Kredit Cepat Berbagi 1000 Buku Untuk Anak Indonesia

by - Jumat, November 10, 2017


[Keuangan] Pernah ga mengalami masalah keuangan? Saya pernah banget. Waktu itu anak kedua baru lahir, harus masuk NICU (Neonatal Intensive Care Unit), tentu butuh dana yang tidak sedikit. Pinjam sana sini ga dapet, akhirnya terima dengan perawatan seadanya. Biarpun dag dig dug, apakah bisa bertahan atau tidak. Selain itu ketika pengen buka usaha, ternyata modal belum cukup, eh terkendala dana juga deh. Mau pinjam, ternyata ada syarat yang belum bisa terpenuhi, akhirnya gagal lagi deh mewujudkan impian.

Terkadang ada rasa sedih belum bisa mewujudkan impian membuka usaha. Tapi semua itu tentu ada waktunya, sampai akhirnya nanti bisa mewujudkan mimpi itu. Semua orang juga pasti memiliki banyak mimpi, baik untuk kebahagiaan keluarga, buka usaha, hingga liburan menyenangkan. Sedangkan dana yang dibutuhkan untuk mewujudkan itu semua masih kurang. Tentu butuh yang namanya dana cepat. 

Di era digital seperti sekarang, apapun akan didapatkan dengan mudah dan cepat. Termasuk mendapatkan dana pinjaman dengan cara cepat dan mudah, baik untuk kebutuhan sehari-hari atau memenuhi impian. Dan kemudahan itu bisa dilakukan bersama Kredit Cepat.


Kredit Cepat untuk dana pinjaman cepat

Kredit cepat merupakan perusahaan dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai, dimana uang akan langsung dikirim ke rekening bank klien dalam waktu secepat mungkin tanpa agunan. Dengan Kredit Cepatmencairkan dana pinjaman ke rekening bank dalam waktu 24 jam. Kepercayaan menjadi kunci dari kesuksesan dan kelanggengan sebuah hubungan kerja sama dan untuk memperoleh kepercayaan tersebut, Kredit Cepat memberlakukan biaya atau persyaratan apapun selain yang telah diinformasikan kepada nasabah.

Di Kredit Cepat jenis pinjamannya adalah pinjaman tunai yang dicairkan langsung ke rekening bank dengan jangka waktu 30 hari, tanpa agunan. Peminjaman sendiri bisa dimulai dengan 500.000 dengan maksimal 1.500.000 untuk nasabah baru. Untuk bisa mengajukan dana pinjaman di Kredit Cepat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari:

Bersama Kredit Cepat

  • Berdomisili dan bekerja di wilayah Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sumatera (Bandar Lampung dan Palembang), Pulau Sulawesi (Makassar), dan Kepulauan Riau (Batam).
  • Harus berumur 22 sampai 55 tahun.
  • Memiliki E-KTP.
  • Memiliki dan dapat membuktikan pendapatan bulanan (Slip Gaji)
Untuk bisa mengajukan pinjaman sangat mudah dan cepat, ada beberapa tahapan pinjaman yang bisa dilakukan klien baru, dimulai dengan:

Ilustrasi dana pinjaman (photo by Canva)

  • Masuk ke www.kreditcepat.id, lalu tentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu.
  • Klik tombol "Dapatkan dana sekarang".
  • Buat akun.
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi.
  • Upload dokumen yang dibutuhkan.
  • Tunggu telpon dari Kredit Cepat.
  • Dapatkan uang di rekening nasabah.
Mudahkan mendapatkan dana pinjaman dari Kredit Cepat. Kredit Cepat juga memberikan kenyaman kepada para nasabah adalah tidak adanya jangka waktu pinjaman yang berkepanjangan, karena pinjaman yang diberikan bersifat jangka pendek, sehingga tidak membebankan nasabah dengan cicilan dan bunga yang harus dibayarkan berbulan-bulan. Dimana semua ini berakar dari prinsip kuat Kredit Cepat dalam membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidupnya dan menjadi solusi untuk kebutuhan financial masyarakat modern.

