Vivo V5 Plus Gandeng Afgan Dan Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador

by - Jumat, Februari 10, 2017


[Lifestyle] Vivo V5 Plus gandeng Afgan dan Pevita Pearce? Terus AgnesMo kemana? Satu pertanyaan seperti yang lain, karena beberapa waktu lalu Vivo menggandeng Agnes sebagai brand ambassador Vivo V5. Ternyata neh dipilihnya Pevita dan Afgan, karena mewakili wajah baru dari produk teranyar Vivo yang ditujukan untuk individu yang aktif, energik, elegan, glamor, bertalenta dan berprestasi.

Buat yang belum baca tentang Vivo V5 bisa klik Selfie dan Ngevlog semakin seru dengan Vivo V5.

Hari ini (10/02) Vivo V5 Plus resmi hadir di Indonesia dengan menggandeng Afgansyah Reza dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Acara grand launching ini bertempat di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dengan dihadiri media, youtubers, artis tanah air, sosmed celeb, dan Vivo Fans. 

Afgan dan Pevita, Brand Ambassador Vivo V5 Plus
Kalau tahun lalu V5 hadir dengan kamera 20MP, kali ini ada yang berbeda, yakni dengan keunggulan dual kamera depan pertama di dunia. Bahkan Vivo sudah terregister hampir di 100 negara di dunia. Vivo telah menunjukkan komunitmennya untuk memberikan kejutan kepada para pelanggannya, dan siang tadi resmi hadir di Indonesia. Seperti yang diungkapkan Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, bahwa "kepuasan pelanggan adalah hal terpenting bagi Vivo Smartphone".

Setuju banget dengan apa yang diungkapkan Edy, karena ketika konsumen merasa puas dengan produk yang digunakannya, dia akan menjadi pelanggan yang loyal. Bahkan menurut Edy Kusuma, permintaan pasar dengan produk sebelumnya sangatlah tinggi. Sehingga Vivo Smartphone ingin memberikan kepuasan lebih dengan tidak berhenti berinovasi menyempurnakan seri produk perfect selfie. Maka dari itu, hadirlah Vivo V5 Plus dengan 20MP dual front camera.


Pevita dan Afgan pun menyambung sangat senang dengan kehadiran Vivo V5 Plus. Pevita yang suka travelling tentu sangat senang, karena kamera Vivo V5 Plus ini memiliki efek bokeh untuk bisa meyempurnakan selfienya. Sedangkan Afgan sebagai seorang musisi, kehadiran Vivo V5 Plus memberikan pengalaman baru buat dirinya dalam menikmati musik melalui teknologi Hi-Fi Music. Dan ini sangat sesuai dengan slogan dari Vivo, yakni camera music.

Terus apa keunggulan yang dimiliki Vivo V5 Plus selain dual kamera?

Di sini Kenny Chandra selaku Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, memaparkan tentang apa saja yang dimiliki dari Vivo V5 Plus. Kenny mengungkapkan bahwa "Teknologi 20MP dual front camera yang dimiliki Vivo V5 Plus dilengkapi dengan efek bokeh dan fitur shot refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik". Keunggulannya sebagai berikut:

  • Dual camera ini terdiri dari 20MP yang akan menjamin kejernihan gambar, dan 8MP sebagai kamera depan sekunder menangkap informasi dept-on-field. serta menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR. Dengan efek bokeh, foto wajah terlihat tajam, sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah.
  • Kamera belakangnya 16MP berkualitas tinggi dan menghasilkan gambar yaang lebih detail dan jernih.
  • Vivo V5 Plus dilengkapi Sony IMX376 yang menghasilkan teknologi selfie ke level berikutnya. Gambar menjadi lebih tajam, indah, dan warna warni alami dalam hasil foto terlihat jelas.
  • Memiliki fitur unik selfie softlight V5Plus yang menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional. Menjadikan kulit tampak bercahaya dan lembut.
  • Vivo terbaru ini memiliki kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM, dan Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. 
  • Memiliki fitur fast fingerprit unlocking.
  • Memiliki tampilan metallic unique body design dan layar sentuh menggunakan generasi ke 5 corning gorilla glass. Dengan layar 5,5 inci dengan tepi melengkung dan bezels ultra narrow.
  • Dengan baterai 3160mAh, ponsel dapat bertahan lama. Saat mengisi daya akan lebih cepat, karena dibantu dengan teknologi mesin dual charging V5 Plus.
  • Selain keunggulan di atas, Vivo V5 Plus juga dilengkapi Hi-Fi Music. Dimana Audio chip custom made yang ikonik AK4376 memberikan kualitas suara yang tak tertandingi. Dan hadir dengan U-Shaped Antenna, supaya hasil antenna menjadi lebih baik.
Dengan keunggulan yang dimiliki Vivo V5 Plus, tentu semuanya bertanya, berapa harganya? Produk terbaru Vivo Smartphone ini dibandrol dengan harga 5.499.000. Dan untuk saat ini hanya tersedia satu warna saja, yakni gold. Kehadiran produk terbaru Vivo ini tentu saja membuat kosumennya senang. Apalagi Vivo V5 Plus cocok sekali bagi yang gemar selfie. Terutama bagi yang suka ngevlog dan memotret dengan menggunakan smartphone, hasil foto dan video akan semakin maksimal dan sempurna. 

