Belanja Mudah BEAULovers Di Mobil Cantik BEAU

Jakarta, 18 Februari 2016 kemarin, saya dan Dimas (anak bungsu) pergi ke sebuah event beauty. Seharian anak ini menemani saya mengunjungi OT Group di kawasan Jakarta Barat. Biarpun selama acara Dimas kurang bersahabat, alias tidak mau diem. Anak ini bisa juga menemani saya sampai acara berakhir di sore hari.

Menjadi Ibu dengan berbagai aktivitas, memang mengharuskan saya tampil dengan riasan di wajah. Contohnya saja saat ngeMC atau menghadiri arisan Ibu PIA. Setidaknya bedak, eyeshadow dan lipstik nempel di wajah, biarpun aslinya saya males pake makeup. Karena, keseringan bermakeup, itu perlengkapan akan cepat habisnya, dan itu menimbulkan pemborosan *tetep ya hemat*.

Ish, tetap saja deh, saya pengen juga terlihat cantik di depan suami, biarpun hanya pake gincu dan bedak tabur hehe. Terus kalau belanja kosmetik kemana? Kemana saja yang penting ada dan dapat yang sesuai dengan kulit wajah saya. Jujur ya, semenjak sekolah saya punya alergi pada kulit, jadi selalu hati-hati dalam memilih kosmetik yang cocok.

Belanja Mudah BEAULovers Di Mobil Cantik BEAU


Pihak BEAU Shop bercerita tentang Mobil Cantik
Bicara soal cantik dan wangi, tidak bisa dijauhkan dari perempuan. Dalam setiap list belanja bulanan, pasti ada yang namanya produk kecantikan. Baik itu body lotion, parfum, hingga bedak. Nah, ada satu lagi neh tempat belanja asyik dan mudah, yang bisa memenuhi kebutuhan kita akan produk kecantikan. Yakni dengan belanja di Mobil Cantik BEAU. 

Yup, belanja mudah BEAULovers di mobil cantik BEAU. Karena di mobil ini kita bisa belanja produk yang biasa kita gunakan, lengkap dan serba ada. Apa itu BEAU Shop?

BEAU Shop merupakan retail kosmetik pertama di Indonesia yang menyediakan produk kecantikan, personal care, dan accessories yang lengkap dalam satu toko. Semenjak hadir pertama kali pada tahun 2013, BEAU Shop sudah ada di 13 lokasi, baik Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Dan memiliki 12 cabang di Jabodetabek. Karena banyaknya permintaan dari konsumen yang menginginkan kehadiran BEAU shop di daerah lain. Maka dari itu, hadirlah Mobil Cantik BEAU yang dapat menghampiri BEAULovers, dan mempermudah untuk memenuhi kebutuhan kecantikan.


Paket produk pemenang lomba makeup
Dalam blogger gathering bersama BEAU Shop kemarin, saya jadi tahu, bahwa Mobil cantik BEAU bisa langsung mengunjungi kita, yang memang belum ada BEAU Shop. Bisa itu di kantor-kantor, kampus atau komunitas yang berkeinginan untuk mengadakan acara yang berhubungan dengan kecantikan dengan melakukan beauty class.

Kalau ingin dikunjungi Mobil cantik BEAU, caranya gimana?

Sangat mudah sekali, kita tinggal menghubungi marketing BEAU dengan PIC Fedeline di nomor 0899.9000.453 atau melalui media sosialnya. Sedangkan untuk mengadakan beauty class akan disesuaikan dengan perjanjian, dan minimal ada 15 orang per lokasi. Serta peserta melakukan pembelanjaan di Mobil Cantik BEAU minimal Rp. 75.000 / peserta.


