Hepi Kitchen, Solusi Mudah Untuk Makan Siang


[Review] Dulu neh pas masih kerja, saya termasuk karyawan yang gampang bosan dengan makan siang yang itu-itu saja. Tidak gado-gado, pasti belinya nasi padang atau ayam bakar. Setiap hari 3 menu itu secara bergiliran. Sekalinya pengen yang beda, harus naik motor yang lumayan jauh. Jadinya selalu membuat saya kangen dengan masakan rumahan.

Pasti punya pengalaman yang samakan dengan saya, kalau sekarang sudah serba mudah pengen makan apapun. Bisa pesan makan dengan ojek online dimana pun berada. Nah, kalau punya pengalaman saya yang gampang bosan dengan menu itu-itu saja untuk makan siang di kantor, dan kangen dengan masakan rumah, kini ada solusi mudah dari Hepi Kitchen

Lunch box dari Hepi Kitchen
Hepi Kitchen ini merupakan bisnis unit baru dari Hepi Inc, yang menawarkan masakan-masakan rumahan yang sehat. Kalau sedang bekerja, sudah pasti kangen dengan masakan rumah yang sehatkan? Nah di Hepi Kitchen ini menyediakan berbagai menu setiap harinya, mau pesan di hari itu saja bisa, atau mau langganan juga bisa. Ada dua paket neh yang ditawarkan Hepi Kitchen, seperti:
  •  Lunch Box yang cocok banget untuk makan siang di kantor. Untuk menu dari senin sampai jumat berbeda, supaya pelanggan tidak akan bosan. Seperti di hari senin ada menu nasi, ayam lengkuas, sayur, capcay spesial, kering kentang, sambal mentah. Sedangkan jumat ada menu nasi, ikan kembung kuning, kering kentang, buncis ebi, dan tahu bacem.
  • Daily Family Catering bisa menjadi pilihan menu untuk keluarga. Kalau misalkan malas masak, Hepi Kitchen ini menyediakan menu rumah yang sudah tentu enak dan Indonesia banget. Ada menu pilihan dari senin sampai jumat yang akan di udate setiap miggunya. Seperti di hari selasa ada tumis daging, sayur asem, tempe tahu bacem, dan kerupuk. Sedangkan Kamis ada ayam bakar, sayur sop, bakwan jagung, dan kerupuk.

Itulah dua paket yang bisa menjadi pilihan. Mau makan siang di kantor dengan massakan rumah, bisa pesan lunch box. Atau mau pesan masakan buat di rumah, karena malas masak bisa pesan daily family catering.



Hepi Kitchen, solusi mudah untuk makan siang. Jadi, kalau malas keluar kantor atau malas massak, bisa langsung pesan masakan rumahan yang sehat. Untuk pesanan pun menjadi mudah dengan pesan melalui ojek online. Untuk harga paket lunch box juga sangat terjangkau sekali harganya, yakni 30.000 rupiah. Bisa pesan juga dessert, seperti klappertart, klappermisu, red velvet, hingga dark choco cupcakes.

Untuk info pemesan bisa langsung ke:
  • Instagram: @hepikitchenid
  • Facebook: Hepi Kitchen ID
  • WA/SMS: 081218759081



  

14 komentar

  1. tapi ga ada minimum pemesanan mbak? aku tuh jg trmasuk yg bosen bgt ama makanan sekitar kantor.. bnyk yg ga enak lagi... mau pesen katering begini semuanya pada minta minimum order, sementara anak2 di kantor bnyk yg ga mau... ujung2nya aku bawa bekal dr rumah seringnya -__-

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ini bisa pesan via ijek online kalau Jabodetabek, untuk info luar kota, bisa langsung hubungi Hepi Kitchen mba

      Hapus
  3. Aku mau. Menunya beragam. Enak2 pula XD

    BalasHapus
  4. Porsi lunch box Hepi Kitchen bikin kenyang. Pas deh buat maksi di kantor

    BalasHapus
  5. Kalau tinggal di kota besar memang harus kreatif ya Mbak. Salut dengan Hepi Kitchen

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.