Kredit Cepat Berbagi Cepat


Dengan adanya keinginan Kredit Cepat membantu masyarakat meningkatkkan kualitas hidup, kini telah diciptakan Program CSR sebagai aksi nyata sosial dalam berkontribusi kepada masyarakat. Program ini dalam rangka membantu komunitas-komunitas dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.  Tentu saja hal ini kedepannya berperan besar untuk membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih stabil. Dari tujuan itulah, Kredit Cepat memutuskan untuk mengangkat tema edukasi pada program CSR perdananya, yakni "Kreditcepat.id Berbagi Cepat". Ini merupakan nama program CSR dalam bentuk inisiatif dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

Dengan hadirnya berbagi cepat ini, Kredit Cepat dengan aktif dan sigap membagikan bantuan, kesenangan, hingga dukungan kepada komunitas-komunitas di Indonesia. Dan di program CSR perdananya ini, Kredit Cepat berbagi 1000 buku untuk anak Indonesia. Dengan berbagi 1000 buku, ini menjadi niat yang sangat baik dari Kredit Cepat untuk menanamkan nilai-nilai pentingnya membaca sedari kecil.

Ingars Zagorskis
Pada acara Pres Conference yang berlangsung kemarin (8/11) di The Hook Jakarta, jadi bisa tahu program berbagi 1000 buku yang dilakukan Kredit Cepat. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ingars Zagorskis selaku Regional Director Southeast Asia Kreditcepat.id, Adinda Artemissia selaku Marketing Manager Kreditcepat.id, Julia Nadya, dan Yessi Chandra selaku Operation Manager Taman Baca Inovator.

Berbagi 1000 buku ini akan dilakukan secara permanent, dan sebagaii perdana Kreditcepat.id bekerjasama dengan Taman Baca Inovator yang memiliki program untuk mendistribusikan buku-buku bacaan kepada unprivileged children di seluruh Indonesia. Kredit Cepat yang menggandenga TAman Baca Inovator akan membantu mendidtribusikan 1000 buku kepada 20 taman bacaan yang ada di Indonesia.

Taman Baca Inovator sendiri memiliki visi yang sejalan dengan visi Kreditcepat.id, yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui budaya membac sejak dini. Mengingat sekarang ini era digital semakin maju, ternyata kegiatan membaca buku semakin berkurang. Padahal membaca adalah salah satu kegiatan yang bisa membangun diri kita. Gemar membaca, akan membuat kita banyak tahu.


Acara juga diisi dengan penandatanganan MOU oleh Kreditcepat.id dan Taman Baca Inovator, dan ini menjadi awal untuk Kredit Cepat berbagi 1000 buku untuk anak Indonesia. Dengan begitu diharapkan anak-anak tidak hanya fokus bermain gadget atau nonton tv, tapi mulai terbiasa sejak dini rajin membaca buku, supaya pengetahuannya semakin luas. Mba Yessi Chandra juga memberikan tips neh supaya anak-anak gemar membaca:

  • Fisikal. Untuk anak-anak bisa dicarikan buku-buku yang menarik, biarpun kata-katanya sedikit, sehingga anak suka dengan buku, dan mudah interaktif. Misal neh buku kereta-kertaan dan lainnya.
  • Sesuaikan dengan jenjang umur. Jadi para ibu bisa memilih buku sesuai dengan usianya, sehingga membuat anak menjadi senang.
  • Ada target dalam mengenalkan buku. Misal neh seminggu mau bacaan apa saja buat dikenalkan pada anak.
  • Baca buku sambil bermain. Usahakan mengajarkan anak suka buku sejak dini, bisa sambil bermain. Kalau perlu biarkan dulu anak bermain, setelah puas baru ajak duduk buat membaca.
  • Sambil mendongeng.
  • Anak bisa membaca 10-15 menit supaya tidak bosan. Seiring waktu berjalan bisa ditambah berapa lama anak membaca.
  • Buku bisa diberikan yang berbeda setiap harinya.
Dengan mengajarkan anak untuk membaca sejak dini, bisa juga loh memperkuat bonding ibu dan anak. Dengan kehadiri berbagi 1000 buku untuk anak Indonesia, diharapkan kedepannya anak-anak Indonesia akan semakin gemar membaca lagi. 

