Nikmati Tren Group Selfie Dengan 4 Keuntungan OPPO F3 Plus

by - Minggu, Maret 26, 2017


[Teknologi] Saat ini selfie menjadi sebuah gaya hidup, dimana dan kapanpun kita pasti berselfie ria. Selfie atau swafoto memang sudah ada sejak dulu, dan semakin tren semenjak kehadiran kamera depan pada sebuah ponsel. Di Indonesia sendiri, semua orang gemar selfie. Tidak salah kalau kehadiran OPPO disambut baik oleh konsumen di Indonesia. Sebutlah OPPO F1s yang digemari masyarakat Indonesia, sehingga tingkat penjualannya juga tinggi.

OPPO F1s memiliki kamera depan 16MP yang membuat tren selfie semakin sempurna. Kini, OPPO menghadirkan inovasi terbarunya yang mengusung tren group selfie, yakni dengan diluncurkan produk terbarunya OPPO F3 Plus.

Nikmati Tren Group Selfie Dengan 4 Keuntungan OPPO F3 Plus

OPPO F3 Plus telah resmi hadir di Indonesia pada 23 Maret 2017. Peluncurannya bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, yang dihadiri langsung oleh Alinna Wenxin Selaku Brand Manager Of OPPO Indonesia, Suwanto, Suwanto selaku Public Relations Executive OPPO Indonesia, Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia, dan selebritis Indonesia. Kehadiran F3 Plus menjawab kebutuhan kaum urban yang tentunya menginginkan hasil foto selfie semakin sempurna dengan kamera depan.  Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh OPPO F3 Plus. Saya sudah mencoba produk terbaru OPPO ini, dan berikut adalah 4 keuntungan OPPO F3 Plus yang bisa membuat selfie dan groupie semakin sempurna.




1. Memiliki 2 kegunaan dual front selfie camera

Sebagai selfie expert yag terdepan, OPPO F3 Plus ini menghadirkan dual selfie camera yang memiliki 2 kegunaan, yakni satu untuk selfie, dan satu unk groupie. Kamera depan OPPO F3 Plus 16 MP dan 8 MP, dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat, yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas. Sehingga akan semakin banyak orang yang tertangkap kamera. Dan kamera depan OPPO F3 Plus ini juga memiliki sensor 1/4 inch. Dengan kehadiran dual camera ini, kamera depan OPPO F3 Plus juga mampu menghasilkan efek bokeh yang menarik. 

Group selfie pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur smart facial recognition, kamera OPPO F3 Pus secara otomatis akan memberitahu penggunanya untuk pindah ke mode group selfie, jika ada lebih dari 3 orang pada frame. OPPO juga mempelopori software beautify, yaitu Beautify 4.0 yang memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai fitur beautify agar bisa mendapatkan hasil gambar dengan efek yang diinginkan.



2. Maksimalkan memotret dengan kamera belakang OPPO F3 Plus

Buat pecinta fotografi atau yang hobi sekali memotret, bisa maksimalkan dan menikmati kamera belakang 16MP dari OPPO F3 Plus. F3 Plus juga menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih. Pada kamera belakang F3 Plus, OPPO bekerjasama dengan SONY, dengan menyematkan sensor 1/2.8 inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF - Phase Detection Autofocus. Dengan begitu, dalam kondisi kurang cahaya, hasilnya tetap maksimalKamera belakang OPPO F3 Plus, juga dilengkapi denga bukaan f/1.7 yang membuat hasil gambar terlihat lebih jelas dan tajam.

3. Hemat waktu dengan pengisian baterai yang cepat

Untuk sebagian orang yang super sibuk atau banyak aktivitas tentu menginginkan waktu yang lebih hemat dalam mengisi baterai ponsel pribadinya. Sama halnya seperti saya yag banyak aktivitas di luar rumah, menginginkan waktu yang cepat dalam isi baterai ponsel. Dan OPPO F3 Plus ini menjadi solusi pengisian cepat dengan teknologi VOOC Flash Charge, baterai akan mengisi empat kali lebih cepat dari beterai standar. Dengan mengisi baterai 5 menit, pengguna bisa telpon selama 2 jam. OPPO F3 Plus memiliki baterai tanam 4000 mAh yang memberikan perangkat waktu standbay lebih dari 284 jam. Nah ini cocok banget buat yang suka travelling atau banyak aktivitas di luar rumah.

4. Desain berkelas dan perlindungan privasi



Tentu kita menginginkan posel tetap aman ya. Dan OPPO selalu memprioritaskan perlindungan privasi dan keamanan. OPPO F3 Plus juga Memiliki fitur lightning fast touch access yang tidak diragukan lagi menjadi yang tercepat di Industri.Pendeteksi sidik jari pada tombol home OPPO F3 Plus dapat membuat ponsel hanya dalam waktu 0,2 detik.