Beauty Clas bersama beauty blogger

Hasil riasannya neh
Bahkan, beauty class ini di support langsung oleh beauty advisor BEAU atau dari brand kosmetik ternama Indonesia. Seperti halnya pada acara blogger gethering kemarin, saya dan emak lainnya bisa belajar langsung dari seorang Beauty Blogger dan Makeup Artis, yakni Cherly Raissa, tentang menggunakan riasan yang tepat. Hari itu, makeup yang digunakan saat demo, adalah persembahan dari Silkygirl. Ada beberapa tips yang diberikan Cherly Raissa, yakni:

  1. Dalam bermakeup harus percaya diri, sehingga riasan terlihat baik dan sempurna.
  2. Pilihlah produk makeup yang tepat.
  3. Kenali jenis kulit, sebelum menggunakan makeup.
  4. Pilih makeup yang nyaman dan enak digunakan.
  5. Gunakan warna riasan wajah yang tepat, kalau menggunakan eyeshadow cerah, bisa gunakan lipstik warna gelap. Begitupun sebaliknya.
Selain tips di atas, kita juga diajarkan menggunakan makeup yang benar, mulai dari penggunaan BB cream, bedak, hingga merapikan alis, dan penggunaan bulu mata palsu yang baik dan benar.

Oh iya saya hampir lupa neh, ada yel-yel seru loh diacara ini, mau tahu? Ini dia.

Siapa BEAULovers? "Kita ibu-ibu cantik"
Belanjanya dimana? "BEAU My Beauty Shop"

Keseruan acara tidak sampai disini saja, karena blogger yang hadir diajak belanja di Mobil Cantik BEAU. "Yeah, senang luar biasa dong".

Akhirnya, kami semua bisa belanja sesuka hati, tentunya sesuai dengan voucher belanja yang kami dapatkan. Disini kita beli eyeshadow, eyeliner, maskara, bedak, lipstik, hingga shampo. BEAU Shop pun menjamin, bahwa semua produk yang dijual adalah asli, aman, dan higienis. 


Ini dia Mobil Cantik BEAU dari BEAU Shop
Asli, karena semua kosmetik yang dijual di BEAU Shop adalah merek asli.
Aman, karena sudah terdaftar di BPOM.
Higienis, karena BEAU Shop selalu menjaga kebersihan produk yang dijual.

Jadi, sudah jelas dong ya, bahwa BEAU Shop ini adalah, one stop beauty store, untuk semua wanita yang peduli kecantikan.

Setelah kita puas berbelanja, kita pun kembali masuk ke ruang acara untuk melakukan lomba makeup paling bikin panik. Kok bisa? Iya dong, soalnya kita dikasih waktu buat makeup, hanya dalam waktu 5 menit saja. Duhh, kebayang ga seh, itu tangan harus cekatan, mulai dari membersihkan, pake BB cream, bedak, pensil alis, lipstik, hingga eyeshadow. Padahal aslinya neh, pake makeup butuh kosentrasi dan banyak waktu hehe.

Tuh emak-emak heboh lombanya ya (Sumber Photo by Twitter @BEAUIndonesia)
Acara pun berakhir dengan sangat menyenangkan, setelah pengumuman pemenang lomba makeup, livetweet dan doorprize. Sebelum pulang, kami semua kembali disuruh belanja kosmetik, asyik bangetkan?

Penuhi kebutuhan kecantikan dengan Belanja mudah BEAULovers Di Mobil Cantik BEAU. 

Ingin tahu lebih banyak tentang BEAU Shop, bisa cek langsung media sosialnya.
  • Facebook: BEAU-My Beauty Shop
  • Twitter: BEAUIndonesia
  • Instagram: Beau_mybeautyshop
  • www.beaushop.co.id

11 komentar

  1. aaa lucu ada mobilnya, pink pula warnanya, me likey!

    BalasHapus
  2. Baru tahu ni mbak Lis, kalau ada juga mobil untuk jualan kosmetik. Lucu dan cantik ya mobilnya, pink.

    Wah dandan pakai banyak kosmetik dalam lima menit, kalau saya nggak mungkin deh :)

    BalasHapus
  3. Wah lucunya, di Bandung udah ada belum sih??? pengen

    BalasHapus
  4. ternyata bisa dipanggil gitu ya mobil cantiknya. asyik juga ya

    BalasHapus
  5. satu mobil itu berarti komplit isinya, ya

    BalasHapus
  6. Jadi mudah ya belanja kosmetik,

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.