5 Hantaran Pernikahan Yang Selalu Disukai Perempuan

Liswanti Pertiwi | Minggu, Agustus 28, 2016 | | |
Pernikahan menjadi hari yang paling dinanti oleh semua pasangan yang akan memulai kehidupan barunya. Selalu ada cerita indah dan seru saat akan menikah. Tak sedikit pula pasangan yang selalu nervous menjelang hari pernikahan. Biarpun begitu, aura kebahagian dari pasangan pegantin akan terlihat sangat jelas. Biasanya laki-laki akan semakin gugup menjelang ijab qobul. 

Menyaksikan pasangan yang menikah akan membuat hati ikut berbahagia. Banyak cerita haru dan bahagia yang bisa kita saksikan secara langsung. Banyak juga hal lucu dan seru yang membuat semuanya tertawa lepas. Apalagi kalau itu datangnya dari pasangan yang berbahagia. Terkadang pegantin laki-laki akan terlihat tegang menjelang proses akad nikah. Itu tentu saja ya, karena sang pegantin laki-laki aja berhadapan langsung dengan sang mertua.

Kalau bicara pernikahan tentu banyak pula yang harus dipersiapkan. Kedua belah pihak itu sama-sama sibuknya dalam menyiapkan pesta pernikahan. Salah satunya menyiapkan hantaran pernikahan. Biasanya pihak pegantin laki-laki akan menyiapkan banyak barang untuk diberikan kepada calon istrinya. Hantaran pernikahan itu banyak sekali macamnya, dari perhiasan, baju, hingga kue. Kalau perhiasan sudah jelas dong akan menjadi masa kawin untuk sang calon istri, nah kira-kira hantaran perniahan apa saja ya yang selalu disukai perempuan, dari banyaknya hantaran yang diberikan? Dari 5 calon pegantin yang saya tanya, ada 5 hantaran pernikahan yang selalu disukai perempuan.


  1. Peralatan Make Up. Ternyata neh, hantaran yang pertama selalu disukai adalah make up, apalagi kalau satu paket itu lengkap banget, dari cream wajah, lipstrik, hingga eyeshadow.
  2. Pakaian menjadi hantaran kedua yang selalu perempuan sukai. Dengan pakaian yang cantik, seorang istri bisa berpenampilan cantik juga didepan suaminya.
  3. Tas juga sangat disukai perempuan, apalagi kalau ada tas pesta juga.
  4. Peralatan mandi juga disukai perempuan, karena perempuan suka sekali wangi dan bersih.
  5. Sepatu dan sandal yang cantik juga selalu disukai perempuan, karena bisa menunjang penampilan.

Kalau bicara tentang sepatu, bukan saja untuk hantaran pernikahan. Tapi bisa juga untuk kado ulang tahun, kado pernikahan teman, hingga menjadi kejutan manis untuk seseorang yang dicintai dan disayangi. Kalau bingung dan malas mencari keluar untuk hantaran pernikahan dan kado, tidak usah pusing lagi. Karena sekarang ini mau beli apapun serba mudah, semuanya bisa dibeli secara online. Dan The Warna bisa menjadi pilihan dalam mencari sepatu idaman yang cantik dan menarik.


The Warna ini merupakan produk flatshoes handmade. Hasil karya tangan pengrajin lokal dengan bahan baku kain etnik dari Indonesia. Seperti batik, tenun, dan songket dari seluruh Indonesia. Produk handmade ini juga tidak mahal loh, dan sangat ramah dengan dompet. Bukan itu saja, barang yang di foto dengan aslinya juga sama-sama cantik. Saya suka dengan komitmen dari The Warna yang ingin mengangkat kain etnik Indonesia, yang mengajak generasi muda untuk selalu mencintai kebudayaan bangsa Indonesia. 

Brand sepatu The Warna Indonesia didirikan pertengahan tahun 2013, yang memiliki visi untuk mengangkat kain etnik Indonesia, agar lebih diminati dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dengan target pasarnya adalah generasi muda, supaya lebih mengenal kain etnik Indonesia, serta bisa meneruskan kebudayaan Indonesia nantinya. Inspirasi pertama dari nama brand The Warna, bukan berarti warna merah, kuning, atau hijau. Tapi warna disini merupakan tingkatan dari warisan nusantara yang menandakan kita mempunyai komitmen untuk menggunakan kain-kain tradisional Indonesia, agar ikut terus melestarikan dan memberikan warna tersendiri kepada masayarakat Indonesia. 