OPPO F3 Plus yang memiliki teknologi layar IPS LCD dengan lebar 6,0 inch, juga dibuat atas komitmen OPPO terhadap keindahan desain. Produk terbarunya ini memiliki eksterior metal unibody yang ramping dan halus, sehingga nyaman saat digenggam. F3 Plus juga dilengkapi dengan 2,5D Corning Gorilla Glass 5 yang memilki lapisan pelindung yang telah disematkan untuk memberikan tampilan elegan, berkelas, dan premium dengan daya tahan yang sangat kuat. OPPO juga menghilangkan line antena yang tebal pada smartphone untuk memberikan tamilan belakang yang mengagumkan.

Selain 4 keuntungan di atas, OPPO F3 Plus juga memiliki keunggulan lainnya, seperti Prosesor Snapdragon Octa Core, 4GB RAM, dan 64GB memori internal, dengan begitu bisa menghasilkan kinerja yang cepat. Memiliki dual slot kartu untuk 2 nano 4G SIM Card dan satu slot untuk microSD. F3 Plus jga memiliki sistem ColorOS 3.0 yang teroptimasi memastikan perangkat untuk beroperasi dalam kecepatan tinggi, tapi tetap lebih irit energi. Dengan kecanggihan teknologi dengan berbagai fitur menariknya, OPPO F3 Plus hadir dalam 2 warna pilihan black and gold, dan dibandrol dengan harga 6.499.000.



Kehadiran OPPO F3 Plus ini semoga dapat memberikan pengalaman baru, dan bisa memulai tren group selfie dengan hasil foto yang sempurna. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati fleksibilitas untuk multitasking dan bekerja, serta bisa mengambil gambar lebih cepat hanya dengan satu smartphone, secara aman, halus, dengan daya tahan baterai yang kuat.

Sejak masuk industri smartphone 9 tahun lalu, OPPO telah memulai penyempurnaan teknologi pengambilan gambar selfie, dimulai dengan N1 tahun 2012 yang mempelopori kamera putar pertama di dunia, dan 2016 sebagai tahun kesuksesan untuk OPPO F1 Plus yang membawa kamera 16MP. Dan kini saatnya nikmati tren group selfie dengan dual front camera OPPO F3 Plus.

You May Also Like

24 komentar

  1. boleh tuker tambah ga nih sama F1S hehehe

    BalasHapus
  2. belum bisa pakai beli yang lama, yang terbaru kini hadir lagi. Oppo emang luar biasa

    BalasHapus
  3. Duh sekarang henpon pada cepet bener keluar seri baru, kan saya jadi mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh sangat cepat, jadinyakan kita mupeng ganti baru ya hehehe.

      Hapus
  4. Jadi pingin ganti hape OPPO deh. :D Hapeku udah waktunya ganti dengan yang lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba diganti sama yang baru ini neh

      Hapus
  5. Wahhhh hp yang sangat recommended nih... makasih sharenya.. pengen beli saya..

    BalasHapus
  6. Makin bikin penggemar selfie puas dengan hp ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba, semakin puas selfie deh

      Hapus
  7. Makin banyak yang ngomongin jadi makin kepo sama di OPPO :D

    BalasHapus
  8. Oppo nih cepet banget ngwluarin produk baru ya
    Kayaknya baru kmarin nyobai Oppo F1S eh hadir lagi lebih canggih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mba, sama. Baru aku punya OPPO, eh udah hadir yang baru lagi.

      Hapus
  9. Iya bener kata Mak Eni di atas, aku belum punya Oppo F1S eh sudah keluar yang baru. Semoga dapat doorprize eh Aamiin.

    BalasHapus
  10. Mau dong ah pake Oppo F3 Plusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tios mba, jadi mau selfie pake OPPO F3 Plus

      Hapus
  11. Aku baru nyoba F1s aja udah kesengsem banget sama kamera depannya yang mumpuni banget buat selfie, ehh udah ada lagi nih yang baru OPPO F3 plus.. Bikin baper nih postingannya.. Baper pengen ganti hp pake OPPO! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ayo mba baper, biar beli OPPO hehehe

      Hapus
  12. Ajib Dual camera buat selfie. #AjeGile. Saya aja yang cuma make Oppo dengan kamera depan mono 5 MP lumayan puas. Bandingin sama kamera depan f3. Enggak kebayang hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasilnya kece banget mas F3 Plus ini

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.