Hasil foto selfie menggunakan kamera depan vivo V5 Plus dengan bokeh mode
Mobile photography yang sedang digemari saat ini, membuat Vivo Smartphone secara konsisten terus menghadirkan terobosan dalam segala aspek teknologi dengan ditandai hadirnya Vivo V5 Plus. Siang tadi saya pun penasaran dengan berbagai keunggulan yang dimiliki produk terbaru vivo. Akhirnya, bisa mencoba langsung untuk selfie sepuasnya, dengan fitur bokeh mode. Ternyata hasilnya pun banyak yang suka setelah saya share ke Instagram @penaliswanti. Hasilnya memang kinclong dan terlihat tajam, padahal di belakang rame banget loh. Kira-kira sudah mirip Pevita belum? #eaaaaah.

Untuk info lengkapnya bisa loh langsung cek saja www.perfectselfie.id. Menggandeng Afgan dan Pevita sebagai brand ambassador Vivo V5 Plus semakin perfect, karena mereka anak muda yang berprestasi, aktif dan multi talenta. Semoga Vivo Smartphone juga terus berprestasi dan terus berinovasi, untuk menghadirkan berbagai produk unggulan lainnya. Sehingga pelanggannya semakin puas.

Keseruan Launching Vivo V5 Plus

You May Also Like

32 komentar

  1. Cakep selfie-nya Lis. Padahal gak pake edit atau filter lagi ya.

    BalasHapus
  2. Bagus teh kameranya, harganya ternyata lumayan juga ya

    BalasHapus
  3. Spec nya mumpuni vanget dengan ram 4 dan internal sampai 64. Apalagi kamera nya juga juara selfie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali om, ramnya itu yang bikin mupeng banget

      Hapus
  4. Vivo makin lama makin kece badai ya mba lis

    BalasHapus
  5. Wah kece banget nih Vivo, ada bokeh modenya jugaaaaa <3 Kebetulan lagi mau ganti HP, nanti diulik-ulik lagi ah info selanjutnyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba ganti Vivo aja, asli deh ini kece banget

      Hapus
  6. Fasilitas bokeh ini bikin kita jadi sering selfie ya mba :)

    BalasHapus
  7. keren banget mba kamera depannya. naksir banget nih apalagi bokehnya bikin pengen beli :D

    BalasHapus
  8. Pevita ama Afgan emang idola banget, cocok utk brand ambassador Vivo
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, mereka berdua cocok banget

      Hapus
  9. Naksir berat sama nih hp. dan efek bokehnya bikin klepek-klepek..

    BalasHapus
  10. Wah mbak datang di launchingnya mbak? Cocok banget hpnya buat traveller terutama...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya datang di launchingnya neh. Nah cocok banget buat travelling

      Hapus
  11. Selfie dengan kamera 20MP dengan fitur bokeh keren banget ya Teh Lis :)

    BalasHapus
  12. Semakin banyak aja nih handphone2 baru bermunculan..bikin konsumen bingung milih. Ini apa itu yak ... wkwkwk. Makin canggih2 yak speknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget mba, dan konsumen memang harus pintar memilih yang sesuai kebutuhan.

      Hapus
  13. Kameranya 20MP? Wow! Recommended banget nih buat jepret-jepret.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas 20MP, asyik banget deh buat jepret-jepret

      Hapus
  14. Selfienya kerenn kyak berasa pake dslr HIHIHI

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  15. HP jempolan, pantaslah harganya segitu. Aku cek di www.priceza.co.id ternyata sama

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.