Satu Hari Bersama Oppo F1s Dengan Aktivitas Yang Menyenangkan

Liswanti Pertiwi | Senin, September 19, 2016 | | | | |
Ilustrasi aktivitas menyenangkan (hasil foto menggunakan
kamera belakang Oppo F1s)
Semenjak samrtphone dilengkapi dengan kamera, kebiasaan memotret jadi lebih menyenangkan. Kemana dan dimana pun selalu asyik untuk mengabadikan keindahan yang ada di depan mata, dari mulai alam, makananan, hingga jalan-jalan yang dilalui. Tidak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat kebutuhan akan sebuah smartphone pun semakin bertambah. Yang tadinya hanya untuk sms dan telpon, kini pengguna smartphone lebih memilih alat komunikasi yang lengkap. Dari mulai chating, jaringan 3G/4G, media sosial, musik, hingga kamera dan video.

Setiap kali mencari smartphone baru, pertanyaan pertama yang muncul adalah, berapa MP kamera depan belakangnya? Itupun yang terjadi pada saya sendiri. Selain mencari smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G, saya pun kamera yang canggih untuk memotret ataupun selfie. Dengan begitu semua terasa mudah, hanya dalam satu genggaman saja. 

Tren fotografi smartphone pun semakin meningkat. Seperti halnya saya sendiri. Karena tidak memiliki kamera, maka saya lebih mengandalkan kamera smartphone untuk memotret produk yang akan saya review. Maka, penting sekali memiliki smartphone dengan fitur kamera yang bagus, dengan kualitas foto yang dihasilkan pun semakin baik dan teruji. Seperti pada kamis kemarin (15/11), saya dan teman-teman Kelas Blogger mengikuti acara "Selfie Expert Community Experience", yang diadakan oleh ArenaLTE.com bekerjasama dengan OPPO.

Foto Kelas Blogger (by Agung Han)
Acara ini bukan saja diikuti oleh 15 blogger, tapi juga media. Kami semua dibagi menjadi beberapa tim untuk menjajal secara langsung kecanggihan dari kamera OPPO F1s. Acara ini sendiri diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang didukung sepenuhnya oleh provider BOLT 4G Ultra LTE untuk membuktikan kehandalan jaringan 4G LTE. 

Sebagai Ibu yang doyan selfie, boleh dong menjajal kamera depan dari OPPO F1s, serta fitur canggih lainnya. Seperti yang diungkapkan Aryo Meidianto, selaku Media Engagement OPPO Indonesia, bahwa meski OPPO F1s merupakan camera phone yang mengusung jargon "Selfie Expert", tapi banyak fitur lainnya yang tak kalah menarik untuk di eskplorasi.

Satu hari bersama OPPO F1s dengan aktivitas yang menyenangkan

Hari kamis kemarin memang menjadi aktivitas yang menyenagkan. Mengingat satu hari bisa bersama OPPO F1s untuk menjajal kamera belakang dan depan dalam mengabadikan keindahan Indonesia di TMII. Setiap tim terdiri dari 2 orang yang akan memegang satu unit OPPO F1s, saya sendiri satu tim dengan mba Lita Chan Lai di tim 19. Peserta pun bisa menikmati fasilitas paket data khusus dari BOLT dengan layanan ultra cepat selama acara berlangsung. 


Sebagaimana yang diungkapkan Billy Abe, selaku Chief Product Officer BOLT. Bahwa BOLT selalu memberikan service yang terbaik bagi pelanggan. Memiliki lebih dari 2 juta pelanggan menyuguhkan kecepatan hingga 200 Mbps. BOLT sangat kuat di teknologi 4G dengan layanan terbaik di kawasan Jabodetabek dan Medan dengan fokus pada tiga area penting, yaitu ultra speed, ultra coverage, dan ultra value.

Satu hari bersama OPPO F1s peserta nikmati dengan begitu menyenangkan. Yakni dengan mengikuti berbagai fun game dengan berbagai hadiah seru, mulai dari lombo foto (Toys Photography, dan Architecture and Culture Photography), selfie vidoe contest, video streaming dan lainnya. Biarpun tidak berhasil membawa pulang hadiah dari lomba memotret, saya sudah merasa puas bisa belajar memotret dengan kamera ponsel dari OPPO F1s.