Desainnya trendy dan cantik, suka banget dengan motid Dayak Merah yang satu ini
The Warna Indonesia juga ingin menegaskan bahwa sepatu ini adalah hasil karya dari tangan pengrajin Indonesia. Yang memiliki harapan, bahwa brand The Warna dapat mengangkat Indonesia dengan warisan-warisannya. Selain itu, kain etnik yang diaplikasikan dalam bentuk sepatu, supaya masayarakat Indonesia bisa mengikutsertakan warisan nusantara dalam setiap langkahnya. Sehingga warisan nusantara tetap terjaga dengan baik. 

Jadi sudah jelas dong, kain etnik bukan saja dipakai setiap kali ke undangan, tapi bisa digunakan dalam setiap langkah setiap harinya. Dengan begitu kita sebagai rakyat Indonesia akan semakin cinta dengan kebudayaan dan warisan nusantara. Saya sendiri memilih sepatu di The Warna dengan motif Dayak Merah, yang akan selalu menemani setiap langkah kemanapun saya pergi.

The Warna sendiri di desain dengan gaya yang trendy, dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bukan itu saja, proses pembuatannya pun merangkul pengrajin sepatu yang sudah berpengalaman, dan sudah memproduksi sepatu puluhan tahun. Maka The Warna pun mengajak pengrajin untuk membuat kain etnik dalam bentuk sepatu.  



Dengan desain kain etnik yang cantik, The Warna Indonesia ini bisa menjadi pilihan untuk hantaran pernikahan ataupun kado ulang tahun. Apalagi harganya pun sangat terjangkau sekali. Kalau pengen lihat koleksi lengkapnya bisa langsung cek sosial medianya di:
Yuk ah jadikan calon istrinya melangkah dengan sepatu yang indah dari The Warna. Karena dari 5 hantaran pernikahan yang disukai perempuan, adalah sepatu. Apalagi sepatu The Warna pun cocok banget untuk ke pesta atau kegiatan sehari-hari. Jadikan hari istimewa semakin berwarna.

30 komentar:

  1. sepatunya cakep mba :) Iya betul mba, saya juga paling suka diberi 5 hantaran di atas :)

    BalasHapus
  2. ah ini mah gak usah buat hantaran semua juga suka, hihihi.. naksir banget sama warna dan motif sepatunya, keliatannya nyaman dipake juga ya mba Lis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti tak akan menolak ya mba hehe. Iya mba, ini nyaman banget digunakan.

      Hapus
  3. Wah wah wanita.. wanita.. tidak jauh dari kata make up :D make up akan merubah segalanya menjadi lebih cantik :-) okelah ini bisa jadi pelajaran buat saya tentang wanita :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, sabar mas, make up itu penting #ehh

      Hapus
  4. Saya nggak perlu nunggu hantaran deh, haha. Itu sepatu cakep banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip langsung dibeli saja kalau begitu ya

      Hapus
  5. Hohoohoo.
    Tau aja nih, Mbak.
    *mesem-mesem*

    BalasHapus
  6. Ko saya ga dapat sepatu ya di hantaran nikah hehe :)

    BalasHapus
  7. saya milih sendiri diantar ibu mertua dan adek ipar. dan beli kelima di atas ;D

    BalasHapus
  8. Ahhhhb sepatunyaa cantik banget..

    BalasHapus
  9. wah aku juga suka sepatu teh,waktu itu pinginnya dikasih buat keperluan kerja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepatu memang selalu menjadi pilihan ya

      Hapus
  10. MEskipun daku masih jauh dari kata nikah tapi mantap nih mbak lis buat referensi kado ulang tahun buat si doi..,

    BalasHapus
  11. Aku ada semua tuh 5 item pas hantaran, hihi. Sama satu lagi buku tentang pernikahan dan menjadi orangtua.
    Itu sepatunya cantik banget Mbaaa..fotonya juga cantik :*

    BalasHapus
  12. tas sama sepatu...apalagi kalau dikasih yang memang gak bisa kebeli sendiri, kan tambah seneng hehehe :)

    BalasHapus
  13. Ethnic gitu ya mba, cakep sepatunya. Kurang lebih sama hantarannya ^^

    BalasHapus
  14. Mupeng liat sepatunya Mbak Lis
    Nuansa etnik selalu keren :)

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah... Makasih Kak Lies telah melangkah bersama The Warna Indonesia, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah senantiasa membalas kebaikan kakak selama ini... Aamiin.. :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...