beberapa bulan terakhir ini saya, Dimas dan suami jarang sekali pergi bersama, baik sekedar jalan-jalan atau mengisi liburan. Kenapa? Karena setiap hari libur, baik saya atau suami pasti disibukkan dengan pekerjaan. Biarpun tidak ada kerjaan, waktu libur kami isi dengan istirahat di rumah seharian penuh.

Saya begitu antusias dan senang saat hadir di acara Blogger’s Gathering tanggal 29 Mei 2016 kemarin di Kaffein SCBD, Jakarta. Karena akhirnya, saya dan keluarga bisa pergi bersama. Jarang juga loh acara begini, yang mengharuskan membawa anak dan suami. Apalagi neh Samsung mengusung kampanye #BeTabAFamily Samsung Galaxy Tab A. Jadi blogger yang datang ke acara ini pun harus membawa keluarganya, khususnya anak-anak.


Menyambut hari keluarga nasional, Samsung kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Samsung Galaxy Tab A. Ini menjadi jawaban dan solusi tepat atas kekhawatiran saya sebagai orang tua, yang anaknya sudah mulai mengenal gadget. Selama ini saya dan suami selalu berusaha menghindarkan gadget, tapi tetap saja tidak bisa.

Ya iyalah tidak akan bisa, orang tuanya saja tidak lepas dari gadget. Begitulah hidup di era serba digital, dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat.

Ketakutan saya ini bukan tanpa alasan loh. Biarpun Dimas hanya memainkan games anak-anak. Tapi saya takut, kalau tanpa sengaja, dia pencet sana sini, terbuka deh akses internet dan muncul gambar yang seharusnya tidak dia lihat.

Lalu, kenapa Samsung Galaxy Tab A menjadi jawaban dan solusi tepat para orang tua?

Dengan adanya Samsung Galaxy Tab A, saya bisa mengontrol anak dalam bermain gadget. Karena, Samsung Galaxy Tab A ini memiliki keunggulan yang ramah anak, yakni dilengkapi dengan Kids Mode 4.0 yang lebih optimal. Dan paling penting adalah adanya fitur Parental Control, yang bisa mengunci aplikasi dan membatasi waktu penggunaan anak dalam bermain gadget. Wow, luar biasa ya?

Ini Pa Seto Anggoro dari Samsung
Dengan beginikan saya tidak ketakutan lagi. Kalau Dimas sedang bermain gadget, saya tinggal sebentar buat cuci piring dan jemur baju. Hemmm, kegiatan rutin Ibu Rumah Tangga.

Seperti yang disampaikan Seto Anggoro, selaku Product Marketing Manager Tablet and Accessories, PT. Samsung Electronics Indonesia. Bahwa Samsung Galaxy Tab A adalah solusi untuk para orang tua untuk memonitor anak dalam bermain gadget. Selain memiliki parental control, dalam Kids Mode ada banyak sekali permainan seru, hingga kamera yang dilengkapi icon lucu.

Terus apa lagi dong keunggulan lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A?

Nah untuk yang satu ini, saya bakalan membahas semuanya di tulisan selanjutnya. Karena kali ini, saya ingin bercerita tentang menikmati minggu penuh bahagia bersama Samsung #BeTabAFamily.

Ini neh gayanya anak saya saat bermain gadget minggu kemarin
Minggu kemarin benar-benar membuat bahagia dan seru. Bukan saja buat saya sendiri, tapi juga Dimas. Malahan neh, saat tiba di lokasi acara, Dimas langsung lepas sepatu, ambil posisi paling santai di Playground Samsung Galaxy Tab A, dan mencoba berbagai permainan seru pada gadget yang sudah disediakan. Kadang Dimas ketawa sendiri, foto-foto dengan berbagai icon lucu, dan membuat Dimas tidak ingin lepas dari gadgetnya.

Sedikit berbeda dengan playground lainnya. Anak-anak yang berada di playground Samsung Galaxy Tab A tidak bermain ayunan atau perosotan. Tapi, anak-anak secara langsung mencoba fitur Kids Mode. Sehingga membuat anak-anak senang dan bahagia, apalagi dimas yang bisa mencoba games kereta Thomas yang sangat disukainya.

Horeeee, Tab baru buat anak kesayangan
Minggu penuh bahagia saya tidak berakhir dengan cerita Dimas saja loh. Pada hari itu saya dan blogger lain pun senang. Kenapa? Karena, kami pun mendapatkan produk terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy Tab A. Senangnya itu bukan saja mendapat produk kece ini, tapi saya bisa mengontrol dan mengawasi anak dalam bermain gadget. Setidaknya, dia tidak akan bisa membuka aplikasi lainnya, karena adanya Parental control.

Setelah kami semua mendapat produk. Para blogger’s diajak untuk mengikuti tantangan di Photobooth yang telah disediakan. Blogger dan keluarga harus berfoto ceria sambil membawa Samsung Galaxy Tab A. Dan hasil fotonya itu harus langsung di upload ke Instagram dan Twitter. Serta mention ke @Samsung_Id dengan hastagnya #BeTabAFamily.

Yang memenangkan lomba foto ini berhak membawa pulang memory card sebesar 128GB. Bisa nyimpan foto, video, dan games sepuasnya deh. Tapi sayang, kali ini saya sedang tidak beruntung membawa pulang memory card ini.

Ini foto kebahagiaan saya bersama keluarga di Photobooth 
Blogger Gathering #BeTabAFamily
Acara ini berakhir dengan menyenangkan dan seru. Selain bisa bertemu blogger yang membawa serta keuarganya, saya pun bisa membawa pulang Samsung Galaxy Tab A, yang membuat orang tua tenang, anak senang. Saat akan pulang, para orang tua diberikan rapor yang berisikan print out statistik penggunaan aplikasi dari Kids Mode.