OPPO F1s Selfie Expert sendiri memiliki banyak keunggulan, seperti:


  • 16MP Front Camera. Dengan menggunakan data wajah dari jutaan user, Beautify 4.0 membebaskan para pengguna untuk mengabadikan tampilan terbaik. Telah disempurnakan untuk meminimalisir flek dan noda hitam pada wajah, serta memastikan hasil foto yang indah dan terlihat natural.
  • 13MP Rear Camera. Dengan phase detection autofokus, LED Flash, dan perekam video 1080p@30fps.
  • Sleek Metal Body, dimana setiap detail dari F1s menciptakan kesan yang enerjik dan menawan. Dengan besar 5,5 inci terasa ringan, tipis, dan nyaman saat di genggam.
  • Dilengkapi dual slot SIM card 4G yang mendukung kecepatan hingga 150 Mbps dan satu tambahan slot untuk memory card hingga 128GB. Dengan 32GB ROM, mampu menyimpan media lainnya.
  • Dilengkapi dengan 3GB RAM dan prosesor octa core 64 bit membuat multitasking berjalan lancar dan halus perpindahan antara aplikasi, film, dan musik.
  • Dilengkapi fingerprin sensor untuk menjaga privasi data.
  • Dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.
Dan tentunya masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki dari OPPO f1s yang bisa dinikmati penggunanya. Bahkan dengan batrei 3075 mAh, OPPO F1s ini bisa bertahan seharian. Kebetulan hari itu saya dan mba Lita gunakan seharian untuk melakukan foto, edit, upload media sosial, dan aktivitas lainnya. Oppo F1s sendiri memiliki 2 warna pilihan, yakni rose gold dan gold.



Satu hari bersama Oppo F1s dengan aktivitas yang menyenangkan tidak saja berakhir di anjungan NTB TMII saja. Karena acara pun berlanjut dengan mengunjungi gerai OPPO Big Bekasi. Yang ternyata sudah sukses mencatat penjualan terbanyak produk OPPO di Indonesia. Jessie selaku Regional Manager Oppo Indonesia untuk wilayah Bekasi mengungkapkan, kesuksesan penjualan di Bekasi karena mereka terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen. Juga berkat strategi merangkul dealer dan toko area terdekat.

Bukan itu saja Bekasi menjadi kota yang menyumbang penjualan smartphone "Selfie Expert" paling signifikan di Indonesia, sejak pertama kali dijual 16 Agustus lalu dapat terjual sebanyak 15000 unit. Dan terus bertambah setiap harinya.

OPPO Big Bekasi
Selain itu OPPO berhasil mengemas layanan purna jual yang dekat dengan konsumen, bisa mengakomodasi kebutuhan serta mempermudah pelanggan. Oppo juga telah menjadi satu-satunya produsen yang berkomitmen menyediakan jasa gratis pengantaran, sehingga konsumen tidak perlu lagi bersusah payah kembali ke pusat layanan. Dengan begitu pelanggan bisa mendapatkan kemudahan, apalagi OPPO menyediakan jasa asuransi buat smartphone yang mereka jual ke para konsumen.

Acara hari itu berakhir dengan sangat menyenangkan, sambil menikmati makan, dan mendapatkan hadiah seru. Aktivitas yang seru dan fun, bersama OPPO F1s Selfie Expert, ArenaLTE dan BOLT. Dan berikut ini adalah beberapa foto hasil memotret dengan kamera belakang 13MP Oppo F1s Selfie Expert.



  
Yuk, jadikan hari menjadi lebih menyenangkan dengan OPPO F1s Selfie Expert.

16 komentar:

  1. bahkan selfie saja ada teknik dan caranya, mantap benar memang jaman sekarang, beda sama jaman kita dulu ya bun heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, zaman dulu dan sekarang pasti beda

      Hapus
  2. Sejak punya OPPO, jadi suka foto-foto. Senang banget pake OPPO karena baterainya juara banget, irit dan ga gampang drop. Sekarang semua foto di blog diambil pake OPPO, dan jernih banget. Mirip pakai kamera SLR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeh mantep banget dong ya teh Oppo ini

      Hapus
  3. Seru sekali mbak pengalamannya bersama oppo, kalau seperti itu mah saya juga mau dong hari saya ditemani sama oppo.

    BalasHapus
  4. Aku juga suka oppo teh, kualitas kamera depannya alussss

    BalasHapus
  5. Oppo ini keren banget buat selfie, event dari versi awalnya hasil fotonya keren dan harganya juga terjangkau :)

    BalasHapus
  6. Saya blm punya oppo. Tp beberapa teman ada yg punya. Mmg oke ya oppo ini

    BalasHapus
  7. wah seru acaranya, oppo f1s emang bagus ya kameranya katanya juga cocok banget kalo buat bikin vlog, jadi pengen ganti henpon pake oppo f1s :(

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, bikin vlog tambah bagus banget

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...