Yuuk berbagi buku (photo ilustrasi by canva)
Selain itu, dalam waktu kurang lebih dari 30 hari ke depan, yang dimulai sejak 8 November 2017, Kreditcepat.id akan mengkampanyekan aktivitas sosial ke semua channel promosinya. Sebagai bentuk sosialisasi akan adanya program CSR dari Kreditcepat.id kepada nasabah-nasabahnya. Tentu ini juga menandai dimulainya program CSR, dan untuk kedepannya akan ada aktivitas sosial lainnya. Untuk ikut serta berbagi 1000 buku, bisa melalui www.kreditcepat.id.

Informasi lebih lanjut bisa langsung cek:

  • Instagram: @kreditcepat.indonesia
  • website: www.kreditcepat.id
Yuuk ah gemar membaca buku dan ikut serta berbagi 1000 buku untuk Anak Indonesia. Nah, kalian sendiri sudah baca buku apa hari ini?

You May Also Like

13 komentar

  1. Dalam situasi urgent pasti kreditcepat sangat membantu dong ya Lis memenuhi semua kebutuhannya.
    Program CSR nya memberdayakan pendidikan banget.Keren!

    BalasHapus
  2. KreditCepat ini jadi solusi bagi masyarakat yang butuh dana segera tanpa agunan
    misalnya, pas mau buka usaha, ini sangat membantu banget

    btw, itu 1.000 buku programnya bagus banget, apalagi menjangkau ke seluruh nusantara
    sangat menginspirasi nih

    BalasHapus
  3. Seribu buku bukan jumlah sedikit, insya Allah akan sangat berguna bagi generasi penerus Bangsa. Apresiasi setinggi2nya untuk Kredit Cepat.

    BalasHapus
  4. Keren banget nih, Teh. Betul tuh, jadi gak melulu maenan gadget, karena membaca itu penting. Baiknya memang diajar sedari kecil, dan ketika besar sudah jadi kebiasaan..

    BalasHapus
  5. Skrang semua serba mudah yah,kalo urgent pinjem duit udah ada yg praktis dan cepat lagi,Hee

    Oh iya Setuju banget, mengajarkan membaca sejak dini kpd anak...karena buku adalah jendela dunia

    BalasHapus
  6. 1000 buku ya mak banyak bangetttt bisa makin nambah minat baca anak ini berkat kreditcepat.id

    BalasHapus
  7. Ah setuju banget nih. Dari kecil harus dibiasakan...

    BalasHapus
  8. Selalu salut dengan perusahaan yang punya program sosial berhubungan dengan anak dan minat baca seperti Kredit Cepat ini. Semoga dari 1000 buku akan bertambah lagi nanti.

    BalasHapus
  9. keren teh ulasannya. padat.
    memang kita harus membudayakan membaca yaa..

    BalasHapus
  10. Kalaulah bunda masih ibu-ibu ranum, hehe...dulu pernah menghadapi kesuitan finansial, pastilah Kredit Cepat yang disantronin, hehe...Alhamdulillah waktu telah lama berlalu. Baidewei, mbak Liswanti, buku-bukunya setebel-tebel gitu-kah? Keren ya programnya -- 20 Taman Bacaan menerima pembagian buku-buku tersebut.

    BalasHapus
  11. 1000 buku itu sedikit, kalau 1000 buku per rumah baca pun sedikit. pengalaman membantu rumah baca, 2000 buku per rumah baca barulah sangat membantu sebuat perpustakaan mini biar koleksi buku dengan varian buku lebih lengkap. terbukti menarik lebih banyak warga untuk membaca.

    BalasHapus
  12. bantuan berupa 1000 buku akan sangat membantu masyarakat meluaskan wawasannya, semoga aja gak cuma berhenti di angka seribu, bisa nambah lagi

    BalasHapus
  13. Keren sekali mbak bisa sampai 1000 buku, sangat membantu pastinya ya

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.