Menikmati minggu penuh bahagia bersama Samsung ini memang seru, sehingga saya bisa mengambil beberapa poin istimewa dari kegiatan Blogger Gathering #BeTabAFamily kali ini, seperti:
  • Samsung mampu memberikan keceriaan dan keseruan kepada saya dan keluarga, yang sangat jarang sekali punya waktu untuk kumpul bersama.
  • Suami saya yang jarang mau di foto, minggu kemarin benar-benar mau di foto.
  • Dimas bermain dengan tenang dan aman.
  • Saya bisa bertemu dengan keluarga dari para blogger’s, yang tidak pernah saya temui.
  • Waktu bersama keluarga itu benar-benar sangat berharga.
  • Rasa aman dan tenang saat anak bermain gadget, sudah diberikan oleh Samsung dengan kehadiran produk terbarunya.
Poin di atas adalah jawaban dari hati saya, karena acara pada minggu kemarin itu benar-benar berkesan.


Ssst, jangan berisik ya, Tab aja udah bobo neh. Dimas juga mau bobo
Sesampainya di rumah saya benar-benar langsung mencoba fitur Kids Mode, dan mengatur waktu bermain untuk anak. Seperti yang dikatakan Seto Anggoro, bahwa limit waktu untuk anak bermain gadget itu bisa di atur. Maka saya pun hanya mengaturnya 25 menit saja untuk weekend. Dan 15 menit saat weekdays. Saat waktu tersebut sudah habis, maka layar akan menunjukkan permainan akan tidur dan istirahat. Dimas pun langsung bilang “mama, mainannya udah bobo”. Akhirnya saya pun langsung menyuruh Dimas untuk bobo juga.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Tab A, bisa cek juga facebooknya Samsung Mobile IndonesiaUntuk melihat bagaimana keseruan Blogger Gathering bersama Samsung, bisa loh langsung cek video saya yang satu ini.



Samsung Galaxy Tab A. Modern tablet, semua update.


Sponsored by



32 komentar:

  1. bulan kemarin anak ku ulang tahun, kami berdua dgn suami udah sepakat untuk beli TAB, karena TAB yg dahulu udah rusak. Dan kami akhirnya beli TAB A ini.. AKu puas banget dengan TAB ini, seneng krn ada Kids Mode nya..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak pun menjadi senang ya mba dengan Tab ini. Kids Mode di Galaxy Tab A, memang sangat membantu sekali, dan bisa mengontrol anak bermain gadget.

      Hapus
  2. Makasih infonya ya Mba.. dah lama aku pengen tablet dan pilihanku jatuh pada samsung tab yang itu.. Harganya terjangkau dengan fitur2 yang memenuhi kebutuhanku, pas banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mba, tab ini pas sekali untuk anak2.

      Hapus
  3. Wuih asyik ya gatheringnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya asyik sekali mba, jarang2 saya dapat acara begini

      Hapus
  4. Ada juga ya Kids mode di Galaxy Tab A. Lumayan buat kontrol anak ya. Mmm mba Liswanti enak banget dikasih hadiahnyaa. Hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi alhamdulillah mba, ini terasa berkah sebelum puasa.yup kids mode ada di galaxy tab A

      Hapus
  5. Wahh mak..keren tu ada senting waktu mainnya.
    Mau donk galaxinya. Hehe

    BalasHapus
  6. Udah lama bangt pengen beliin anak2 tab biar ngga mainin hp bunda sama abinya. Dan pas kemarin lihat2 spesifikasinya, kayanya boleh juga nih. Btw, ada warna apa aja teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tuh beliin ini saja. Untuk warna, kemarin ini ada hitam dan putih. Kalau pengen lebih tau banyak, bisa cek @samsung_id

      Hapus
  7. tablet Samsung makin murah ya. duh, jadi mau satu nih. :D

    BalasHapus
  8. Wah.. Keren. Kids mode-nya bisa diaplikasikan bagi buibu atau pakbapak yang punya anak demen main gadget. Eh BTW selamat atas tab barunya. :)

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas.
      Betul sekali, ini solusi tepat para orang tua yang sayang anak.

      Hapus
  9. Hari yg menyenangkan sekali ya, Dimas anteng sama Tabs dari Samsung y

    BalasHapus
  10. Wah, keren kalau bisa diatur waktunya pakai gadgetnya.
    Membantu orangtua nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat membantu orang tua sekali mba, kalau anaknya sudah ketagihan main gadget. Dengan diatur waktu bermainnya, semua terkontrol.

      Hapus
  11. Wahhh...makin banyak smartphone /gadget yang menawarkan fitur Kids ya. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, dengan begini orang tua tenang bang

      Hapus
  12. ikut senang mbak,,,semoga bisa bermanfaat.

    BalasHapus
  13. ya ampun mba, iri bgt saya hihihi... bisa dtg ke acara keren bw keluarga, dikasih samsung galaxy tab-nya pula...

    BalasHapus
  14. keren nih gadgetnya ramah anak, jadi orangtua bisa kontrol kegiatan si anak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba, ini sangat ramah anak sekali.

      Hapus
    2. Benar sekali mba, ini sangat ramah anak sekali.

      Hapus
  15. Jiwo juga gadgetnya galaxy tab, tapi yang lama.. Semoga besok-besok kebeli nih yang ini :D

    BalasHapus
  16. ini gadgetnya Hawna nih, putri bungsuku

    BalasHapus
  17. Teh itu memorynya buat hadiahnya keren aneut yaaaa ampe 128GB :o

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...